Kapan pertama kalinya ke dokter gigi? - Page 5
Page 5 of 7 FirstFirst ... 3 4 5 6 7 LastLast
Results 61 to 75 of 101
  1. #61
    Silver
    Join Date
    Nov 11, 2013
    Location
    Cikarang
    Posts
    7
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kapan pertama kalinya ke dokter gigi?

    Wah anakku udah mau 9 taun sampe sekarang belom pernah ke dokter gigi. hehe... ga pernah ribut sakit gigi kecuali pas mau copot gigi, itu aja aku aja yang bantuin cabut waktu pertama doang. selanjutnya dia mainin giginya dari mulai goyang sampe copot sendiri.

  2. #62
    Silver
    Join Date
    Jun 27, 2012
    Posts
    6
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kapan pertama kalinya ke dokter gigi?

    Anakku pertama kali ke dokter gigi umur 6th karena gigi bagian atas nya sdh goyang sebeteulnya gampang sih dokter nya cabut tp krn ud lihat alat"nya langsung histeris skrg kl ke dokter gigi tangannya dingin gitu he ....

  3. #63
    Newcomer
    Join Date
    Dec 26, 2013
    Posts
    59
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kapan pertama kalinya ke dokter gigi?

    Anak ku pertama x ke dokter gigi umur 4 thn.. karna sakit gigi... banyak makan permen tapi males gosok gigi

  4. #64
    Elite Citizen
    Join Date
    Jul 25, 2012
    Location
    SuRaBaYa
    Posts
    3,219
    Mentioned
    117 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kapan pertama kalinya ke dokter gigi?

    Wah, pe er bgt nih
    Kudu bawa anakku (2th) ke dokter gigi
    Apalagi skrg suka jajan yg manis2
    Gegara liat temen2nya *huhuhu

  5. #65
    Resident
    Join Date
    Feb 14, 2013
    Location
    indonesia
    Posts
    340
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kapan pertama kalinya ke dokter gigi?

    Ke dokter gigi kalau anak da mulai masuk 6 thn. Sudah saatnya gonta ganti gigi soalnya

  6. #66
    Lurker
    Join Date
    May 30, 2014
    Posts
    6
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kapan pertama kalinya ke dokter gigi?

    anakku ke dokter gigi pertama pas usia setahunan gara2 tumbuh nya miring, takut kenapa napa. sekarang udah 2 tahun mau ke dokter gigi lagi gara2 ada bercak putih di gigi nya.

  7. #67
    Silver
    Join Date
    Oct 18, 2013
    Posts
    7
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kapan pertama kalinya ke dokter gigi?

    Hai...aku newbie..ikut menyimak ah biar tau kapan anakku perlu ke dokter gigi..secara anakku 11bulan giginya baru 1, masalah gak ya?

  8. #68
    Newcomer pillowpop7's Avatar
    Join Date
    Feb 4, 2011
    Location
    hero city
    Posts
    99
    Mentioned
    4 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kapan pertama kalinya ke dokter gigi?

    kebetulan anak masuk daycare yang udah sepaket ama periksa gigi, umur 1 tahun udh ke dokter gigi. waktu pertama kali periksa dapet note "pertahankan kebersihan & kesehatan gigi" Hidden Content hehehehe

  9. #69
    Immigrant tikuka's Avatar
    Join Date
    Aug 30, 2011
    Location
    surabaya
    Posts
    136
    Mentioned
    37 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kapan pertama kalinya ke dokter gigi?

    anakku rada susah diajarin sikat gigi niih.. (20 mts)
    dlm waktu dekat pengen ngajak ke dr. gigi aah..

  10. #70
    Permanent Resident Zaza's Avatar
    Join Date
    Aug 31, 2010
    Posts
    628
    Mentioned
    55 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kapan pertama kalinya ke dokter gigi?

    Mamavina, waktu bawa ke drg yg gigi miring diapain ama dokternya? Anakku jg ada 1 gigi yg agak miring.. Skrg umur 20 bulan belum pernah ke dokter gigi.

  11. #71
    Silver
    Join Date
    Nov 7, 2013
    Posts
    13
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kapan pertama kalinya ke dokter gigi?

    Hi semua anakku ke dokter gigi pertama gara2 gusinya bengkak. Ternyata mau copot giginya. Sekitar umur 6 thn.

  12. #72
    Lurker
    Join Date
    Feb 1, 2014
    Posts
    6
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kapan pertama kalinya ke dokter gigi?

    Rutin ke dentist sejak anak2 umur 3 tahun, cleaning 6 bulan sekali, cabut kalo ada yg goyang n perlu dibantu. Di umur 5 th mulai ada yg perlu ditambal di geraham. Dari awalnya nangis teriak2 smp perlu dibedong, smp alhamdulillah skrg udah mapan sendiri kalo masuk ruangan dokternya 😊

  13. #73
    Newcomer NyonyaDodo's Avatar
    Join Date
    Jan 23, 2014
    Posts
    89
    Mentioned
    30 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kapan pertama kalinya ke dokter gigi?

    Anakku setahun lebih udah ke dokter gigi... gara2 nya gigi atas depannya patah pas dia jatuh lari... jd di rawat saluran akar then di bikinin semacam tambalan stengah gigi nya... hehe...

  14. #74
    Resident nissatriana's Avatar
    Join Date
    Feb 10, 2012
    Location
    jambi, indonesia
    Posts
    380
    Mentioned
    78 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kapan pertama kalinya ke dokter gigi?

    umur 1,5thn seharusnya gigi anak udah berapa sih?
    udah harus kah ke dokter gigi? apakah ada dokter gigi khusus anak?
    what you've done is what you've get



  15. #75
    Lurker putripurnama's Avatar
    Join Date
    Jan 8, 2013
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    10
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kapan pertama kalinya ke dokter gigi?

    Hai...aku newbie..ikut menyimak ah biar tau kapan anakku perlu ke dokter gigi..
    anak pertama ku usianya 2thn9bln udh mulai khawatir krn udh mulai suka mkn yg coklat2 mau cb ke dokter gigi cuma masih takut kekecilan usia nya...ada masukan kah dr mommies sebaik nya sdh boleh ke dokter gigi ato blm yah?

    thanks mommies.... Hidden Content

Page 5 of 7 FirstFirst ... 3 4 5 6 7 LastLast