Page 32 of 32 FirstFirst ... 22 30 31 32
Results 466 to 468 of 468
  1. #466
    Immigrant
    Join Date
    Jan 8, 2014
    Posts
    101
    Mentioned
    26 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: TIPS INVESTASI (Cerita Pribadi)

    mba @Hidden Content belum dibayar mba sudah telat 50 hari (untuk 2 pinjaman), yang 1nya dibayar setengahnya (mereka cicil 2x) daaan..aq ada pendanaan cair mestinya kemarin 18 Maret dan telat lagi,, jadi total pendanaanku ada 4 dan 3 nya telat semua... so saranku buat yang lain hati2 deh sama p2p lending kalau mau coba2 beneran uang yang siap2 hangus aja berdasarkan kriteria risiko kita.

    Investree ini kan ada eksekusi collateral 90 hari ya,, kalau misalnya setelah masa 90 hari belum ada eksekusi collateral aq mau melakukan pengaduan ke OJK

    - - - Updated - - -

    @Hidden Content iya sis parah jg nih padahal CEO nya ngaku2 NPL nya 0%,, wah kayak gini bs kita laporin ke OJK karena kalau mereka ngaku NPL 0% berarti pembohongan publik deh,,mudah2an aja gak sampe gagal bayar ya.. gak lagi2 deh ke P2P lending Hidden Content (

  2. #467
    Newcomer naluna's Avatar
    Join Date
    May 30, 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    72
    Mentioned
    12 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: TIPS INVESTASI (Cerita Pribadi)

    Aku jg udah sekitar satu tahun pendanaan di investree. Awalnya lancar. Terus ada yg telat tapi plg cm seminggu atau dua minggu. Ada jg yg pembayarannya bertahap. Tp ni ada pendanaan aku yg jatuh tempo dr tgl 31 des kmrn dan blm dibayar pokoknya sama sekali. Br bunganya aja. Besok tepat 90hari jatuh tempo. Blm tau sih stlh lewat 90hari bakal ada tindakan apa dr pihak investree.

    Sent from my vivo 1723 using Tapatalk

  3. #468
    Immigrant
    Join Date
    Jan 8, 2014
    Posts
    101
    Mentioned
    26 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: TIPS INVESTASI (Cerita Pribadi)

    @Hidden Content akhirnya yang 1 hari telat kemarin dibayar hari ini (hufft) langsung aku cairin ke rekening pribadi gak mau aq puter lagi,,deg2an haha
    yang masih mandek tinggal 2 pendanaan (1 sudah dibayarkan setengah, 1nya lagi belum sama sekali (pokok plus bunga) total keterlambatan sudah 50 harian..diluar ekspektasi sih kirain sebulan maksimal telat ..mudah2an g sampe 3 blan deh. Kalo 90 hari mestinya mereka bisa eksekusi collateral (jamina si peminjam)

Page 32 of 32 FirstFirst ... 22 30 31 32