Liposuction & Smartlipo - Page 26
Page 26 of 26 FirstFirst ... 16 24 25 26
Results 376 to 380 of 380
  1. #376
    Lurker
    Join Date
    Mar 3, 2017
    Posts
    4
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Liposuction & Smartlipo

    Hallo mbak, udh lippo di zen belum? Gmn hasilnya? Itu murah banget, bagus gak ya hasilnya? Ngeri jga klo jelek. Aku ya pingin lipoo perut ni rncna.

    - - - Updated - - -

    Dokter siapa mbak? Biar kita2 jadi aware jga. Ngeri loh klo kyk gitu

  2. #377
    Newcomer beautyisme's Avatar
    Join Date
    Jun 2, 2014
    Posts
    31
    Mentioned
    14 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Liposuction & Smartlipo

    Kemarin ke ESC nanya2 tentang cara buat kecilin badan di area tertentu. Jenggg tnytaaa paket nya mahal banget. Yg lipotomy itu 20juta tuk 10kali treatment diseluruh tubuh. Dan itu disuntik yah. Kalo cm bagian tertentu 12juta. Ga ad duit sih tapi pas baca ini forum makin ga jadi mao ikut. Kayanya aku bakal cobain cara lain. Ak takut kalo suntik gituan. Btw, ak cuma mau kecilin perut sm lengan aja.

  3. #378
    Lurker
    Join Date
    Sep 13, 2019
    Posts
    3
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Liposuction & Smartlipo

    Info utk lipo dr irawan moi dong, nama kliniknya apa ya??ada no tlp yg bs dihubungi??cari di google ga nemu2 niih..

  4. #379
    Lurker
    Join Date
    Oct 13, 2019
    Posts
    11
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Liposuction & Smartlipo

    No mu brp sist? Ntr aku share kontaknya...
    Aku jg mau lipo mingdep

    - - - Updated - - -

    No mu brp sist? Ntr aku share kontaknya...
    Aku jg mau lipo mingdep

  5. #380
    Lurker
    Join Date
    Sep 13, 2019
    Posts
    3
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Liposuction & Smartlipo

    Hidden Content Originally Posted by Dididi-2010 Hidden Content
    No mu brp sist? Ntr aku share kontaknya...
    Aku jg mau lipo mingdep

    - - - Updated - - -

    No mu brp sist? Ntr aku share kontaknya...
    Aku jg mau lipo mingdep

    waw mau lipo mingdep y??info2 di 082320237289 ya sis

Page 26 of 26 FirstFirst ... 16 24 25 26