Page 333 of 333 FirstFirst ... 233 283 323 331 332 333
Results 4,981 to 4,993 of 4993
  1. #4981
    Lurker
    Join Date
    Aug 3, 2011
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Worldwide Online Shopping

    Hidden Content Originally Posted by dnurfathia Hidden Content
    penasaran mau nyoba aliexpress nih..udah baca2 kebelakang katanya sih gampang ya belanja di aliexpress cuma pengirimannya lumayan lama..
    ini kemarinan aku br nyoba belanja di aliexpress. cuma barang masi belum sampai sih katanya bisa 2 bulan gt ya. itu pun gatau bakal ketahan apa ga. kalu untuk gampang ato ga si gampang. aplg kalo belaja di atas brp dpt kupon gt. lumayan juga buat dipake belanja lagi hehe

  2. #4982
    Lurker
    Join Date
    Jul 5, 2014
    Posts
    5
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Worldwide Online Shopping

    Krmn aku beli brush ma eyeshadow di aliexpress (2 seller yg berbeda) yg brush udah nyampe, tp knp eyeshadownya blm ya, apa ketahan di bea cukai, trus gmn tuh? Share pengalamannya dong, udah bbrp kali sih beli brg di aliexpress, ga pernah ada masalah (byar lalu bea di pos 20k), cmn ini yg ga nyampe2

    Sent from my D6653 using Tapatalk

  3. #4983
    Lurker
    Join Date
    Aug 13, 2014
    Location
    Bekasi, Indonesia
    Posts
    4
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Worldwide Online Shopping

    Hai aku mau berbagi pengalaman nih. Jadi aku belanja di ebay. Barang pertama dibeli dari korea dan udah sampe. Pembayarannya aku pake digibank. Tapi setelah kejadian gak mengenakan yang aku alami selanjutnya, aku baru ngeh kalo sistem ebay bayar pake digibank sangat gak secure karna cuman disuruh masukin nomer kartu tanggal valid sama kode ccv udah langsung terdebit liat di app digibank udah ada potongan sesuai barang yang aku beli. Pertama mikirnya wah canggih juga gapake ribet, kalo pake digibank di shopee misalnya kita dikirimin nomer otp buat verifikasi pembayaran kan nah di ebay nih enggak ada gitu”. Lanjut cerita ke kejadian gak mengenakannya, karna pembelian pertama lancar jaya aku cari” lagi barang yang aku pengen dan masukin ke cart dulu, karna udah malem aku tidur dan mau lanjutin besok buat checkout dan pembayaran. Pas besoknya aku cek ebay ternyata aku ke logout mikirnya oh mungkin app nya crash jadi coba log in lagi eh gabisa password salah yaudah aku coba reset aja dan buka email buat verifikasi kalo emg aku reset pass ebay aku. Udah deh bisa log in lagi ke ebay tapi aku kaget banget karna barang” wishlist aku yg udh aku masukin di cart berubah jadi nambah yang lain beberapa produk xiaomi. Aku udah mulai curiga dan bener aja pas aku buka purchases di menu my ebay ada pembelian jam xiaomi mi band 2 di list aku dan sudah dibayar dan dikirim ke alamat aku, trus aku buka detailnya ada tulisan seller is away juga. Aku cek aplikasi digibank dan ada terdebit hampir 200 ribu. Aku langsung pindahin sisa uang aku semuanya ke rekening lain takut terdebit otomatis dari ebaynya. Sambil aku menelusuri kok bisa kejadian gini dan menemukan kejanggalan lain di menu messages ada pemberitahuan dari sistem ebay “You reset your password” tapi ada 2 kali notif gitu sedangkan aku cuman reset sekali dan bener aja pas di liat di jam nya reset yang pertama itu jamnya pas aku masih tidur. Tapi anehnya kan kalau reset password harus verifikasi ke email kan sedangkan kalo di email cuman ada pesan yang emang pas aku reset aja. Pertanyaannya gimana yang pertama itu bisa reset password ebay aku tanpa punya akses ke email aku? Atau jangan” email ku juga ke hack yah? Mohon pendapat / pencerahannya kalau ada yang mengerti :” trus juga ada yang tau cara hapus data kartu kita di ebay? Karna gak ada pilihannya . Atau apakah bisa kita hapus/tutup account ebay kita? Thankyou!


    Sent from my iPhone using Tapatalk

  4. #4984
    Lurker
    Join Date
    Aug 1, 2018
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Worldwide Online Shopping

    Ada yang pernah belanja online di Shein gak? Lucu2 banget barangnya & free shipping. Cuma liat reviewnya kdg sizenya gak sesuai gitu

  5. #4985
    Permanent Resident avka3rd's Avatar
    Join Date
    Oct 22, 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    629
    Mentioned
    13 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Worldwide Online Shopping

    Kalo bau2 kosmetik dr bang ali...engga expresses lagi ��
    Tapi kalo baju , baju berenang , kaos kaki dll, 10harian dah nyampe...kzl sih kenal ali..krn kalo abis liat d ig, screen pic trus apload d ali..bermunculan aneka harga..barang sama..
    Kecanduan gt si ali..paraaah..

  6. #4986
    Lurker
    Join Date
    Sep 24, 2014
    Posts
    5
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Worldwide Online Shopping

    Halo ada yg pernah belanja di belanjamimo? Harga di sana termasuk pricy ga ya?

  7. #4987
    Lurker
    Join Date
    Sep 18, 2018
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Worldwide Online Shopping

    amazon!!! great place to shop everything since semuanya paling affordable drpd site lain.

  8. #4988
    Newcomer ratnakar's Avatar
    Join Date
    Nov 4, 2013
    Location
    Jakarta
    Posts
    73
    Mentioned
    23 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Worldwide Online Shopping

    Pengalaman belanja pertama di Ali express beli baju anak pilih yang free shipping lumayan pembeli pertama dapat diskon $4, barang kira2 sampai hampir sebulanan karena lama di kantor posnya dan ada trackingnya juga jadi bisa tau notifikasi pengirimannya.

  9. #4989
    Lurker
    Join Date
    Jul 2, 2017
    Location
    Tarakan
    Posts
    3
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Worldwide Online Shopping

    Hi semua! Ada yang sudah pernah belanja di SHEIN? Kalau ada complain hubungi kemana yah?

  10. #4990
    Resident anneyyy94's Avatar
    Join Date
    Mar 19, 2017
    Location
    Jakarta
    Posts
    306
    Mentioned
    266 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Worldwide Online Shopping

    @Hidden Content di email invoice atau websitenya memang ngga ada contactnya yah? Mestinya sih ada. Kamu mau complain apa emang? Aku juga tertarik pengen coba beli disitu nih dari kemaren

  11. #4991
    Lurker
    Join Date
    Jul 2, 2017
    Location
    Tarakan
    Posts
    3
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Worldwide Online Shopping

    cuma pengen tahu aja contact nya, jadi kalau ada masalah bisa ada yang di hubungi. sejauh ini, ku cari-cari gak ada nemu contact nya sama sekali. di email atau online help gak ada balasan. karena pengen belanja di sana, tapi takut gak sampai barang nya.

  12. #4992
    Resident anneyyy94's Avatar
    Join Date
    Mar 19, 2017
    Location
    Jakarta
    Posts
    306
    Mentioned
    266 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Worldwide Online Shopping

    @Hidden Content kalo takut gitu mending bayarnya COD aja deh kayanya. Setidaknya kalo ga nyampe kan at least belum keluar uang. Ada kan kalo ga salah COD, soalnya aku juga mau gitu hehe

  13. #4993
    Lurker
    Join Date
    Jul 2, 2017
    Location
    Tarakan
    Posts
    3
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Worldwide Online Shopping

    Kalau daerah jakarta bisa COD, tapi kalau di kota kecil begini mungkin gak bisa. daerah kalimantan utara.

Page 333 of 333 FirstFirst ... 233 283 323 331 332 333

Similar Threads

  1. List Shopping Place Worldwide
    By mizzdevi in forum General Tips and Tricks on Traveling
    Replies: 212
    Last Post: May 26, 2018, 11:03 PM
  2. Ups and Downs of Online Shopping
    By missmarshmallow in forum Anything About Shopping
    Replies: 2525
    Last Post: Dec 7, 2017, 11:34 AM
  3. Online Banking
    By cutieclementine in forum Money Talks $$
    Replies: 683
    Last Post: Jul 4, 2017, 08:04 PM
  4. Indonesia Online Shopping!
    By dunia_dandan in forum Anything About Shopping
    Replies: 11555
    Last Post: Jul 7, 2014, 05:09 PM
  5. Online shopping website buat jual baju/tas bekas
    By diorgirl in forum Online Fashion Shopping
    Replies: 16
    Last Post: Mar 7, 2009, 06:20 PM