Brand Coach Bags

Thread: Coach Bags

Page 1 of 690 1 2 3 11 51 101 501 ... LastLast
Results 1 to 15 of 10342
  1. #1
    Quartz amazing_grace's Avatar
    Join Date
    Aug 10, 2007
    Location
    Oldenburg, Germany
    Posts
    266
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Coach Bags

    Guys,

    Oct ini aku mau ke Singapore, mau tanya kalau Coach bags itu lebih murah dimana ya? antara SIN, Malaysia and Indonesia?

    Thanks

  2. #2
    Elite Citizen mskellybag's Avatar
    Join Date
    Jun 4, 2007
    Posts
    3,709
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    i guess murah malaysia, kalo diitung kursnyah. di jkt kayaknya lebih mahal dari KL and spore deh

  3. #3
    Beryl velasss's Avatar
    Join Date
    May 31, 2007
    Location
    J-town
    Posts
    1,704
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    paling murah beli di US kekekekke....beda harganya bisa sampe $100an..gue udah cek

  4. #4
    Citizen lita's Avatar
    Join Date
    May 30, 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,041
    Mentioned
    20 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    apalagi kalo belinya di outlet .... Hidden Content

  5. #5
    Fashionese Daily Crew Superstar in Training dunia_dandan's Avatar
    Join Date
    Jun 9, 2007
    Location
    Greater DC
    Posts
    8,077
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Oh, ada ya Coach di Indo? Kok gw gak tau yak? Di mana?

  6. #6
    Citizen lita's Avatar
    Join Date
    May 30, 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,041
    Mentioned
    20 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    ada di plaza senayan, deb. katanya mau buka lagi di grand indonesia. tp outlet yg gue maksud diatas, woodbury common. juwara deh kalo mau beli coach ... *sigh*

  7. #7
    Fashionese Daily Crew Superstar in Training dunia_dandan's Avatar
    Join Date
    Jun 9, 2007
    Location
    Greater DC
    Posts
    8,077
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Lita, kalo Coach outlet mah di mana2 ada, jeng.. Asal ada Premium Outlet, hampir pasti ada Coach-nya

  8. #8
    Quartz amazing_grace's Avatar
    Join Date
    Aug 10, 2007
    Location
    Oldenburg, Germany
    Posts
    266
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Hidden Content Originally Posted by velasss
    paling murah beli di US kekekekke....beda harganya bisa sampe $100an..gue udah cek
    wuiiihhhh beda sampe 100 dollar??? weleh2 ..... aku belum ada rencana tuh buat ke US ..... Hidden Content Hidden Content
    Ada yang mau pulang nggak dari US ke indo, nitip dong Hidden Content Hidden Content

    website buat online shopping coach di US tahukah?

  9. #9
    Citizen lita's Avatar
    Join Date
    May 30, 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,041
    Mentioned
    20 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    betul juga lo, deb ... soalnya yg plg deket dr tempat gue waktu itu kan cuma woodbury hehehe

    grace,
    coach.com ajah ...

  10. #10
    Superstar in Training sLesTa's Avatar
    Join Date
    May 28, 2007
    Location
    merlion city
    Posts
    5,128
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    entah kenapa gue ga terlalu suka ama coach bag. mungkin duluuu design mereka juga kurang asik, product placement nya juga ga bagus. jadi terlihatnya seperti barang 'murah' gitu. walopun dulu harganya emang lebih murah sih.

    trus terakhir2 mereka revamp image nya. bikin ads yang keren2 dan brand placement nya jadi naek gitu. gue tetep gak suka.. kebawa image yang dulu.

    eh sekarang gara2 ngeliat orang2 pada make.. akhirnya coba2 ikutan masuk ke tokonya. ternyata emang modelnya lucu2 yaa sekarang... hehe.. nyesel dulu gak beli waktu di US. but then again, waktu itu mereka belom punya model2 selucu sekarang....

    tapi harganya jadi mahal.. huhuhuuuuu... jadi pengen ke woodbury common deh!!!

  11. #11
    CEO Female Daily Network Elite Citizen Hanzky's Avatar
    Join Date
    May 26, 2007
    Location
    Jakarta, ID
    Posts
    3,561
    Mentioned
    178 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    grace coba aja di www.coach.com

  12. #12
    Quartz amazing_grace's Avatar
    Join Date
    Aug 10, 2007
    Location
    Oldenburg, Germany
    Posts
    266
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Hidden Content Originally Posted by slesta
    entah kenapa gue ga terlalu suka ama coach bag. mungkin duluuu tokonya. ternyata emang modelnya lucu2 yaa sekarang... hehe.. nyesel dulu gak beli waktu di US. but then again, waktu itu mereka belom punya model2 selucu sekarang....

    tapi harganya jadi mahal.. huhuhuuuuu... jadi pengen ke woodbury common deh!!!
    Betul banget tuh Sles dulu juga g nggak suka coach tapi lama kelamaan kalau liat orang pake g mikir "itu tas apaan yah kok bagus" and most of the answers were "Coach bags" :P:P jadinya sekarang minat deh ....

    Kalau di SIN dimana tokonya ya? ada di dept store gitu yah?

  13. #13
    Superstar in Training sLesTa's Avatar
    Join Date
    May 28, 2007
    Location
    merlion city
    Posts
    5,128
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    di ngee ann city ada kok, grace.

  14. #14
    Quartz amazing_grace's Avatar
    Join Date
    Aug 10, 2007
    Location
    Oldenburg, Germany
    Posts
    266
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Hidden Content Originally Posted by slesta
    di ngee ann city ada kok, grace.
    Sles inbox PM loe penuh, g mau tanya hotel di Orchard Road bu yang bagus and murah meriah ....... maap ya OOT

  15. #15
    Superstar in Training sLesTa's Avatar
    Join Date
    May 28, 2007
    Location
    merlion city
    Posts
    5,128
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    udah gue bersiin grace. kenapa harus nginep di daerah orchard?? Hidden Content pecaya gak, gue udah sebulan lebih gak menapakkan kaki di orchard nih... hehehhe...

Page 1 of 690 1 2 3 11 51 101 501 ... LastLast