Thread: Coach Bags

Page 411 of 411 FirstFirst ... 311 361 401 409 410 411
Results 6,151 to 6,155 of 6155
  1. #6151
    Newcomer ladytata's Avatar
    Join Date
    Nov 8, 2013
    Posts
    34
    Mentioned
    19 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Coach Bags

    Nanya dong, swagger size 21 apakah memang pernah ada yg warna true red??


    Sent from my iPhone using Tapatalk

  2. #6152
    Resident Elfa-retta's Avatar
    Join Date
    Jun 13, 2014
    Posts
    361
    Mentioned
    250 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Coach Bags

    @Hidden Content @Hidden Content
    Udah ambil yg light saddle mak di brandie..
    Tp msh pngn yg black matte🤤
    Ini msh berusaha nahan terus😁
    Mau nunggu black friday dulu mana tau ntar hrg nya murahan dikit

  3. #6153
    Immigrant tingsjulia's Avatar
    Join Date
    Oct 25, 2014
    Location
    Indonesia
    Posts
    225
    Mentioned
    305 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Coach Bags

    @Hidden Content
    oooh yang light saddle di brandie itu zipper-nya masih ada button-nya bukan? yang bisa dibuka kayak jaket? kalau aku lihat gambarnya begitu. yang warna lain sepertinya sudah resleting panjang.
    saammaaaa aku juga baru PO swagger 3 mgg lalu, barangnya belom di tangan tapi udah mupeng liat swagger lain... nahan2 sampai black friday bulan depan haha...

  4. #6154
    Lurker niyomidevita's Avatar
    Join Date
    Feb 18, 2016
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Coach Bags

    Halo suhu2 coach, mau minta pendapat dong bagusan Mercer atau swagger? Aku baru banget mau beli coach tapi bingung mau yg mana antara 2 itu. Oh iya ada yg pernah belanja di @mbak_iva_collection ga? Sama di girl_shop23?
    Last edited by niyomidevita; Yesterday at 03:50 PM.

  5. #6155
    Resident Elfa-retta's Avatar
    Join Date
    Jun 13, 2014
    Posts
    361
    Mentioned
    250 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Coach Bags

    @Hidden Content
    Iya mak zipper nya kyk jaket gitu
    Po warna apa n di hrg brp say?
    Itu di brandie ada yg baru wrn chambray with tea rose detail,lucu bgt ya tp syg glovetanned leather gt takut ntar gampang kegores2

Page 411 of 411 FirstFirst ... 311 361 401 409 410 411