Thread: Kue-kue Lebaran

Page 27 of 27 FirstFirst ... 17 25 26 27
Results 391 to 394 of 394
  1. #391
    Resident
    Join Date
    Jan 12, 2013
    Posts
    389
    Mentioned
    59 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kue-kue Lebaran

    Dulu suka banget Bikin kue kaastangel, kuncinya Pake butter yg enak n keju mix antara yg tua n muda.

  2. #392
    Immigrant
    Join Date
    Mar 31, 2018
    Location
    Jakarta
    Posts
    213
    Mentioned
    72 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kue-kue Lebaran

    nata cookies plg enak untuk kue2 kering. tapi untuk sekarang yang lagi rame di ig apa ya ?

  3. #393
    Lurker
    Join Date
    Jan 31, 2016
    Location
    Jakarta
    Posts
    24
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kue-kue Lebaran

    kue kering yang nagih tuh bakeoff.id, beli di instagram. mereka handmade & full wijsman. sering ada discount juga kalo hari raya.

  4. #394
    Immigrant
    Join Date
    Apr 25, 2017
    Location
    Malang
    Posts
    181
    Mentioned
    31 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kue-kue Lebaran

    kue lebaran yg selalu ada tuh semprit, kue kacang, nastar, putri salju, rengginang, semprong nah dari semuanya itu aku paling suka sma rengginang hehehe entah kenapa suka banget sama yg satu ini...

Page 27 of 27 FirstFirst ... 17 25 26 27