Hello - China

Thread: Hello - China

Page 1 of 9 1 2 3 ... LastLast
Results 1 to 15 of 121
  1. #1
    Elite Citizen Juleha's Avatar
    Join Date
    Jun 21, 2007
    Location
    Indonesia
    Posts
    3,189
    Mentioned
    38 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Hello - China

    Yukk yuk yg di China absen yuk disini ... sebenarnya gw buka thread ini buat lebih spesifikasi aja dari thread location location location. Bolehkan mba Moderator Hidden Content

    Gw dulu yah .. gw di Shanghai, next ...

  2. #2
    Beryl vveen's Avatar
    Join Date
    Jun 5, 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,378
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: FD-ers in China

    Aaaahh...Juleha! Gw dulu di Beijing..tp sekarang udah forgud nich Hidden Content Tp gw lagi mikir2 mo kesana lagi...doain ya biar jadi Hidden Content Ntar kita ketemuan, ok Hidden Content

  3. #3
    dianes's Avatar
    Join Date
    Sep 21, 2007
    Location
    BJ
    Posts
    2,310
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: FD-ers in China

    juleh, eloe jenns bukan seh ? Hidden Content

  4. #4
    Elite Citizen Juleha's Avatar
    Join Date
    Jun 21, 2007
    Location
    Indonesia
    Posts
    3,189
    Mentioned
    38 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: FD-ers in China

    vveen wah seru nih kalo jadi jadi kita meet up disini yah Hidden Content
    dianiye haha .. akhirnya loe yg nebak duluan deh, gw iseng lagi ga mau ngaku dulu pengen liat siapa yg ngeh dulu

  5. #5
    krissy10
    Guest

    Default RE: FD-ers in China

    hey...i'm in beijing..baru sebulan niyy! blm tau apa2...salam kenal!

  6. #6
    Elite Citizen Juleha's Avatar
    Join Date
    Jun 21, 2007
    Location
    Indonesia
    Posts
    3,189
    Mentioned
    38 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: FD-ers in China

    hi krissy10 selamat bergabung deh. Loe sekolah disana apa kerja?

  7. #7
    Beryl vveen's Avatar
    Join Date
    Jun 5, 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,378
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: FD-ers in China

    krissy, gw juga dulu bekas di beijing. skul di BLCU. lo disana ngapain??? Hidden Content
    Klo mo nanya2 boleh aja nanya ke gw, sapa tau gw bs bantu. Terutama nanya tempat makan..haha.

  8. #8

    Join Date
    Aug 13, 2007
    Location
    Jakarta & Indonesia
    Posts
    287
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: FD-ers in China

    ada anak FD di beijing temankuw...!!banabta NG dia ga pernah post cuman baca2 doank n udah lebih lama drpd gw dia join FD...ku bakal skana nihhh tgl9

  9. #9
    Elite Citizen Juleha's Avatar
    Join Date
    Jun 21, 2007
    Location
    Indonesia
    Posts
    3,189
    Mentioned
    38 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: FD-ers in China

    Wow seru deh tapi kok gak ke shanghai aja kan ada gw haha .. temen loe ikutan posting dong biar seru nih

  10. #10
    Topaz chelinx's Avatar
    Join Date
    Sep 21, 2007
    Location
    Market Plaza
    Posts
    2,967
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: FD-ers in China

    gue dr kemarin udah mnebak-nebak buah manggis..tapi gak yakin..krn elo jarang muncul di rumah sebelah Hidden Content

    tauknya ini Jenns..btw anna sui apa kabarnya hehehe

  11. #11
    Elite Citizen Juleha's Avatar
    Join Date
    Jun 21, 2007
    Location
    Indonesia
    Posts
    3,189
    Mentioned
    38 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: FD-ers in China

    Seru juga penyamaran ku haha ... gw emang gak sempet bukan gak mau mampir disana Hidden Content

    iya nih udha lama kagak keluyuran di pasar lagi nih .nanti kl ada gw kabarin yah ...sekalian tolong kabarin si diva .. gw ampe lupa mulu nih say ..

  12. #12
    Fashionese Daily Crew Superstar in Training dunia_dandan's Avatar
    Join Date
    Jun 9, 2007
    Location
    Greater DC
    Posts
    8,077
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: FD-ers in China

    Juleha n Vveen, temen gue mau jalan2 ke HK dan Beijing. Enaknya gue nitip apa ya? Apa yg menurutlo oke? Gw sih kebayangnya tas dan baju2 yg lucu, tapi gak mau yg ABG style. Lebih bagus ada websitenya jadi gw bisa milih. Thanks ya!

  13. #13
    Beryl vveen's Avatar
    Join Date
    Jun 5, 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,378
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: FD-ers in China

    Hidden Content Originally Posted by dunia_dandan
    Juleha n Vveen, temen gue mau jalan2 ke HK dan Beijing. Enaknya gue nitip apa ya? Apa yg menurutlo oke? Gw sih kebayangnya tas dan baju2 yg lucu, tapi gak mau yg ABG style. Lebih bagus ada websitenya jadi gw bisa milih. Thanks ya!
    Klo HK, gw ngga tau deh deb. Sorry.

    Gw sendiri sih jarang belanja baju waktu di Beijing, tapi emang tas nya lumayan2 lucu dan murah2. Sekarang kan disono udah mo masuk winter, baju nya biasanya jelek2. dan sizenya menyakitkan. ga tau diri.

    Kaga pake website say..secara belinya di pasar.

    Mnr gw, klo temen lo bersedia belanja masuk ke pasarnya *mirip mangga dua gt*, sepatunya tuhh lucuuu bgt! Modelnya cutesy gt deee... yg murah2nya loh ya..murah pulak berkisar antara 35,000-80,000an rupiah. Accessories juga murah tuh, kalung, gelang, anting, sunnies, etc.

    Kasih tau temen lo ya...TAWAR!!! Temen gw pernah nawar kacamata dgn sukses dari 800 yuan jadi 30 yuan..so..everything is possible. Tp suruh temen lo siap2 dimaki2 ya Hidden Content [hr]
    Hidden Content Originally Posted by shoes'lurva
    ada anak FD di beijing temankuw...!!banabta NG dia ga pernah post cuman baca2 doank n udah lebih lama drpd gw dia join FD...ku bakal skana nihhh tgl9
    iya..gw udah kenalan sm si ng, dia udah di BJ ya skrg.. kok ga pernah ol lagi ya???

    Besok ke HK lagi ya?? Vacation lagi dongs...have a safe trip ya!

  14. #14
    Fashionese Daily Crew Superstar in Training dunia_dandan's Avatar
    Join Date
    Jun 9, 2007
    Location
    Greater DC
    Posts
    8,077
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: FD-ers in China

    Thanks Vveen. Anaknya udah kebal kok dimaki-maki. Lagian kalo dimaki pake bahasa sono, dia juga kagak ngerti. Lagian kagak maki2 aja, cara ngomongnya udah kayak memaki. Hihihi... ampun, koh!

  15. #15
    Elite Citizen Juleha's Avatar
    Join Date
    Jun 21, 2007
    Location
    Indonesia
    Posts
    3,189
    Mentioned
    38 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: FD-ers in China

    haha ..emang begitu deh deb ... gw aja makan hati mulu hidup disini ..apa boleh buat deh

    Deb kl di hk tuh yg beken tas palsu nya .. haha ... kl loe minat ... trus kl baju2 gw kurang jelas abis temen gw kesana borongnya yah tas2 branded palsu yg kualitasnya lmyn

    Kl beijing tuh sek udah gak dapet baju summer, cuman kl ada nih pasti murah bgt deb .. mau tawr dan sekarang bajunya pada model gede2 ... gw aja pada muat ..

    kl mau contoh webnya coba aaja di Hidden Content hongkong py

    Tapi secara keselurhan nih mending titip tas aja deb .. bgs2 kok .. dan murah meriah cuman yah itu tadi nawar bo ...

Page 1 of 9 1 2 3 ... LastLast

Similar Threads

  1. It's All About China
    By vveen in forum Asia
    Replies: 1433
    Last Post: Sep 4, 2019, 02:43 PM
  2. Replies: 606
    Last Post: Mar 4, 2018, 04:53 PM
  3. Hello - Maluku, Papua, NTT, NTB
    By redwine in forum The Lounge
    Replies: 109
    Last Post: Jan 22, 2018, 12:02 PM
  4. Gathering - Semarang
    By dina_nita in forum Gathering, Playdate & Activity Plans
    Replies: 12
    Last Post: Feb 8, 2013, 05:51 PM