Nakalnya Anak-Anak - Page 11
Page 11 of 14 FirstFirst ... 9 10 11 12 13 ... LastLast
Results 151 to 165 of 197
  1. #151
    Citizen 7heaven's Avatar
    Join Date
    Sep 15, 2010
    Posts
    1,113
    Mentioned
    6 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Nakalnya Anak-Anak

    ikutannn!!

    nyokap gua selalu cerita diantara anak2nya semua, gua yang paling bandel.

    1. gua kecil kalo tiap disuapin makan ama pembokat, selalu ngerjain pembokat gua mesti bunyiin bel rumah dulu 25x abis itu baru 1 suap.

    2. gua dulu tiap kali jam jam maghrib selalu nangis / bikin onar 1 rumah, ga tau kenapa loh. dulu pembokat gua heboh gua diganggu setan katanya. Ga berasa juga sih bok!

    3. paling susah minum obat, tiap kali mau minum harus lari2an dan dipegangin at least 5 org pegang gua, itupun gua nya masih meronta2 gerak2 begajulan.

    4. gua pertama kalinya ditembak umur 4SD itupun langsung gua tendang tulang kakinya tu cowo.

    5. gua ga pernah rapih ke skolah even sampe SMA, tali sepatu kalo udah lepas ga pernah diiket, baju selalu keluar2, jadi ada 2 - 3 x guru gua narik gua trus baju gua dimasukin ama dia ke dalem rok gua!

    tambah:
    6. dulu suka manjat pager rumah, buat kabur, ke mall trus pulang manjat pager lagi. udah kaya ngajarin maling ngerampok rumah.


    sepertinya ada cerita lain, tapi ntar lanjut lagih ah
    Last edited by 7heaven; Aug 27, 2012 at 11:47 AM.
    selling my pre-loved here and make up: Tony Moly CC CReam, etc here[/B]

  2. #152
    Citizen Ini_dhita's Avatar
    Join Date
    Aug 26, 2012
    Posts
    1,055
    Mentioned
    227 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Nakalnya Anak-Anak

    7heaven
    huahuahua abis ditendang gimana tuh cowok nya? Hidden Content

    gue dulu paling bandel nya cuma sering manjat2 pohon aja sih. karena gue kan tinggal di kampung ya bok. di bangka gitu, depan rumah ada pohon rambutan, jadi sering manjat sambil liatin cowo2 di rumah sebelah #eaaa kecil2 udah kecentilan

    i must say gue ga terlalu banded si..adek gue aja tuh yang tomboy bandel nya ga karu2an sampe gue nya yang pening. dia kalo turun tangga ga mau di tangga, mau nya merosot di railing nya..tobat gusti tobattt..

    mana sekarang tampak nya nurun ke anak gue pulak lagi. haduhhh..tarik urat mulu tiap hari jagain nya hihi

  3. #153
    NewcomerPermanent Resident vwa303's Avatar
    Join Date
    May 28, 2011
    Location
    jakarta selatan-malaysia
    Posts
    774
    Mentioned
    29 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Nakalnya Anak-Anak

    Cerita juga ah..
    Waktu masih tk pernah mukul cowo gara2 itu cowo, ngejar2 pgn nyium.. Huweek, masih tk gitu loh, pas dia mau nyosor sayah tabok aja mukanya,

    Ga pernah manjat pohon krn ga ada pohon yg bs dipanjat, pernahnya manjat apaa..manjat genteng dong.. Gara2 nya mau ngambil layangaan putus..

    Pernah nusuk temen cowo pake pinsil pas sd,3kali bikin cowo nangis pas sd

    ga pernah bisa diem dirumah, klo dgr suara dikit,even lg bobo siang pasti langsung cuuuss,kaboor keluar.. Krn itu jd abis sekolah,lgs di les in macem2

    Paling sering menjajah adik ku, contohnya, aku gunting rambutnya diem2 klo lg tidur, klo berantem mainannya aku buang2in, bajunya aku sobek2(skrg klo inget,ih ko sadis amatt sih eikehh,maaf yaa adikku)

    Ter wow adalah nembakin orang2 yg suka main petasan dari atas rumah pake peluru plastik yg bulet2 kecil itu. Klo ini influence papa ku yg suka ky gt juga, klo papah pake senapan angin tapinya..*mhuahahaha.. *Lebih sadis
    Last edited by vwa303; Sep 8, 2012 at 08:26 PM.

  4. #154
    Citizen enno0287's Avatar
    Join Date
    Nov 13, 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,295
    Mentioned
    73 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Nakalnya Anak-Anak

    klo gw jaman dulu, paling sering nyubitin temen cowok yg duduk sebangku sama gw, muhhahahahaaa...trus suka manjat pohon ampe pucuk yg paling tinggi banget, abis gitu bokap gw bakal bilang "ayo manjatnya yg tinggi ya dek" trus gw turun deh. Pernah juga main sepedaan sama temen ke danau di kecamatan yg beda sama kota tempat gw tinggal ampe dicariin bo-nyok kemana-mana.

    Apalagi yaa? Oh,jaman gw umur 4 tahunan, gw suka gigitin tante2 gw, wkwkwk... klo udah gitu, nyokap bakalan ngurung gw di kamar dan gw nangis aja ampe lama, hadeuhh...parah deh pokoknya kenakalan gw dulu :b
    10 years and counting...

  5. #155
    Resident
    Join Date
    Mar 12, 2012
    Posts
    345
    Mentioned
    32 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Nakalnya Anak-Anak

    mau tanya..yg pada nakal2 tu kira2 pada nurun gak ke anak2 nya?! Hidden Content
    cz kata nya orang2 jaman dulu entar ada hukum karma jd pazti nurun,,hehehe Hidden Content
    punya kakak cowok dulu demen banget nyolong duid ibuqu buat beli layangan ato mobil2 an,,lah skarang anak nya demen nyolong duid kakak qu buat maen PS ato multiplayer di rental..ibuqu di ceritain ma kakak qu itu,jd kayak pengakuan dosa gitu,ibuqu hanya geleng2 kpala sambil ketawa bilang..'nah rasakan akibat nya!!hahaha' Hidden Content

  6. #156
    Citizen 7heaven's Avatar
    Join Date
    Sep 15, 2010
    Posts
    1,113
    Mentioned
    6 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Nakalnya Anak-Anak

    Ini_dhita.. cowo nya abis itu nunduk tiap kali liat gua. Guanya lagak preman nanya temen gue: mana dia?! tapi abis itu kabur lagi. hahaha

    tiwie_ups haha masa sih??? gua ga tau, tapi kata orang kaya begitu ya.. hahaha
    selling my pre-loved here and make up: Tony Moly CC CReam, etc here[/B]

  7. #157

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: Nakalnya Anak-Anak

    guwe juga nakal Hidden Content gue kenal rokok waktu gue kelas 1 smp, somehow gw rasa kl lagi mau ulangan trus belajar sambil ngerokok hasilnya jauh lbh baik drpada gak pake ngerokok....haha
    berantem ama cowok gak usah dibilang, kalo emang tu cowok yg rese hajar aja, bahkan waktu gue kuliah, gue pernah ngehajar copet blok m yg ngambil dompet gue di bis...untung gue gak dikeroyok

  8. #158
    Permanent Resident
    Join Date
    Jun 14, 2012
    Posts
    642
    Mentioned
    58 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Nakalnya Anak-Anak

    Nimbrung mak...tret ini lucu bener, g jd teringat masa2 kecil. Kog kita pd hobinya sama ya? Naik genteng en manjat pohon (mangga, jambu,belimbing...untung ngga manjat pohon pisang hehehe). Pertama manjat ke menara toren di belakang rmh lalu loncat nyangsang ke talang air baru pull up ke genteng, ditambah lari2an main layangan...gile klo dipikir ngga takut jatuh en cacat ya? Klo manjat pohon pernah digigit semut merah, dikira saingan mo makanin jambu airnya trus yg paling parah mah wkt jatoh abis ayun2an di dahan (persis tarzan), smpi terkilir en krn takut diomelin ngga bilang ke nyokap smpi 3 hari. Alhasil meski dipijat terkilir berkali2 tu tulang ngga pernah recover...i'm left with a bone bump on my ankle en suka nyeri klo pagi2. Haih haih haih...

  9. #159
    Immigrant
    Join Date
    Sep 6, 2013
    Posts
    112
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Nakalnya Anak-Anak

    Hehehe....jadi inget masa kecil lagi pas baca tret ini.
    Sama kek 7heaven, nyokap juga cerita kemana2 kalo gw paling badung, kadang2 nyokap ampe ngejar2 gw pake sendal saking pengen nimpuk. Kalo udah gitu, gw langsung lari keliling kompleks, hehehe...terpaksa deh nyokap freezing, gak mungkin kan ngejar gw keliling komplek.
    Di rumah, gangguin adek mulu....
    Hobi: manjat pohon, en genteng. Pohon mangga hutan yg setinggi pohon asem aja gw panjatin dan ampe sekarang gw masih kangen ama pohon (dulu pas di SMA lagi sedih, gw nangkring di pohon, apa coba???)
    Pas gw SD, berantem mulu ama anak cowok yg suka gangguin cewek. Anak cowok banyak banget yg bete ama gw, soalnya kalo mrk nakut2in anak cewek pake serangga, serangganya langsung gw ambil, en gw buang jauh2. Bener2 ngerusak kesenengan anak cowok deh.
    Kls 4 SD, gw nyobain rokok bekas PRT gw yg laki. Hihihi....kalo inget sekarang jadi merinding, bekas mulut bo'... Tapi gw gak pernah jadi perokok sih. Cuma nyoba doang.
    Kalo malem, gw suka diem2 ke rumah temen gue yg masih tetanggaan, trus pulangnya manjat pager krn udah digembok.
    Kalo mikir skrg, scr udah punya anak, kasian nyokap gw, soalnya kalo anak gw begitu, gw kayaknya kebakaran jenggot banget deh.

  10. #160
    Permanent Resident
    Join Date
    Jun 14, 2012
    Posts
    642
    Mentioned
    58 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Nakalnya Anak-Anak

    Hehehe g juga suka dikejar2 bokap dibwin rotan...somehow lari2an di garasi keliling mobil bolak balik smpi ke dapur segala. Bokap bias akhrnya ngos2an en ketawa2 sendiri. Trus dia bilang 'kumpulin tuh kesalahan, klo kmu ketangkep dirotan smpi habis bru tau rasa'. But the punishment never really come...may be bokap emg bener2 saying g kali ya??? I luv u papa Hidden Content

  11. #161

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: Nakalnya Anak-Anak

    Hai.. salam kenal.. ikutan nimbrung ya..

    baca threat ini jd ingat masa kecil dulu karena kt mama dulu saya paling badung.. suka ngumpetin sandal tamu yg dateng k rumah nenek.. nah giliran mau.pulang bingung nyari sandal nya.. pernah jg umpetin obat batuk nenek buyut (nenek nya mama) cuma gara" minta duit cepek ga d ksi. Jaman saya umur 4 thn dulu duit cepek gede banget rs nya.. mknya kalau anak sy sekarang badung keingat diri sdri, turunan kalee yah??? Hidden Content

  12. #162

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: Nakalnya Anak-Anak

    Waaah.. jadi inget dulu pernah nyobain rokok sama kakak, hahaha
    umur 5 tahunan..

    terus, pernah pake kacamata Rayban punya mama tanpa bilang
    ga taunya patah.. dan simpen lagi diem-diem, berharap ga nyadar itu kacamata patah

    baru dibeliin boneka yang bisa keluar suara, terus langsung patah lehernya..

    apa lagi ya? kayaknya masih banyak, hehehe..
    mama sama papa suka cerita.. aku sendiri udah lupa Hidden Content P

  13. #163
    Immigrant mitamasya's Avatar
    Join Date
    Oct 27, 2013
    Posts
    106
    Mentioned
    8 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Nakalnya Anak-Anak

    waah tret ni mengenang kenakalan kita ya...seru..seru..ikutan akh, dulu waktu aku masih umur 3-5 tahunan gitu (diceritain nyokap) kan ortu masih tinggal di rumah nenek tirinya bokap. nah nenek ni punya toko, rumah persis disamping toko. aku sering banget ngambil ice cream, tapi gak pernah abis, jadi sisanya sama nyokap ditaruh di kulkas rumah. ntar kalau mau lagi, fikir nyokap biar makan yg di kulkas aja. dasar akunya bandel, ambil lg ice cream di frezer toko. gitu terus, sampe nenek beliin kulkas lg khusus untuk ice cream sisa, and nyokap yg disuru ngabisin. kalau ke sekolah mesti aku bawa aneka macam snack dari toko, nenek yg kasi, tp diem-diem aku ambil lg lebih banyak, sampe sekolah aku jual-jualin deh tu snack. dapet uang jajan tambahan deh. uangnya untuk apa? untuk beli undian sejenis lotre untuk anak2 gitu (hadiahnya aksesoris, mainan atau uang), akhirnya ketahuan pengasuhku waktu jemput sekolah. abis deh kena marah nyokap.

  14. #164
    Permanent Resident
    Join Date
    Jun 14, 2012
    Posts
    642
    Mentioned
    58 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Nakalnya Anak-Anak

    Hehehe...makanya dlu kakaknya nenek gw paling kga suka klo kita main ketoko dia...judulnya tekor siy krn ngebagiin dagangan> ternyata kasusnya serupa

  15. #165
    Citizen Baitis's Avatar
    Join Date
    Dec 19, 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,167
    Mentioned
    385 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Nakalnya Anak-Anak

    jadi inget kekacauan orang sekampung yg dulu gw buat. dulu jaman SD, klo mudik ke rumah nenek di kampung, rumah nenek depannya mushola, waktu itu bulan puasa, jadi banyak yg shalat tarawih. pas lagi shalat, gw buang2in sendal orang2 yg shalat, alhasil pas orang2 mau pulang pada kelimpungan nyariin sendal nya, mana depan mushola ga ada lampu pula. diomelin nenek, ga perlu ditanya lagi.

    itu baru satu kenakalan gw waktu kecil. klo panjat2an etc, jangan ditanya deh. hehehe....

Page 11 of 14 FirstFirst ... 9 10 11 12 13 ... LastLast

Similar Threads

  1. SD untuk anak
    By sari in forum School's Cool
    Replies: 774
    Last Post: Jan 30, 2020, 03:15 AM
  2. Replies: 59
    Last Post: Jan 10, 2020, 10:23 AM
  3. Replies: 330
    Last Post: Mar 1, 2019, 11:22 PM
  4. Kue ultah anak
    By lens in forum The Little Gear
    Replies: 426
    Last Post: Apr 19, 2018, 01:27 PM
  5. Ranjang Anak
    By smiley in forum The Little Gear
    Replies: 99
    Last Post: Nov 29, 2015, 04:52 PM