Page 59 of 59 FirstFirst ... 9 49 57 58 59
Results 871 to 872 of 872
  1. #871
    Newcomer
    Join Date
    Feb 6, 2014
    Location
    Jakarta
    Posts
    38
    Mentioned
    8 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Microdermabrasion by Professionals

    aku MD di FMN Clinic langsung dipegang sama dokternya... itu kena itungan yg facial diamon kalo aku itu 750rb sekali treatment...
    ada juga temenku MD disitu dia facial gold kena 500rb..
    kurang tau juga beda nya gimana.. katanya sih beda alatnya gitu...

  2. #872
    Lurker
    Join Date
    Jan 5, 2018
    Posts
    11
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Microdermabrasion by Professionals

    Hidden Content Originally Posted by estalaviera Hidden Content
    Mahal banget di bali ya ampun. Di klinik tempat aku perawatan 630k buat 5x wkwk

    Ditempat aq perawatan juga 650rb 5x udah termasuk facial sama masker. Nyimak yg lain harganya kok pada mahal2 bgt y. Aku di jkt facial d daerah tebet

Page 59 of 59 FirstFirst ... 9 49 57 58 59

Similar Threads

  1. Replies: 1163
    Last Post: Nov 24, 2017, 12:16 PM