Nakalnya Anak-Anak
Page 1 of 14 1 2 3 11 ... LastLast
Results 1 to 15 of 197
  1. #1
    Fashionese Daily Crew Superstar in Training dunia_dandan's Avatar
    Join Date
    Jun 9, 2007
    Location
    Greater DC
    Posts
    8,077
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Nakalnya Anak-Anak

    Hayo..hayo.. yang dulu masa kanak-kanaknya badung, bandel, bengal, ngaku!
    Ceritain di sini kenakalan kalian waktu masih kecil.
    Pasti lucu2, deh!

    Gue mulai, ya.

    Gue pertama kali ngerasain merokok itu umur 8 tahun. Lokasinya di genteng, berdua sama abang gue yg umurnya 12 tahun.

    Rokoknya boleh mungut dari tempat sampah di rumah, bekas tamunya nyokap-bokap. Makanya ibu-ibu, kalo ngerokok, mendingan diabisin sampe pol. Kalo masih ada sisanya, ntar diisep sama anak2 nakal kayak gue.. :P

  2. #2
    MarketPlaza Certified Seller Permanent Resident ciel's Avatar
    Join Date
    Jul 27, 2007
    Location
    Glen Allen, VA
    Posts
    613
    Mentioned
    11 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Huahaha lucu lo dundan, gue inget ngerokok pertama kali, sekitar umur 6 thn, rokok daun kaung yak..(bener namanya?) yg dilintir2 bisa ada tembakau or kosong, gue dapet lintirannya dari kakek tetangga dan karena dia pikun aku suka kagetin dia, terus dia sibuk kaget, gue ambil rokoknya....

    juga senang naik genteng main layangan...

  3. #3
    Fashionese Daily Crew Superstar in Training dunia_dandan's Avatar
    Join Date
    Jun 9, 2007
    Location
    Greater DC
    Posts
    8,077
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Ciel! Jahat deh lo.. kakek2 lo kagetin, ampe rokoknya jatoh. Lo pungut dan lo isep, pulak! Hahaha...

  4. #4
    pink-bow's Avatar
    Join Date
    Jun 27, 2007
    Location
    Sleepless in Seattle
    Posts
    1,203
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    huahahah,,,denger crita dundan and ciel,inget kejadian gw juga. gw ngerokok pertama kali,,,believe it or not...dikasi sama kake gw. kita lg nunggu mobil di bengkel, kake gw ngasi nyoba rokok ke gw, alesannya biar gw tuh tau rasanya gimana n ga ngumpet2 nyoba rokok diluar,,,mah kelas 4 sd di sosorin rokok mana gw suka...hehehehe

  5. #5
    Beryl velasss's Avatar
    Join Date
    May 31, 2007
    Location
    J-town
    Posts
    1,704
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    kalo gue pas umur 2.5 apa 3 taon gitu udah ada di genteng....nyokap gue yg udah mo copot jantungnya pas spot gue lagi di genteng...padahal nanny gue masih di dalem rumah, dan dia yg sampe tersumpah2 bilang, udah boboin gue di kamar, dan yakin banget gue udah tidur hehehe.....dan ternyata setelah itu, gue selalu bermain di genteng sampe SD...malah pas udah gedeannya, ngajak2 adek gue ke genteng juga hihihi...padahal genteng2nya tinggi2 booo...dan naeknya perlu kerja keras gitu..manjat tiang, trus ke atap rumah sebelah dulu...baru nyampe genteng gue...gue kalo skrg mikir2 gila bahaya banget...heran demen bener maennya di genteng dulu.

    btw deb, elo nyobain ngerokok umur 8 hihihi...hebat juga. gue baru nyobain rokok pas umur 20 kekeke...ketuaan yaks.

  6. #6
    Emerald chielicious's Avatar
    Join Date
    May 28, 2007
    Location
    Bogor, Indonesia
    Posts
    836
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    dundan.. koq mau ngisep rokok bekas orang? *merinding*

    ciel..kasian bner tuh kakek2nya

    buset deh velass.. niat bener ampe kudu ke atep rumah sebelah dulu biar nyampe atep rumah sendiri hi3.. trus di genteng itu ngapain ya? gue sieh mana mau biar di seret ke genteng.. takut tinggi! :P

    Klo gue kayaknya gak nakal ya dari kecil.. *gak mau ngaku kali ya :P* pertama ngerokok pun jaman smp .. jadi ketereusan sampe sekarang.. hi3.. tapi udah mulai dikurangin sieh .. gue dari kecil pendiem sieh anaknya,, kebanyakan di atur..tapi gede nya jadi agak pemberontak gini heu~ tapi dari situ bagusnya gue jadi udah kebiasa buat mutusin apa yang baik buat gue heheh..

  7. #7
    Emerald kumkum's Avatar
    Join Date
    Jun 1, 2007
    Location
    jkt
    Posts
    741
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    ikutan yah..

    Kalo gue waktu SD pernah maen balon-balonan dengan menggunakan *maaf* kondom... Hidden Content

    Masih baru booo.... buka dari bungkusnyah, maennya di rumah temen, gw ga tau waktu itu kondom itu apaan.. sama juga ama temen gue itu... wong dia maen ambil aja yang ada di kamar orang tuanya hihihi...

    Waktu gue bawa pulang dan gue tiup-tiup deket nyokap, dia shock berat!! dengan muka serius dia tanya nemu dimana itu, gue bilang aja apa adanya... Hidden Content

  8. #8
    Emerald kumkum's Avatar
    Join Date
    Jun 1, 2007
    Location
    jkt
    Posts
    741
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    ikutan yah..

    Kalo gue waktu SD pernah maen balon-balonan dengan menggunakan *maaf* kondom... Hidden Content

    Masih baru booo.... buka dari bungkusnyah, maennya di rumah temen, gw ga tau waktu itu kondom itu apaan.. sama juga ama temen gue itu... wong dia maen ambil aja yang ada di kamar orang tuanya hihihi...

    Waktu gue bawa pulang dan gue tiup-tiup deket nyokap, dia shock berat!! dengan muka serius dia tanya nemu dimana itu, gue bilang aja apa adanya... Hidden Content

  9. #9
    Emerald kumkum's Avatar
    Join Date
    Jun 1, 2007
    Location
    jkt
    Posts
    741
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    ikutan yah..

    Kalo gue waktu SD pernah maen balon-balonan dengan menggunakan *maaf* kondom... Hidden Content

    Masih baru booo.... buka dari bungkusnyah, maennya di rumah temen, gw ga tau waktu itu kondom itu apaan.. sama juga ama temen gue itu... wong dia maen ambil aja yang ada di kamar orang tuanya hihihi...

    Waktu gue bawa pulang dan gue tiup-tiup deket nyokap, dia shock berat!! dengan muka serius dia tanya nemu dimana itu, gue bilang aja apa adanya... Hidden Content

  10. #10
    Beryl ruthwijaya's Avatar
    Join Date
    May 29, 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,167
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    klo gw dulu suka jilat2 rokoknya om gw... kan klo rokok filter manis tuh rasanya... gak tau om gw nyadar ato gak, tapi nyokap gw mergokin gw dan bilang, kertas rokok itu beracun dan takutlah gw.... Hidden Content
    gw gak bisa naek genteng... tapi suka mabal lewat jendela rumah Hidden Content gw kan ditinggal sendiri, nyokap gw kerja, pembantu gw pulang siang trus gw dikunciin di dalem, padahal jendela gw ada teralisnya loh... entah gimana bisa aja gw meliuk dan memluntir diri supaya bisa ngelewatin itu teralis lalu loncat keluar... itu untuk anak kecil jendelanya lumayan tinggi seh...

  11. #11
    Beryl ruthwijaya's Avatar
    Join Date
    May 29, 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,167
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    klo gw dulu suka jilat2 rokoknya om gw... kan klo rokok filter manis tuh rasanya... gak tau om gw nyadar ato gak, tapi nyokap gw mergokin gw dan bilang, kertas rokok itu beracun dan takutlah gw.... Hidden Content
    gw gak bisa naek genteng... tapi suka mabal lewat jendela rumah Hidden Content gw kan ditinggal sendiri, nyokap gw kerja, pembantu gw pulang siang trus gw dikunciin di dalem, padahal jendela gw ada teralisnya loh... entah gimana bisa aja gw meliuk dan memluntir diri supaya bisa ngelewatin itu teralis lalu loncat keluar... itu untuk anak kecil jendelanya lumayan tinggi seh...

  12. #12
    Beryl ruthwijaya's Avatar
    Join Date
    May 29, 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,167
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    klo gw dulu suka jilat2 rokoknya om gw... kan klo rokok filter manis tuh rasanya... gak tau om gw nyadar ato gak, tapi nyokap gw mergokin gw dan bilang, kertas rokok itu beracun dan takutlah gw.... Hidden Content
    gw gak bisa naek genteng... tapi suka mabal lewat jendela rumah Hidden Content gw kan ditinggal sendiri, nyokap gw kerja, pembantu gw pulang siang trus gw dikunciin di dalem, padahal jendela gw ada teralisnya loh... entah gimana bisa aja gw meliuk dan memluntir diri supaya bisa ngelewatin itu teralis lalu loncat keluar... itu untuk anak kecil jendelanya lumayan tinggi seh...

  13. #13
    Topaz loucee's Avatar
    Join Date
    May 28, 2007
    Location
    Hong Kong
    Posts
    2,796
    Mentioned
    4 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    gue takut naik genteng, tapi gue pernah nyemplung di sumur... Hidden Content

  14. #14
    Topaz loucee's Avatar
    Join Date
    May 28, 2007
    Location
    Hong Kong
    Posts
    2,796
    Mentioned
    4 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    gue takut naik genteng, tapi gue pernah nyemplung di sumur... Hidden Content

  15. #15
    Topaz loucee's Avatar
    Join Date
    May 28, 2007
    Location
    Hong Kong
    Posts
    2,796
    Mentioned
    4 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    gue takut naik genteng, tapi gue pernah nyemplung di sumur... Hidden Content

Page 1 of 14 1 2 3 11 ... LastLast

Similar Threads

  1. SD untuk anak
    By sari in forum School's Cool
    Replies: 772
    Last Post: Sep 2, 2019, 01:36 PM
  2. Replies: 330
    Last Post: Mar 1, 2019, 11:22 PM
  3. Kue ultah anak
    By lens in forum The Little Gear
    Replies: 426
    Last Post: Apr 19, 2018, 01:27 PM
  4. Replies: 58
    Last Post: Nov 14, 2017, 07:30 AM
  5. Ranjang Anak
    By smiley in forum The Little Gear
    Replies: 99
    Last Post: Nov 29, 2015, 04:52 PM