Menu sarapan anak di hari sekolah - Page 10
Page 10 of 11 FirstFirst ... 8 9 10 11 LastLast
Results 136 to 150 of 165
  1. #136

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: Menu sarapan anak di hari sekolah

    anakku biasanya cereal + uht atau sandwich telur + keju slice. jarang bgt pagi2 dia mau makan nasi. kecuali kalo malamnya tidur kecepetan tanpa dinner nah itu melek mata dia pasti minta nasi. hehe

  2. #137
    NewcomerPermanent Resident nittaya's Avatar
    Join Date
    Jun 11, 2007
    Location
    bandung, indonesia
    Posts
    658
    Mentioned
    47 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Menu sarapan anak di hari sekolah

    Sarapan anak kecil= sereal + susu UHT. Serealnya skr lagi suka fruity loops.
    Kalo engga sereal, lagi doyan dorayaki keluarannya sari roti hehe.. Lucu banget deh ada yang rasa stroberi, pandan dan coklat. Favoritnya yg coklat sih.
    CLEARANCE SALE UPTO 50% - Kids and Baby T-shirts: Acidwerk Kidswear: T-Shirt & Longsleeve shirt
    Follow Acidwerk's IG: @acidwerk_kidswear

  3. #138
    Immigrant uleemickey's Avatar
    Join Date
    Jan 5, 2011
    Posts
    209
    Mentioned
    32 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Menu sarapan anak di hari sekolah

    anakku sarapannya bisa corn flakes/honeystar (tanpa susu...keringan gitu) ato jg roti bakar / roti+keju...sama teh manis, krn pencernaannya bermasalah jd gk boleh dikasih minum susu pagi2...disekolah dia snack time jam 9 n lunch jam 12...

  4. #139
    MarketPlaza Certified Seller Permanent Resident cindy_aja's Avatar
    Join Date
    Aug 29, 2010
    Posts
    650
    Mentioned
    1363 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Menu sarapan anak di hari sekolah

    anaku suka sarapan koko krunch n susu kadang ga pakai susu koko krunchnya

  5. #140
    Lurker
    Join Date
    May 19, 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    16
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Menu sarapan anak di hari sekolah

    Hai semua... Salam kenal ya....
    Anakku sarapan paling sereal kalau pagi... Cuma itu yang dia mau...

  6. #141
    Immigrant goldenlie's Avatar
    Join Date
    Feb 6, 2014
    Location
    I luv JKT
    Posts
    192
    Mentioned
    74 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Menu sarapan anak di hari sekolah

    Sarapan kalo pagi anak2 ku.. wajib susu, sereal / oat meal, bubur ayam instan, biskuit, roti + selai, telur rebus. itu aja sihh muter2 tiap hari.. hehee gak kreatif banget yah

  7. #142

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: Menu sarapan anak di hari sekolah

    Cereal (kadang pake susu, tapi kalo ngga ya dimakan kerig2 gitu aja)
    Telur rebus or dadar
    Bagel
    Waffles or pancakes kalo hari Sabtu atau Minggu (or hari libur, dimana gw punya waktu lebih utk nyiapin)

  8. #143

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: Menu sarapan anak di hari sekolah

    Hi moms.. Kenalkan, sy angela, newbie nih disini.. Trims unt iide2 sarapannya ya. Sngt mncerahkan, terutama krn anak sy br masuk SD dn blm trbiasa sarapan pagi2 bngt. Biasa TK sarapan jam 7.30, skrg hrs jm 6. Jdnya kdg sering kayak masih eneg gitu. Bs mnta saran gmn ide sarapan yg ga bikirn anak eneg pagi2?

  9. #144
    Resident Nikenpuspita's Avatar
    Join Date
    Oct 15, 2014
    Location
    jkt
    Posts
    320
    Mentioned
    175 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Menu sarapan anak di hari sekolah

    Hi Mommy @Hidden Content kalau anakku sih senangnya sarapan pagi pake nasi +ayam ala kfc buatan aku hehe..bahannya aku buat sendiri pake tepung terigu 3 sdm+ tepung tapioka /sagu merk pak tani terus kasi garam sedikit sama dicemplungin ke telur dulu sblm ditaruh di tepung :-) anakku suka bgt klau aku bikin ini makanya hampir tiap hari sarapan pake ini...soalnya klau beli ayam goreng tepung diluar suka byk msg nya makanya aku buat sendiri :-))

  10. #145
    Permanent Resident triyanita's Avatar
    Join Date
    Jan 9, 2016
    Posts
    876
    Mentioned
    523 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Menu sarapan anak di hari sekolah

    aku wajibkan anak2 sarapn sebelum keluar rumah...alhamdulillah mereka maunya praktis aja... nasi+telur dadar,teh/susu UHT, ama 1 sendok madu...klo dikasih sereal justru protes katanya ngga kenyang....kdg ayam atau daging masak kecap,atau nasi goreng,....tp standarnya ya itu td telur dadar,sampe aku nya yg bosan tiap pagi lihat mereka makan telur dadar...

  11. #146
    Newcomer
    Join Date
    Dec 5, 2015
    Location
    malang
    Posts
    29
    Mentioned
    9 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Menu sarapan anak di hari sekolah

    hai all, Alhamdulillah anakku termasuk yg gampang disiapinnya, cuman yg wajib ada kalok mau sekolah minum susu dulu mau coklat atau susu putih.. masakinnya juga simpel nasi mata telor sama tempe udah seneng bget..

  12. #147
    Permanent Resident sweet6x's Avatar
    Join Date
    Nov 13, 2008
    Location
    j-town
    Posts
    698
    Mentioned
    56 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Menu sarapan anak di hari sekolah

    Sarapan pagi sebelum ke sekolah wajib buat anakku 6y
    Soalnya kalo bawa bekal makanan ke sekolah suka ga di habisin, maunya pas jam istirahat maen aja.
    Nasi putih wajib karna dia nantinya makan lagi pas siang..
    Nasi + telur, nasi + tahu/tempe, kalo udah masak lauk pagi2 makannya pake lauk plus sayur.
    Bekal nya di sekolah di bawain roti ato susu uht..

  13. #148
    Resident
    Join Date
    Mar 20, 2012
    Posts
    280
    Mentioned
    33 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Menu sarapan anak di hari sekolah

    Sarapan anakku sih selalu nasi pake lauk atau sayur ganti2 yang sekalian buat dibawa bekal makan siangnya di sekolah.

  14. #149
    Resident
    Join Date
    May 16, 2013
    Location
    jakarta selatan
    Posts
    355
    Mentioned
    149 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Menu sarapan anak di hari sekolah

    Sejujurnya anak pertamaku (tk) jarang sarapan pas pagi sebelum sekolah... krn ga sempet+dianya juga jarang mau... akhirnya dibekelin aja, dia Makan pas jam 9 disekolah, menunya std, jarang nasi, paling roti, sereal, snack, yg wajib sih (krn dia suka) susu uht..

  15. #150
    Immigrant iadiatina's Avatar
    Join Date
    May 24, 2014
    Posts
    152
    Mentioned
    52 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Menu sarapan anak di hari sekolah

    Anakku baru seminggu ini mulai masuk sekolah (tk). Bangun paginya masih susah, apalagi sarapan, karena biasa sarapan jam 8.30 an. Jadi sambil sedikit2 ngebiasain bangun lbh pagi biar bisa lbh pagi sarapannya, ya terpaksa aku akalin sblm sekolah minta dia minum segelas susu yg katanya pengganti nutrisi makanan aja dulu deh. Yg penting pas masuk sekolah perutnya ga kosong bgt aja.
    Sama bekal sekolahnya dilengkapi aja menu+snack beratnya biar dia ga kelaparan pas di sekolah.

Page 10 of 11 FirstFirst ... 8 9 10 11 LastLast