Liposuction & Smartlipo - Page 26
Page 26 of 26 FirstFirst ... 16 24 25 26
Results 376 to 377 of 377
  1. #376
    Lurker
    Join Date
    Mar 3, 2017
    Posts
    4
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Liposuction & Smartlipo

    Hallo mbak, udh lippo di zen belum? Gmn hasilnya? Itu murah banget, bagus gak ya hasilnya? Ngeri jga klo jelek. Aku ya pingin lipoo perut ni rncna.

    - - - Updated - - -

    Dokter siapa mbak? Biar kita2 jadi aware jga. Ngeri loh klo kyk gitu

  2. #377
    Newcomer beautyisme's Avatar
    Join Date
    Jun 2, 2014
    Posts
    28
    Mentioned
    13 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Liposuction & Smartlipo

    Kemarin ke ESC nanya2 tentang cara buat kecilin badan di area tertentu. Jenggg tnytaaa paket nya mahal banget. Yg lipotomy itu 20juta tuk 10kali treatment diseluruh tubuh. Dan itu disuntik yah. Kalo cm bagian tertentu 12juta. Ga ad duit sih tapi pas baca ini forum makin ga jadi mao ikut. Kayanya aku bakal cobain cara lain. Ak takut kalo suntik gituan. Btw, ak cuma mau kecilin perut sm lengan aja.

Page 26 of 26 FirstFirst ... 16 24 25 26