Page 15 of 15 FirstFirst ... 5 13 14 15
Results 211 to 225 of 225
  1. #211
    Resident
    Join Date
    Aug 4, 2014
    Posts
    325
    Mentioned
    221 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cisarua, Puncak, dan sekitarnya

    Mau nanya dong aku dr luar jawa rncana mau ke jkt dan hbs itu mau ke cisarua. Rncna sih 3 org cwe2 smua apa ksna itu bgsnya sewa mobil gt ? Apa gmn ya?

  2. #212
    Resident librantonia's Avatar
    Join Date
    Nov 13, 2008
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    296
    Mentioned
    68 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cisarua, Puncak, dan sekitarnya

    Hi semuanyaaaa
    ada yang udah pernah nginep di hotel Grand Hill cisarua kah?
    Villanya OK nggak yah?

  3. #213
    Elite Citizen savitrianindita's Avatar
    Join Date
    Aug 19, 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,857
    Mentioned
    1214 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cisarua, Puncak, dan sekitarnya

    hai, mau tanya ada kah yg pernah ke penangkaran rusa cariu di bogor? minta advise nya ni perihal jalan rute nya enak lwt mana dan jam berapa kalau mau kesana jumat/sabtu.. untk menghindari macet hehe. thank you yaa

  4. #214
    Lurker
    Join Date
    Jul 17, 2017
    Posts
    5
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cisarua, puncak, dan sekitarnya

    Hidden Content Originally Posted by metaya Hidden Content
    thread ini sepi ya?? aku rencana mau gathering family di puncak.. ada saran nggak villa yang bagus, ada swimming pool, halaman buat anak2 lari2. bingung mau nyari villa.. males make survey2 segala. kalau ada yg pernah make villa yg oke minta review n cp ya dong.. makasih...
    Pengalamanku sih di Villa DPR/MPR juga lumayan enak, reviewnya coba liat di gugel hehe, tp kurang atas aja tempatnya. Jd ya beda dinginnya sm yg di area cisarua-ciloto

  5. #215
    Immigrant elettra's Avatar
    Join Date
    Aug 17, 2011
    Location
    CGK- HLM- JOG
    Posts
    249
    Mentioned
    143 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cisarua, Puncak, dan sekitarnya

    Haloo, mau tanya dong, kl buat balita, mendingan langsung diajak jjs ke taman safari atau ke faunaland (ancol) dulu ya? Aku blm pernah ke faunaland, lg cari2 review nih. Info yaa...

  6. #216
    Newcomer
    Join Date
    Mar 15, 2017
    Posts
    30
    Mentioned
    6 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cisarua, Puncak, dan sekitarnya

    Kalau ini beberapa Hidden Content dengan view yang lumayan bagus. Kayaknya boleh deh coba2 dikunjungi kalau lagi jalan - jalan ke Puncak Hidden Content

    Mahoni Garden Resto
    Beralih ke Puncak Pass Resort, ada Mahoni Garden Resto yang menawarkan sejuknya udara dan kabut Puncak dengan suasana resto yang nyaman dan gak neko – neko. Pilihan makanan di sini cukup banyak, mulai dari makanan Indonesia sampai western.

    Nicole’s Kitchen and Lounge
    Walaupun tidak persis terletak di Bogor, namun lokasinya masih sekitar Puncak kok. Nicol’s Kitchen and Lounge memanjakan mata kita denan interior resto dominan putih, elegan, dan lapang. Untuk pilihan makanan kamu bisa memilih Indonesian Food maupun Western Food

    Cimory Mountain View
    Restoran dan pabrik susu pertama milik Cimory ini didirikan pada tahun 2004. Di Cimory Mountain View ini, Foodee akan mendapatkan pengalaman makan sambil menyejukkan mata dengan indahnya pemandangan pegunungan di kawasan Puncak. Tak ada salahnya mengunjungi tempat makan yang berlokasi di Puncak ini bersama keluarga sebagai salah satu alternatif wisata di akhir pekan atau

    Cimory Riverside
    Berbeda dengan Cimory Mountain view, Cimory Riverside ini memiliki luas 4 hektar dengan menawarkan view hutan dan sungai yang menakjubkan. Selain itu, banyak kegiatan lain yang bisa dilakukan di sini.

    Aurora Mansion
    Kalau kalian mencari tempat makan di Puncak yang instagramable, restoran ini mungkin salah satunya. Selain itu Aurora Mansion merupakan salah satu tempat makan di Puncak yg menyediakan function house untuk acara resmi maupun santai.
    musim liburan!

    Tier Siera Resto and Lounge
    Dengan menu andalan steak, Tier Siera juga menawan pilihan range menu yang cuku luas dan variatif mulai dari light bites hingga makanan berat lain. Di sini pun menawarkan view pegunungan bogor yang hijau dan menyegarkan mata!

    Tremonti Skylounge
    Dari namanya, sudah jelas yang dicari dari restoran ini adalah skylounge dengan seuasana sejuk nan menyegarkan. Salah satu tempat makan di Puncak yang buka pada tahun 2016 ini terletak di lantai 7 sebuah hotel di Puncak, yaitu Agria Hotel Puncak Bogor. Di sini juga cocok buat makan romantis karena ketika malam hari, restoran ini berhiaskan lampu kecil yang cantik.


    Semoga rekomendasi tempat makan di atas cukup membantu yes
    Hidden Content

  7. #217
    Immigrant ayanafara's Avatar
    Join Date
    May 12, 2017
    Location
    Jakarta
    Posts
    138
    Mentioned
    21 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cisarua, Puncak, dan sekitarnya

    Emang lebih baik kamu sewa mobil aja, soalnya biar leluasa dan jarak antar tempat wisata kan jau-jauh.

    Hidden Content Originally Posted by ekaoctav Hidden Content
    Mau nanya dong aku dr luar jawa rncana mau ke jkt dan hbs itu mau ke cisarua. Rncna sih 3 org cwe2 smua apa ksna itu bgsnya sewa mobil gt ? Apa gmn ya?

  8. #218
    Immigrant
    Join Date
    Mar 20, 2016
    Posts
    217
    Mentioned
    179 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cisarua, Puncak, dan sekitarnya

    hi.. ada yg pernah ke sahid eminence ga? ak liat fotonya kayaknya enak ya ada kolam yang menghadap alam gitu berasa kayak di bali.. lokasinya di atas ga sih?
    sama pesona alam bagusan mana ya?
    ak sih rencana buat santai2 gitu n mau menikmati hotelnya bener2... lebih cocok mana ya?

  9. #219
    Lurker
    Join Date
    Feb 5, 2018
    Posts
    3
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cisarua, Puncak, dan sekitarnya

    Jumat kemaren tiba2 misua ngajakin ke puncak dadakan on weekend, setelah sakit kepala nyari hotel dimana2 penuh akhirnya disuggest temen untuk coba Jimmers mountain.
    Dan ga nyesellll ... pesen lewat traveloka harganya terjangkau. Ga terlalu jauh, deket cimory riverside dan the ranch. Cuma jalan masuknya emang cuma muat 1 mobil.

    Hotelnya emang ga semewah pesona alam dll. Tapi pesen kamar eksekutif enak deh di samping kolam renang.
    Enak pokoknya buat santai2

  10. #220
    Lurker lingtjhie's Avatar
    Join Date
    Apr 6, 2015
    Posts
    7
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cisarua, Puncak, dan sekitarnya

    Hidden Content Originally Posted by sapphireden Hidden Content
    Hai hai, aku kebetulan ada property villa yg disewakan di Puncak. Bole lho kalau ada yang berminat sewa PM aku utk CP dan lokasinya dimana, harga bersaing & lokasi strategis, bs muat keluarga besar. Thanks Hidden Content
    Alo2 sapphireden,
    Boleh minta pricelistnya kah? Ada brp kamar? Kalo sekitar 15-20 orang bisa kah? Rencana untuk tanggal 5 mei. Mohon infonya yaaa, terima kasih

    Sent from my SM-N9208 using Tapatalk

  11. #221
    Resident
    Join Date
    May 23, 2017
    Posts
    291
    Mentioned
    84 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cisarua, Puncak, dan sekitarnya

    Ibuk2 mohon saran. Bulan depan mau short escape ke puncakm mau nginep di pesona alam atau di hotel seruni. Lebih enak mana yak.
    Mau anniversary bedua aja ama pasangan skalian jalan2.

    Kemarin uda booking di seruni 2. Cm penasaran mau banding2in ama pesona alam. Budget 900k per night.
    Mau nginep 2 malam biar maksimal

  12. #222
    Immigrant uleemickey's Avatar
    Join Date
    Jan 5, 2011
    Posts
    209
    Mentioned
    32 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cisarua, Puncak, dan sekitarnya

    2bln lalu nginep di citra cikopo hotel, dapat info dari sodara...jalan masuknya kecil banget tp nyampe lokasi enak bangetttt...tempatnya luas n terawat...
    Kolam renangnya bersih, anak2 happy...

  13. #223
    Lurker
    Join Date
    Dec 17, 2016
    Location
    bogor
    Posts
    13
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cisarua, Puncak, dan sekitarnya

    Rreview Hotel Cianjur Cipanas dong kalau ada yang uda pernah ...

  14. #224
    Lurker
    Join Date
    Jan 10, 2019
    Posts
    15
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cisarua, Puncak, dan sekitarnya

    Tempat bagus untuk liburan singkat dimana ya rekomenya

  15. #225
    Lurker
    Join Date
    Jun 18, 2012
    Posts
    6
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cisarua, Puncak, dan sekitarnya

    Hi mom..
    ada yang punya villa di puncak gak ?
    (kota bunga .. green apple.. ciloto.. dst)

    kalo boleh share donk suka dukanya punya vila..
    keluarga ada rencana mau beli vila di puncak
    tapi masih ragu takut nanti susah ngurusnya..

Page 15 of 15 FirstFirst ... 5 13 14 15