Page 60 of 60 FirstFirst ... 10 50 58 59 60
Results 886 to 887 of 887
  1. #886
    Citizen natalialen's Avatar
    Join Date
    Jan 3, 2012
    Posts
    1,414
    Mentioned
    213 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Minum Cuka Apel (Apple Cedar Vinegar)

    Halooo... kalo pake bragg toner nya, kudu dibilas lagi gak sih ? Ini coba2 pake kok trus lanjut skincare dan oil2an. Kok masih gatel2 gitu yak kayak pake exfoliator 🤣🤣 tadi langsung oles trus pake sk2 fte dkk nya... jadi gak pake hydrating toner.

    Thanks ya sebelumnya buat nanti yang udah mau balesin

  2. #887
    Newcomer
    Join Date
    Jan 28, 2012
    Posts
    53
    Mentioned
    10 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Minum Cuka Apel (Apple Cedar Vinegar)

    Acv ini blh di konsumsi utk busui gak ya? Biasa nya abis minum acv ini jeda brp lama ya baru blh makan?

Page 60 of 60 FirstFirst ... 10 50 58 59 60