SD di sekitar Jaktim - Bekasi - Page 50
Page 50 of 50 FirstFirst ... 40 48 49 50
Results 736 to 748 of 748
  1. #736
    Lurker
    Join Date
    Jan 20, 2014
    Posts
    4
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: SD di sekitar Jaktim - Bekasi

    Hidden Content Originally Posted by CharMi Hidden Content
    Hi moms, kemarin aku datang ke open house BINUS SCHOOL BEKASI
    Mau sharing fee nya, siapa tau ada yg butuh

    Registration fee 300rb

    Enrolment fees for Elementary
    Grade 1-6 》 34.000.000
    School fees 》 2.250.000/months (6.750.000/quarter)
    thank infonya mba.. itu ada biaya tahunan lainnya ga ya? atau hanya uang pangkal aja yg 34jt?

    minta sharingnya juga mommies yang anaknya sekolah di Binus Bekasi. Frekuensi PR dan test2nya seperti apa ya? apakah ada weekly test atau hanya mid sm final aja? guru-gurunya oke ga ya? soalnya suka ada sekolah yang bilang pengantarnya bahasa inggris trus ternyata guru2nya sendiri bahasa inggrisnya ga terlalu oke.. sama denger2 disana ga ada bahasa sunda ya? bener ga sih?

    thank you sebelumnya..

  2. #737
    Citizen CharMi's Avatar
    Join Date
    Nov 11, 2008
    Location
    jakarta-bekasi-depok-tangerang
    Posts
    1,541
    Mentioned
    90 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: SD di sekitar Jaktim - Bekasi

    Hidden Content Originally Posted by annatasia Hidden Content
    thank infonya mba.. itu ada biaya tahunan lainnya ga ya? atau hanya uang pangkal aja yg 34jt?

    minta sharingnya juga mommies yang anaknya sekolah di Binus Bekasi. Frekuensi PR dan test2nya seperti apa ya? apakah ada weekly test atau hanya mid sm final aja? guru-gurunya oke ga ya? soalnya suka ada sekolah yang bilang pengantarnya bahasa inggris trus ternyata guru2nya sendiri bahasa inggrisnya ga terlalu oke.. sama denger2 disana ga ada bahasa sunda ya? bener ga sih?

    thank you sebelumnya..
    Nah aku ga tau nih mom soal PR, weekly test dsb. 34 jt kayanya uang pangkal aja deh, buat uang kegiatan uang buku uang seragam belum termasuk. Kalau bahasa inggris gurunya sih menurut temenku yg suaminya WNA ok ya, soalnya dia sempet nanya2 jg. Untuk pelajaran bahasa sunda aku krg tau ada apa engga.

  3. #738
    Immigrant
    Join Date
    Dec 16, 2013
    Posts
    172
    Mentioned
    85 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: SD di sekitar Jaktim - Bekasi

    Hi all, mo info aja, sekolah IPEKA GRANDWISATA BEKASI lagi open house tgl 15 september ini jam 8 - 12. Bagi orangtua yg lagi galau bole di tengok. 😊

  4. #739
    Newcomer jamie14's Avatar
    Join Date
    Dec 17, 2014
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    49
    Mentioned
    67 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: SD di sekitar Jaktim - Bekasi

    Mau sharing kmrn aku sempet dtg ke bbrp open house sekolah:

    Details biaya buat SD di unity school:
    Enrollment fee: 23mio (kalo daftar pas open house kmrn ada disc 8mio), bisa cicil 3x
    Uang seragam: 1.2mio
    Uang kegiatan: 1.95mio
    SPP: 1.8mio
    Uang buku: tba, tp info taun ajaran 2018-2019 sih uang bukunya 1.9-an
    Uang formulir: 500

    Di sini anak2 masuk jam 07.30.
    Untuk kelas 1-2, pulangnya 13.15.
    Untuk kelas 3-6, pulangnya 13.45.

    Untuk global prestasi, aku cm tau uang formulir (600) & enrollment fee (24mio - kurang tau bs cicil atau ngga).
    Kalo ngga salah spp di sini 2.3mio, cmiiw.

    While penabur summarecon bekasi:
    Enrollment fee: 16mio
    Sumbangan sukarela: bebas
    Uang seragam: 1mio
    Uang kegiatan: 1mio
    Uang buku: 1mio
    SPP: 1.83mio (cuma bayar 11bulan aja, kalo bayar semua di depan ada disc 5%)
    Uang formulir: 350

    Di sini anak2 masuknya agak dibedain:
    Kelas 1-2: 6 bulan pertama 06.45-10.35 & 6 bulan berikutnya 10.40-14.40 (jd gantian gitu selang seling)
    Kelas 3-6: 06.45-13.40

    Sejujurnyaaa aku pengen bgt masukin anakku di penabur.. tp kayanya jauh bgt secara aku di galaxy & kurang sreg sama jam sekolahnya Hidden Content

    Aslinya sih aku masih kepo sama SVP & marsudirini kemang pratama.. tp akhirnyaaa stlh kmrn ke unity, kita daftar ke unity deh secara cm selemparan batu dr rumah haha Hidden Content

    HTH Hidden Content

  5. #740
    Permanent Resident nisyephoenix's Avatar
    Join Date
    Feb 26, 2009
    Location
    Tembagapura
    Posts
    878
    Mentioned
    186 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: SD di sekitar Jaktim - Bekasi

    Moms mohon infonya mengenai ACS Tiara Bangsa di Setu, mohon info kualitas gurunya, manajemen konfliknya bila ada masalah antara anak murid dgn guru apakah manajemen cukup terbuka menampung keluhan saran dsb, apa benar disitu selain ke akademik, anak murid juga difokuskan menggali kemampuan lain misal Sports or Music etc bahkan bila berprestasi anak murid ada kemungkinan dpt beasiswa ?
    Juga mohon info mengenai penanganan bullying nya.

    Been eyeing the School tapi posisi saya masih di luar Jakarta jadi pengen tau bgt sharing Moms disini...

    Makasih sebelumnya Moms Hidden Content )

  6. #741
    Lurker
    Join Date
    Nov 2, 2013
    Posts
    7
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: SD di sekitar Jaktim - Bekasi

    Hii moms, adakah yang anaknya sekolah di John paul atau udah nengok ke sana? Kalau boleh minta reviewnya yah.. makasih banyaaak..

  7. #742
    Lurker
    Join Date
    Aug 8, 2014
    Posts
    8
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: SD di sekitar Jaktim - Bekasi

    Hidden Content Originally Posted by nna Hidden Content
    haii @Hidden Content ... kebeneran anakku di al-marjan juga... ekskul lumayan beberapa pilihan kok, selain menggambar.. ada robotic, renang, panahan, menari, futsal... emang siy, ada ekskul yang berbayar (diluar biaya spp) sama yang 'gratis'... mudahan bisa nambah info... Hidden Content
    Hai mom. Sy sdh survey ke sd almarjan dan ingin testimoni dr ortu nih biar lbh yakin. Gmn ya kalau di femaildaily ini cara sesama anggota utk chat? Maaf sy br gabung Hidden Content

  8. #743
    Lurker
    Join Date
    Dec 3, 2015
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: SD di sekitar Jaktim - Bekasi

    Hai mommies yg ada disini, ada yg anakny bsekolah di sdit darussalam cikunir kah? Disana sdh bilingual blm ya? Metode pengajarannya gimana?
    Last edited by mahadya; Dec 3, 2018 at 10:47 AM.

  9. #744
    Lurker
    Join Date
    Apr 17, 2010
    Location
    Indonesia
    Posts
    4
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: SD di sekitar Jaktim - Bekasi

    Hidden Content Originally Posted by mahadya Hidden Content
    Hai mommies yg ada disini, ada yg anakny bsekolah di sdit darussalam cikunir kah? Disana sdh bilingual blm ya? Metode pengajarannya gimana?
    Anakku sekolah di SDIT Darussalam Cikunir kelas 2, mom. Kalau disana ada pelajaran Bahasa Inggris seminggu 3x dan ujian math in English. Darussalam menggunakan kurikulum DIknas dan Diniyah. Untuk kurikulum Diknas menggunakan buku yang digunakan buku tematik untuk pelajaran PKN, Bahasa Indonesia, Matematika. Untuk Diniyah (Akidah, Pendidikan Agama Islam, Bahasa Arab) menggunakan buku yang diterbitkan sekolah. Iqra dan murojaah setiap hari, disesuaikan dengan kemampuan anak

  10. #745
    Lurker
    Join Date
    Jan 16, 2019
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: SD di sekitar Jaktim - Bekasi

    Mom...newbie ni...batu kepikiran sekolah anak yang bagus.....kmrin cuma sekolahin anak playgroup di deket komplek sampai tk a...sekarang mau pindahin tk b ke sekolah yang bagus sekitaran pondok gede selain global prestasi apa ya mom???trus open house sekolah2 dah pada telat ya mom aku...

  11. #746
    Newcomer
    Join Date
    Dec 19, 2013
    Posts
    27
    Mentioned
    13 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: SD di sekitar Jaktim - Bekasi

    Hidden Content Originally Posted by arifa Hidden Content
    Anakku sekolah di SDIT Darussalam Cikunir kelas 2, mom. Kalau disana ada pelajaran Bahasa Inggris seminggu 3x dan ujian math in English. Darussalam menggunakan kurikulum DIknas dan Diniyah. Untuk kurikulum Diknas menggunakan buku yang digunakan buku tematik untuk pelajaran PKN, Bahasa Indonesia, Matematika. Untuk Diniyah (Akidah, Pendidikan Agama Islam, Bahasa Arab) menggunakan buku yang diterbitkan sekolah. Iqra dan murojaah setiap hari, disesuaikan dengan kemampuan anak
    Hi mom @Hidden Content

    Mom, aku tertarik sama SDIT Darussalam Cikunir ini.. klo dr segi kekurangannya apa ya? berarti proses belajar dikelas tetap full bahasa indonesia ya guru2nya.
    Oya sama catering dan antar jemputnya bgmn ya mom?
    Makasih sebelumnya..

  12. #747
    Newcomer dinarp's Avatar
    Join Date
    Jun 19, 2014
    Posts
    56
    Mentioned
    64 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: SD di sekitar Jaktim - Bekasi

    Halo mak, aku mau nanya donk.. aku tertarik SD Nizamia Andalusia, untuk pendaftarannya emang bisa 2 tahun sebelumnya ya? anakku SD masih 2 tahun lagi sih.. hehe.. mohon infonya yaaa.. thanks Hidden Content

  13. #748
    Lurker
    Join Date
    Jun 19, 2019
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: SD di sekitar Jaktim - Bekasi

    hallo mommies. Newbie bgt nih. Pgn bgt tau sekolah dasar swasta umum tp fullday dan berbahasa inggris di sekitaran duren sawit, dan gak mahal2 bgt gitu. Tertarik sekolah Global mandiri (glori) tp kok ya biaya antar jemputny lbh besar dr SPP nya.. huhu... mohon info. Makasih

Page 50 of 50 FirstFirst ... 40 48 49 50