Page 2 of 180 FirstFirst 1 2 3 4 12 52 102 ... LastLast
Results 16 to 30 of 2693
  1. #16
    Elite Citizen
    Join Date
    Nov 24, 2008
    Location
    southern jkt.
    Posts
    2,603
    Mentioned
    190 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Yoga: What, Where, How, etc

    dulu gue yoga setahun lbh di la citra PI, trs pindah ke dkt rumah..

  2. #17
    Resident monkichi's Avatar
    Join Date
    Oct 17, 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    256
    Mentioned
    8 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Yoga: What, Where, How, etc

    Hidden Content Originally Posted by dark_chocolate Hidden Content
    Monkichi aku jg mao donk, btw brapaan ya harganya?
    wah mending tanya langsung aja ya.. soalnya kalo aku ngikut temen2 kantor yg manggil gurunya utk kelas privat gitu. klo yg ngikut di pasar barunya aku krg tau harganya.

  3. #18
    Platinum
    Join Date
    Oct 27, 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    130
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Yoga: What, Where, How, etc

    aku juga tertarik yoga. ada yg tau ga daerah jakarta barat. Kalo bisa, yang deket binus. Hidden Content

  4. #19
    Gold
    Join Date
    Oct 26, 2010
    Location
    jakarta
    Posts
    55
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Yoga: What, Where, How, etc

    hi all, gabung ya

    kalo t4 yoga di daerah jakarta barat ada yang tau ga? share info donk..tq

  5. #20
    Immigrant
    Join Date
    Dec 10, 2009
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    107
    Mentioned
    6 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Yoga: What, Where, How, etc

    kalau yoga di sekitar Cempaka Putih ada?
    Kemarin nanya ke Hotel Cempaka (yang hijau) kalau ikut gymnya ada kelas yoganya, murah biayanya kalau bayar tahunan, cuma sekitar 200rb sebulan. Ada yg nge gym/ yoga disitu?

  6. #21
    Resident monkichi's Avatar
    Join Date
    Oct 17, 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    256
    Mentioned
    8 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Yoga: What, Where, How, etc

    illumina, gw dulu nge-gym di situ.. tp dulu sih ga ada kelas yoganya. yoganya tiap hr apa?

  7. #22
    Elite Citizen b1ttersweet_cho's Avatar
    Join Date
    Sep 4, 2008
    Location
    Jakarta - ID
    Posts
    3,232
    Mentioned
    220 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Yoga: What, Where, How, etc

    hi,
    udah lama ga nyambangin tret yoga..
    Ada ga fd-ers yang bakal ikutan namastefestival yang bulan depan itu?
    Gw pingin ikutan sih,tapi paling yang sabtunya doang..
    Itu juga dengan takut-takut cemas,takut keliatan paling bego,hehehe..
    Kalo ada yang ikutan kabarin ya, sapa tau bisa janjian ketemu di sono..

  8. #23
    Lurker
    Join Date
    Nov 17, 2010
    Location
    Jakarta Indonesia
    Posts
    17
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Yoga: What, Where, How, etc

    Hidden Content Originally Posted by illumina Hidden Content
    kalau yoga di sekitar Cempaka Putih ada?
    Kemarin nanya ke Hotel Cempaka (yang hijau) kalau ikut gymnya ada kelas yoganya, murah biayanya kalau bayar tahunan, cuma sekitar 200rb sebulan. Ada yg nge gym/ yoga disitu?
    itu cempaka putihnya sebelah mana ya?
    maap gak gitu apal jkt Hidden Content

  9. #24
    Immigrant
    Join Date
    Sep 16, 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    184
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Yoga: What, Where, How, etc

    Mau nanya dong,
    Ada yang tau kelas yoga dekat daerah Pejaten? Atau siapa tau ada guru yoga privat yang tidak terlalu mahal?
    Thanks

  10. #25
    Immigrant purple_mandie's Avatar
    Join Date
    Jan 2, 2008
    Location
    Indonesia
    Posts
    214
    Mentioned
    13 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Yoga: What, Where, How, etc

    gw pernah coba hot yoga di sabbero house yg sebelum mcd gedungnya, jadi ruangan nya memang panas kyk sauna. keringetnya ngucur2 dehh, trus ada ibu2 yang sudah agak berumur tapi lentur bangeet badannya. ada salah satu posisi, gw susah payah, dia dengan lenturnya udh bisa, kayaknya sih udh biasa dia hehehe.. Waktu itu cuma ikutan sekitar sebulanan, krn gak ada waktu lagi. Badan berasanya agak fit waktu itu Hidden Content

  11. #26
    Newcomer frestea's Avatar
    Join Date
    Jan 6, 2010
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    94
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Yoga: What, Where, How, etc

    Aku masih buta banget nih sama per yoga an. Penasaran karena banyak yang bilang yoga ampuh buat ngelangsingin tubuh dan ngebentuk tubuh.

    Yoga jenis apakah itu ? atau apakah semua jenis yoga punya efek seperti itu yak ?

  12. #27
    Citizen natadepico's Avatar
    Join Date
    Dec 7, 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,290
    Mentioned
    142 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Yoga: What, Where, How, etc

    mau tanya doong Hidden Content
    ada yg pernah ikut kelas yoga di fitness centre kolam renang bintaro?
    waktu itu pas lewat sana ngeliat spanduk dibuka kelas yoga
    pengen ikut tapi bener2 belum pernah ikut kelas yoga sebelumnya,
    makanya mau cari2 referensi dulu
    kira2 pendaftaran & iurannya brapa ya?
    Hidden Content

  13. #28

    Join Date
    Oct 6, 2010
    Location
    jakarta Indonesia
    Posts
    6
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Yoga: What, Where, How, etc

    kalo daerah sekitaran bintaro dimana lagi ya yang ada kelas yoga/pilates nya, TIA

  14. #29
    Immigrant
    Join Date
    Nov 18, 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    216
    Mentioned
    7 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Yoga: What, Where, How, etc

    aku klo yoga kadangan suka ga bisa ikutin gerakannya..
    klo uda yg melipat2 bdn gt Hidden Content

  15. #30

    Join Date
    Dec 3, 2010
    Posts
    6
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Yoga: What, Where, How, etc

    aku dulu sempet ikut yoga lama.. waktu aku sakit yoga bener2 bisa bantu badanku.. aku jd bisa ngatur nafasku.. aku bisa atur emosinya.. bersyukur banget aku pernah ikut yoga, walopun skrg udah ga boleh lagi..

Page 2 of 180 FirstFirst 1 2 3 4 12 52 102 ... LastLast