ChitChat How Much Would You Spend on a Bag? - Page 53
Page 53 of 66 FirstFirst ... 3 43 51 52 53 54 55 63 ... LastLast
Results 781 to 795 of 985
  1. #781
    Permanent Resident
    Join Date
    Dec 18, 2011
    Location
    South Sumatra
    Posts
    819
    Mentioned
    111 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: How Much Would You Spend on a Bag?

    Budget masih below 5jeti lah, di atas itu gw kok sayang yak duit segitu cuman dapat 1tas hahaha.
    Tapi untungnya gw punya tante dermawan donk. I got my first gucci from her. Jadi tante gw orangnya bosenan, nah kalo dy udah mulai ajak gw belanja tas berarti dy udah bosan sama tas lamanya, since she only wears branded bags, so either i get free from her ato gw cuman pay half price deh. Mostly my branded bags, i got from her hihihi

  2. #782
    Resident sta28's Avatar
    Join Date
    May 4, 2012
    Location
    Serpong
    Posts
    309
    Mentioned
    47 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: How Much Would You Spend on a Bag?

    Haiizz...krn gw bosenan, beli tas paling max 5 jt..selevel Gobelini Firenze aja..kl bosan ga sakit ati lungsur ke asisten Hidden Content
    Tergiur sih liat branded bags di sale reebonz gitu....ampir aja mencet add to cart..hihiiii..tapi blm tega beli 1 biji tas hrg diatas itu , mending gw buat traveling.. ��
    Last edited by sta28; May 30, 2014 at 10:24 AM.

  3. #783
    NewcomerElite Citizen Saralovefashion's Avatar
    Join Date
    May 28, 2011
    Location
    denpasar bali indonesia
    Posts
    2,789
    Mentioned
    255 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: How Much Would You Spend on a Bag?

    Awal2 masih di bawah 1jt, abis nikah naik derajat ke range di bawah 10jt, sekarang range 20jt'an, udah ngincer ke depannya Chanel flap *tepok jidat ... ahh seramm
    IG: ellefd


  4. #784

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: How Much Would You Spend on a Bag?

    max masih 5jt
    itu jg gw manyun krn gw tanya ke suami bagus gak tas nya? doi blg, biasa aja -_-
    suami gw blg heran deh tas kan gitu2 aja mahal2 amat -_-

  5. #785
    Permanent Resident
    Join Date
    Nov 16, 2013
    Posts
    610
    Mentioned
    159 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: How Much Would You Spend on a Bag?

    Asri99 tosss yaaa jangan2 suami2 kita sodaraan. Yang dilihat fungsi aja, padahal kan lebih awet juga kalo beli yang bagus sekalian..

  6. #786

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: How Much Would You Spend on a Bag?

    berhubung masih 20 tahunan, beli tas 500 ribu aja udah nyesek

    btw buat ibu2 disini, kalau udah beli tas yang 20 juta ke atas apa masih jg beli tas ratusan ribu, yah kayka udah makan steak tapi tetep aja laper kalo tukang bakso lewat, hahahahahaha

  7. #787

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: How Much Would You Spend on a Bag?

    Yulismg
    bisa jadi, hehehe
    tp gw jg ragu sih ditanya suami emgnya awet brp lama? 5th? 10th? ah 2th paling jg udh bosen pgn beli baru
    errr Hidden Content

    aachan
    kykna sih enggak ya, makanya gw bertahan gak naikin budget biar ga naik2 terus Hidden Content

  8. #788
    Permanent Resident PerahuKertas's Avatar
    Join Date
    Dec 28, 2009
    Location
    jakarta
    Posts
    669
    Mentioned
    85 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: How Much Would You Spend on a Bag?

    rekor terbaru dipegang oleh pst, 27 an.
    aachan, herannya skrg jadi ngerasa sayang kl beli bakso. secara steak awetttttt kenyangnya dan gizinya Hidden Content

  9. #789
    Immigrant espedini's Avatar
    Join Date
    Apr 16, 2010
    Location
    jakarta, indonesia
    Posts
    206
    Mentioned
    79 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: How Much Would You Spend on a Bag?

    masih inget banget duluuuu waktu jaman awal-awal kerja beli tas gak lebih dari 300 ribu, kayaknya gak rela kalo lebih dari itu dan setelah pacaran sama suami yang melek brand, yang menyarankan lebih baik beli tas branded dan authentic dengan alasan biar mahal tapi kualitas emang gak boong, akhirnya sampe sekarang kebawa deh kalo belanja tas maunya yang authentic. Mulailah budget beli tas semakin naik, dari 600 rb trus ke 900 rb (di bawah 1 juta) sampe akhirnya sekarang malah udah di bawah 20 jt dan rekornya dipegang sama Balenciaga (my dream bag) dan sepertinya belum sanggup lagi deh kalo lebih dari itu, tapi kenapa makin banyak tas-tas yang menggoda iman ya dan sepertinya cuma bisa di beli dalam mimpi?#telenludahtahaniman#

  10. #790
    Resident sta28's Avatar
    Join Date
    May 4, 2012
    Location
    Serpong
    Posts
    309
    Mentioned
    47 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: How Much Would You Spend on a Bag?

    bener2 godaan oh godaan....akhirnya jebol juga batas beli tas gw..Hadeeeuh perdana nih beli designer bags..ampir 10jt, full leather sih.

    Semoga beneran harga sebanding kualitas, beneran awet . Masih ngiler pula liat koleksi lain... tepok2jidat #sedihliatsaldo

  11. #791
    Silver
    Join Date
    Sep 27, 2011
    Posts
    9
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: How Much Would You Spend on a Bag?

    Aku ga pernah beli tas mahal, soalnya suamiku bawel nyuruh nabung & investasi terus huhuhu. Kadang sirik juga liat junior2 yang gajinya udah pasti di bawahku tapi tasnya lebih keren. Untungnya banyak juga brand yang murmer, under 3jt aja tapi udah genuine leather dan cakep2 modelnya, kayak Fossil, IIIbeca & brand2 Urban Icon lainnya. Hidden Content

  12. #792
    Resident sta28's Avatar
    Join Date
    May 4, 2012
    Location
    Serpong
    Posts
    309
    Mentioned
    47 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: How Much Would You Spend on a Bag?

    Catch22 hehee idem tuh misuaku..maunya buat invest property mulu..Ini baru perdana beli designer bag , pet umpeet Hidden Content

  13. #793
    Immigrant
    Join Date
    May 5, 2011
    Posts
    154
    Mentioned
    4 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: How Much Would You Spend on a Bag?

    dilemasama ... Naik naik Ke Pvncak gunung banget budget tas nih .😭tapi seneng jadi gimana lagi now up to 60Jt *ampuniaku*

  14. #794
    Beryl jenniec's Avatar
    Join Date
    Jan 10, 2013
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,037
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: How Much Would You Spend on a Bag?

    Iya sama spt yg laennya makin lama budget tas makin mengalami inflasi..haduh...mungkin nanti mentoknya kalau udah kebeli brand H ya br bs stop,hihihi..

  15. #795
    Immigrant tikuka's Avatar
    Join Date
    Aug 30, 2011
    Location
    surabaya
    Posts
    136
    Mentioned
    37 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: How Much Would You Spend on a Bag?

    budget msh dibawah 3 jt sih..tapi suami wanti2 harus leather biar tahan lama..belum boleh ngelirik branded bag..hikss..

Page 53 of 66 FirstFirst ... 3 43 51 52 53 54 55 63 ... LastLast