Hamil Anak Pertama di Usia 30-an - Page 4
Page 4 of 18 FirstFirst ... 2 3 4 5 6 14 ... LastLast
Results 46 to 60 of 263
  1. #46
    Newcomer
    Join Date
    Feb 13, 2012
    Posts
    95
    Mentioned
    9 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Hamil Anak Pertama di Usia 30-an

    Ikutan sharing yah...aku sekarang lahi hamil 31 w dan umur aku 32, insyaallah dokter bilang si beibi baik2 aja...semoga semua lancar sampai lahiran nanti

  2. #47
    Resident vany's Avatar
    Join Date
    Nov 30, 2009
    Location
    Jakarta,Indonesia
    Posts
    474
    Mentioned
    75 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Hamil Anak Pertama di Usia 30-an

    Dina, santai aja selagi kandungan ga masalah mah.. Hidden Content
    Gw ngelahirin anak pertama umur 32th, normal water birth. Emang nafas aga ngos2an sih pas ngeden tapi itu karena gw mls olahraga n makan hehe. Sekarang gw lg program mw anak ke 2 coz pengennya ngelahirin sebelum umur 35th.
    Menurut gw semua itu kembali k kita masing2 yah selagi kita merasa sehat & kuat untuk hamil kenapa enggaa Hidden Content

  3. #48
    Gold Jovankay's Avatar
    Join Date
    Apr 23, 2012
    Posts
    33
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Hamil Anak Pertama di Usia 30-an

    ikutan yahh..saya memang ga ada pengalaman cuma saudara2 sy byk. jd menurut saya dibawa santai dan percaya diri aja..jgn lupa pengawasan yang disiplin. utl lahiran caesar atau normal ga ditentukan umur aja ko. kmrn sodara sy umur 36 bs normal..jd semangat yah ....

  4. #49
    Newcomer
    Join Date
    Apr 21, 2012
    Posts
    26
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Hamil Anak Pertama di Usia 30-an

    sekedar sharing.... aku melahirkan anak pertama umur 34 thn dan anak ke2 36 tahun secara normal, padahal sebelumnya aku keguguran karena hamil di luar kandungan.
    sempet takut juga si tapi positif thinking dan berdo'a dan pola hidup sehat serta rajin control
    alhamdullillah anaku dua-duanya sehat

  5. #50
    Citizen
    Join Date
    Mar 27, 2012
    Posts
    2,108
    Mentioned
    424 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Hamil Anak Pertama di Usia 30-an

    Gue caesar dua2 nya, hamil pertama pas 34 tahun nggak kuat ngejan padahal sdh pembukaan lengkap & ngejan 1/2 jam tp baby nggak turun sama sekali (berat lahirnya 3,4 kg). Hamil kedua langsung caesar elektif berhubung umur dah 37 thn & baby lbh berat (3,5 kg).
    Gue jarang senam hamil memang waktu itu, kerjaan lagi padat.

  6. #51

    Join Date
    Jul 16, 2010
    Location
    Sunny San Diego
    Posts
    97
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Hamil Anak Pertama di Usia 30-an

    Mau ikutan dong
    G sekarang 32 tahun, 18 wks
    ada yang pernah ambil tes DS gak ?

  7. #52

    Join Date
    Oct 15, 2011
    Location
    depok jawa barat indonesia
    Posts
    7
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Hamil Anak Pertama di Usia 30-an

    hi frends,

    senengnya ada forum ini;-)
    kalo umurku sekarang 37th .. lagi jalan 8minggu.. mo nanya dong yg vit prenatal.. contohnya obat merek apa y?

  8. #53
    Citizen sassy_sasha's Avatar
    Join Date
    Feb 18, 2012
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,553
    Mentioned
    121 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Hamil Anak Pertama di Usia 30-an

    @puppies,
    Gw dah jawab pertanyaan mu di tret trisem 2 ya.. Oh iya, btw gw udah 35 sekarang, n this is my first pregnancy

    @yayangemil,
    Kamu ga diresepin sama dsog mu kah? Banyak banget soalnya ni vit prenatal, yg banyak di Indonesia sih folamil genio, prolakta, dst ya.. Kalo gw ama dokter dikasihnya folamil genio. Sementara gw sendiri punya stok elevit produk bayer australi, ama blackmore's pregnancy n breastfeeding gold. Yg penting banget sih pas awal2 hamil itu si folic acid alias asam folat. Kalo kita makan nya dah bagus, sebenarnya cuma asam folat ini yg paling perlu n penting utk menghindari baby kena spina bifida n kelainan tulang belakang. Di apotik banyak kok merknya, n yg generik juga ada, yg penting sehari tu 400-600mcg dosisnya. Congrats yaa with the pregnancy..

  9. #54
    Quartz diana.yusuf's Avatar
    Join Date
    Dec 28, 2011
    Posts
    349
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Hamil Anak Pertama di Usia 30-an

    Wah abs baca thread ini agak lega...sbnrnya ** nkh diusia end of 28...n skrg ** udh 30 th tp blm dikaruniai momongan...stlh birthday kmrn sempet stress n drop kr tkt mskin susah punya baby kl usia 30an...ternyata byk tmnnya dsini...** baru mau program baby di klinik sayyidah abs lebaran ini... mdh2an bs sukses d ;-)

  10. #55

    Join Date
    Jul 16, 2010
    Location
    Sunny San Diego
    Posts
    97
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Hamil Anak Pertama di Usia 30-an

    @sassy_sasha
    Iya nih first preganncy gak tau apa2x, g worried banget.
    Thanks ya buat infonya.

  11. #56
    Citizen sassy_sasha's Avatar
    Join Date
    Feb 18, 2012
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,553
    Mentioned
    121 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Hamil Anak Pertama di Usia 30-an

    @puppies,
    Sama2 say.. Gw banyak baca aja sih supaya ga buta2 banget, buku andalanku adlh what to expect when you're expecting.. Informatif banget deh tu buku..

  12. #57

    Join Date
    Jul 16, 2010
    Location
    Sunny San Diego
    Posts
    97
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Hamil Anak Pertama di Usia 30-an

    @sassy
    Iya g juga upload app nya, hampir sama gak sih dengan bukunya ?

  13. #58
    Citizen natalialen's Avatar
    Join Date
    Jan 3, 2012
    Posts
    1,414
    Mentioned
    224 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Hamil Anak Pertama di Usia 30-an

    aku angkat tangan !! absen.. skrg umur 31,5 th, lagi hamil 10 w 6 d..... ntr bakal ngelahirin pas umurku udah 32....
    doain lancar ya teman2... amin..

  14. #59
    Citizen sassy_sasha's Avatar
    Join Date
    Feb 18, 2012
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,553
    Mentioned
    121 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Hamil Anak Pertama di Usia 30-an

    @puppies,
    Wah aku ga tau ya.. Aku ada bukunya sih jd ga upload apps nya.. Moga2 aja sama, buku seri ini emang bagus2.. Nanti jg berencana utk beli yg what to expect the first year dlm rangka urusan mengurus baby dst deh..

    @natalialen,
    Semoga semua baik2 ajaa ya.. N lancar2 aja urusan nya..

    @diana.yusuf
    Dibawa santai aja kalo mau periksa/berobat urusan dpt keturunan. Aku tau pasti ga gampang, tapi memang itu kuncinya. Aku dulu nikah umur 28, umur 30 udah sibuk kontrol ini itu. Tapi Allah ternyata memberiku hamil setelah 9thn usia pernikahan, akunya udah 35 dan setelah aku melewati banyak proses terapi infertility, aku ambil aja hikmah nya, bahwa anak gw ini karunia luar biasa n hadiah paling indah dari Nya bagi pernikahan ku Hidden Content

  15. #60

    Join Date
    Jul 16, 2010
    Location
    Sunny San Diego
    Posts
    97
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Hamil Anak Pertama di Usia 30-an

    @sassy
    Udah baca buku the happiest baby on the block blom ? Bagus juga lho.

    @natalialen,
    Wah selamat ya.

Page 4 of 18 FirstFirst ... 2 3 4 5 6 14 ... LastLast