Pregnancy Signs - Page 236

Thread: Pregnancy Signs

Page 236 of 236 FirstFirst ... 136 186 226 234 235 236
Results 3,526 to 3,528 of 3528
  1. #3526
    Lurker
    Join Date
    Jan 26, 2020
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Pregnancy Signs

    Aku udh telat 30 hri.. tespek negatif. ke dokter udh 2 kali. Yang pertama usg trans v ada GS 4mm.. yg kedua usg biasa GS 12mm tapi tespek masih negatif. Sampe dokter bilang kalo masih tespek negatif berarti ga bisa dinyatakan hamil. Minggu depan suruh cek lagi. Kenapa ya huhuhu ada yg pernah kayak gini nggak 😰😰

    Anw salam kenal.. aku newbie disini

  2. #3527
    Lurker
    Join Date
    Nov 6, 2012
    Posts
    20
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Pregnancy Signs

    Huhu..senasib nih kita, aku telat 27 hari tespek berkali2 negatif terus udah berbagai merk, pernah sekali doang merk hcg 2 garis samar..selebihnya neg smua, ke dokter juga udah 2x yg pertama baru ada penebalan dinding rahim disuruh balik 2mgg,tp gak sabaran akhirnya baru seminggu ke dokter lain lagi,di dokter kedua udah keliatan ada kantung kecil tp dokter blm bs pastiin hamil krn msh kosong..disuruh balik bln depan..haduuh galaww bgt ini hari2 coba2 tespek lagi msh negatif aja..tp gak ngerasain gejala apa2 nih gak mual gak sakit PD etc..nih lagi mikir mau ke dokter lagi di rs lain,smoga kantungnya udah berisi..aamiin 😄😁

  3. #3528
    Permanent Resident hocus_pocus's Avatar
    Join Date
    Dec 13, 2011
    Location
    Bogor
    Posts
    645
    Mentioned
    295 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Pregnancy Signs

    Kalau telat haid itu bs krn berbagai macam hal.
    Apa mgkn konsumsi obat2an tertentu, pola diet, konsumsi pil KB.
    Jd mgkn dikonsultasikan aja dgn dktr kandungan.


    Sent from my SM-G975F using Tapatalk

Page 236 of 236 FirstFirst ... 136 186 226 234 235 236