Daycare Daerah Bintaro & Sekitarnya - Page 2
Page 2 of 9 FirstFirst 1 2 3 4 ... LastLast
Results 16 to 30 of 135
  1. #16
    Elite Citizen mamadeleon's Avatar
    Join Date
    Nov 21, 2012
    Location
    East Java, sometimes North Jakarta
    Posts
    2,544
    Mentioned
    1230 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Sektor 3 ada little tree/little tycoon itu masih beroperasi ga ya soalnya td lewat sana sepi2 aja. Klo sektor 5 tak ada rasanya. Malah di sektor 9 mcd maju 50m ada daycare.

  2. #17
    Citizen ayesha's Avatar
    Join Date
    Dec 23, 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,571
    Mentioned
    76 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Daycare Daerah Bintaro & Sekitarnya

    mamadeleon di sektor 9 maju 50m dimana ya ada daycare? sepertinya tidak pernah melihat.
    kalau di sektor 3 s/d 5 setauku cuma little tree ajah. sedangkan di sektor 9 depan sekolah jepang ada daycare Khalifa
    follow on @jakartahijabstore at Instagram
    www.jakartahijabstore.com

  3. #18
    Elite Citizen mamadeleon's Avatar
    Join Date
    Nov 21, 2012
    Location
    East Java, sometimes North Jakarta
    Posts
    2,544
    Mentioned
    1230 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    ayesha

    Ehhh...lupaaa namanya apa Hidden Content itu dia daycare sekaligus ada pre schoolnya gt. Sebelahnya pet shop persis...
    Btw, akhirnya anakku aku masukin ke daycare di pondok aren. Tepatnya di belakang masjid as syuhada ceger raya Hidden Content

  4. #19
    Lurker
    Join Date
    Jan 9, 2014
    Posts
    10
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Daycare Daerah Bintaro & Sekitarnya

    @mamadeleon : nama daycare nya apa yah mom? soalnya aku juga lagi nyari daycare nih di seputaran bintaro,,
    waktu itu sih sempet nanya2 ke urban tots yang ada di jl. merpati, tapi mereka memang blum siap sepertinya, mereka cuma bisa bantuin jaga, itupun untuk jam 7 keatas, sementara aku haru berangkat kerja jam 6 pagi..

    untuk daycare khalifa, udah ada yang pnya pengalaman blum yah dsn?

  5. #20
    Elite Citizen mamadeleon's Avatar
    Join Date
    Nov 21, 2012
    Location
    East Java, sometimes North Jakarta
    Posts
    2,544
    Mentioned
    1230 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    BundaAbel

    Td malem lewat sana lagi sihh namanya NTO gitu. Mcd sektor 9 situ maju aja ke arah roti bakar edi. Ga sampe ke roti bakar sihh... kan di kiri jalan stlh mcd itu ada Pane del Giorno. Maju dikit ada petshop, nahh sebelah petshop itu daycarenya.

  6. #21
    Citizen ayesha's Avatar
    Join Date
    Dec 23, 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,571
    Mentioned
    76 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Daycare Daerah Bintaro & Sekitarnya

    bundaAbel daycare Khalifa buka dari jam 7 dan sayangnya cuma maksimal s/d jam 17.00
    waktu itu pernah nanya2..kepentok masalah waktu tapi..

    akhirnya anakku minggu lalu karena susternya cuti, aku titipin di Little Tree sektor 2. entah apa ya ada yang salah dengan daycare itu atau anakku yang lama adaptasinya, tapi anakku ga nyaman banget, trauma, and sedih berlebihan ketika diantar jemput Hidden Content .
    follow on @jakartahijabstore at Instagram
    www.jakartahijabstore.com

  7. #22
    Lurker
    Join Date
    Apr 26, 2013
    Posts
    12
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Daycare Daerah Bintaro & Sekitarnya

    Hidden Content Originally Posted by bundaAbel Hidden Content
    @mamadeleon : nama daycare nya apa yah mom? soalnya aku juga lagi nyari daycare nih di seputaran bintaro,,
    waktu itu sih sempet nanya2 ke urban tots yang ada di jl. merpati, tapi mereka memang blum siap sepertinya, mereka cuma bisa bantuin jaga, itupun untuk jam 7 keatas, sementara aku haru berangkat kerja jam 6 pagi..

    untuk daycare khalifa, udah ada yang pnya pengalaman blum yah dsn?
    @bundaAbel: urban tots udah buka skarng, waktu itu pernah k sana dia udh buka dr pagi sampe malem, bahkan mereka tungguin sampe anakny dijemput sm ortuny, tp setalah jam tertentu (klo ga salah jam 7) ada charge per jamny, di situ bagus deh programny (sambil skolah) trs yg ngasuh teacher gt, lulusn s1 psikologi, ada docter visit jg trs ada program berenang, klo anakny udah skolah bs dijemput dari skolahny.

    ---------- Post added at 10:59 PM ---------- Previous post was at 10:49 PM ----------

    Oiy, klo NTO itu yg di preschool Tumble Tots, sy jg lg pingin k situ nih, mau tanya2....besk klo udh dpt infony sy ksh tau yah.... Hidden Content
    Saya tinggal di vigules Jombang, so far daycare yg palng deket sih ya d urban tots, trs ke 2 di NTO tumble tots itu, ada yg tau lg nggak yah yg deket2 situ....thx b4 moms Hidden Content

  8. #23
    Lurker
    Join Date
    Jan 9, 2014
    Posts
    10
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Daycare Daerah Bintaro & Sekitarnya

    thanks mom @indri_hapsari buat info urban tots nya...btw, buka dari jam berapa yah mom untuk urban tots?
    mom indri udah nyoba trial disana blum?

    untuk yang NTO dicoba kesana deh mom...klo ada reviewnya lebih cepat dari aku kesana tolong diinfoin yah mom...

    @momdeleon
    udah pernah trial di NTO blum mom? ada reviewnya kah?
    thanks alot looh

  9. #24
    Lurker
    Join Date
    Jan 9, 2014
    Posts
    10
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Daycare Daerah Bintaro & Sekitarnya

    @ para mom sekalian ada info mengenai contact NTO g yah??

  10. #25
    Elite Citizen mamadeleon's Avatar
    Join Date
    Nov 21, 2012
    Location
    East Java, sometimes North Jakarta
    Posts
    2,544
    Mentioned
    1230 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    bundaAbel

    NTO gue ga nyobain kesana. Soalnya uda nemu daycare yg deket. Di pondok aren. Harga jg termasuk murah trus nanny nya baik2 semua.

  11. #26
    Lurker
    Join Date
    Jan 9, 2014
    Posts
    10
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Daycare Daerah Bintaro & Sekitarnya

    @mamadeleon

    pondok aren nya di sebelah mana ya mom?
    anaknya bisa dititipin dari jam berapa sampe jam berapa?
    trus biaya nya berapa mom?

    ---------- Post added at 01:41 AM ---------- Previous post was at 01:38 AM ----------

    @mamadeleon
    apa bener nama daycare nya Baitul Maal ?

  12. #27
    Elite Citizen mamadeleon's Avatar
    Join Date
    Nov 21, 2012
    Location
    East Java, sometimes North Jakarta
    Posts
    2,544
    Mentioned
    1230 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    bundaAbel

    Iyaaa daycare nya namanya baitul maal. Lokasi nya di jl. Ceger Raya pondok aren. Belakang kampus STAN situ kan ada masjid warna ijo namanya masjid As Syuhada. Sebelumnya masjid ada gang kecil. Masuk aja sampe mentog. Nanti kelihatan. Per harinya dari senin-jumat jam 6.30 - 17.00. Biaya 50rb/hr uda dpt makan ato bisa dibawain makanan sendiri. Per bulan 1jt. Bisa dibayar per harian. Setengah hari 35rb.

  13. #28
    Lurker
    Join Date
    Jan 9, 2014
    Posts
    10
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Daycare Daerah Bintaro & Sekitarnya

    @mamadeleon

    makasih info nya mom..
    bisa minta no contact daycare nya g mom?
    ke email Hidden Content aja...Hidden Content

    thanks before mom...

  14. #29
    Silver
    Join Date
    Nov 4, 2013
    Posts
    17
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Daycare Daerah Bintaro & Sekitarnya

    @mamadeleon
    aku juga mau minta no.contactnya baitul maal ya mom
    makasih sebelumnya

  15. #30
    Permanent Resident strawblue's Avatar
    Join Date
    Jul 14, 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    653
    Mentioned
    298 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Daycare Daerah Bintaro & Sekitarnya

    ayesha aku waktu itu sempet liat2 di little tree, tapi baru masuk udah nggak sreg kan awalnya pintu dikunci terus aku ketok2 dibukain tapi orangnya nggak ramah sama sekali plus gelap banget padahal siang2 gitu. Kalo anakku ditaro disana pasti nggak mau sih. Aku nggak tau yah biasanya begitu atau nggak tapi first impression sih aku kurang suka banget.. IMHO Hidden Content

Page 2 of 9 FirstFirst 1 2 3 4 ... LastLast