Pegawai Negeri Sipil (PNS) - Page 67
Page 67 of 67 FirstFirst ... 17 57 65 66 67
Results 991 to 993 of 993
  1. #991
    Immigrant
    Join Date
    Nov 4, 2015
    Location
    Jateng - DIY
    Posts
    126
    Mentioned
    70 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Pegawai Negeri Sipil (PNS)

    @Hidden Content bisikin dong dimana tempatmu kerja
    aku juga di pusat, nggak punya cabang, ketambahan lagi jadi JFT yg semakin sempit ruang geraknya (nggak bebas pindah), cuman di tempatku nggak selurus tempatmu

    jadi pns sebaiknya memang dari freshgraduate sih, biar nggak kaget. Kaget karena dunianya lain Hidden Content

  2. #992
    Resident
    Join Date
    Apr 5, 2013
    Posts
    396
    Mentioned
    274 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Pegawai Negeri Sipil (PNS)

    @Hidden Content
    Aq di jakarta pusat. Dan instansiku hanya ada disitu. Ga ada perwakilan.

    Sent from my SM-N950F using Tapatalk

  3. #993
    Resident
    Join Date
    Oct 8, 2013
    Posts
    435
    Mentioned
    197 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Pegawai Negeri Sipil (PNS)

    @Hidden Content :
    dikantorku juga masih lurus bangeeettt..
    cuma emang kalo jadi moderator masih honor, tapi bener2 harus sesuai ketentuan misal harus ada pihak instansi lain, dll dll..
    lembur masih ada, tapi ya emang beneran lembur, ada jelas apa yang dikerjain..
    SPJ ya dibayarin bener-bener apa adanya. misal ke LN belum mulai kerja di hari itu ya dibayarinnya cuma 40% masuk uang perjalanan, bukan 100% baru dibayarin 100% kalo dia udah mulai kerja di hari itu..

    @Hidden Content :
    JFT itu bukannya masih bisa pindah ke instansi lain ya yang punya JFT yang sama dengan tempatmu tapi,
    soalnya kayanya sepengetahuanku di tiap instansi itu pasti ada JFT yang sama, kecuali kaya polisi dan TNI ya, tapi itupun masih bisa diperbantukan di instansi lain

Page 67 of 67 FirstFirst ... 17 57 65 66 67