Thread: Estetika

Page 3 of 174 FirstFirst 1 2 3 4 5 13 53 103 ... LastLast
Results 31 to 45 of 2596
  1. #31
    Citizen piyo-piyo's Avatar
    Join Date
    Jun 23, 2010
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    1,495
    Mentioned
    54 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Estetika

    Equinnox, piyo baru aja nih injeksi jerawat n keluarin bbrp komedo lg. Dan ada jg lemak2 di bwh kulit di pipi kiri kanan,piyo minta dipencet aja n dijeksi. Kalo injeksi aja 95 ribu. Kl facial 113 ribu kalo sama dokter 135 ribu. Piyo abis dipencet n disuntik ya alhasil skrg lg merah2 kehitaman bekas pencetannya deh. Maluuu sih dipakein krim iritasi tebel2. Dan ntar abis mandi mao piyo kompres pake es batuu biar mempercepat pulih kulitnyaa yg abis dipencet2. Jerwt baru sih ga muncul sih sudah 1 mg pake estetika. Cuman jerwt lama dan jg bekas merah2nyaa lom hlg.. Aduh brp lama ya? Piyo ???? sama perawat yg facial ktnya tergtg kondisi kulit msg2 org. Ada yg cpt ada yg lama.

  2. #32

    Join Date
    Dec 19, 2010
    Location
    medan
    Posts
    376
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Estetika

    Piyo@ maaf ya baru dibls,dulu aku facial di tmpt laen berhubung karena estetika lum buka di kota kita,obatnya aku beli dr agen..(Mahal pulak),,dulu aku cuma facial sekali saja..dlm 2 mggu sudah da perkembangan si..

  3. #33
    Citizen piyo-piyo's Avatar
    Join Date
    Jun 23, 2010
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    1,495
    Mentioned
    54 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Estetika

    ooh gitu yaa..aduh aku pengen tanya deh yg pernah facial di estetika..kok bekasnya merah bgt en hilangnya lama rasanyaaaa seminggu aja blom hilang..piyo jd sedih n maluuuu.... brp lama bisa muluss yaa di estetikaa utk muka berjerawat ?

  4. #34

    Join Date
    Dec 19, 2010
    Location
    medan
    Posts
    376
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Estetika

    Piyo@sabar dl piyo..dulu aku si 2 bulan baru bener2 muyuss..moga2 cpt baekan yah..coba bantu vit B komples yg amway,sama jaga mam,jgn stress piyo.dulu aku jg gt..pernah pakai erha 1 taunan lbh,pertama bgs,,lama2 ni muka kering sekali n muka beruntusan hancur ar..(Seumur2 terparah kmrn tuh)terakhir cr dr disini sama dr penang sembuh deh)klo obat yg instan nurut aku efek sampingnya ngerii..dl pakai estetika sempt berhenti bertaun2 jg gk mslh kok

  5. #35
    Citizen piyo-piyo's Avatar
    Join Date
    Jun 23, 2010
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    1,495
    Mentioned
    54 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Estetika

    2 bulan yaaa baru hilang bekas2nyaaa???? piyo smp sedih bangeettt krn muka piyo kan sensi gt.. kalo abis dipencet2 merahnyaaa membekas lamaa... piyo smp malu menatap org dg muka begini...kira2 yg bisa bantu hilangin bekas krim malam 2 nya yaa???
    angelinatan, kamu pakenya gimana bisa sembuh dlm 2 bln?? boleh tau ga dulu sebelum ke estetika kondisi muka kamu seperti apaa?? parah atau gak? soalnya emang kl piyo parah bgt kondisinyaaa..byk jerawat batu gede2 ga bermataaa keras..

  6. #36

    Join Date
    Dec 19, 2010
    Location
    medan
    Posts
    376
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Piyo@aduh sedih bgt aku dgrnya..dulu aku jerawatan disekitar pipi,gk parah2 amat..sebelum estetika piyo pake apa yah?piyo kamu ada hotmail messanger gk?

  7. #37
    Citizen piyo-piyo's Avatar
    Join Date
    Jun 23, 2010
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    1,495
    Mentioned
    54 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Estetika

    angelinatan : kamu dulu jerawatnya type beruntus doang ya? sebelom pake estetikaa..pake erha 7 taon.. teruus abis facial di leli dewi jd hancurr... trs ke dr budi sembuh tp trs ga ada maintain nya..piyo ke dr dani..putih tp beruntus ga hilang.. trs facial ke erha.. hancur lg..trs ke dr budi..lama sembuhnyaaa..trs ke estetika deh.... eh di facial lg.. udh takut n cemas krn traumaaa......hikssssss tp mg lalu kan di facial..mg ini ga ada jerawat baru sih.. tp kan dipencet2 jd yg komedo aku ga liat aja dipencet jd hasilnya merah2nya jauh lbh byk dr sblm di facial... hikssss...krim malam estetika bisa cepet hilangin bekasnya ga sih ? mohon penjelasannya yaa ..makasih

  8. #38

    Join Date
    Dec 19, 2010
    Location
    medan
    Posts
    376
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Piyo@ berarti kondisi piyo hmpr mirip aku deh..dulu aku pernah pakai cream erha selama 1,5 taun..tp smlm lama kulit semakin kering,beruntusan,lemakk putih penuh diseluruh muka,dibwh kulit semua..sampe aku stress..malah lbh parah dr sebelum ke erha..(Secara stop dr erha masih lum sadar pengaruh obat erha..trus ty2 pengalaman rupanya tmn2 jg gt efek sampingnya..pdhl kemarin sempat konsul ke erha..yah gk berani pake lg..(Sori ya ini cuma sharing saja)yahhhh finally ke dr laen(sembuh,tp beruntusan msh ada),trus ke kose (tdk bs menghilangkan,cuma perawatan sj)akhirnya ke dokter laen beruntusan di pipi kiri kanan yg tdnya penuh hlg semua..tgl di samping hdg kiri kanan msh ada (mgkn obat dokternya gk mujarab lg) terakhir ke penang,sembuh tuh,jd bersih..skrg lg mau hbsin obat dokter (selama perawatan lemak putih..dokter gk kasih cream2..cuma gel2 bening) .ni tar perawatan pengen pake skincare yg dipasaran..lg searching n mikir2...hehehee ..kamu tgl d mana piyo?

  9. #39
    Citizen piyo-piyo's Avatar
    Join Date
    Jun 23, 2010
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    1,495
    Mentioned
    54 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Estetika

    angelinatan : jadi kamu udah lepas estetika yaa? aku dulu wkt pake erha ga kering muka malah ttp berminyak kok..dan bener penuh tumpukan lemak putih di bawah kulit.. ke Penang? kamu pake dr di penang? kamu perawatan lemak putih di mana? muka kamu sekrg kondisinya mulus yaa?? napa kamu ga mao pake estetika lg?

  10. #40
    NewcomerCitizen sendy's Avatar
    Join Date
    Jun 20, 2009
    Location
    Jakarta, Medan, dan hatimuuu...
    Posts
    1,437
    Mentioned
    132 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Estetika

    Setau gw eatetika ini keras deh..
    Buat wajah nenek gw cocok banget..
    Dia jadi kinclong banget biar udah berumur..
    Tapi di temenku jadi merah kepiting rebus..
    Di Medan estetika baru buka..
    Tapi nenekku ambil produknya dr semarang, dipaketin gitu..

    Gw pernah sesekali make sabun mukanya punya tante gw..
    Enak sih.. Ga bikin kering..
    Krim2nya belom permah nyoba..

  11. #41
    Citizen piyo-piyo's Avatar
    Join Date
    Jun 23, 2010
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    1,495
    Mentioned
    54 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Estetika

    kayaknya lebih keras erha kalo dibanding estetika say..krn piyo wkt pake erha dr pengobatan pertama kali aja pake tonernya muka lgs merah padam dan ada gremet2 kyk semut jalan2 dimuka.. dan tmn piyo jg sama kyk gt wkt pake erha.. adik piyo juga... sdgkan kl pake estetika ga ada rasa sama sekali n ga merah..mungkin tmn km dosisnya ketinggian dan pakainya terlalu tebel ya??

  12. #42

    Join Date
    Dec 19, 2010
    Location
    medan
    Posts
    376
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Estetika

    Sendy@ iya aku setuju sih sama piyo.erha lbh kuat dr estetika,,jauhhhhhh....kilatnya estetika seperti muka mulus biasa,klo erha..kilatnya nmpk seperti perawatan dokter gt..itu yg pernah aku alami sih.
    Piyo@ bener..dulu wkt pake erha..hbs cuci muka agak kering.hbs tuh kalo make up..mlmnya nmpk berminyak..tp dehidrasi ni muka..n lemak putih byk di bwh kulit.. lemak putih buanyak sekali n jerawat kecil2 merah gt (seumur2 plg parah)..hbs itu ke beberapa dokter mulus.tp beruntusan gk mau ilang...lemak putih di bwh kulit semua...gerem deh..terakhir ke dokter christina yg di medan,,sembuh tuh tp gk sempurna..bole blg 85% sudah hlg..so kebetulan ke penang sama dr lim huat bie..dlm 1 minggu uda bersih..skrg uda bersih..cuma ada bekas jerawat 1,2 saja gara2 kmrn mau dtg mens..ni rencana pgn cari skincare biasa saja..w dulu pernah pakai estetika..dgr2 si..klo skincare yg pernah kt pakai..hrsnya gk membal lg..katanya si..so aku rencana pgn pake skincare pasaran aj..lg searching sambil pakai obat dokter skrg..

  13. #43
    Immigrant
    Join Date
    May 7, 2011
    Posts
    181
    Mentioned
    35 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Estetika

    teknis daftar di estetika gimana yaa? hehe. Btw, estetika bagus ga untuk menghilangkan bekas jerawat? Jerawat ku tuh jarang2 datengnya, tp sekalinya dtg, ilangnya bisa 6 bulan lebih -_-

  14. #44
    Citizen piyo-piyo's Avatar
    Join Date
    Jun 23, 2010
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    1,495
    Mentioned
    54 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Estetika

    rere_gina: waah terbalik ya kamu sama aku..aku malah dr erha ke estetika.. angelinatan sama kayak aku..dari erha ke estetika.. ratumalika jg sama kayaknyaa..kamu malah dr estetika ke erha..hahahaa..aku terakhir pake erha mukaku jerawat gede2..merah meradang semukaaa say... suerrr deh aku smp stress berat padahal dulu aku banci erha bangeetttsss... smp akhirnyaa jd benci krn erha bikin mukaku merah, sensi dan tipis bangeett

  15. #45
    Resident Equinnox's Avatar
    Join Date
    Jan 4, 2008
    Location
    le coq
    Posts
    427
    Mentioned
    37 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Estetika

    Sejauh ini (baru 2-3 hari sih), mukaku ngga merah/panas sama sekali. Nyaman-nyaman aja makenya, cuma yah jadi berminyak banget.. tapi di aku sih berminyaknya ngga yang berasa greasy gitu. Lagian mendingan berminyak gini deh daripada dehidrasi, itu ngga enak banget.

    Btw, jerawat2ku sudah mengecil sendiri.. ngga jadi deh suntik ke dokter Hidden Content

Page 3 of 174 FirstFirst 1 2 3 4 5 13 53 103 ... LastLast