Kemang Medical Care (KMC) - Jakarta - Page 4
Page 4 of 27 FirstFirst ... 2 3 4 5 6 14 ... LastLast
Results 46 to 60 of 401
  1. #46
    Permanent Resident Rabobi123's Avatar
    Join Date
    Oct 29, 2010
    Posts
    560
    Mentioned
    148 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    moms udah ada yang meriksain gigi anaknya di KMC belom? pengen merikasin gigi anakku ..

    wakakakaak setelah aku baca threadnya dengan lebih jelas, disini kebanyakan bumil yaaa.. hihihihi

    dokter anakku sekarang di KMC. kalo kesana aku udah nga terlalu mikirin mau sama siapa dokternya. pengennya si dr. wati tapi tampaknya susye beeett dapetin dia.

    enaknya diKMC dokternya nga sembarangan ngasih obat. aku terakir kesana minggu lalu. imunisasi anakku dengan dr.ami karena 1 tahun nga imunisasi jdlah kmrn langsung suntik 3 kaliiiiiiHidden Content .... tapi abis tu imunisasi ulangan lagi 2 tahun lagi pas anakku umur 5 tahun.. senangnyaaa

    kalo untuk melahirkan kayaknya selama dr obgynku yang lama masih praktek aku mau sama dia lagi deh. tp dsanya tetep ke KMC.. Hidden Content
    Last edited by kirana21; Jan 25, 2011 at 08:34 PM. Reason: merging consecutive posts. edit post sebelumnya klo mo nambah info biar server gak berat!

  2. #47
    emakzizi's Avatar
    Join Date
    Dec 2, 2010
    Location
    Trayek Jakarta - Palembang
    Posts
    42
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kemang Medical Care (KMC) - Jakarta

    Rabobi, saya blom pernah meriksain gigi di KMC sih rencananya mau minggu depan, udah tanya2 disana ada 2 drg spesialis anak (drg. dhyani & drg. nieka)...

    Kemarin sih saya sempet periksa gigi disana dg drg. erlangga, orangnya ramaaah en dijelasin macem2

  3. #48
    Newcomer
    Join Date
    Feb 6, 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    60
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kemang Medical Care (KMC) - Jakarta

    emakzizi

    Kalau boleh tau, biaya jasa dokter gigi plus adm di KMC berapa ya mom? Thx Hidden Content
    Last edited by sanetya; Feb 8, 2011 at 04:56 PM. Reason: No need to quote recent post. Read the rules.

  4. #49
    emakzizi's Avatar
    Join Date
    Dec 2, 2010
    Location
    Trayek Jakarta - Palembang
    Posts
    42
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kemang Medical Care (KMC) - Jakarta

    Slovenly, di KMC jasa dokternya 155rb, kecuali dokter anak 225rb (eh tapi saya disana memang baru ke dokter obgyn, dokter anak, sama dokter gigi doang)

    kalo biaya adm nya di poli ga ada mbak

  5. #50
    Newcomer
    Join Date
    Feb 6, 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    60
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kemang Medical Care (KMC) - Jakarta

    brarti ga jauh beda sama RS lainya.. aku kira KMC tmasuk RS yg mahal gitu...ok.. tengkyu banget ya infonya emakzizi Hidden Content
    Last edited by sanetya; Feb 8, 2011 at 04:51 PM. Reason: No need to quote recent post. Read the rules.

  6. #51
    Permanent Resident Rabobi123's Avatar
    Join Date
    Oct 29, 2010
    Posts
    560
    Mentioned
    148 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kemang Medical Care (KMC) - Jakarta

    emakzizi, ruangan dokter giginya gmn mbak? pengen nyari yang menarik buat anak2..

    aku yang deg2an ni takut nga mau mangap

  7. #52
    emakzizi's Avatar
    Join Date
    Dec 2, 2010
    Location
    Trayek Jakarta - Palembang
    Posts
    42
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kemang Medical Care (KMC) - Jakarta

    Rabobi, ruangannya ga ada gambar2 kartun sih ga kaya di klinik anak, tp nuansa ruangannya lembut kok.
    Udah gitu didepan tempat duduk yg buat periksa itu (ga tau namanya pokoknya kursi yg kita dudukin pas diperiksa giginya) ada flat TV, mungkin kalo anak2 pasiennya bakal disetel film kartun *sotoy

    ---------- Post added at 05:29 PM ---------- Previous post was at 05:26 PM ----------

    Slovenly, iya aku jg dulu ngiranya KMC bakal mahal eh ternyata pengalaman kemarin melahirkan disana dan dibandingkan sama fasilitas dan pelayanannya jatohnya jadi muraaaah bgt kalo kata saya Hidden Content
    *bukanmarketingnyaKMC*

  8. #53
    Permanent Resident divdev77's Avatar
    Join Date
    Feb 24, 2009
    Location
    depok-jakarta pp
    Posts
    704
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kemang Medical Care (KMC) - Jakarta

    aku minggu lalu nengokin temen ngelahirin di KMC..wuaaaahh, baguss! Dia di kamar paus, kayak hotel aja kamarnya Hidden Content total biaya ngelahirin (caesar) 30 jeti. jadi ngiler pengen ngelahirin di sana..tapi udah ada waterbirth nya belum ya?
    FOR SALECOACH BRONZE, MKORS SNAKE PRINT, COACH BLACK
    PM Please..

  9. #54
    Topaz melliza's Avatar
    Join Date
    Aug 4, 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,125
    Mentioned
    9 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kemang Medical Care (KMC) - Jakarta

    divdev77, belum ada jeung utk waterbirth Hidden Content emang bikin ngiler kalo kesana rumah sakitnya Hidden Content
    i Love..Love..My Baby "Sachio"

  10. #55
    Permanent Resident divdev77's Avatar
    Join Date
    Feb 24, 2009
    Location
    depok-jakarta pp
    Posts
    704
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kemang Medical Care (KMC) - Jakarta

    iya, mell..barusan nelpon ke sana. kayaknya harus balik sam marie lagi dehh
    FOR SALECOACH BRONZE, MKORS SNAKE PRINT, COACH BLACK
    PM Please..

  11. #56
    Citizen ayesha's Avatar
    Join Date
    Dec 23, 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,571
    Mentioned
    76 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kemang Medical Care (KMC) - Jakarta

    hihihi....gw minggu lalu barusan lairan di KMC temans Hidden Content
    pelayanannya sangat memuaskan Hidden Content . bidannya baik2222 dan profesional banget. pas gw mules2 nunggu bukaan sambil merintih2 gitu punggung dielus2 n diajak ngobrol biar lupa ama sakitnya. sama sekali ga galak..bahkan memotivasi sekali untuk bisa lahiran normal Hidden Content

    trus pas lahir, IMD nya juga dilakukan secara sempurna. kemudian setelah IMD sukses bayi diukur dan ditimbang disamping kita. jadi baby bener2 g lepas dari pandangan kita sedetikpun sampai diantar ke kamar juga barengan Hidden Content

    tiap hari ada 2 dokter yang rutin visit, dokter ahli laktasi dan dokter umum. ama dokter laktasi kita diajarin menyusui dengan posisi yang benar, cara massage payudara, dll. pokoknya enak banget melahirkan di KMC. trus makanannya juga enak2 Hidden Content . yang paling salut dr KMC ini pro ASInya itu. sampe2 di ruang bersalin aku baca ada lo tulisan Undang2 tentang barangsiapa yang menghalangi ibu dari memberi ASI ekslusif selama 6 bulan akan dipenjara bla bla bla...

    kemarin dapet kamar sakura..ruangannya enak, luas dan nyaman. strongly recommend pokoknya KMC! *promosidotcom*
    Last edited by ayesha; Feb 13, 2011 at 04:17 PM.
    follow on @jakartahijabstore at Instagram
    www.jakartahijabstore.com

  12. #57
    emakzizi's Avatar
    Join Date
    Dec 2, 2010
    Location
    Trayek Jakarta - Palembang
    Posts
    42
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kemang Medical Care (KMC) - Jakarta

    ayesha, *berpelukan aku jg paporit bgt KMC...
    btw lahirannya baru minggu lalu toh....pantes aja kamu bilang 17jt (4hari3malam) lha wong saya 11jt (2malam) itu juni 2009...hehehe udah 1,5th yg lalu :d

  13. #58

    Join Date
    Jan 31, 2011
    Posts
    9
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kemang Medical Care (KMC) - Jakarta

    kmc,,very2 recomended deh ini...dokter2nya bagus2..Hidden Content

  14. #59
    Permanent Resident andis57's Avatar
    Join Date
    Jan 7, 2010
    Location
    Centre of jakarta
    Posts
    617
    Mentioned
    13 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kemang Medical Care (KMC) - Jakarta

    harga imunisasi untuk seumuran bayi 3 bulan ?Trims....

  15. #60
    Citizen ayesha's Avatar
    Join Date
    Dec 23, 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,571
    Mentioned
    76 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kemang Medical Care (KMC) - Jakarta

    andis: kalo g salah kemarin ama biaya DSA-nya skitar 300an de...
    follow on @jakartahijabstore at Instagram
    www.jakartahijabstore.com

Page 4 of 27 FirstFirst ... 2 3 4 5 6 14 ... LastLast