Page 59 of 59 FirstFirst ... 9 49 57 58 59
Results 871 to 874 of 874
  1. #871
    Lurker
    Join Date
    Feb 10, 2018
    Posts
    21
    Mentioned
    4 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Minum Cuka Apel (Apple Cedar Vinegar)

    Untuk nurunin BB cepet ga ya?
    Masih membandel di 80kg sedang tinggi hanya 165cm

  2. #872
    Lurker
    Join Date
    Jun 27, 2016
    Posts
    5
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Minum Cuka Apel (Apple Cedar Vinegar)

    Coba baca baca reviewnya di mbah google dulu aja mbak soalnya kebetulan kulitku kering sensitif. Klo kulit sensitif intinya jgn pake tiap hari banget.
    Skr lg pengen coba acv dicampur madu nih, soalnya klo acv cuma dicampur air doang msh kerasa bngt kecut gaenaknya hehe

  3. #873
    Lurker
    Join Date
    May 31, 2018
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Minum Cuka Apel (Apple Cedar Vinegar)

    dulu rutin pake , tiap hari 1 sendok campur 1 gelas air , kalau trlalu asam bisa ditambahin gula sdikit supaya netralisir , efeknya sih kerasa ke perut hehe , aga turun bb

  4. #874
    Lurker
    Join Date
    Jul 24, 2013
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Minum Cuka Apel (Apple Cedar Vinegar)

    Baru coba ni minum avc 1 sdm + 1 gelas air, masih asem ya ternyata padal udah pake gelas gede. Semoga ada efek nurunin berat badan

Page 59 of 59 FirstFirst ... 9 49 57 58 59