Dokter Fertilitas (di luar Jakarta)
Results 1 to 6 of 6
  1. #1
    kijangkecil's Avatar
    Join Date
    Feb 4, 2011
    Posts
    117
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Dokter Fertilitas (di luar Jakarta)

    ibu2 mau nanya nih, ada yg pernah program dg dokter aucky & team di rs. siloam surabaya gak?
    Pls share infonya ya, secara bkn org srbya. Tp lg bth dktr ahli infertilitas nih.
    Thanks before yah.

  2. #2
    Elite Citizen De2licious's Avatar
    Join Date
    May 3, 2011
    Location
    Manado
    Posts
    3,098
    Mentioned
    1416 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Dokter Fertilitas (diluar Jakarta & Surabaya)

    Dear FD-ers and fellow pejuang TTC dan bumods.

    I was on PCO thread, trus akhirnya melirik ke thread insem buatan, and hopefully sama kayak pejuang2 TTC laennya kita bisa graduate ke threadnya bumilHidden Content I am on quest to find my baby doctor which is why I started this thread. So I really wish that we could all share pengalaman kita ttg baby doctor yg udah pernah kita kunjungi ato pun denger2 mengenai contact info, treatment n procedures, prices, success story, dan personal review kita (attitude dokternya/nurses/facilities/location).

    Biar infonya gak diulang-ulang, thread disini buat review dokter2 aja yahh..,tujuannya biar pejuang2 TTC bisa saling compare dan mudah2an bikin chance kita lebih gede. Semoga thread ini bisa berguna yahh... Indahnya berbagi Hidden Content

    I'll guess I'll make the first entry:

    Doctor: PC Wong @ NUH
    Contact: Woman Clinic NUH
    Problem: Mild PCO, retroverted uterus.
    Price: Untuk semua include lab test + obat serophene 3 box +/- SGD1500.
    Lab test: Complete blood test Torch, hepatitis, HIV, insulin, etc, Sperm test, HSG, USG biasa, USG 4D, TransV USG.
    Treatment: Serophene 3 cycle + Vit C + Vit E. Kalo masih ga berhasil harus change gear ke IUI
    Pro&Cons:
    Pronya karna gw sejak kuliah dulu mau urusan dokter pasti ke NUH, jadi mereka punya full record of my medical history. Apalagi January 2011 lalu gw baru underwent major surgery, and also have a history of chronic/annaphylactic allergy. Jadi gw ga perlu lagi ngejabarin semua medical history gw satu2 yang lumayan panjang. Prof PC Wong orangnya agak eksentrik tapi ramah juga. semua details ditulis, tapi karna menurut dia gw masih muda banget n mild PCO aja dia ga mau lakuin anything invasive karena di anggap masih belum perlu. Which is a good thing...if u are patient..gw masih belum bisa komen banyak karna baru pernah konsul 1 kali aja karna kebentur jarak juga. well..gw yg domisili manado pasti semua dokter kebentur masalah harus bolak balik pesawat so it wasnt really qualified as a con. So untuk consnya buat gw di masalah biaya buat transport, treatment, and accommodation semuanya harus di dollarkan. despite the distance, he has been really prompt on answering my emails though.
    Success rate: belom search juga success ratenya tapi denger2 pasti dokter di indo lebih tinggi success ratenya
    Last edited by sugarenspice; Mar 22, 2012 at 07:58 AM.

  3. #3
    Gold rachelaura99's Avatar
    Join Date
    Jul 24, 2012
    Posts
    85
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Dokter Fertilitas di Surabaya

    Kalo dr.aucky belum pernah sih, selama ini nyoba dr. Hendy dan dr.relly team RS. Graha Amerta, kebetulan ke-2nya recommend dr member PCOs Fighter di FB, dr.hendy org-nya sabar dan komunikatif, kalo dr.relly sabar dan telaten tp kurang komunikatif

  4. #4
    Resident dandhiny's Avatar
    Join Date
    Jan 19, 2012
    Location
    Surabaya
    Posts
    347
    Mentioned
    114 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Dokter Fertilitas di Surabaya

    @kijangkecil: aku blm pernah sih, tp temenku ada yg kerja di siloam dulu...katanya pasiennya banyak dan dr aucky itu dokternya inul daratista juga... Kayagnya di thread TTC banyak yg ngomongin dr aucky...

  5. #5
    Newcomer
    Join Date
    Jun 13, 2017
    Posts
    44
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Dokter Fertilitas (di luar Jakarta)

    Klo mau coba dengan dokter di oriental medical streits malaka malaysia untuk fasilitas lengkap type class A Untuk aksesnya bisa dibantu transportasi, & penginapannya free. Contact aja marketingnya di jakarta : 081382363293 zony

  6. #6
    Lurker
    Join Date
    May 17, 2016
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Dokter Fertilitas (di luar Jakarta)

    Hey mommies, ada info untuk dokter di Manila? Tried to look some doctors around BGC