ChitChat Suka Duka TTC - Page 4

Thread: Suka Duka TTC

Page 4 of 262 FirstFirst ... 2 3 4 5 6 14 54 104 ... LastLast
Results 46 to 60 of 3923
  1. #46
    Citizen poinky's Avatar
    Join Date
    Jan 11, 2010
    Location
    J-Town
    Posts
    1,032
    Mentioned
    8 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Suka Duka TTC

    Nengapril, moga2 gw jg begitu ya.. Stlh pindah bs langsung hamil terus (pingin anak 4 gw... Wkwkwkw). Nekad jg sih gw bertahan 3thn lbh di tempat mertua. Hidden Content

  2. #47
    Beryl sweetalice's Avatar
    Join Date
    Aug 27, 2009
    Location
    wonderland
    Posts
    2,454
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Suka Duka TTC

    ya ampun, gw udah 5 tahun merit jalan 6 tahun blom hamil2 dan gw masih tinggal di tempat mertua. awal mulanya gw tinggal di tempat mertua krn dilarang sama ortu suami.katanya buang2 uang aja. tp itu ternyata jebakan batman.malah bikin stres. jadi jgn mau deh diatur-atur sama mertua/orang tua sendiri kalo udah nikah. harus mandiri.sebenarnya gw gak hamil jg gak kenapa2. gw gak terlalu pengen punya anak. kalopun gw pengen ya itu harus karena keinginan gw bukan krn didesak-desak. gw merasa orang yg tanya2 soal blm hamil,blm punya anak dll itu kurang ajar. krn ini badan-badan gw,mo hamil atau nggak itu urusan gw. toh kalo gw hamil atau nggak yg ngebiayain itu gw n suami. gak ada urusan sm mertua,ipar,atau orang lain. gw sih merasa perkara hamil atau nggak disini (indonesia) tuh cuma krn main bangga2-an,pamer, punya anak berapa,punya kerjaan apa,punya harta apa dll.yg menurut gw tuh gak penting untuk dipamerkan. gw pengen kalo gw hamil gw sudah siap secara mental & bisa jadi orangtua yg baik. karena yg namanya anak itu gak pernah minta untuk dilahirkan. anak itu gak bisa milih mau lahir dari orangtua yg kayak gimana. i just wanna be a good mother, a good parents. jadi kalo sekarang blom hamil atau dikasih anak itu urusan gw dg Tuhan,mungkin "Dia" pikir blom waktunya....buat ladies yg lain, yg baru 1-2 th nikah,sabar aja. tetap berusaha. *sorry nih jd curhat* Hidden Content

  3. #48
    Permanent Resident redhood's Avatar
    Join Date
    Jan 16, 2011
    Location
    Jkt
    Posts
    860
    Mentioned
    177 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Suka Duka TTC

    Haha gw jg sempet bt diatanyain mulu ama ibu mertua, secara suami gw anak pertama, so baby gw bakal jadi cucu pertama mereka. Sempet nangis ke suami curhat krn ditanyain mulu ama ibunya. Untungnya nyokap gw sndiri ngga pernah nanya-nanya gw udah hamil ato lom. Krn pas dulu kakak gw hampir setahun lom isi, nyokap gw agak rutin nanyain. Gw bilang ke nyokap, "Mah, jangan nanyain melulu, kasian kan nanti kakak jadi stress lho ditanyain orang-orang melulu." Mulai saat itu nyokap ga tanya-nanya Hidden Content

    Alhamdulillah sih skrg gw udah hamil. Tapi agak sedih juga krn jauh dari ortu secara kita cuma ber2 aja di KL. Hal yg paling seneng pas nelp ortu ngasi kabar klo gw (+) hamil, dikasi nasehat" n wejangan" hihihii.. Semoga aja kehamilan & kelahirannya ga bgitu nyusahin...

  4. #49
    Gold mrs_beben's Avatar
    Join Date
    Jul 10, 2011
    Posts
    65
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Suka Duka TTC

    congratzz ya redhood..dijaga kehamilannya yaa..^^
    btw aku jg uda bete n smpet down bgth scara ud 7 bln skrg ttc tp blm berhasil..nikahnya mah uda 2 taon n sblmnya mank nunda dl..skrg jg tinggal ama mertua..rsnya ga nyaman gt hiks..yg suka nanya2 malah di kluarga aku..ade2nya nykp smua klo lg arisan kluarga palink heboh d nanyanya..tp ya ud berusaha smile ajah dpn mreka..pdhl dlm ati sedih bgthh..nykp jg baru beliin obat cina gt buat aku n suami minum..smoga bisa berhasil d..^^

  5. #50
    Permanent Resident redhood's Avatar
    Join Date
    Jan 16, 2011
    Location
    Jkt
    Posts
    860
    Mentioned
    177 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Suka Duka TTC

    ohya, mrs_beben, gw pernah dapet saran dr temen, katanya klo dah selesai ML, tdrnya miring ke kanan. Duh gw ga tau ini bener/ngga tp gw praktekin loh Hidden Content Kynya krn itu gw berhasil *blushing*

    Ini oot ngga sih? Hidden Content

  6. #51
    Gold mrs_beben's Avatar
    Join Date
    Jul 10, 2011
    Posts
    65
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Suka Duka TTC

    redhood iyahh aku jg dah pnah cobain siy..miring kiri ktnya bs anak cewe dptnya..ampe posisi lilin jg..cmn mank blm bhasil niy huhu..doakan ajah yak..tenkiuu ^_^

  7. #52
    Newcomer
    Join Date
    Nov 13, 2017
    Posts
    35
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Suka Duka TTC

    gw dah nikah lebih 3 tahun. Usaha hamil sampai sekarang belum berhasil, yang ada badan tambah melar kebanyakan obat :P . mensku ga teratur banget nih. mens terakhir tgl 13 September dan sampai sekarang belum mens juga. dah tes masih negatif. bete banget...enaknya diapain ya biar cepat mens...

  8. #53
    Permanent Resident
    Join Date
    Mar 1, 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    688
    Mentioned
    6 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Suka Duka TTC

    simplegirl
    km udah konsul ke fertility? biasa kl km mens ga teratur kemungkinan ga ada ovulasi.. imho,,

  9. #54
    Newcomer
    Join Date
    Nov 13, 2017
    Posts
    35
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Suka Duka TTC

    krystal, udah cek. ke beberapa dokter malah. tapi sayang, di sini ga ada dokter spesialis infertility. yang ada dr. kandungan biasa. aku di diagnosa hormon ga seimbang, tapi ga dijelaskan hormon apa yang ga seimbang. mau cek hormon sendiri ke lab takut ga bisa bacanya hehe..mohon pencerahannya.

  10. #55
    Gold tya_purple's Avatar
    Join Date
    Nov 18, 2008
    Location
    jakarta
    Posts
    83
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Suka Duka TTC

    wuah emang bener tuh suka sebel sama yang sering tanya 'uda isi belom?' 'kok perutnya masih rata aja sih!' rasanya pengen gue sumpel aja tuh mulutnya haha. Gak tau apa yah rasanya dihati ini kaya apa huhu

    Gw dan suami menikah 5 bulan yang lalu sampe sekarang belum ada tanda2 hamil juga. Sudah coba periksa ke obgyn, baru di cek USG 2D aja, katanya rahim gw gak ada masalah (gak ada miom, kista dll).

    Kemarin anter mertua berobat ke Penang sampe sempet2in periksa ke obgyn sana hihi, penasarann banget ya

    Tapi skrg gw dan suami lagi konsumsi obat Cina dari tetangga mertua gw yang katanya kakaknya dokter kandungan di Cina. Katanya obatnya bagus, dari 10 org yang konsumsi bisa 8 yang berhasil. Makanya suami ngotot banget supaya kita konsumsi obat itu juga. Doakan semoga berhasil yaa. aamiin

    Terus berusaha dan berdoa, dan banyak yang bilang tidak usah terlalu dipikirkan (ini yang susyeeeh!) Hidden Content

    Good luck all!

  11. #56
    Citizen Lady Noel's Avatar
    Join Date
    Jun 2, 2009
    Location
    Back in J-town
    Posts
    1,589
    Mentioned
    24 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Suka Duka TTC

    simplegirl, emang kamu tinggal dimana say? kok bisa ga ada dokter spesial infertility?
    Two roads diverged in a wood, and I... I took the one less traveled by, and that has made all the difference.

  12. #57
    Permanent Resident
    Join Date
    Mar 1, 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    688
    Mentioned
    6 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Suka Duka TTC

    lady noel
    aku aja di pekanbaru yg kota berkembang gini belum ada ahli fertility.. susah say nyarinya.. soalnya harus didukung alat2 yg lumayan mahal... di sumatra setahu ak baru medan aja deh, itupun ga tau lengkap atau gak..

    simplegirl
    mending km ke jakarta aja cek ke obgin fertility.. kalo hormon ga seimbang hrs dicek darah dll.. trus di treatmen.. suaminya konsul ke androlog. gitu say.. imho..

  13. #58
    Newcomer
    Join Date
    Nov 13, 2017
    Posts
    35
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Suka Duka TTC

    lady noel, di antah berantah di pelosok NTB hehe...di mataram ga ada spesialis infertility say. cuma ada obgyn biasa aja. jadi ga bisa tuh kalo mau minta inseminasi atau bayi tabung. periksanya juga cuma periksa USG biasa. ga ada yg pernah nyuruh periksa hormon dll. cape deh

  14. #59
    Citizen Lady Noel's Avatar
    Join Date
    Jun 2, 2009
    Location
    Back in J-town
    Posts
    1,589
    Mentioned
    24 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Suka Duka TTC

    simplegirl ooo di mataram Hidden Content saranku kamu ke jkt aja say, di jkt sini banyak soalnya spesialis. mens ku juga ga teratur karena ada PCO, dikasih primolut N sama dokterku, jadi habis minum si primolut ini tunggu 7-10 hari pasti mens. kebetulan hari ini aku baru dapet juga berkat si primolut ini.
    Two roads diverged in a wood, and I... I took the one less traveled by, and that has made all the difference.

  15. #60
    Permanent Resident
    Join Date
    Sep 4, 2009
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    710
    Mentioned
    37 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Suka Duka TTC

    Tya purple, kalo bole tau obat cinanya namanya apa, bisa beli dimana n khasiatnya apa yah...*desperado mode on*

Page 4 of 262 FirstFirst ... 2 3 4 5 6 14 54 104 ... LastLast