Spicy Food (main courses, snacks, restaurants) - Page 2
Page 2 of 219 FirstFirst 1 2 3 4 12 52 102 ... LastLast
Results 16 to 30 of 3271
  1. #16

    Join Date
    May 12, 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    3
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Sambel... Sambal...Pedes

    wkt gw d china g ad sambeL yg seenak d sn.

    biasa ajah sambeLna. smcm saos sambeL abc gt c,, but i prefer sambeL cap ibu jari than abc.

  2. #17

    Join Date
    May 12, 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    3
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Sambel... Sambal...Pedes

    wkt gw d china g ad sambeL yg seenak d sn.

    biasa ajah sambeLna. smcm saos sambeL abc gt c,, but i prefer sambeL cap ibu jari than abc.

  3. #18
    Elite Citizen aqualysa's Avatar
    Join Date
    Nov 1, 2007
    Location
    Jakarta coret
    Posts
    3,341
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Sambel... Sambal...Pedes

    Terasi dari Lombok ternyata bikin sambel terasi jadi berlipat-lipat lho uenaknya.....nggak tau di adonan terasinya dikasih apa tuh jadi enak gitu sambelnya....

  4. #19
    Emerald Naritul's Avatar
    Join Date
    Mar 19, 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    656
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Sambel... Sambal...Pedes

    Kalo di aussie dan belanda pasti banyak cap ibu yahhh
    HK juga kok di indomart de el el deh
    Cap ibu ngeluarin produk baru loh sambel baso, bagi aku lebih enak drpd megasari punya
    hmmmm ada asem2nya ad yg ud coba???

    Buat yg di ina dan gak tau
    cap ibu sama capi ibu jari itu beda....
    cap ibu khusus bumbu dan sambel tradisional...

  5. #20
    Emerald FrogGal's Avatar
    Join Date
    Jan 28, 2008
    Location
    ~kota kerak telor~
    Posts
    782
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Sambel... Sambal...Pedes

    tergantung makanan juga neh.. kalo makan tahu goreng enakan pake cabe rawit campur kecap manis.. mantap d..

    kalo makan bakmi sukanya pake sambel dr cabe yg digiling gitu..

    kalo makan ayam KFC, kentang, sosis, dll enakan pake sambel Bangkok.. keluaran indofood bukan y?? lupa neh Hidden Content tp emang enak.. gak tll pedes, dan rasanya luarr biasa Hidden Content

  6. #21

    Join Date
    May 12, 2008
    Location
    Eyes
    Posts
    25
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Sambel... Sambal...Pedes

    saya suka sambal belibis. pedasnya pas

  7. #22
    Elite Citizen Durian's Avatar
    Join Date
    Jul 11, 2007
    Location
    Los Angeles
    Posts
    4,375
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Sambel... Sambal...Pedes

    Gilakkk klo ga ada sambel mati rasa nih mulut g Hidden Content
    Biasanya dirumah ada:
    *Sambel 2 belibis
    *Sambel ABC lampung
    *Sambel Balado
    *Sambel Buat pecel, gado2 ama siomay
    *Sambel ABC extra pedes
    *Sambel Oelek buat masak
    *Sambel Manis2 buat sprigroll
    *Sambal Bajak kokita
    *Ama sabel botol gede sriracha hot sauce (Gambarnya sama ma yg ditunjukin darling Hidden Content )

    Bujug diliat2 listnya gw kok kya jualan sambel ajeh hehehe Hidden Content
    Dan suami skrg klo makan kudu pake sambel (Badan ajah yg bule tapi mah perut kya org batak bwahahaa, I loph u cintah!)
    Last edited by Durian; May 13, 2008 at 02:51 AM.
    Lapak Shoes click here (closed)
    Lapak Makeup click here (closed)

  8. #23

    Join Date
    May 12, 2008
    Location
    Eyes
    Posts
    25
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Sambel... Sambal...Pedes

    Waktu saya makan di Beautika yang makanannya menurut saya sangat pedas, saya lihat banyak bule makan di sana.

    Berarti bule tidak suka pedas itu mitos ya, Durian

  9. #24
    Superstar in Training sLesTa's Avatar
    Join Date
    May 28, 2007
    Location
    merlion city
    Posts
    5,128
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Sambel... Sambal...Pedes

    since gue mah maniak sambel.. yang pasti di rumah mesti ada sambel ABC. waktu di US dulu, gue sih masih bisa makan tanpa sambel ABC... soalnya banyak makanan pedes yang cocok ama lidah gue.

    tapi sejak di spore, gue malah mesti bawa2 sambel ABC kemana2.. soalnya sambel disini manis2.

    selaen itu, ya sambel terasi lah yang mesti ada kalo buat makan di rumah. bikin sendiri pake cobek doongg... sayang sejak lagi menyusui, sekarang gue lagi ga bisa makan sambel deh. Hidden Content

  10. #25
    Beryl bebe d'amour's Avatar
    Join Date
    Oct 3, 2007
    Location
    zone de serein
    Posts
    1,167
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Sambel... Sambal...Pedes

    Aku HARUS makan sambal! Sebtlnya krg suka sambal botol, tp kl t'paksa sukanya 2 belibis & del monte.
    Waktu msh di rantau, krn males ngulek biasanya gw gigitin aja tuh cabe rawitHidden Content

  11. #26
    NewcomerElite Citizen utie's Avatar
    Join Date
    Sep 25, 2007
    Location
    Batam
    Posts
    3,271
    Mentioned
    6 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Sambel... Sambal...Pedes

    sambal ibu tuch yang mana sich???? gw taunya sambal pemuda Hidden Content itu paporit gwHidden Content .. tapi gw jarang makan sambal juga.. jadi yaaaa sambal apa aja yang ada di rumah diembat..Secara si opa itu makan apa aja juga pake sambal... termasuk steak Hidden Content anaknya lebih gelok lagi..dulu pernah sambal diolesin ke roti kayak selai Hidden Content
    I object to violence because when it appears to do good, the good is only temporary; the evil it does is permanent.- Mahatma Gandhi

  12. #27
    Elite Citizen ngelzz's Avatar
    Join Date
    Jul 16, 2007
    Location
    Singapore
    Posts
    3,712
    Mentioned
    13 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Sambel... Sambal...Pedes

    gue di kos sedia sambel bajaknya kokita ! Hidden Content
    ama sambel abc sih, buat kalo ngegoreng kentang gitu..

    sebenernya lebih enak bikinan nyokap, tapi males ngulek sekarang nyokap, jadi ga pernah kirim2 lagi.. lidah gue kudu beradaptasi sama si sambel botolan dey.. Hidden Content
    part time lover. full time friend
    ngelzz.blogspot.com

  13. #28
    Elite Citizen kei's Avatar
    Join Date
    Sep 18, 2007
    Location
    jakarta indonesia
    Posts
    3,747
    Mentioned
    84 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Sambel... Sambal...Pedes

    Sambel Bu Rudy Surabaya. GiLaaaaaaaaaaK manteeeebbbbb bener!!!!!

    gw rekomend deh kalo sambel ini. harus coba pokoknya.
    Hujan : Ngopi + cemiLan = Anteng

  14. #29
    Citizen cut3y_cookies's Avatar
    Join Date
    Dec 8, 2007
    Location
    semarang
    Posts
    1,076
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Sambel... Sambal...Pedes

    hmnn...dulu bukan penggemar sambal tapi entah kenapa beberapa bulan terakhir ini jd agak sedikit "doyan"
    dulu pas SMA paling makan gorengan cuma di tempel2 in ajah tu si cabe rawit sekarang entah satu gorengan bisa habis 2-5 cabe rawit haha..

    biasanya klo makan sambel ya seadanya yg di kasih ma resto ato warungnya hehe..
    tpi beberapa bulan kemaren ngidam terus sama sambal terasi, sambal jangangan (pecel), smbel petis kangkung yg di ulek in gitu sm si mbok yg jual.
    itu enakkk bener...petis kangkus n sambal terasi nya di kasi jeruk sambal jadi makin wangii ajah..hihi
    plus enak juga tuh sambel nya gula jawa buat rujakan hihi..

    tp gara2 petis kangkung pedass n rujak serut pedass...lgs de maag ku kumat..alhasil seminggu ga bisa gawe Hidden Content
    jd utk sementara menghindar dengan semua cabe2...walau kemaren tetep di coba uda agak enakan terus maem mie jawa terus gigit cabe rawit 1 ajah.. (tetep ya buuu ga nahan kl maem ga pedes tu gimana de rasanya) tp ya itu hahaha lgs de sakit lagi..haha..

  15. #30
    NewcomerLegend
    Join Date
    Oct 9, 2007
    Location
    sinciapoh
    Posts
    20,040
    Mentioned
    905 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Sambel... Sambal...Pedes

    kalo sambel2 kayak di warteg gitu bikinnya gimana sih? Hidden Content

Page 2 of 219 FirstFirst 1 2 3 4 12 52 102 ... LastLast