Charity Activity - Page 4
Page 4 of 8 FirstFirst ... 2 3 4 5 6 ... LastLast
Results 46 to 60 of 114
  1. #46
    Elite Citizen irene87's Avatar
    Join Date
    Apr 24, 2012
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,829
    Mentioned
    1382 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Charity Activity

    Info Baksos SULUT: Bakti Sosoal operaso GRATIS untuk penderita bibir sumbing & langit2 oleh Tim Dokter YPPCBL Bandung, akan dilaksanakan di Manado hari Senin, 6-9 Mei 2013 di RS LANUD Samratulangi, Mapanget Manado. Mohon disampaikan kepada teman, saudara yg membutuhkan Hidden Content
    info & pendaftaran hub: Ibu Evie: 081319316700, Petty: 081244527593, FB: Lady Kamil Sumampouw, Twitter: @pattyCintya
    Thank you & God bless you Hidden Content
    Last edited by irene87; May 6, 2013 at 08:16 AM. Reason: biar ga double post

  2. #47
    Gold
    Join Date
    Jan 3, 2010
    Location
    Makati City, Philippines
    Posts
    26
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Charity Activity

    Teman2 FD yth,
    Saya berencana untuk melaksanakan pesta ulang tahun & buka puasa anak kami di panti asuhan sekaligus juga untuk bagi2 bingkisan lebaran sekitar bulan Agustus nanti, females sekalian ada gak rekomendasinya untuk panti asuhan muslim di sekitaran depok. Thanks all Hidden Content

  3. #48
    Silver
    Join Date
    May 12, 2013
    Posts
    12
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Charity Activity

    Sekitar depok blm ada, ada info di sekitar tebet.. Panti yatim indonesia,ciba googling deh,mereka ada websitenya, punya beberapa cabang, suapa tahu ada cabang di depok,semoga infonya bermanfaat yah Hidden Content

  4. #49

    Join Date
    May 15, 2013
    Posts
    3
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Charity Activity

    aku ada pakaian bekas dewasa, ada yang tau bisa disumbangkan kemana? cek di net byk panti asuhan tp kan rata2 butuhnya baju anak2 ya... yg tau infonya share alamatnya donk..kalo bisa di jabodetabek biar bisa antar langsung

  5. #50
    Permanent Resident
    Join Date
    Sep 19, 2009
    Posts
    808
    Mentioned
    24 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Charity Activity

    egasaragih,

    Coba di sumbang ke Kantor Palang Merah Indonesia, kayak nya lebih abstrak dan lebih luas jangkauan nya ketimbang sumbang ke Panti Asuhan atau kasih ke Tetangga yang di kira membutuhkan.
    Pengalaman Gw kasih baju2 bekas yang masih layak pake dan bagus ke Tetangga, ujung2 nya di jual2 in sama Tetangga buat di jadiin duit.
    Kalo sumbang ke Panti Asuhan kayak nya terlalu mengerucut banget mis. Panti Asuhan agama tertentu, dan kesan nya berasa kayak pilih kasih.
    Kalo ke PMI, kan gak tahu Pakaian nya beredar di negara mana dan di pake siapa, juga pasti di pake buat bantuan kemanusiaan.

  6. #51
    Gold nadiazhu's Avatar
    Join Date
    Jun 1, 2010
    Location
    Bandung
    Posts
    65
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Charity Activity

    azulyc wah terimakasih, setelah baca jadi kepikiran mau coba hubungi PMI yang di bandung..

    teman-teman FD, saya butuh info juga dong kemana saja ya yg menerima sumbangan pakaian layak pakai di bandung selain PMI?

  7. #52
    Permanent Resident
    Join Date
    Sep 19, 2009
    Posts
    808
    Mentioned
    24 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Charity Activity

    Yang mau ikutan charity bisa coba ke:

    Internasional Charity**
    Hidden Content
    Hidden Content

    Operasi Katarak & Bibir Sumbing**
    Hidden Content

    Penyakit & Kesehatan**
    Hidden Content
    Hidden Content

    Zakat**
    Hidden Content

    Anak2 & Kemanusiaan**
    Hidden Content
    Hidden Content
    Hidden Content

    Lingkungan**
    Hidden Content
    Hidden Content
    Hidden Content

    Hewan**
    Hidden Content
    Hidden Content

    ************************************************** *

    Internet dengan Petisi**
    Hidden Content
    Hidden Content
    Hidden Content

  8. #53
    Permanent Resident
    Join Date
    Sep 19, 2009
    Posts
    808
    Mentioned
    24 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Charity Activity

    We need your helping hand, to adopt one (or more) of 87 Dogs and 24 Cats of the Foundation BAWA clinic operations related to their license being revoked. Government / Department of Animal Husbandry giving just 12 days!

    We still do not know the action / consequence what the Government or in this case the Department of Animal Husbandry will give / do for our friends this tail if we fail to evacuate.

    The most likely thing, but it is our fear is that, the Government will take action "quickly sorted out ', ie: ELIMINATION

    Therefore, if any of you guys who are willing to help, please contact:
    - Part Adoption - 081337733007
    - Agra: 081246164124
    -Ina: 085283374026

    Note: The process of adoption does not charge a penny and Overall our tails friends are in good health (already vaccinated)

    Hidden Content

  9. #54
    Permanent Resident
    Join Date
    Oct 29, 2013
    Posts
    665
    Mentioned
    26 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Charity Activity

    Aku punya monitor LCD buat komputer & keyboardnya yang masih berfungsi tapi gak perlu lagi.....ada yang tau bisa disumbangin ke mana gak ya?

  10. #55
    Permanent Resident
    Join Date
    Sep 19, 2009
    Posts
    808
    Mentioned
    24 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Charity Activity

    Fit_Si,

    Ada 3 cara:

    Pertama**
    Sumbang langsung ke penerima yang emang akan nge guna in LCD maupun Keyboard nya, mis. Sekolah lama Kamu; Perpustakaan; Sekolah penyandang cacat.

    Kedua**
    Kamu jual aja Online; Jual ke orang; Jual ke temen2 Kamu yang mau beli. Uang nya bisa Kamu sumbang sesuka mu mis. PMI; Tempat Ibadah; Panti Asuhan; Lembaga Amal dan etc.

    Ketiga**
    Kamu lelang aja. Jual dengan info: Hasil penjualan akan di donasikan seluruh nya atas nama pembeli ke penerima donasi terkait, Kamu bisa kasih list opsi untuk itu dan sertakan bukti nya ke pembeli, mis. Kamu donasi lewat transfer dan sejenis nya. Atau bisa juga kalo orang2 itu mau patungan ya atas nama dua orang atau lebih, mis. Kantoran, ujung2 di pake di Kantor LCD nya. Syarat lelang nya, Kamu kasih min. di beli seharga...

  11. #56
    Permanent Resident
    Join Date
    Oct 29, 2013
    Posts
    665
    Mentioned
    26 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Charity Activity

    azulyc
    thank you ya saran-sarannya...
    iya nih, kalau gak tau siapa yang butuh, dijual aja ya terus uangnya didonasiin....

    kalau ngasih uang lebih gampang sebenarnya hehehe

  12. #57
    Permanent Resident
    Join Date
    Nov 22, 2013
    Posts
    641
    Mentioned
    127 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Charity Activity

    temen2, ada yang butuh buku2 dan majalah bekas kah? kondisinya masih bagus2 banget. Kalau mau bisa pm ke aku ya. Dan juga mungkin ada masjid yang membutuhkan sumbangan alquran atau mukena, bisa hubungi aku ya. Kebetulan ada yang mau nyumbang tapi masih bingung mau menyalurkan kemana.

  13. #58
    Permanent Resident maysella's Avatar
    Join Date
    Apr 19, 2010
    Location
    jakarta
    Posts
    881
    Mentioned
    44 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Charity Activity

    hai ladies...

    ada yang mau nyumbang buku2 anak2? karena temen akan ada acara voluntering ke RS dan konsen ke anak2...

    PM aku yaaa kalau ada yang minat... ditunggu sampai 18 Des ini yaaa

    thankss before ^^
    Phillipians 4:13

  14. #59
    Newcomer hairstyler's Avatar
    Join Date
    Nov 21, 2013
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    47
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Bye bye Rambut Panjang

    miss bungsu
    rambut kamu panjang segimana sekarang ? rencananya mau dipotong segimana ?

    Buat yang mau dipotong rambut panjangnya jadi pendek, janganlah ragu untuk melakukannya, apabila anda ingin melakukannya maukah kalian mendermakan potongan rambutnya untuk anak-anak penderita kanker ?
    Last edited by hairstyler; Dec 13, 2013 at 02:18 AM. Reason: Need to post attachment

  15. #60
    MarketPlaza Certified Seller NewcomerElite Citizen lucy's Avatar
    Join Date
    Jun 9, 2008
    Location
    bintaro
    Posts
    3,939
    Mentioned
    803 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Charity Activity

    hi.. mau tau dong, gimana ceritanya potong rambut dari panjang banget jd pendek bisa buat charity?
    hiks, bulan lalu baru potong rambut yg panjang bgt jd pendek banget, tanpa tau bisa buat charity gini, mau banget padahal.
    mgkn aku bs info ke temen2ku. thanks yaa

Page 4 of 8 FirstFirst ... 2 3 4 5 6 ... LastLast