Brand Cetaphil

Thread: Cetaphil

Page 1 of 136 1 2 3 11 51 101 ... LastLast
Results 1 to 15 of 2033
  1. #1
    Permanent Resident rebelle.'s Avatar
    Join Date
    Nov 25, 2010
    Location
    Jakarta Selatan, Jakarta, Indonesia
    Posts
    717
    Mentioned
    154 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Cetaphil

    td cari2 sepertinya blm ada thread Cetaphil yaa..

    share dong yg pake Cetaphil.. kalo gue pertama kali pake cetaphil yg gentle skin cleanser ngga suka rasanya pas dipake di muka, dan setelah dicuci masih kaya ada residue yg nempel di muka... tp setelah ngerasain efeknya, skrg cleanser ini wajib hrs ada trs di kamar mandi hehe.. ngga bikin muka kering dan ngga pernah jerawatan lagi pake ini.. trs tdnya di muka gue suka ada dry patches walaupun kulit gue oily, pake ini ngga pernah lagi lhoo..

    trs gue juga pake cetaphil daily moisturizer SPF 15, walaupun dibilangnya for all skin types tp kayanya ngga cocok buat yg oily deh.. gue ngga begitu suka sih agak terlalu lengket buat gue..

    ini keterangan dr web nya..

    Hidden Content

    CetaphilŪ Gentle Skin Cleanser is great for daily makeup removal. Originally formulated for dermatologists, this cleanser is gentle on your skin and sensitive to your skin’s needs. CetaphilŪ Gentle Skin Cleanser will not strip the skin of natural protective oils or emollients, or disturb the skin’s natural pH balance. Recommended for years by dermatologists, it is fragrance-free and non-comedogenic. CetaphilŪ Gentle Skin Cleanser is gentle enough for children, teens and adults
    Last edited by rebelle.; Mar 20, 2011 at 08:48 PM.

  2. #2
    Emerald elisa.w's Avatar
    Join Date
    May 14, 2009
    Location
    Jakarta,Indonesia
    Posts
    716
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cetaphil

    Rebelle ikutan...aku baru aja merawanin si cetaphil gentle cleanser ini td sore...pertama nya kaget...kok kagak ada busanya ya..emang begitu ya??tpp abis dibilas...maakkk..kulit muka jd lembut bgt..(Nah ini apa pengaruh kurang bersih bilasnya atau hasilnya begitu ya?)
    Semoga cucok deh...

  3. #3

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: Cetaphil

    Duluu bgt sempet nyari2 si cetaphil gentle cleanser ini krn denger2 emang bagus bgt dan direkomendasikan dokter tapi susah cari di indo. Kalo skg udah da blom ya?

  4. #4
    Emerald elisa.w's Avatar
    Join Date
    May 14, 2009
    Location
    Jakarta,Indonesia
    Posts
    716
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cetaphil

    Bebedee,,kayaknya seh belon ya....aku br nyomot dr si stiletto..

  5. #5
    Elite Citizen mokona_ai's Avatar
    Join Date
    Aug 11, 2010
    Location
    east java
    Posts
    4,779
    Mentioned
    543 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cetaphil

    Cetaphil gentle cleanser ini oke banget ya buat kulit kering?
    Wow racun baru... Hidden Content
    idungku ini aneh bgt, gampang komedoan + jerewi, tp gampang pula nongol dry patches, n sensitif
    Padahal kulit bagian laen cenderung kering
    Maybe cucok pake cetaphil?
    Di sg ada kah di cetaphil indang?

  6. #6
    Emerald elisa.w's Avatar
    Join Date
    May 14, 2009
    Location
    Jakarta,Indonesia
    Posts
    716
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cetaphil

    Mokona..di sing banyak..ceki2 aja di watson/guardian..
    Kl kondisi kulitmu hrsnya seh cocok ya pake ini,,soalnya temenku yg sering jerawatn,,udah pake cleanser ini itu yg mahal2..eh buntut2nya di recommendin sama dokter kulitnya di sing pake cetaphil ini...dan kulitnya membaik....
    Udahan kalau dibotolnya juga kan ditulis bisa buat baby ya kl ngga salah baca kmrn...berarti aman buat kulit sensi donk ya

  7. #7

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: Cetaphil

    Cetaphil katanya ada sublocknya, pelembab, ada yg oernah pake ga?
    Klo cleansernya memang gw suka bgt..

  8. #8
    Emerald corin174's Avatar
    Join Date
    Feb 28, 2010
    Location
    jakarta
    Posts
    927
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cetaphil

    gua pake cetaphil. tp buat badan, skrg udah mau abis malah. di indo harganya bep yah? packagingnya baru yaa skrg

  9. #9
    Citizen
    Join Date
    Apr 23, 2010
    Location
    Batu, Jawa Timur
    Posts
    1,352
    Mentioned
    183 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cetaphil

    corin174
    Cetaphil oke ga say buat badan?
    Bikin moist? Gue ga pernah nemu sabun yang oke. Kebanyakan malah bikin kering TT^TT

  10. #10
    Permanent Resident sheera_greywolf's Avatar
    Join Date
    Oct 12, 2010
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    547
    Mentioned
    44 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cetaphil

    Bagi yg di Jkt n nyari Cethapil, di grand Lucky Radio dalam lg banyak tuh.
    Lumayan lengkap pula, dr yg gentle sampe yg oily, moisturizer juga ada kl ngga salah ( ngga merhatiin banget; I was strolling for Nuetrogena Hidden Content )

    Tdnya pengen coba tp kok itu botol gede amat ya?

  11. #11

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: Cetaphil

    Sheera, sama aku jg lg pake neuteogena deep cleanser wash nya. Enak ga bikin muka kering. Di sing cethapil ini bertebaran di watson / guardian. Malah minggu lalu aku ke sing lg sale ni cethapil. Pengen banget beli, tp botolnya gede amat yaakk. Eniwei grand lucky itu dimananya radio dalam sih? Harga nya brpan jeung? TIA

  12. #12
    Newcomer
    Join Date
    Oct 19, 2010
    Posts
    57
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cetaphil

    pengen tau jg ni pricelist si cetaphil-cetaphil ini, TIA

  13. #13
    Superstar in Training reizei88's Avatar
    Join Date
    Feb 21, 2010
    Location
    Bandung
    Posts
    6,034
    Mentioned
    211 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cetaphil

    kata temen ku yang di korea selatan sana, cetaphil ini jadi favorit cewe2 korea, jadi penasaran sama efeknya.

    kalau daily facial washnya yg buat oily skin itu oke kah?
    MINI SALE: Skin Care | Make Up

  14. #14
    Citizen ji.vi.el's Avatar
    Join Date
    Mar 6, 2010
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    2,193
    Mentioned
    202 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cetaphil

    aku pake cetaphil dan suka super duper banget Hidden Content kulitku normal-oily pake yg gentle skin cleanser yg biasa (bukan yg oily) bagus.. kulit jadi alus.. cuma ga enaknya agak awkward aja kalo cuci muka gada busanya Hidden Content ntar kalo yg ini abis mau cobain yg oily nya, tp katanya yg oily skin tuh drying? bener gasih?

    btw di jakarta si cetaphil udah ada loh.. aku kmrn beli di grand lucky SCBD ada mulai bar soap nya, cleanser yg biasa sm yg oily, klo si cleanser harganya klo ga salah inget 199.000 Hidden Content
    I am not one of those skinny girls. I like to enjoy life - Doutzen Kroes

  15. #15
    NewcomerLegend
    Join Date
    Oct 9, 2007
    Location
    sinciapoh
    Posts
    20,072
    Mentioned
    927 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cetaphil

    aku pakai cetaphil gentle cleanser tiap pagi!
    no nonsense, no frills, effective morning cleanser. cocok buat kulit normal/dry ato normal/combo gue.
    gak kering, gak bikin kulit kenceng, gak ada residu/rasa berminyak (gue wash off pake aer). fragrance free, aman banget buat kulit sensitif gue.

Page 1 of 136 1 2 3 11 51 101 ... LastLast