Perjalanan HP-mu dari masa ke masa - Page 3
Page 3 of 48 FirstFirst 1 2 3 4 5 13 ... LastLast
Results 31 to 45 of 711
  1. #31
    Citizen funky-ira's Avatar
    Join Date
    Sep 22, 2010
    Location
    GMT+7
    Posts
    1,139
    Mentioned
    106 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Perjalanan HP-mu dari masa ke masa

    i'm not a gadget freak jadi jarang ganti2 hape..meski udah cukup lama pakai hape tapi list gak terlalu panjang
    1. siemens S10..hp paling mahal dan paling besar yg gw punya..punya ortu dibeli tahun 1997 awal dan dihibahkan ke gw karena kerusuhan supaya gw bisa cepet ngabarin kalau ada apa2.hpnya sendiri bisa buat nimpuk orang yg berani macem2 hehehe...
    2. motorola v-dot..centil bgt dan mungil
    3. balik lagi ke siemens kali ini c-45
    4. SE T-610..layar udah mulai berwarna dan sepertinya termasuk generasi pertama hp yg ada kamera
    5. SE W550..hp walkman pertama..suka bgt, suara palng bagus (saat itu)tapi berat
    6. SE C510..udah 2 tahun lebih nih.waktu beli mendadak bgt karena W550 gw ngadat kesiram air.jadi langsung ke counter SE dan beli yg bentuknya paling simple.


    sama dgn lucy..gw anti nokia dan gak pernah pakai nokia

  2. #32
    Citizen Deelicious's Avatar
    Join Date
    Jan 14, 2010
    Location
    River city
    Posts
    2,125
    Mentioned
    20 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Perjalanan HP-mu dari masa ke masa

    1. Kelas 3 SMA, taon 2004 klo ga salah, pake Samsung SGH A-800. Gara2 sering buka tutup karena bentuknya kayak kerang, layarnya jadi error Hidden Content
    2. Kalo gak salah pake 8210 punya emak gw, tapi gw tukeran sama cowok gw (skarang eks Hidden Content ), pake Nokia 8310 dia.
    3. Pake 8310, trus beli lagi Nokia CDMA 6225 kalo ga salah (lupa2 inget), pake duit dapat beasiswa kuliah Hidden Content . Beberapa lama, 8310 ancur gara2 diremuk pacar yg jealous sama temen cowok gw Hidden Content . Jadi cuma pake CDMA aja Hidden Content .
    4. Kerja, beli lagi Nokia (lupa lagi typenya). Gak ada kamera. Cuma Radio doang sama layar warna keunggulannya.
    5. Nokia gw yg biasa bgt itu, gw tuker sama punya adek gw, Nokia xpress music 5310 Hidden Content . Suara ni hp emang bener2 jernih. Tipisnya jg yahud....
    6. Gw dapet hadiah dari kantor, Nokia 7210 supernova. Mule ribet, bawa 5310 Xpress music, 7210 supernova sama CDMA 7225 kemana2 Hidden Content
    7. Laki gw beli I phone 3gs, so E71 yg sebelumnya dy pake dilungsurin ke gw, and tuker sama 5310 xpress music gw Hidden Content . Jadiii... Skarang pake E71 sama 7210 Supernova. CDMA 6225 gak dipake lagi karna dah married (hp jaman pacaran sama hubby supaya irit Hidden Content ). Dimuseumkan di lemari sama hp CDMA laki gw Hidden Content
    Last edited by Deelicious; Dec 23, 2010 at 03:10 PM.

  3. #33
    Permanent Resident PerahuKertas's Avatar
    Join Date
    Dec 28, 2009
    Location
    jakarta
    Posts
    669
    Mentioned
    85 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Perjalanan HP-mu dari masa ke masa

    riwayat HP gw (daftarnya gak panjang):
    1.samsung slide(lupa tipe)
    2.motorola cdma yg flap(lupa tipe)
    3.smart phone O2
    4.nokia komunikator abu2
    5.nokia E65
    6.BB gemini (skrg dipake)
    7. BB torch, kalo yg ini NGAREP Hidden Content

  4. #34
    naomi's Avatar
    Join Date
    Oct 16, 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    170
    Mentioned
    4 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Perjalanan HP-mu dari masa ke masa

    hape g:
    1. nokia 3210 klo ga salah Hidden Content -> ilang dicolong orang
    2. motorola.... lupa tipe apa
    3. samsung .... lupa tipe apa -> dijambret
    4. samsung flip ... lupa tipe apa
    5. samsung jet
    6. samsung galaxy s -> hape skrg

  5. #35
    naomi's Avatar
    Join Date
    Oct 16, 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    170
    Mentioned
    4 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Perjalanan HP-mu dari masa ke masa

    hape g:
    1. nokia 3210 klo ga salah Hidden Content -> ilang dicolong orang
    2. motorola.... lupa tipe apa
    3. samsung .... lupa tipe apa -> dijambret
    4. samsung flip ... lupa tipe apa
    5. samsung jet
    6. samsung galaxy s -> hape skrg

  6. #36
    Citizen diana's Avatar
    Join Date
    Sep 12, 2007
    Location
    Bogor.....Balikpapan
    Posts
    2,269
    Mentioned
    118 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Perjalanan HP-mu dari masa ke masa

    Jarang gonta-ganti hp kecuali emang dah mulai error baru deh...

    Tahun 2000...Pertama : siemens...lupa tipe apa
    Kedua : sonny erickson yg keciiil..lupa tipenya..hehe
    Ketiga : sonny erickson yg flip alias bukaan
    Keempat ; nokia n80 yg sliding alias geser
    Kelima : blackberry gemini white

  7. #37
    Citizen Cibs's Avatar
    Join Date
    Oct 18, 2009
    Location
    Kota Legenda, Bekasi
    Posts
    1,520
    Mentioned
    97 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Perjalanan HP-mu dari masa ke masa

    baru kali ini liat ni thread. err.. pertama megang hp tuh sma. jadi emang jatuhnya agak banyak hehe..

    motorola batu bata yang ga tau tipe apa haha
    ericsson flip yang warnanya kaya coklat macan
    nokia 5110
    nokia 3310
    nokia 3350
    nokia 7250
    nokia 6600
    nokia 6020, 6600 ke adik, gue pake hadiah dr org haha
    nokia 3230
    nokia e71 + bb gemini

    sekian hehehe Hidden Content lumayan banyak utk 11 tahun Hidden Content

  8. #38

    Join Date
    Jan 15, 2010
    Location
    KL, Malaysia
    Posts
    33
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Perjalanan HP-mu dari masa ke masa

    Ikutan yah...
    Pertama kali punya hp thn 2002, nokia 8210, dibeliin ortu hadiah lulus kuliah.
    Trus ganti nokia 6250, dibeliin ma pacar. Ganti lagi ma nokia N70, tp baru 2 bulan dah rusak, hiks Hidden Content .
    trus beli SE W850i. dan akhirnya juga rusak lagi, skrg lagi pake nokia E71.
    Suami dah janji mo beliin iphone 4G, tp udah cari2 di ibox MKG ga ada stok, hiks...

  9. #39
    NewcomerCitizen kucing penidur's Avatar
    Join Date
    Aug 11, 2009
    Location
    Surabaya, INA
    Posts
    1,023
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Perjalanan HP-mu dari masa ke masa

    ada thrit ini lucu jg Hidden Content
    jadi mengingat2 *bebebeehhh

    1. pertama kali pakai HP tahun 1998 ericsson blm gabung ama sony *halah typenya lupa apa, tapi panel depannya bisa diganti2 cover keypadnya warna2i kayaknya dulu paling happening hehehehe

    2. ericsson T10 yg keypadnya ada covernya
    3. nokia no edge pertama kali type berapa ya lupa yg chasingnya bisa ganti2 Hidden Content
    4. samsung yg layarnya biru pertama kali apa ya namanya
    5. nokia + camera yg bulet bawahnya
    6. nokia 7610
    7. motorola V3 shocking pink
    8. nokia comunicator 9500
    10. PDA dopod tipe apa lupa +soner P1i
    11. nokia comunicator E90 +soner P1i
    12. HTC touch PDA +sonerP1i
    wihhh panjang hahahaha,,... terus pakai
    13. BB 8310 +sonerP1i
    14. BB 8310 + iPhone 3G 16G
    15. BB javelin + iPhone 3G 16G sampai sekarang javelinnya udah umur 1,5 th.. iphone umur 1th hahahaha... paling awet gak ganti2 sudah berubah orientasi blanjaannya *oot

    CDMA nya belum Hidden Content
    1. Samsung clam shell sampai sekarang masih ada tuh padahal beli 2006an kalok nggak salah...dan skrg dipakai lagi
    2. nokia tipe candy bar ketumpahan cairan pewangi di mobil hahaha rusak
    3. nokia jg tipe lebih atas nggak bagus speakernya balik lagi ke yg nomer 1 Hidden Content

    sekian perjalanan HP hihihihi, semoga nggak ada yg kliwatan Hidden Content
    Last edited by kucing penidur; Jan 25, 2011 at 07:21 PM.

  10. #40
    Elite Citizen b1ttersweet_cho's Avatar
    Join Date
    Sep 4, 2008
    Location
    Jakarta - ID
    Posts
    3,261
    Mentioned
    250 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Perjalanan HP-mu dari masa ke masa

    Hmm... pertama pake hp tahun 1999, hadiah sweet seventeenan..
    Itu gw pake bekas dari papa gw... ericsson tipe gf atau gh 688.. entahlah gw lupa Hidden Content
    2. Ericsson t-10 warna abu: hadiah umptn tahun 2000
    3. Samsung r220 warna ijo: ini kayaknya tahun 2002, soalnya ericsson gw antennanya patah krn jatuh
    4. Siemens me45: ini ngebajak punya papa gw tahun 2003, secara gw kp di jakarta padahal gw orang bandung, jadi kudu megang 2 nomor biar ga roaming
    5. Siemens cx45: hadiah wisuda tahun 2004, n entah gimana kebenaran gw diterima kerja di s**m*ns, jadi cocok, gw ga perlu ganti hp
    6. Soner Z510i: ini tahun 2006, jatah hp dari kantor, soalnya gw pindah ke er*css*n Hidden Content
    7. Soner W880i: ini tahun 2008, jatah lagi dari kantor
    8. Soner U100i: jatah kantor 2009
    9. Samsung Galaxy 551 : berpindah ke lain hati... pingin android tapi yang di linenya soner kurang menarik.. *tapi gw masih kerja di er*css*n, hihihihi

    ---------- Post added at 08:21 PM ---------- Previous post was at 08:18 PM ----------

    Hmm... pertama pake hp tahun 1999, hadiah sweet seventeenan..
    Itu gw pake bekas dari papa gw... ericsson tipe gf atau gh 688.. entahlah gw lupa Hidden Content
    2. Ericsson t-10 warna abu: hadiah umptn tahun 2000
    3. Samsung r220 warna ijo: ini kayaknya tahun 2002, soalnya ericsson gw antennanya patah krn jatuh
    4. Siemens me45: ini ngebajak punya papa gw tahun 2003, secara gw kp di jakarta padahal gw orang bandung, jadi kudu megang 2 nomor biar ga roaming
    5. Siemens cx45: hadiah wisuda tahun 2004, n entah gimana kebenaran gw diterima kerja di s**m*ns, jadi cocok, gw ga perlu ganti hp
    6. Soner Z510i: ini tahun 2006, jatah hp dari kantor, soalnya gw pindah ke er*css*n Hidden Content
    7. Soner W880i: ini tahun 2008, jatah lagi dari kantor
    8. Soner U100i: jatah kantor 2009
    9. Samsung Galaxy 551 : berpindah ke lain hati... pingin android tapi yang di line upnya soner kurang menarik.. *tapi gw masih kerja di er*css*n, hihihihi

  11. #41
    NewcomerCitizen michil's Avatar
    Join Date
    Dec 25, 2009
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    1,637
    Mentioned
    7 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Perjalanan HP-mu dari masa ke masa

    pertama itu siemens c45
    trus pindah motorola yang putih kayak sabun (lupa tipe berapa)
    trus soner Z brapaa gitu, yang flip lipetan
    nokia 6300 (gila nih hape bandeeeel bangett)
    skarang LG km lupa seri juga,,

    ada keinginan samsung, lengkap dah noh semua tipe gwe coba
    IG:kamita_label for Mukena Katun Jepang & Hairbanded. I'm tje first hand supplier

  12. #42
    Resident monkichi's Avatar
    Join Date
    Oct 17, 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    256
    Mentioned
    8 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Perjalanan HP-mu dari masa ke masa

    perjalanan hp gw :
    1. pertama kli punya hp Nokia 3210
    2. nokia 8250
    3. nokia 3660
    4. samsung E530
    5. SE K750
    6. nokia E51
    7. nokia 5530 XM
    8. nokia cdma 2865
    9. BB 9550

    nokia cdma nya dah mulai rusak, tp setelah dibanting eh bener lagi.. Hidden Content

  13. #43
    Citizen mega's Avatar
    Join Date
    May 13, 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,319
    Mentioned
    148 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Perjalanan HP-mu dari masa ke masa

    wah hp gue dikit bgt ya kalo dibandingin disini

    1. motorola rokr pas kelas 5 sd
    2. nokia xm 5300 (wafat kecebur di kuta)
    3. keluar xm baru 5320 akhirnya ganti (dijambret orang)
    4. keluar xm baru lagi 5800 (hilang juga tapi bingung dimana Hidden Content )
    5. nokia 1208 hahaha.
    Hidden Content
    ini paling hits dan paling berkesan bagi gue. soalnya hp hp lain dibeliin sama bokap sedangkan ini beli sendiri. padahal bokap udah nanyain "gak malu meg?" "kamu mau bb gak?" nggak pah... aku mau pake hp ini aja sampe waktu yang tidak ditentukan Hidden Content

    seneng bgt soalnya hp ini bener-bener gak ganggu pelajaran sekolah dll. karena gak ada apa-apa nya. pengennya malah next hp beli sendiri lagi biar disayang dan gak ilang-ilangan lagi

    ohiya, cdma gue 6610 cdma dan 3 esia (satu diambil orang, satu diminta kakak, satu diminta mbak)

  14. #44
    Citizen plump_baby's Avatar
    Join Date
    May 3, 2010
    Location
    Here♥
    Posts
    1,264
    Mentioned
    53 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Perjalanan HP-mu dari masa ke masa

    hape pertama tuh motorola talk about,dptnya pas smp kelas 2 tahun 99 dhe kayaknya..
    skrng hape gw iphone 3g,dah 2 tahun lebih ga ganti..jatuh cinta ma iphone,ga ada duanya dhe.. kayaknya dulu gw gonta ganti hape 6 bulan sekali n smpe skrng smua hape gw msh ada lengkap di dalam box,smpe hape papa gw yang jadul2 bgt juga gw koleksi.. seminggu sekali biasanya charge smua baterai Hidden Content


  15. #45
    NewcomerCitizen sendy's Avatar
    Join Date
    Jun 20, 2009
    Location
    Jakarta, Medan, dan hatimuuu...
    Posts
    1,449
    Mentioned
    146 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Perjalanan HP-mu dari masa ke masa

    Ikutan ya..
    Hp pertama siemens C brp ya..
    Lupa bgt, wrn abu2, layar orange..

    Kedua Samsung X100, gw seneng bgt ama hp ini..
    Kecil, slim, bagus suaranya..
    Tp ilang dibikin om gw..

    Ketiga Nokia 2100
    Ini hp peralihan..
    Krn hp gw ilang itu..

    Keempat cdma flip nokia..
    Tipe lupa..
    Pokoknya laris manis klo ga salah tu hp..
    Ini makenya barengan si 2100..

    Kelima Nokia Ngage QD..
    Ini krn temen2 1 kelas make ngage semua buat maen game..
    Hihihi..

    Keenam Samsung U700
    Hp tercinta gw ini..
    Suka banget bentuknyaaaa..
    Sukasukasuka..
    Tp gampang rusak krn sliding phone..
    Jd gw pny backup hp ketujuh..

    Ketujuh hp cina..
    Merk bellway..
    Di gugel kagak ada..
    Lumayan nih, dual sim..
    Skrg gw lungsurin ke adek gw..

    Kedelapan BB onyx..
    Krn samsung gw yg U700 ilang dg indahnya.. :babycry:

    sejauh ini cukup puas dengan BB Onyx.. Hehe..

Page 3 of 48 FirstFirst 1 2 3 4 5 13 ... LastLast