Esther House of Beauty - Page 4
Page 4 of 31 FirstFirst ... 2 3 4 5 6 14 ... LastLast
Results 46 to 60 of 451
  1. #46
    Banned Citizen
    Join Date
    Feb 11, 2009
    Location
    DKI Jakarta, indonesia
    Posts
    1,078
    Mentioned
    17 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Esther House of Beauty

    tiap bulan sekali bagus.... lama2 jadi bening kulitmu kayak kulitku heheh... tapi sekarang kuseling2.. jadi bulan 1 facial detox.. keangkat semua tuh hitam2 dr polusi, sisa kosmetik, racun di sub kutan kult...hasil akhir kulit jadi bening cerah

    bulan ke 2.. facial+bio herbal buat mengenyalkan kulit, peremajaan..

    bulan ke -3 facial whitening... buat mencerahkan dan memutihkan...

    bulan ke 4..facial + enzym ... buat mengecilkan pori2, mencerahkan..

    bulan 5 belik lagi ke seperti bulan 1, dan seterusnya di ulang..

    cuma gw dulu 5 x pertama facial detox (ambil paket 5 x facial detox gitu)... kerasa banget jernih nya.... apalgi saat kapas di usap kekulit.. waduhhh hitam banget kotoran dan racunnya kayak aspal...

  2. #47

    Join Date
    Nov 29, 2010
    Location
    Surabaya, Jawa Timur
    Posts
    15
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Esther House of Beauty

    mr medic,
    facial detox bnr2 bs bikin kulit bening ya?? jd kpengennn.. daku ada brown spots nih, bs g ya pake detox itu?? thx.
    Last edited by inggrid; Oct 29, 2011 at 01:04 AM.

  3. #48

    Join Date
    Nov 9, 2011
    Posts
    2
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Esther House of Beauty

    To all:
    Ada yang pernah nyobain perawatan body sliming n firming di esther g?? pengen sih..masih nyari2 infonya...mksih...

  4. #49
    Gold
    Join Date
    Dec 25, 2011
    Posts
    89
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Share ya, dlu d esther q cm bentar aja jadi membernya,habis kulitku gak ada perubahan..cm dikasih sunblok, krim malam doang ama sabun..sama microdermabrasi doang..emang hbs micro wajah halus bersih..tapi kan ga berlangsung lama..jd setelah krim habis ** stop ga kesana lagi..soalx kusammmm bgt liat wajahq malah parah..cocok2an juga sih sebenarnya ma klinik, padahal wajahq tipe yg ga rewel kena krim2 dokter2 cm kok ga ngefek ma esther. Uda gtu doktrnya ga enak kl kasih penjlasan, sama CS nya gtu jg kl ngelayani kurang bgus servisnya..mungkin tiap kota bda2 ya

  5. #50
    Silver
    Join Date
    Jan 17, 2012
    Posts
    9
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Esther House of Beauty

    Dear all, seumur2 blm pernah nih gw di facial atw masuk skin care...Trus skrg kulit gw komedo an di bagian hidung, sama dagu... Kalo jerawat si tiap mau datang bulan aja.... Trus gw dpt saran buat ke Esther....

    Tapi bingung, sampe sana musti ngapain dlu,,, kalo lgsg bilang mw facial, itu di cek dokternya dulu gak sih kondisi kulitnya? Atau kalo kesana pertama kali harus minta konsul sendiri ama dokternya?

  6. #51
    Banned Citizen
    Join Date
    Feb 11, 2009
    Location
    DKI Jakarta, indonesia
    Posts
    1,078
    Mentioned
    17 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Esther House of Beauty

    bhe@ konsul dokternya gratis kok... jadi sekalian dapat ilmu dan cek kulit kamu , yg aku suka facial di EHOB ini ngambil komedonya benar2 bersih... sayang harga2nya sudah pada naik..

  7. #52
    Permanent Resident n4tr1um_c4nc3r's Avatar
    Join Date
    Aug 8, 2011
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    975
    Mentioned
    639 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Esther House of Beauty

    wah wah,... dapet satu tempat lagi buat dicoba nih, Kebetulan banget lagi cari2 ttg review ny EHOB ini, pas bgt nemu thread ini. Moga2 cocok sama kuliat muka ku deh.

  8. #53
    Gold
    Join Date
    Dec 25, 2011
    Posts
    89
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Skrg esther jogja kok ga ada, apa pindah t4 ya..tp sepi disana..dlu q dsana sepi dan playanan ga enak CS nya. Tp terapisnya pas microdermabrasi enak..tergantung orge. Jd penasaran kok ga ada di jogja esther.

  9. #54
    Citizen
    Join Date
    Sep 29, 2010
    Posts
    1,116
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Esther House of Beauty

    esther yogya bukannya di jaln cokroaminoto, deket sop buntut itu ya....emgnya esther bagus ya perawatannya...

  10. #55
    Immigrant intan ikasari's Avatar
    Join Date
    Oct 17, 2010
    Location
    yogyakarta
    Posts
    129
    Mentioned
    8 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Esther House of Beauty

    All, review dong yg pernah di esther jogja. Pengen nyoba sekali2 tertarik facial detoxnya tapi pengen denger reviewnya dulu. Enak nggak facialnya di esther jogja. Kemarin sempet nelpon ke esther jogja nanya2 harga. Facial detox 275 rb, masker vit.c 75 rb, bioherbal 140 rb. Tp belum berani kesana kalo belum dapet review

  11. #56
    Gold
    Join Date
    Dec 25, 2011
    Posts
    89
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Iya esther jogja yg jl hos cokro itu, cm kapan hari q lewat kok plang nya esther uda ga ada, apa pindah, bangkrut? Soalnya sepi ngt disana. Kl menurutq sih CS nya ga bgtu bgus playanane, dokternya LUMAYAN tpi suka maksa treatmen2, klo terapisnya enak dan puas, ** cm micro dermabrasi aja dlu 325+vit C itu, kl ga pake vit C ya ga sampe 325. Kl ga salah vit c nya 75. Trus krim2nya ** ga ada krim pagi. Cm malam. Dan d kulitq ga cocok esther jd kusam, hitam. Dokternya emang ga mau kasih krim pagi, ktanya dia kebiasaan menekankan tdk mnggunakan krim pagi dan malam sekaligus, hrus salah 1 ya cm malam aja krimnya. Ktanya biar kulit wajah ga berat. Tp mukaku malah kusem. Blm lg treatmet nya kan hnya bs diliat smpe 1 mgguan ga mungkin selamanya kinclong abis facial dan micro dll..jd buang2 duit q rasa.

  12. #57

    Join Date
    Jan 17, 2012
    Posts
    32
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Esther House of Beauty

    masih takut ke klinik kecantikan. banyak yang ketergantungan. kalo gak pake krim dia tambah parah mukanya

  13. #58
    Gold
    Join Date
    Dec 25, 2011
    Posts
    89
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Hai..hai...gabung lg. Kemarin lewat lgi esther jogja yg hos cokroaminoto. Ternyata masih ada disana. Hem..berarti kpn hri pas q lewat plang ga ada mungkin lg renovasi dan ganti plang deh..ya semoga tetap eksis

  14. #59
    Banned Citizen
    Join Date
    Feb 11, 2009
    Location
    DKI Jakarta, indonesia
    Posts
    1,078
    Mentioned
    17 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Esther House of Beauty

    perawatan ektsrak walet baik yg whitening dan anti acne di esther bagus lho...

  15. #60

    Join Date
    Mar 3, 2012
    Posts
    6
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Esther House of Beauty

    Bio herbal tu diapain yaa?? Aku dapet voucher bioherbal tpi blm aku pake tkt gt.. Bio herbal seperti facial gita ta?? Ada ekstraksi jg??

Page 4 of 31 FirstFirst ... 2 3 4 5 6 14 ... LastLast