Page 187 of 187 FirstFirst ... 87 137 177 185 186 187
Results 2,791 to 2,799 of 2799
  1. #2791
    Lurker
    Join Date
    Nov 6, 2013
    Posts
    19
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kehamilan dengan kekentalan darah..

    Hidden Content Originally Posted by alstella_tan Hidden Content
    Aku skrg selama hamil juga minum masih ascardia mak, skrg aku udh 23w, cuma udh diturunin dosisnya jadi seminggu 3x 1 tablet yg 80mg, tiap hari senin, rabu, n jumat. Tadinya kan sehari 1 tablet. Diturunin dosisnya karena kata obgynku aliran darah ke babynya bagus.
    Emangnya ga aman ya mak? Dokter kandungan n dokter autoimun ku sih bilang masih aman untuk bumil, krn bumil yg ga autoimun pun, darahnya cenderung kental waktu hamil,,

    Sent from my Redmi Note 4 using Tapatalk


    Kalo baca kontraindikasi obat, golongan aspirin kategori D di trimester 3 nanti.(mgkn utk penggunaan tanpa alasan khusus seperti high risk pregnancy ya, akupun cm bc2 sekilas.)
    Namun jika mmg high risk preganancy direkomendasikan penggunaan aspirinnya maksimal 81 mg per hari bs dihentikan sampai menuju kelahiran..dan penelitiannya sih masih OK baik ke janin dan ibu.
    aku baru baca2 beberapa referensi aja sih.
    krna low dose nya 80 mg per hari, dan aku ini dosis 2x sehari jadi buat ngegalau. Sempat ngarep diturunin 1x sehari, eh masih tetp 2x sehari, wlw kmrn cek oke aliran darah sih cm mmg hiperagregasi.
    Tp akhirnya sih skrg masih minum 2x80 mg sehari.. ya smg aliran darah oke terus dan bs turun dosisnya di kontrol selanjutnya Hidden Content )


    Waahh kita seumuran ya usia hamilnya, aku 24 minggu.
    Sehat-sehat terus ya.. dan salam kenal Hidden Content
    Last edited by nmqtha; Mar 29, 2019 at 02:45 PM.

  2. #2792
    Lurker
    Join Date
    May 6, 2014
    Posts
    3
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kehamilan dengan kekentalan darah..

    @Hidden Content , aku masih ada nih sisa 2 lovenox 0,6. Dan nanti aku kasih nomor telepon distributornya langsung kalau kamu mau pesan lagi.

  3. #2793
    Lurker
    Join Date
    Mar 22, 2019
    Posts
    4
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kehamilan dengan kekentalan darah..

    Hidden Content Originally Posted by alstella_tan Hidden Content
    Wah sama sis.. Aku juga sama dr nanang awalnya aku di curigai sjorgen syndrom juga dan disuruh tes kekeringan mata. Tapi puji Tuhan setelah tes kekeringan mata, hasilnya negatif ke sjorgen, tpi harus dijaga supaya ga jadi positif karena ada kecenderungan ke arah sana. Aku juga awalnya sebulan sekali. Sekarang sudah 2 bulan sekali

    Sent from my Redmi Note 4 using Tapatalk
    Haii sist, kmren aku dapet info by sms katanya dokter nanang lagi sakit ya? Mudah2an dokter nanang lekas sembuh ya dan bisa praktek lagi,pd hal udah ngerasa pas banget ke dokter nanang,dokter nya gak komersil..

  4. #2794
    Immigrant alstella_tan's Avatar
    Join Date
    Sep 17, 2016
    Posts
    116
    Mentioned
    82 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kehamilan dengan kekentalan darah..

    Hidden Content Originally Posted by Funny_girl Hidden Content
    Haii sist, kmren aku dapet info by sms katanya dokter nanang lagi sakit ya? Mudah2an dokter nanang lekas sembuh ya dan bisa praktek lagi,pd hal udah ngerasa pas banget ke dokter nanang,dokter nya gak komersil..
    Iya sis.. Aku dapet sms katanya lagi sakit dr nanang, sedih deh jadinya akuuu.. Aku juga udh sreg banget sama dy.. Pantesan akhir2 inikan jumlah antrian pasiennya dikurangin, mgkn karena faktor kesehatannya, dl sehari bisa 70 antrian dan sampai tengah malam, tp skrg dibatasi 50 antrian aja.. Aku jadwal kontrol lagi sekitar 2 minggu lagi, semoga dr nanang udh membaik.

    Wah iya sis,, kita beda dikit doank ya usia kandungannya.. Semoga km bisa turun dosis obatnya ya siss.. Sehat2 terus jugaa.. Aku skrg udh diturunin jadwal kontrol ke dr nanang, tadinya kan sebulan sekali, skrg udh jadi 2 bulan sekali, semoha nti bisa diperpanjang lg masa kontrolnya.

    Sent from my Redmi Note 4 using Tapatalk

  5. #2795
    Newcomer
    Join Date
    Aug 12, 2014
    Posts
    39
    Mentioned
    13 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kehamilan dengan kekentalan darah..

    @Hidden Content 's salam kenal, mba. Aku juga minta no kontak salesnya sanofi y. Aku baru mau tes darah lagi. Kehamilan pertama aku defisiensi protein S. Makasih sebelumnya y, mba

  6. #2796
    Newcomer
    Join Date
    Aug 12, 2014
    Posts
    39
    Mentioned
    13 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kehamilan dengan kekentalan darah..

    @Hidden Content mba, saya tinggal di jepara. Kehamilan kedua saya baru tahu kalo kena kekentalan darah itupun setelah periksa k dr kandungan di smg. Gara2 kehamilan pertama BO, akhirnya disuruh cek torch, aca dan protein s&c, dll. Nama dokternya dr. Eka chandra herlina aka dr. Lilin, beliau praktek di RSIA gunung sawo, Elizabeth dan Klinik Erlangga. Menurut saya sih beliau cukup mengerti kehamilan dengan kekentalan darah. Kalo ada kekentalan darah juga akan dirujuk oleh dr lilin k hematolog (prof). Alhamdulillah kehamilan kedua juga aman selamat sampai baby lahir sehat.
    Semoga bisa membantu y

  7. #2797
    NewcomerPermanent Resident
    Join Date
    Sep 4, 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    855
    Mentioned
    97 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kehamilan dengan kekentalan darah..

    @Hidden Content gapapa mak sampe mau lahiran konsumsi ascardia. aku kmrn gitu kok.malah pas bulan ke 8 dicek ternyata ascardia uda ga mempan, hiperagregasinya nambah. jadi akhirnya ganti minum plavix deh. soalnya makin gede usia kehamilan darah cenderung makin kental. kalo lahirannya cesar ntar sekitar 4 hari sebelum operasi stop minum pengencer darahnya.

  8. #2798
    Lurker
    Join Date
    May 6, 2014
    Posts
    3
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kehamilan dengan kekentalan darah..

    Hidden Content Originally Posted by DewiAnggie Hidden Content
    @Hidden Content 's salam kenal, mba. Aku juga minta no kontak salesnya sanofi y. Aku baru mau tes darah lagi. Kehamilan pertama aku defisiensi protein S. Makasih sebelumnya y, mba
    Ini no.nya mukti sanofi +62 815-1672-776, bagi yang memerlukan silahkan disimpan. Bilang aja dari dian.

  9. #2799
    Lurker
    Join Date
    Mar 1, 2019
    Posts
    2
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kehamilan dengan kekentalan darah..

    mau tanya, aku kan lagi promil dikasih obat vaclo sama simarc2. kebetulan vaclonya udah mau abis, kalau ganti sendiri pake aspilet/ascardia boleh gak ya? soalnya lumayan mahal harganya vaclo 😂

    - - - Updated - - -

Page 187 of 187 FirstFirst ... 87 137 177 185 186 187