Menu sarapan anak di hari sekolah - Page 4
Page 4 of 11 FirstFirst ... 2 3 4 5 6 ... LastLast
Results 46 to 60 of 165
  1. #46
    Immigrant
    Join Date
    May 1, 2012
    Posts
    246
    Mentioned
    6 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Menu sarapan anak di hari sekolah

    Menu sarapan anak2 plus biang nya juga c, pokonya susu n telor dah jadi keharusan klo ngak bapaknye bisa melotot trus pisang klo sarapan utamanya bisa sereal yg campuran kacang2an or kismis atau roti gandung cocol minyak zaitun

  2. #47
    Citizen love2012's Avatar
    Join Date
    Mar 3, 2012
    Posts
    1,272
    Mentioned
    34 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Menu sarapan anak di hari sekolah

    karna tiap hari masak jadi masakan rumah aja buat anakku sm daddynya skalian bekel ke kantor. standar sih cm protein, karbo, sayuran dan buah.

  3. #48

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: Menu sarapan anak di hari sekolah

    kl aku nyiapin sarapan paling sering sereal seperti koko krunch+susu uht,,,roti tabur coklat/keju+susu jg,,,kl sarapan nasi dia kurang suka.begitu istirat d sekolah baru makan nasi karbo dsb,,,,,

  4. #49
    Citizen PlainPrincess's Avatar
    Join Date
    Sep 12, 2010
    Posts
    1,061
    Mentioned
    347 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Menu sarapan anak di hari sekolah

    anakku lumayan gampang makan..
    brangkat sekolah pasti sarapan dulu dan selalu habis.. tp dia ga suka yg terlalu berat sih, scrambled eggs sm simple soup aja biasanya dan masih bontot toast bread isi coklat / selai.. dan habis juga disekolah heeeheheh

  5. #50
    Silver
    Join Date
    Jan 10, 2013
    Posts
    22
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Menu sarapan anak di hari sekolah

    anak q termasuk yg susah makan jd sarapannya ga berat yg pasti hrs minum susu klo pagi dg sereal or roti dg isi mesis, keju n selai or nutella...

    Baru makan beratnya disekolah, nasi putih or nasgor yg dibentuk, lauknya bisa nugget aneka bentuk (klo digorengin yg biasa ga mo dimakan ), sosis yg dibentuk juga, mie goreng aneka warna ( mie instan organik ), telor ceplok yg dibentuk, nutrijell yg dibentuk (tiap hari hrs ganti warnanya), ditambah dengan buavita or susu ultra kotak...

    tapi klo lg macet makannya bawaannya cm roti yg diisi macem2 yg dibentuk pake cookies cutter or beli roti dengan bentuk macem2 or martabak mie yg dibentuk plus nutrijell n susu/ buavita kotak...

  6. #51
    NewcomerResident
    Join Date
    Jul 3, 2012
    Posts
    385
    Mentioned
    14 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Menu sarapan anak di hari sekolah

    Adhe07
    Anakmu kreatif ya? Hahahaha
    Jdnya nuntut emaknya juga harus kreatif.
    Jdnya setiap hari kamu bento-an ya? Salut deh sama kamu.

    Kalo aku biasanya bawain roti or cake aja + susu kotak + air putih
    Dari rumah biasanya udah minum segelas susu.

    Sekolahnya jam 8-10.30 sih
    Jdnya makan beratnya tar aja pas pulang sekolah. Hehehe
    Give thanks for a little and you will find a lot ^^

  7. #52

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default

    Anak saya kadang sarapan dgn muesli dicampur susu or yogurt sebelum berangkat skul. rasanya enak bernutrisi dan kaya fiber. Yah bisa jadi pilihan variasi supaya ga bosen tiap pagi minum susu aja..

  8. #53
    Silver
    Join Date
    Jan 10, 2013
    Posts
    22
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Menu sarapan anak di hari sekolah

    Behappy, klo gw aslinya males hehehe....
    Tapi biar anak gw mo makan apa pun gw lakuin, Gw ga bisa ngebento (pengen sih tapi gw punya baby 11 mo jd mana sempet ) lagian yg gw buat praktis smua kok ga nyampe 10 menit uda selesai bekal anak gw...

    buavita, teh kotak n susu ultra gw uda nyetok buat seminggu...nutrijellnya gw bikin sekaligus 4 warna ( yg sachet kecil ) pake cup or cetakan yg lucu-lucu n ditaro ditupperware di kulkas jd klo pagi anak gw milih sendiri yg mana yg mo dibawa jelly n minuman kotak nya, nuggetnya gw pilih yg uda ada bentuknya kyk so g**d n bellf**d, sosis gw bikin bunga or cumi digorengnya bareng nugget, telor diceplok di frypan mini aneka bentuk ( gw punya 3 macem jd tiap nyeplok telor as request anak gw mo bentuk apa hari itu), biasanya sambil goreng gw masak mie goreng ( mie instant organik yg warna warni itu) uda masak tinggal ditaburin bawang goreng... Gw jg punya cetakan sushi dari plastik jd tinggal diisi nasi setengah trus mskin sosis/ayam/nugget stik, timun, wortel isi nasi lagi trus diteken cetakannya hoolaa jd deh sushinya ( ga pake nori )... Praktis tp tetep enak diliat

    Anak gw jg sekolahnya jam 8-10 tp di TK ada waktu makan bersama, jd anak gw hrs bw bontot.... Tp bangga jg sih ( aiih tutup muka pake panci ach) klo pas pulang anak gw cerita klo temen-temennya slalu ngerubutin n maen tebak-tebakan isi bontot anak gw hari itu... Sampe ada yg ibunya dateng kerumah cuma mo ngeliat alat-alat yg gw pake buat bikin bontot hehehe....

    ---------- Post added at 01:31 AM ---------- Previous post was at 01:18 AM ----------

    gw klo ngebentuk nasi ga harus pake rice mold bisa pake cetakan agar-agar yg ukuran sedang atau cetakan seketemunya gw hehehe.... Anak gw malah ga mo makan nori ( sia-sia gw beli puncher mahal ), jd klo mata gw bikin pake timun/biji buncis mulutnya pake wortel gtu...

  9. #54
    NewcomerResident
    Join Date
    Jul 3, 2012
    Posts
    385
    Mentioned
    14 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Menu sarapan anak di hari sekolah

    Adhe07,
    Iya aku juga nyetok susu kotak gitu...

    Tapi idenya bikin "sushi" boleh juga tuh. Cobain aaaah...
    Selama ini, nyetak nasi di rice mold tapi ga kepikiran pake isi. Jadi nasi aja gt.

    Btw, nanya dong telur ceploknya, aku juga punya frypan mini yg bentuk bintang ( cuma punya 1, itupun jarang dipake.. Jd malu hehehe...), cara bolak balik telurnya gimana ya?
    Aku rada susah, makanya jarang pake. Pakenya teflon biasa aja. Gede kan ya.. Jdnya gampang dibolak balik telurnya.
    Untung aja anakku ga request2 bentuk gt.
    Anakku doyan telur, jadi mo diapain aja yg penting telur, dia senang2 aja hihihihi...
    Give thanks for a little and you will find a lot ^^

  10. #55

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default

    Biasanya susu,kl lgi suka nambah roti/corn flakes..pas semangat minta nasi goreng+telor mata sapi.

  11. #56
    Platinum
    Join Date
    Nov 22, 2012
    Location
    traffic city
    Posts
    161
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Menu sarapan anak di hari sekolah

    Baca thread ini lgs mengahmbur masuukk.. anak saya ogah sarapan ke skolah jd ya cmn nunggu snack time dr skolah aja dl sarapanya. Lanjut abis pulang skolah baru deh dia makan makanan yg dibwain selama perjalanan pulang krmh

  12. #57

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: Menu sarapan anak di hari sekolah

    anakku sbelum skola minum susu dulu (masih pake botol).. hehehe
    trus skola bawain nasi + telor dadar atau ganti ayam goreng tepung + wortel.
    maunya sih ganti menu, tapi dia ga bosen dgn menu yg sama.
    aku yg bosen, nyiapin ituuuu mulu Hidden Content

  13. #58
    Permanent Resident emak_emak's Avatar
    Join Date
    Oct 2, 2012
    Location
    scarborough, ontario, Canada
    Posts
    693
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Menu sarapan anak di hari sekolah

    anak2 ku tiap pagi sarapan nya cereal + susu. tapi gak banyak, itu pun kadang juga gak habis.

  14. #59
    Immigrant
    Join Date
    Jul 11, 2013
    Posts
    214
    Mentioned
    64 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Menu sarapan anak di hari sekolah

    duhh kepengen banget deh buat bento2an gitu....

    adhe07 : pengen beli cetakan yg lucu2 gt....dimana ya yg recomended ?

    anak ku sih sebenernya ga gt rewel , dibawain apa aja yaa dimakan sih , kdg abis kdg engga
    tp biar hepi aja tiap buka bekal pengen jg bentuk2 bento gt hehe

  15. #60
    Gold
    Join Date
    Feb 23, 2013
    Posts
    37
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Menu sarapan anak di hari sekolah

    Bulan depan anakku mau masuk playgroup... Belum apa2 mommynya uda bingung mikirin bekal anak...
    Masalahnya anakku cuma mau makan nasi + makanan berkuah... Kalo yg kayak roti, cereal, french fries gak mau... Sedangkan sekolahnya masuk jam 7pagi... Jarak rumah ke sekolah sekitar 1jam jadi paling tidak jam 6pagi uda harus meninggalkan rumah... Adakah emak2 disini yg mengalami hal yg sama??
    Aku gak punya PRT jadi kerjaan rumah dari A-Z dikerjain sendiri + ngurus Adiknya yg baru 1thn... Mohon pencerahannya ya para emak-emak...

Page 4 of 11 FirstFirst ... 2 3 4 5 6 ... LastLast