DSOG/Obgyn di Bandung - Page 2
Page 2 of 33 FirstFirst 1 2 3 4 12 ... LastLast
Results 16 to 30 of 490
  1. #16
    Citizen Moniccha's's Avatar
    Join Date
    Nov 20, 2008
    Location
    Bandung - Indonesia
    Posts
    1,026
    Mentioned
    20 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: DSOG/Obgyn di Bandung

    iya....gw jg jd semangat nihh!! thanks ya ladies infonya...btw klo kasus ky gw yg ada pelengketannya bs berhasil ga ya...huhuhuu...jd excited nih pengen cpt2 ngasi tau my hubby

  2. #17
    Citizen hairpins's Avatar
    Join Date
    Nov 25, 2008
    Location
    Indonesia
    Posts
    1,396
    Mentioned
    56 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: DSOG/Obgyn di Bandung

    ada perlengketan, bisa ditiup ga? coba konsul aja ke dr tono. baik kok orgnya, suka becanda2 jg gitu jg. hubby mah udh sreg psn ama ni dokter.

  3. #18
    Gold
    Join Date
    Aug 25, 2010
    Location
    Bandung
    Posts
    77
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: DSOG/Obgyn di Bandung

    hi all, aku udah 2 taun nih nunggu nunggu kehadiran baby, tapi belum dikasih kepercayaan T_T, awal 3 tahun pernikahan dijaga. Pernah ke dokter Tarmin, cuma gak tahan nunggu-nya. Trus mama rekomen dokter karel di abdi waluyo Jakarta (gak tahan bolak balik-nya bo..Bandung-Jakarta-Bandung)
    Sama dokter Karel ini udah sempet di hidrotubasi, thank God saluran normal. setelah itu blum ke dokter lagi. Rencananya mau coba ke dokter winarno..ada yang pernah ke dokter winarno? boleh minta share gimana dokternya? pengen cobain dokter tono juga..jadi bingung >.<
    kapan sebaiknya ke obgyn ya? temen aku ada bilang pas mens hari 2-3, ada yang bilang pas deket deket masa subur..
    thank you girls ^^

  4. #19
    Citizen Moniccha's's Avatar
    Join Date
    Nov 20, 2008
    Location
    Bandung - Indonesia
    Posts
    1,026
    Mentioned
    20 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: DSOG/Obgyn di Bandung

    hairpins udah say, tp bkn ditiup sih persisnya tp hydrotubasi klo g slh. prosesnya sih sm aj tp klo ditiup pke udara nah klo gw pke cairan gtu dmasukin ke rahim...n dr situ gw ketauan ada pelengketannya coz kan dirotgen gtu jd kliatan..
    mknya gw jg hampir putus asa nih n klo denger dr.tono bgs i excited bngt tuh bwt berobat sm beliau...
    bomkichi gw pernah tuh ke dr.winarno. orgnya baik ya, wkt itu gw disaranin bwt hydro di rs.immanuel n hubby jg disuruh test sperm jg...jd per-lah bwt qtnya, jd kt dktrnya jgn saling menyalahkan jd qt ditest dua2nya...n ternyta gw diklaim ada pelengketan n hubby jg spermnya kurang..nah ini yg bikin bete, gw disarankan ma dr.winarno bwt bayi tabung atw adopsi aj. nyeeeessss...gw ma hubby lgsg drop tp dia saranin jg sih bwt gw ke klinik infertilitas yg d rshs.. jd mnrt gw klo utk prog hamil kynya mending ke dokter yg menangani khusus infertilitasnya aja kali, biar lbh spesifik mknya gw seneng bngt denger rekomen temen2 disini ke dr.tono....qt cobain kesana aj yuk mngkin ada jwbnnya, tp klo liat km problemnya g berat ky gw kayanya, kali aja lbh gampang solusinya..

  5. #20
    Gold
    Join Date
    Aug 25, 2010
    Location
    Bandung
    Posts
    77
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: DSOG/Obgyn di Bandung

    Thanks buat info-nya Moniccha's =) Saat ini baru gw doang yang dioprek oprek, pernah kasus hormon prolaktin tinggi, sekitar 46an. Terus terapi hormon dikasih augnucaston, terakhir di test ud di range normal tapi gak tau kenapa masih blom jadi juga T_T Jumat ini mau coba ke dr Winarno, soalnya ada temen gw rekomen dia banget. Abis itu baru ke dr Tono kali buat second opinion. Semangat ya bu!!

  6. #21
    Citizen Moniccha's's Avatar
    Join Date
    Nov 20, 2008
    Location
    Bandung - Indonesia
    Posts
    1,026
    Mentioned
    20 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: DSOG/Obgyn di Bandung

    iya semangat jg ya!! drpd penasaran ya mending dtng aj deh ke dr.winarno kali aja di km emang berjodoh...
    tar klo udah di ripiu dimari ya jeng Hidden Content )

  7. #22
    Gold
    Join Date
    Aug 25, 2010
    Location
    Bandung
    Posts
    77
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: DSOG/Obgyn di Bandung

    iya bu, nanti eike bikin laporan lengkap.mudah mudahan cocok sama dr win ^^

  8. #23
    Citizen Moniccha's's Avatar
    Join Date
    Nov 20, 2008
    Location
    Bandung - Indonesia
    Posts
    1,026
    Mentioned
    20 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: DSOG/Obgyn di Bandung

    amiiin,,,good luck ya................................................ ...........

  9. #24
    Citizen hairpins's Avatar
    Join Date
    Nov 25, 2008
    Location
    Indonesia
    Posts
    1,396
    Mentioned
    56 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: DSOG/Obgyn di Bandung

    Moniccha.. hmmm... hydrotubasi ama hsg sama ga sih? kalo sama, memang ga bisa untuk membuka sumbatan dong. hsg kan cuma untuk liat apa ada sumbatan ato ga.

    iya mon, mending lgs ke dokter specialist infertilitas. kalo kayak dr. winarno gitu kan cuma dokter kandungan biasa.

    oh ya, dr. maximus jg katanya bagus loh. pernah ada sodaranya temen gw gitu ktnya udh puter2 ke mana2, ke tarmin dll dan disuru bayi tabung jg. trus dia ke dr. maximus, eh hamil loh..

  10. #25
    Citizen Moniccha's's Avatar
    Join Date
    Nov 20, 2008
    Location
    Bandung - Indonesia
    Posts
    1,026
    Mentioned
    20 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: DSOG/Obgyn di Bandung

    wahh, beneran tuh?? skrg bs hamil? duh senangnya ya dah divonis ga pny anak eh malah dikasi.kabitaaaa....
    dr maximus dmn tuh say alamatnya, dia dr khusus infertilitas jg? iya hairpin HSG, jd beda tuh ama ditiup? tp dokternya kok g nyaranin yah...klo gw kan gmn kt dokter aj. hmmm...emang ya penting bngt utk cari 2nd opinion, beda dokter bs beda pendpt...haaahhh ada angin segar lg nih dr hairpins, thanks ya jeng

  11. #26
    Gold
    Join Date
    Aug 25, 2010
    Location
    Bandung
    Posts
    77
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: DSOG/Obgyn di Bandung

    hsg beda sama hidro jeng. kalo hsg itu dimasukin cairan dan di x-ray cuma untuk liat ada sumbatan atau gak. Hidrotubasi itu sebenernya tindakan, jadi biasanya kalo di hsg ada sumbatan, tindakan selanjutnya di hidrotubasi buat membuka penyumbatan itu sekaligus bersihin saluran telur-nya.
    Waktu gw ke dokter Karel yang di Jakarta, dia langsung tindakan hidrotubasi tanpa melewati proses HSG dulu.
    gw pernah baca ada yang di hidro berkali kali buat buka sumbatan, kalo gak bisa juga kadang dokter nyaranin laparskopi (kalo gak salah). semacam operasi gitu..

    Ke dokter kayaknya cocok2an ya bu, gw juga ud minum ramuan ramuan sinshe. sekarang disuruh minum susu prenagen esensis ma ade gw (saking pengennya punya ponakan >.<)

  12. #27
    Citizen Moniccha's's Avatar
    Join Date
    Nov 20, 2008
    Location
    Bandung - Indonesia
    Posts
    1,026
    Mentioned
    20 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: DSOG/Obgyn di Bandung

    oh ga sama ya biokichi....kirain tujuannya sama bs membatu saluran utk terbuka jg.. soalnya kan sm2 disemprot gtu kan? d hidro tuh ky gmn sih, itu dilakukan di ruang obgyn nya atw gmn? soalnya wkt hsg gw disemprotnya sampe berkali2 gtu, jd gw pikir mungkin itu bwt mebuka saluran yg ada sumbatannya itu. dokternya g ngomong apa2 sih jd gw jg bingung..

  13. #28
    Gold
    Join Date
    Aug 25, 2010
    Location
    Bandung
    Posts
    77
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: DSOG/Obgyn di Bandung

    Gak sama jeng, baru agustus kmrn gw di hidro. Dirujuk ke rs bunda, mgkn di abdi waluyo gak ada alatnya kali (dr Karel praktek di rs bunda juga) dan di ruangan obgyn-nya. Wkt itu dtg trus dikasih minum obat (ada valium salah satunya). Nunggu setengah jam-an, krn gw blom makan jadi gak lama langsung teler. Abis itu dimulai prosesnya itu, dibuka trus kyknya salah satu saluran gw dijepit, abis itu dimasukin cairan kyk betadine gitu warnanya. Selanjutnya saluran yg satu lg juga kyk gitu prosesnya. Habis itu di usg intra vaginal sama dokter, dikasih liat kalo cairannya masuk dan ktnya salurannya normal. Abis itu bleeding kyk mens ampe 5 harian gitu. Pas kontrol si dokter nanya ada bikin 'pe er' apa gak..gw ma hubby gak berani lah, takut ada luka gitu kan. Si dokter bilang gpp kok bikin 'pe er'..ya abis gak dikasih tau, gw mana berani..abis itu ya udah sempet kontrol 1-2 kali, gw gak ke sana lagi hehe.

  14. #29
    Resident Cherylpink's Avatar
    Join Date
    Jan 17, 2010
    Location
    disneyland
    Posts
    330
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: DSOG/Obgyn di Bandung

    hi moms yg di bandung,
    mo nanya ne kalo cek up ke obgyn rata2 kisaran brp?

    moniccha's dr maxi ada di rs borromeus tiap siang, atau di rumahnya praktek tiap malem di jln cilaki.aku pake dr maxi dr awal ttc ampe skrg lg hamil.

  15. #30
    Gold
    Join Date
    Aug 25, 2010
    Location
    Bandung
    Posts
    77
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: DSOG/Obgyn di Bandung

    wah congrats cheryl ^^, Dr. Maximus di rumahnya rame gak jeng?trus kudu daftar dulu apa langsung dateng aja?..dulu gw pernah ke dr Tarmin 150 ribu..

Page 2 of 33 FirstFirst 1 2 3 4 12 ... LastLast