Nakalnya Anak-Anak - Page 4
Page 4 of 14 FirstFirst ... 2 3 4 5 6 ... LastLast
Results 46 to 60 of 197
  1. #46

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default

    Gw waktu masih kecil juga tomboy minta ampun dan bandelnya gak ketulungan. Nyokap bokap juga sih, selalu ngedandanin gw gaya anak cowok (dulu pas hamil gw, mereka pikir bakalan lahir cowok), trus ngajak mainnya juga ala cowok (layangan, maen sepak bola, panjat pohon dsb). Nyokap bilang gw keras kepala banget.
    Nah pas masih belum sekolah sampe TK gw selalu bangun pagi trus tidur2an di teras yg dingiiin, sendirian aja. Kalo udah puas berdingin2, gw akan ketok pintu minta masuk rumah lagi. Tapi gw gak mau dibukain pintu ama siapa2 kecuali nyokap. Jadi kalo yg bukain pintu pembokat, gw minta pintu ditutup lagi dan suruh nyokap yang buka. kalo pembokat ngotot dan bilang nyokap sibuk ngurusin adik gw yg masih baby, maka gw akan masuk lewat pintu belakang, masuk ke kamar nyokap dan minta dia bukain gw pintu (bayangpun! gw udah di kamar nyokap tuh hehehe), trus muter lewat pintu belakang menuju ke teras lagi! Tok...tok...tok. Nyokap buka pintu, dan masuklah gw Hidden Content
    Ada satu kejadian juga, gw lagi maen di rumah ibu baptis gw yg letak rumahnya di kampung dgn jalanan yg sempit. Ntah kenapa gw kemudian jadi bad mood dan mau pulang ke rumah jalan kaki sendirian (gak jauh rumahnya). Gw dengan wajah jutek jalan di tengah2 jalanan itu. Terus ada becak dari arah berlawanan yg juga mau lewat. Dia udah kring-kring supaya gw minggir, tapi gw gak mau minggir juga. Salah becaknya sendiri juga sih, kok masih nekat ngebut, dipikir gw mau ngalah. Jarak antara tuh becak dan gw udah deket, ternyata gw gak minggir juga, akhirnya sang becak harus banting setir dan nyemplung ke kali. Gw tetep jalan lempeeeeeeng aja.

  2. #47

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default

    Gw waktu masih kecil juga tomboy minta ampun dan bandelnya gak ketulungan. Nyokap bokap juga sih, selalu ngedandanin gw gaya anak cowok (dulu pas hamil gw, mereka pikir bakalan lahir cowok), trus ngajak mainnya juga ala cowok (layangan, maen sepak bola, panjat pohon dsb). Nyokap bilang gw keras kepala banget.
    Nah pas masih belum sekolah sampe TK gw selalu bangun pagi trus tidur2an di teras yg dingiiin, sendirian aja. Kalo udah puas berdingin2, gw akan ketok pintu minta masuk rumah lagi. Tapi gw gak mau dibukain pintu ama siapa2 kecuali nyokap. Jadi kalo yg bukain pintu pembokat, gw minta pintu ditutup lagi dan suruh nyokap yang buka. kalo pembokat ngotot dan bilang nyokap sibuk ngurusin adik gw yg masih baby, maka gw akan masuk lewat pintu belakang, masuk ke kamar nyokap dan minta dia bukain gw pintu (bayangpun! gw udah di kamar nyokap tuh hehehe), trus muter lewat pintu belakang menuju ke teras lagi! Tok...tok...tok. Nyokap buka pintu, dan masuklah gw Hidden Content
    Ada satu kejadian juga, gw lagi maen di rumah ibu baptis gw yg letak rumahnya di kampung dgn jalanan yg sempit. Ntah kenapa gw kemudian jadi bad mood dan mau pulang ke rumah jalan kaki sendirian (gak jauh rumahnya). Gw dengan wajah jutek jalan di tengah2 jalanan itu. Terus ada becak dari arah berlawanan yg juga mau lewat. Dia udah kring-kring supaya gw minggir, tapi gw gak mau minggir juga. Salah becaknya sendiri juga sih, kok masih nekat ngebut, dipikir gw mau ngalah. Jarak antara tuh becak dan gw udah deket, ternyata gw gak minggir juga, akhirnya sang becak harus banting setir dan nyemplung ke kali. Gw tetep jalan lempeeeeeeng aja.

  3. #48

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default

    Gw waktu masih kecil juga tomboy minta ampun dan bandelnya gak ketulungan. Nyokap bokap juga sih, selalu ngedandanin gw gaya anak cowok (dulu pas hamil gw, mereka pikir bakalan lahir cowok), trus ngajak mainnya juga ala cowok (layangan, maen sepak bola, panjat pohon dsb). Nyokap bilang gw keras kepala banget.
    Nah pas masih belum sekolah sampe TK gw selalu bangun pagi trus tidur2an di teras yg dingiiin, sendirian aja. Kalo udah puas berdingin2, gw akan ketok pintu minta masuk rumah lagi. Tapi gw gak mau dibukain pintu ama siapa2 kecuali nyokap. Jadi kalo yg bukain pintu pembokat, gw minta pintu ditutup lagi dan suruh nyokap yang buka. kalo pembokat ngotot dan bilang nyokap sibuk ngurusin adik gw yg masih baby, maka gw akan masuk lewat pintu belakang, masuk ke kamar nyokap dan minta dia bukain gw pintu (bayangpun! gw udah di kamar nyokap tuh hehehe), trus muter lewat pintu belakang menuju ke teras lagi! Tok...tok...tok. Nyokap buka pintu, dan masuklah gw Hidden Content
    Ada satu kejadian juga, gw lagi maen di rumah ibu baptis gw yg letak rumahnya di kampung dgn jalanan yg sempit. Ntah kenapa gw kemudian jadi bad mood dan mau pulang ke rumah jalan kaki sendirian (gak jauh rumahnya). Gw dengan wajah jutek jalan di tengah2 jalanan itu. Terus ada becak dari arah berlawanan yg juga mau lewat. Dia udah kring-kring supaya gw minggir, tapi gw gak mau minggir juga. Salah becaknya sendiri juga sih, kok masih nekat ngebut, dipikir gw mau ngalah. Jarak antara tuh becak dan gw udah deket, ternyata gw gak minggir juga, akhirnya sang becak harus banting setir dan nyemplung ke kali. Gw tetep jalan lempeeeeeeng aja.

  4. #49
    Resident cewekerenz's Avatar
    Join Date
    Jun 15, 2007
    Location
    indonesia
    Posts
    284
    Mentioned
    19 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    kenakalan pas kecil yg paling gue inget waktu om gue ngajak gue dan anaknya + 1 sepupu gue lagi ke gudangnya. Gudangnya nih letaknya agak di perkampungan gitu dan di seberang gudang ada sungai yg cukup gede tapi ga gede2 banget lah terus blkg sungai ini ada rmh2 penduduk dan mereka biasa mandi di sungai itu. Sebenernya ini salah om gue juga, dia ninggalin kita bertiga di dalam mobil sementara dia masuk ke dalam gudang. Secara 2 sepupu gue itu cowo jadi kita maen mobil2an deh pake mobil asli (mobilnya jenis pick up) Yg akhirnya terjadi.....mobil itu mundur dan masuk setengah ke dalam sungai, jadi posisi mobilnya tuh nyangkut 1/2 antara jalan dan sungai, kebetulan emank antara jalan dan sungai tuh ga ada pembatas apa2. Kita bertiga ampe shock berat...om gue juga tuhhh (pastilahh yaa) saking shocknya gue udah lupa deh itu mobil akhirnya di angkatnya gimana, apa panggil mobil derek ato di bantuin penduduk...gelap deh gueee yg jelas gue inget satu kampung itu jadi heboh byk bgt org2 pada datang ngerumunin. Sampe rumah om gue di marahin abis2an ma grandpa & grandma gue, terus gue juga di marahin bonyok abis2an sampe ada acara di pukulin segala.

  5. #50
    Resident cewekerenz's Avatar
    Join Date
    Jun 15, 2007
    Location
    indonesia
    Posts
    284
    Mentioned
    19 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    kenakalan pas kecil yg paling gue inget waktu om gue ngajak gue dan anaknya + 1 sepupu gue lagi ke gudangnya. Gudangnya nih letaknya agak di perkampungan gitu dan di seberang gudang ada sungai yg cukup gede tapi ga gede2 banget lah terus blkg sungai ini ada rmh2 penduduk dan mereka biasa mandi di sungai itu. Sebenernya ini salah om gue juga, dia ninggalin kita bertiga di dalam mobil sementara dia masuk ke dalam gudang. Secara 2 sepupu gue itu cowo jadi kita maen mobil2an deh pake mobil asli (mobilnya jenis pick up) Yg akhirnya terjadi.....mobil itu mundur dan masuk setengah ke dalam sungai, jadi posisi mobilnya tuh nyangkut 1/2 antara jalan dan sungai, kebetulan emank antara jalan dan sungai tuh ga ada pembatas apa2. Kita bertiga ampe shock berat...om gue juga tuhhh (pastilahh yaa) saking shocknya gue udah lupa deh itu mobil akhirnya di angkatnya gimana, apa panggil mobil derek ato di bantuin penduduk...gelap deh gueee yg jelas gue inget satu kampung itu jadi heboh byk bgt org2 pada datang ngerumunin. Sampe rumah om gue di marahin abis2an ma grandpa & grandma gue, terus gue juga di marahin bonyok abis2an sampe ada acara di pukulin segala.

  6. #51
    Resident cewekerenz's Avatar
    Join Date
    Jun 15, 2007
    Location
    indonesia
    Posts
    284
    Mentioned
    19 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    kenakalan pas kecil yg paling gue inget waktu om gue ngajak gue dan anaknya + 1 sepupu gue lagi ke gudangnya. Gudangnya nih letaknya agak di perkampungan gitu dan di seberang gudang ada sungai yg cukup gede tapi ga gede2 banget lah terus blkg sungai ini ada rmh2 penduduk dan mereka biasa mandi di sungai itu. Sebenernya ini salah om gue juga, dia ninggalin kita bertiga di dalam mobil sementara dia masuk ke dalam gudang. Secara 2 sepupu gue itu cowo jadi kita maen mobil2an deh pake mobil asli (mobilnya jenis pick up) Yg akhirnya terjadi.....mobil itu mundur dan masuk setengah ke dalam sungai, jadi posisi mobilnya tuh nyangkut 1/2 antara jalan dan sungai, kebetulan emank antara jalan dan sungai tuh ga ada pembatas apa2. Kita bertiga ampe shock berat...om gue juga tuhhh (pastilahh yaa) saking shocknya gue udah lupa deh itu mobil akhirnya di angkatnya gimana, apa panggil mobil derek ato di bantuin penduduk...gelap deh gueee yg jelas gue inget satu kampung itu jadi heboh byk bgt org2 pada datang ngerumunin. Sampe rumah om gue di marahin abis2an ma grandpa & grandma gue, terus gue juga di marahin bonyok abis2an sampe ada acara di pukulin segala.

  7. #52

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default

    Kayak ngelzz, gue juga anak baik2 dan lurus2, ortu sepertinya seneng punya anak kayak gue (bangga)...hihi...berpikir keras dulu gue ngapain ya waktu kecil yang agak nggak lurus...hmm...nggak ada loh, eh ada deng dikit, gue pembela keadilan (ato tukang ngadu? You be the judge by the end of the story).

    Ini ada anak kecil anaknya Polsek yang kebetulan ditempatin di kompleks kita. Anak ini bandel, jahat benernya, bukan bandel lagi. Salah satunya suka ngelempar2 orang lewat depan rumah dia pake batu, kejahatannya yang lain gue lupa. Pokoknya anak-anak kecil sekompleks sebel ama dia, apalagi kalo musim liburan yang orang-orang kebetulan stuck nggak pergi ke mana-mana jadinya harus main-main sekitar rumah.

    Nah, ceritanya gue masih kelas 5 SD, anak itu kelas 1 SD. Lalu gue ketok rumah nya di suatu siang hari, ngomong ama ibunya minta anaknya tolong diajar. Kalo ada bapaknya gue ngomong juga kali. Anaknya sendiri nggak tau lagi ke mana deh. Abis itu besoknya gue denger tu anak dipukulin ama nyokapnya. Dan sejak saat itu kompleks nya aman.

    dun_dan, adik bungsu gue diajarin ngerokok ama bokap dari dia umur 4 tahun! Bokap bilang bosen anaknya yang tiga lagi terlalu lurus. Yang terakhir dijadiin reman dikit.

  8. #53

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default

    Kayak ngelzz, gue juga anak baik2 dan lurus2, ortu sepertinya seneng punya anak kayak gue (bangga)...hihi...berpikir keras dulu gue ngapain ya waktu kecil yang agak nggak lurus...hmm...nggak ada loh, eh ada deng dikit, gue pembela keadilan (ato tukang ngadu? You be the judge by the end of the story).

    Ini ada anak kecil anaknya Polsek yang kebetulan ditempatin di kompleks kita. Anak ini bandel, jahat benernya, bukan bandel lagi. Salah satunya suka ngelempar2 orang lewat depan rumah dia pake batu, kejahatannya yang lain gue lupa. Pokoknya anak-anak kecil sekompleks sebel ama dia, apalagi kalo musim liburan yang orang-orang kebetulan stuck nggak pergi ke mana-mana jadinya harus main-main sekitar rumah.

    Nah, ceritanya gue masih kelas 5 SD, anak itu kelas 1 SD. Lalu gue ketok rumah nya di suatu siang hari, ngomong ama ibunya minta anaknya tolong diajar. Kalo ada bapaknya gue ngomong juga kali. Anaknya sendiri nggak tau lagi ke mana deh. Abis itu besoknya gue denger tu anak dipukulin ama nyokapnya. Dan sejak saat itu kompleks nya aman.

    dun_dan, adik bungsu gue diajarin ngerokok ama bokap dari dia umur 4 tahun! Bokap bilang bosen anaknya yang tiga lagi terlalu lurus. Yang terakhir dijadiin reman dikit.

  9. #54

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default

    Kayak ngelzz, gue juga anak baik2 dan lurus2, ortu sepertinya seneng punya anak kayak gue (bangga)...hihi...berpikir keras dulu gue ngapain ya waktu kecil yang agak nggak lurus...hmm...nggak ada loh, eh ada deng dikit, gue pembela keadilan (ato tukang ngadu? You be the judge by the end of the story).

    Ini ada anak kecil anaknya Polsek yang kebetulan ditempatin di kompleks kita. Anak ini bandel, jahat benernya, bukan bandel lagi. Salah satunya suka ngelempar2 orang lewat depan rumah dia pake batu, kejahatannya yang lain gue lupa. Pokoknya anak-anak kecil sekompleks sebel ama dia, apalagi kalo musim liburan yang orang-orang kebetulan stuck nggak pergi ke mana-mana jadinya harus main-main sekitar rumah.

    Nah, ceritanya gue masih kelas 5 SD, anak itu kelas 1 SD. Lalu gue ketok rumah nya di suatu siang hari, ngomong ama ibunya minta anaknya tolong diajar. Kalo ada bapaknya gue ngomong juga kali. Anaknya sendiri nggak tau lagi ke mana deh. Abis itu besoknya gue denger tu anak dipukulin ama nyokapnya. Dan sejak saat itu kompleks nya aman.

    dun_dan, adik bungsu gue diajarin ngerokok ama bokap dari dia umur 4 tahun! Bokap bilang bosen anaknya yang tiga lagi terlalu lurus. Yang terakhir dijadiin reman dikit.

  10. #55

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default

    xinda, kau adalah pahlaan pembela orang yg ditimpukkin. selamat!

    btw, hahaha.. bokaplo caur, bok! Hidden Content

  11. #56

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default

    xinda, kau adalah pahlaan pembela orang yg ditimpukkin. selamat!

    btw, hahaha.. bokaplo caur, bok! Hidden Content

  12. #57

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default

    xinda, kau adalah pahlaan pembela orang yg ditimpukkin. selamat!

    btw, hahaha.. bokaplo caur, bok! Hidden Content

  13. #58
    Emerald kumkum's Avatar
    Join Date
    Jun 1, 2007
    Location
    jkt
    Posts
    741
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Hidden Content Originally Posted by loucee
    yang kocak pas diangkat gue gak nangis sama sekali, tapi muke gue katanya shock banget gitu. pas ditanyain sama orang, "kamu gak papa??" gue akhirnya cuma bisa jawab... "AKU BAUUUUUUUUUUUU......!!!!" trus baru nangis.... Hidden Content
    Wakakakak... ini lucuu... kesadaran akan wewangian begitu tinggi... bukannya masalah nyebur sumurnya kikikikik...

  14. #59
    Emerald kumkum's Avatar
    Join Date
    Jun 1, 2007
    Location
    jkt
    Posts
    741
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Hidden Content Originally Posted by loucee
    yang kocak pas diangkat gue gak nangis sama sekali, tapi muke gue katanya shock banget gitu. pas ditanyain sama orang, "kamu gak papa??" gue akhirnya cuma bisa jawab... "AKU BAUUUUUUUUUUUU......!!!!" trus baru nangis.... Hidden Content
    Wakakakak... ini lucuu... kesadaran akan wewangian begitu tinggi... bukannya masalah nyebur sumurnya kikikikik...

  15. #60
    Emerald kumkum's Avatar
    Join Date
    Jun 1, 2007
    Location
    jkt
    Posts
    741
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Hidden Content Originally Posted by loucee
    yang kocak pas diangkat gue gak nangis sama sekali, tapi muke gue katanya shock banget gitu. pas ditanyain sama orang, "kamu gak papa??" gue akhirnya cuma bisa jawab... "AKU BAUUUUUUUUUUUU......!!!!" trus baru nangis.... Hidden Content
    Wakakakak... ini lucuu... kesadaran akan wewangian begitu tinggi... bukannya masalah nyebur sumurnya kikikikik...

Page 4 of 14 FirstFirst ... 2 3 4 5 6 ... LastLast

Similar Threads

  1. SD untuk anak
    By sari in forum School's Cool
    Replies: 774
    Last Post: Jan 30, 2020, 03:15 AM
  2. Replies: 59
    Last Post: Jan 10, 2020, 10:23 AM
  3. Replies: 330
    Last Post: Mar 1, 2019, 11:22 PM
  4. Kue ultah anak
    By lens in forum The Little Gear
    Replies: 426
    Last Post: Apr 19, 2018, 01:27 PM
  5. Ranjang Anak
    By smiley in forum The Little Gear
    Replies: 99
    Last Post: Nov 29, 2015, 04:52 PM