Cloth Diapers aka CloDi - Page 3
Page 3 of 463 FirstFirst 1 2 3 4 5 13 53 103 ... LastLast
Results 31 to 45 of 6942
  1. #31
    Permanent Resident Rapunzel's Avatar
    Join Date
    Aug 11, 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    871
    Mentioned
    58 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cloth Diapers aka CloDi

    sugarenspice, blueberry geda ya kynya... masih nyari2 nih... saking bnyknya puyeng euy.. tp untuk newborn gw rencana pake clodi buat malem/pergi aja sih, sampe toddler pun pgnnya buat malem/pergi aja... berhubung skrg gw sahm juga *ribet... ribet dah Hidden Content
    pokoknya buat gantiin dispo aja, makanya cari yg aga2 daya serap tinggi gt

  2. #32
    Permanent Resident modzy's Avatar
    Join Date
    Jun 4, 2010
    Location
    Bantul, Yogyakarta Indonesia
    Posts
    607
    Mentioned
    440 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cloth Diapers aka CloDi

    Iya nih, rencana mau pake clodi pas malem n pergi2 aja,kalo siang mending pake celana pop karena si kecil sama ART,takutnya kalo disuruh pakein clodi malah jadi salah2 nyucinya..btw mommies, boleh gak sih clodi di spin di mesin cuci (insert n pocketnya)?,soalnya kalo cuma peres pake tangan keringnya lamaaaaa. Seharian belom kering padahal matahari terik banget..

  3. #33
    Permanent Resident azrita's Avatar
    Join Date
    Mar 30, 2008
    Location
    www.momizicakes.com
    Posts
    755
    Mentioned
    41 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cloth Diapers aka CloDi

    modzy, kayaknya gpp kok dikeringin pake mesin. yg gw punya jg 3x cuci, ngeringin nya pake mesin. Klo gak gtu mah lamaaa

  4. #34
    Permanent Resident modzy's Avatar
    Join Date
    Jun 4, 2010
    Location
    Bantul, Yogyakarta Indonesia
    Posts
    607
    Mentioned
    440 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cloth Diapers aka CloDi

    Azrita,makasih pencerahannya..jadi lega clodi boleh di spin..tapi kalo dispin kan diperes banget tuh..kalo sering di spin ngaruh gak ke elastik pahanya? jadi melar gak ya?

  5. #35
    Resident de_mom's Avatar
    Join Date
    Feb 6, 2008
    Location
    Riau
    Posts
    432
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cloth Diapers aka CloDi

    modzy aku selama 3 bulan pake clodi buat babyku nyuci dan ngeringin pake mesin cuci dan sejauh ini baik2 saja (aku punya clodi dari yg import,cina dan lokal), karena menurutku lebih bersih dicuci pake mesin cuci daripada dikucek. selain itu aku ga mau pake clodi ini malah bikin ribet jadi dibikin gampang semua

  6. #36
    Lurker
    Join Date
    Dec 29, 2009
    Location
    Jakarta Indonesia
    Posts
    20
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cloth Diapers aka CloDi

    Moms yg cantik2, tanya doong... Klo clodi ny itu abis dicuci langsung di setrika juga atau ngga siy? *baru beli clodi niy jd masiy binun

  7. #37
    Permanent Resident modzy's Avatar
    Join Date
    Jun 4, 2010
    Location
    Bantul, Yogyakarta Indonesia
    Posts
    607
    Mentioned
    440 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cloth Diapers aka CloDi

    De mom, yg dikeringin mesin insertnya ato covernya juga?
    Nit@, clodi gak boleh disetrika karena bisa ngrusak dan ngurangin daya serap,baik covernya maupun insertnya..hehe

  8. #38
    Elite Citizen ketupatkartini's Avatar
    Join Date
    Sep 1, 2007
    Location
    Jak's
    Posts
    3,529
    Mentioned
    28 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cloth Diapers aka CloDi

    saya pengen beli clodi dr olshop, tp yg langsung pake. jd udah dicuciin dulu sm yg jual.. ada gak ya? Hidden Content

  9. #39
    Lurker
    Join Date
    Jan 10, 2010
    Location
    Bandung
    Posts
    8
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cloth Diapers aka CloDi

    ketupatkartini wah mau banget beli clodi yang dah di prewash, ribet ujan mulu jadi ga kering2 mau pk clodi! hehe..
    so far aku baru coba enphilia, babyland, ziya sama GG.
    enphilia aku pake awal2 jaman anakku br bisa tiduran/tengkurap doang, sering bgt rembes bocor belakang gitu!
    babyland lumayan oke, cuttingnya besar tp lama2 karet bagian pahanya ga kenceng lagi deh, jadi suka bocor samping.
    ziya cuttingnya kurang pas buat anakku yang pahanya gemuk, selain itu sih not too bad.
    GG oke bgt kl menurutku, harganya murmer tapi kualitas oke.
    skrng lagi pgn nyoba pempem! tertarik bgt sm insert bambunya itu..tipis tp daya serapnya bagus yah?

  10. #40
    Citizen nengrista's Avatar
    Join Date
    Mar 22, 2010
    Location
    Jogja, Indonesia
    Posts
    1,451
    Mentioned
    23 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cloth Diapers aka CloDi

    Lei, kalo boleh tau enphilia yang bocor itu yang crispy apa original? Tadinya aku tertarik banget sama enphilia ini, tapi kok ternyata bocor.. Kalo gitu mendingan GG dong ya, harganya juga ga beda jauh sama enphilia..

  11. #41
    Citizen pinken's Avatar
    Join Date
    May 20, 2009
    Location
    Jakarta Indonesia
    Posts
    1,458
    Mentioned
    80 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cloth Diapers aka CloDi

    @ nengrista, bantuin jwb ya. Gw pake Enphi n GG juga, mnrt gw ada kelebihan masing2 n sukanya sistem apa. Klo sistem pocket, enakan GG. Lagian krn ada PUL lebih tahan lama. Klo suka model cover, Enphi bagus walo ga ada PUL, dilapisin AOR renata 3jam ga bocor. Malah si Enphi enakan dipakein AOR drpd insert microfiber, mungkin krn Enphi tuh tuebel jadinya kokoh. Oia gw pakenya Enphi crispy, lalu ngeringinnya pake mesin cepet keringnya kok. Klo GG tuh bagusnya trim, lalu klo anak gw bs buat tidur mlm, 7-8jam tahan (baby 3mo). Cobain aja, murmer inih Hidden Content hehe *racun

  12. #42
    Resident de_mom's Avatar
    Join Date
    Feb 6, 2008
    Location
    Riau
    Posts
    432
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cloth Diapers aka CloDi

    @modzy: yg masuk mesin cuci semuanya, cover dan insertnya. bekas pup yg kuning gitu biasanya cuma aku semprot buat bersihin pupnya trus masuk mesin cuci, tp pasti bersih kok. klo pas keluar mesin cuci masih agak kuning, biasanya setelah dijemur langsung bersih

  13. #43
    Citizen mir@cle's Avatar
    Join Date
    Sep 7, 2007
    Location
    ___
    Posts
    1,759
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cloth Diapers aka CloDi

    bagaimana cara tau clodi itu sudah penuh atau belom? tunggu bocor ya?

    sejauh ini uda cobain 3 merk clodi : blueberry, grovia, charlie banana.
    i love blueberry and charlie banana's Hidden Content
    - people will forget what you did and said to them, but people will not forget how you made them feel -

  14. #44
    Resident de_mom's Avatar
    Join Date
    Feb 6, 2008
    Location
    Riau
    Posts
    432
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cloth Diapers aka CloDi

    klo aku selama ini patokannya klo baby rewel salah satunya dicek clodinya. atau klo ga rewel patokannya maksimal 4 jam (asal emaknya ga ketiduran hehe). klo bocor sebelum itu ya langsung ganti

  15. #45
    Citizen nengrista's Avatar
    Join Date
    Mar 22, 2010
    Location
    Jogja, Indonesia
    Posts
    1,451
    Mentioned
    23 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cloth Diapers aka CloDi

    pinken, makasi pencerahannya jeung..iya yah mending coba2in aja dua2nya, lagian namanya clodi kan cocok2an juga ya..

Page 3 of 463 FirstFirst 1 2 3 4 5 13 53 103 ... LastLast