"Intimacy" During Pregnancy - Page 73
Page 73 of 73 FirstFirst ... 23 63 71 72 73
Results 1,081 to 1,089 of 1089
  1. #1081
    Lurker
    Join Date
    Jul 8, 2016
    Posts
    11
    Mentioned
    4 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: "Intimacy" During Pregnancy

    Halo mom, aku hamil anak kedua ini malah hampir ga ada keinginan haha. Kata dokterku sih jangan kalo masih awal2 hamil, kalo dah TM2 ga apa kandungan udah lebih kuat. Tp baca2 di gugel sih malah bagus tu. Mendekati lahiran jg ati2 kalau keluar dalam soalnya ada hormon yg bs bikin kontraksi dalam sperma. Dulu temanku lahiran besoknya setelah dia berhubungan haha. Kalau nanti nyusuin juga ilang lagi deh keinginan berhubungan haha, biasa 2-3 bulan baru agak normal kalau pengalaman aku Hidden Content

  2. #1082
    Lurker
    Join Date
    Jun 2, 2017
    Posts
    5
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: "Intimacy" During Pregnancy

    Pengalaman kmrn akhirnya mutusin buat HB karna pertimbangannya selama 8w ini ga ada masalah. Trus dokter yang A ngasi tau boleh HB asal ga ada pendarahan di jalan lahir katanya. Nekat de akhirnya karna ga tega jg sama hubby hahaha. Trus uda gitu pas beresnya ga ada kram or apa si. Cm baringan sebentar gt, pas mau pipis iseng ngecek tyta ada pendarahan gt, langsung de syok. Trus lgsg putusin pake uterogestannya cepet" yg 200mg lwt miss V. Makin parno karna liat darahnya di ruas jari. Trus lgsg de chat dokter A. Karna ga dibales gt ya uda akhirnya telepon dokter Cindy Rani. N akhirnya diomelin dech, klo blm 12w n blm dipantau lagi jangan HB dl. Resiko kenapa"nya lbh gede. Untung aq berenti n ga kenapa" gt. Disuru pake uteronya 2x 1hari sampe 3hr. Pas ud hari ke 4 aq cek ke dokter liat debai gerak" lucu bgt. Ud ada kepala tangan ama kaki. Trus nanti 11w bakal disuru balik lg buat screening down syndrome, jantung, dll si debay. Jujur si parno jadinya tapi moga sehat tanpa kekurangan apapun. Mikir positif aja dech biar ga stress hahahaha

  3. #1083
    Lurker
    Join Date
    Jan 3, 2018
    Posts
    3
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: "Intimacy" During Pregnancy

    makin gede perut makin pengen deh, tp ga bisa sering2 krn suami di luar kota. posisi andalan sih doggy krn serem kalau perut kegencet hahaha

  4. #1084
    Resident aiicaacaa's Avatar
    Join Date
    Jun 19, 2010
    Location
    Bekasi - Solo
    Posts
    370
    Mentioned
    210 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: "Intimacy" During Pregnancy

    Aku dari trisemester ke dua kayaknya aku yg jadi agresif.. Tp suami kaya ogah ogahan takut dedeknya knapa knapa katanya.. Ada riwayat flex sih cuma bukan karna HB.. Sekarang masuk 26weeks ada kali 3minggu libur dl karna suami ngga ngajak ngajak..

    Sent from my CPH1609 using Tapatalk

  5. #1085
    Newcomer
    Join Date
    Dec 13, 2013
    Posts
    64
    Mentioned
    34 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: "Intimacy" During Pregnancy

    Gw Hamil pertama setelah 9 thn pernikahan, emang penantian panjang bgt.. Hasrat gw menggebu gebu Di TM1, tp paksu Sama sekali ga berani sentuh.. 😢 , Jadi ya udah deh.. tahan diri aja..

  6. #1086
    Immigrant angelflonis's Avatar
    Join Date
    Jul 31, 2015
    Location
    Jakarta
    Posts
    232
    Mentioned
    233 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: "Intimacy" During Pregnancy

    hai mak-mak! aku sekarang lagi hamil kedua (hamil yang pertama gugur Agustus 2016 waktu 12w, hiks). setelah penantian setahun lebih akhirnya berhasil isi juga. hamil yang sekarang sih ga bandel kayak hamil pertama. hamil pertama dulu gara-gara ga sempet hanimun sama suami (hanimun lagi mens, abis itu langsung isi) jadinya bandel, masih suka HB, malahan seminggu sekali. padahal gak ada flek gak ada apa, ehhh tiba2 pas HB 12w, ada flek. pas ke dokter taunya debaynya udah gaada dari 10w. huhuhu...

    akhirnya hamil yang sekarang ga berani in de hoy sama suami. udah 3 bulan lebih nih ga disentuh sama suami... soalnya tete juga gatel + sakit banget, ngilu rasanya. tapi akhir-akhir ini aku ngerasa pengen nih.... dokter belum ngelarang sih, tapi aku sama suami parno. akhirnya cuma cium-cium doang deh kayak orang pacaran, hahahahahah..... miriiiiis, tapi apa daya, demi si dedek huuuuu

  7. #1087
    Citizen awidiana's Avatar
    Join Date
    Nov 21, 2010
    Location
    South Jakarta
    Posts
    1,661
    Mentioned
    145 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: "Intimacy" During Pregnancy

    Aku 7 masuk 8 minggu, sejak ketauan hamil (2 minggu yang lalu) belum berhubungan sama suami. Jadi terakhir berhubungan pas honeymoon - pas belum tau hamil. Pulang Jakarta belum berhubungan karena guenya capek dan ngantukan terus.
    Sempat merencanakan tapi batal karena gue flek berhari-hari. Kasihan sama suami sih belum dua bulan nikah udah harus puasa. Guenya pun gaada hasrat sama sekali sedangkan suami menggebu-gebu. Ada alternatif lain sihhh dan suami suka, tapi suka males gerak guenya 🙈

  8. #1088

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: "Intimacy" During Pregnancy

    Kalo aku sejak ketahuan hamil , aku sama suami stop untuk gtuan, karena ni kan kehamilan pertama ku. Jd dsaranin untuk tdk ml dlu selama 4bln. Sampe skarang tu aku suka mual dan perut suka gak enak kalo udah mau malam. Kalo pagi si oke oke aja. Trus air liur banyak banyet jd buat risih harus buang ludah sring2. Itu gmn ngatasinnya ya? . Mau ciuman aja males karena liurnya banyak. Trus skarang udah masuk ke 10w rasanya aku tu pngn ml ee tp suaminya takut, huhuhu.. Syediiih. Hahah padahal rindu bnaget pngn ml. 😁😁

  9. #1089
    Newcomer 22lady's Avatar
    Join Date
    Apr 17, 2013
    Location
    Jakarta
    Posts
    63
    Mentioned
    19 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: "Intimacy" During Pregnancy

    waw baca post2 diatas kok sepertinya banyak yang puasa ya. aku masuk di 7 weeks, semenjak tau hamil, aku malah horny ya setiap hari pengen nyampur huhu tp suamiku yg parnoan, jadi paling banter cuddling aja trus seminggu sekali doang nyampurnya. aku yang sad disaat keinginan lg menggebu-gebu gini. adakah yang seperti aku jg, apa cm aku ya? hmmm

Page 73 of 73 FirstFirst ... 23 63 71 72 73