Worldwide Online Shopping - Page 4
Page 4 of 334 FirstFirst ... 2 3 4 5 6 14 54 104 ... LastLast
Results 46 to 60 of 4996
  1. #46
    Editor - Fashionese Daily Elite Citizen wulan's Avatar
    Join Date
    Jul 2, 2007
    Location
    the lair where too many souls dwell
    Posts
    3,663
    Mentioned
    9 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Buat yang di US aja sih...

    Hidden Content
    kalo di Zappos belom sale, disini udah sale.

    Hidden Content tentu.
    The way they pack their items is awesome. Kalo lagi sale, mereka suka free ship and suka ada jeans2 bagus yang harganya miring. Kalo mau beli Louis Vuitton, mereka terima returns (bukan cuma store credit!). Jadi kalo ngiler, tapi ga yakin, ya beli aja dulu, mikirnya entar. Bisa dibalikin ini, hehe (I do that all the time :P)

  2. #47
    Resident KandangSapiBuntal's Avatar
    Join Date
    May 28, 2007
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    402
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    bHooo.....angkat topik lagi nihh....

    kaLo shipping ke Indo kena pajak lagi ga sih?
    ada yang pernah?

    kaLo eMang kena pajak, berapaan ya?
    gue lagi pengen onLine shop dari beberapa site luar, cuMan kok takut pajakna bikin kLiyengan....huhuhu...

  3. #48
    Superstar in Training fleurie's Avatar
    Join Date
    May 29, 2007
    Location
    Sydney, Australia
    Posts
    9,644
    Mentioned
    176 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    kalo gue sejak di Indo ga pernah beli barang dari situs2 jualan baju/sepatu/tas gitu yah, palingan beli makeup/skincare doang. biasanya sih kl ngirimnya via AirMail biasa, kena pajaknya palingan Rp. 3,000,- per package. kl beli dr eBay, gue suruh sellernya tandain "gift" di packagenya biar gak kena pajak, tapi biasanya teteup aja sih harus bayar Rp. 3,000,-.

    kalo ngirimnya via Global Priority Mail ato Global Priority Express ato apalah yg sejenis itu, biasanya pajaknya lebih mahal. gue pernah beli makeup dari website di US, trus dia cuman ship via Global Priority Express. pas nyampe sini, suruh bayar Rp. 700,000,- bo! mo pingsan ga sih. untung aja harga makeupnya jg lumayan mahal jadi gue bela2in bayar pajaknya deh walopun sambil ngedumel2. nah lucunya, pas next time gue order dari website yg sama, gue suruh kirim ke alamat kantor, eh masa pajaknya jadi murah bgt loh! ngaruh kali ya kalo ada nama kantor gitu? ga jelas jg deh :P

  4. #49
    Resident KandangSapiBuntal's Avatar
    Join Date
    May 28, 2007
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    402
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    waduuhhh.....jadi makin ga yakin nih hati kaLo mo oRder...huhu...kaLo nitip tRus teMen yang sHipping-in saMa aja yah? tergantung kurirna gitu...bener ga sih?

  5. #50
    Citizen polkadot's Avatar
    Join Date
    Jun 14, 2007
    Location
    sby
    Posts
    1,077
    Mentioned
    7 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Cel, waktu gw beli tas Chanel dari ebay tuh, sellernya ngirim juga pake sejenis EMS gitu, ngirimnya langsung ke alamat rumah gw, nyampe sini kok gw ga bayar apa2 yah hahaha lagi lucky aja kali ya...

  6. #51
    Resident KandangSapiBuntal's Avatar
    Join Date
    May 28, 2007
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    402
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    nahhh...maksud gue tuh yang kaya polka...kaLo ngirim langsung ke ruMah gitu gMn yah...bingung...huhuhu...

  7. #52
    Superstar in Training fleurie's Avatar
    Join Date
    May 29, 2007
    Location
    Sydney, Australia
    Posts
    9,644
    Mentioned
    176 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Okky, tergantung sih... kl si website cuman mau ship via Global Express ato EMS gitu2 atau dia charge shippingnya mahal bgt, mungkin worth it kl suruh ngirim ke temen yg di US dulu baru ntar dia yg kirimin ke sini. diitung2 aja apakah nitip temen itu bakal jatohnya lebih murah ato sama aja Hidden Content

    polkadot, wah mungkin loe lagi hoki kali ya kekeke... tapi kurang jelas juga yah ketentuannya di Indo, kadang2 tuh ada yg bisa gratis, ada yg bayar murah, tapi kadang jg bisa bayar mahal bgt. gak ngerti jg kriteria jelasnya apaan. tapi mostly kl gue dapet kiriman dari luar negri gitu (yg ngirimnya via AirMail) biasanya bayar Rp. 3,000,- si...

  8. #53
    ritrit's Avatar
    Join Date
    Jun 17, 2007
    Location
    Flat Land
    Posts
    895
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    ceL, gw jg disuruh bayar antaran Rp 3000-5000,-... Gw jg gak ngerti kenapa beda2.. tapi yg gw sebel selalu paketnya jadi berantakan.., rusak sih enggak, cuman bete aja, pada pecah casingnya..( gw beli CD) makanya udah males beli kayak gitu lagi....
    Ky...kalo gak yakin mending titip aja ama temen, atau beli di sini tapi kirimnya ke alamat temen di luar indo gt..

  9. #54
    jellyfish's Avatar
    Join Date
    Jun 8, 2007
    Posts
    942
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Emang plg repot kl belanja online trs dikirim ke indo.. gue ngirim bedak ke indo 1 biji, packaging nya dibuka2 sampe amburadul semua berikut isi nya.. aduh, mo marah! takut dikira morfin kali Hidden Content

  10. #55
    Resident KandangSapiBuntal's Avatar
    Join Date
    May 28, 2007
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    402
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    celia, ritrit....iYah...kaYana sih better titip temen aja deh, biar skaLian bisa dicariin shipping yang straight mpe ruMah... :P

  11. #56

    Join Date
    Jul 20, 2007
    Location
    Jakarta & Indonesia
    Posts
    16
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    dulu waktu gue masi di oz..gue sering bgt blanja di ebay..nyampe di indo pusiinnnggg ko ga ada yg kaya ebay yah..terus dapetnya di kaskus deh..well jg ngarepin bajun2nya yah, tp kaya electronic dan tshirt yg buatan ndri membuat diriku merasa terobati akan ebay..

  12. #57
    Superstar in Training fleurie's Avatar
    Join Date
    May 29, 2007
    Location
    Sydney, Australia
    Posts
    9,644
    Mentioned
    176 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Hidden Content Originally Posted by supergirl
    dulu waktu gue masi di oz..gue sering bgt blanja di ebay..nyampe di indo pusiinnnggg ko ga ada yg kaya ebay yah..terus dapetnya di kaskus deh..well jg ngarepin bajun2nya yah, tp kaya electronic dan tshirt yg buatan ndri membuat diriku merasa terobati akan ebay..
    kan dari indo jg bisa belanja di eBay? gue jg dulu di oz dan gila eBay... balik Indo, tetep aja gila eBay kekekeke

  13. #58
    Citizen smiley's Avatar
    Join Date
    Jul 4, 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,395
    Mentioned
    15 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Celia, gua lagi iseng2 nih mo coba belanja di eBay
    Ada tips2nya nggak? misalnya nyari yg shippingnya murah, cara nge-bid, trus kalo buy langsung itu juga bisa yah? ajarin donk bu Hidden Content

    Abis barangnya lucu2 dan ada bbrp produk discontinued yg masih keleleran di eBay

  14. #59
    Superstar in Training fleurie's Avatar
    Join Date
    May 29, 2007
    Location
    Sydney, Australia
    Posts
    9,644
    Mentioned
    176 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    smiley, ntar gue PM loe aja yah Hidden Content

  15. #60
    Topaz loucee's Avatar
    Join Date
    May 28, 2007
    Location
    Hong Kong
    Posts
    2,796
    Mentioned
    4 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    temans,

    adakah yang tau website yang jualan laptop bag?
    gue sedang mencari leather laptop bag yang gak kaya laptop bag.. :P meaning lebih kaya handbag biasa. so far gue udah nemu beberapa sih di Hidden Content sama Hidden Content . tapi belum ada yang bener2 passss... di hati.

    kalo ada yang punya info, bilang2 yaaa...
    lumajan mendesak nih, secara akhir2 ini kerjaan gue semakin menuntut untuk lebih mobile kian-kemari instead of nongkring di depan komputer seharian. dan gue udah mulai agak 'terganggu' tiap hari naik turun kereta around North East nenteng 2 tas.

    (btw *colongan curhat* :P rindu shopping secara 'normal' nih. tapi sekarang paling banter cuma bisa online shopping berhubung disini toko2 udah pada tutup jam 6, sementara tiap hari selesai kerja paling cepet jam 7. wiken kemaren gue maksa shopping, yang ada ngantuk, gak konsen, akhirnya gue pulang deh... bablass tiduurrr seharian...*sigh*)

Page 4 of 334 FirstFirst ... 2 3 4 5 6 14 54 104 ... LastLast

Similar Threads

  1. List Shopping Place Worldwide
    By mizzdevi in forum General Tips and Tricks on Traveling
    Replies: 212
    Last Post: May 26, 2018, 11:03 PM
  2. Ups and Downs of Online Shopping
    By missmarshmallow in forum Anything About Shopping
    Replies: 2525
    Last Post: Dec 7, 2017, 11:34 AM
  3. Online Banking
    By cutieclementine in forum Money Talks $$
    Replies: 683
    Last Post: Jul 4, 2017, 08:04 PM
  4. Indonesia Online Shopping!
    By dunia_dandan in forum Anything About Shopping
    Replies: 11555
    Last Post: Jul 7, 2014, 05:09 PM
  5. Online shopping website buat jual baju/tas bekas
    By diorgirl in forum Online Fashion Shopping
    Replies: 16
    Last Post: Mar 7, 2009, 06:20 PM