Kemang Medical Care (KMC) - Jakarta - Page 3
Page 3 of 27 FirstFirst 1 2 3 4 5 13 ... LastLast
Results 31 to 45 of 401
  1. #31
    Topaz melliza's Avatar
    Join Date
    Aug 4, 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,125
    Mentioned
    9 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kemang Medical Care (KMC) - Jakarta

    ayesha, sama...aku jg sabtu ini mau senam hamil disana, janjian yukss...gw PM yakk.. Hidden Content
    i Love..Love..My Baby "Sachio"

  2. #32
    Immigrant nindnindnind's Avatar
    Join Date
    Aug 31, 2009
    Location
    jakarta
    Posts
    133
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kemang Medical Care (KMC) - Jakarta

    astaga meara dateng nya jam 7 pagi?? trus 2 jam nunggu disitu ngapain dong? Hidden Content
    rencananya aku mau ikutan senam hamil minggu depan... Hidden Content
    biasanya pada ikutan senam nya setiap minggu / gimana?

    ayesha thanks yah masukannya ttg dktr. Fitriadi... aku kayanya butuh dokter yg kaya gitu tuh.. secara suka ngeluh2 juga... hahahaha Hidden Content

  3. #33
    Citizen ayesha's Avatar
    Join Date
    Dec 23, 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,571
    Mentioned
    76 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kemang Medical Care (KMC) - Jakarta

    melliza ahahaah..tampaknya gw mulai terkena racun lo, apalagi liat2 di websitenya. kamarnya lucu2 yah Hidden Content .hihihihih jadi ga sabar besookk Hidden Content
    nindnindnind selamat berkonsul2 ria ama dr. Fitriadi Hidden Content
    follow on @jakartahijabstore at Instagram
    www.jakartahijabstore.com

  4. #34
    Topaz melliza's Avatar
    Join Date
    Aug 4, 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,125
    Mentioned
    9 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kemang Medical Care (KMC) - Jakarta

    nindnindnind, aku jg kl dateng kesana pagi" krn kl enga suka penuh nt, krn cuma buat 9 org aja, walaupun mulainya itu jam 09.00, kl gw mang udah muali setiap sabtu di KMC, abis cuma ada seminggu sekali doank sie.. Hidden Content

    ayesha, hehehehe bagoesss... Hidden Content , mang kamar nya lucu" aku sie tertarik sm kamar mandinya bersih soale hehe, tp sayang cuma dikit kamarnya jdnya kl penuh harus naik kelas..so siapin biaya lebihlah utk lahiran disana..siep...sampe ketemu besok ya kalo bisa dateng pagi" ya jeung biar bisa ikutan kl kesiangan suka ga dapet tempat nt, tp kl pun ga sempet ya liat"aja rumah sakitnya buat perbandingan, hehehehe *racunnnnnn* Hidden Content
    i Love..Love..My Baby "Sachio"

  5. #35
    Immigrant nindnindnind's Avatar
    Join Date
    Aug 31, 2009
    Location
    jakarta
    Posts
    133
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kemang Medical Care (KMC) - Jakarta

    melliza baiklah! siaaaapp.. aku akan daftar jam 7 & pulang lg bobo dulu 1 jam kalo gitu Hidden Content secara rumah tinggal koprol Hidden Content

  6. #36
    Topaz melliza's Avatar
    Join Date
    Aug 4, 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,125
    Mentioned
    9 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kemang Medical Care (KMC) - Jakarta

    nindnindnind, siep..siep.. c u tomorrow Hidden Content enaknya kl hums deket dr situ, aku mah mayan jauh.. hehe..
    i Love..Love..My Baby "Sachio"

  7. #37
    Citizen ayesha's Avatar
    Join Date
    Dec 23, 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,571
    Mentioned
    76 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kemang Medical Care (KMC) - Jakarta

    nindnindnind nitip daftarin boleh ga siih??hahahahaha.....bener2 ga sabar see around KMC nih. KMC I'm coming deh Hidden Content
    follow on @jakartahijabstore at Instagram
    www.jakartahijabstore.com

  8. #38
    Immigrant nindnindnind's Avatar
    Join Date
    Aug 31, 2009
    Location
    jakarta
    Posts
    133
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kemang Medical Care (KMC) - Jakarta

    waaaahh... emang boleh minta daftarin? *belum pernah ikutan senamnya...
    kalo emang boleh, aku titip daftar kalo gitu.... ahahhahahahaha Hidden Content

  9. #39
    Permanent Resident meara's Avatar
    Join Date
    Feb 5, 2010
    Location
    jakarta, indonesia
    Posts
    698
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kemang Medical Care (KMC) - Jakarta

    pada jadi senam hamil di KMC? gue dateng kesana kesiangan dan kelasnya udah full dari jam 7.15 pagi. pas gue dateng lagi banyak yg ditolak.

    jangan2 penuh sama anak2 FD nih Hidden Content

  10. #40
    Citizen ayesha's Avatar
    Join Date
    Dec 23, 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,571
    Mentioned
    76 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kemang Medical Care (KMC) - Jakarta

    Meara hahaha...gw ama melliza sampe sana skitar jam 7.25 dan ditolak dgn suksesnya.hihihi.dahsyat bgt tu yg jan 7 sukses ada disana.huhuhu..mingdep nau coba lagi n kudu berhasil pokoknya.janjian yuuukkksss

  11. #41
    Immigrant nindnindnind's Avatar
    Join Date
    Aug 31, 2009
    Location
    jakarta
    Posts
    133
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kemang Medical Care (KMC) - Jakarta

    astagaaaaa... jam 7.15 pun ditolaaaaakkk??
    haduuuhh... hrs dateng jam brp dong biar diterima?? Hidden Content

  12. #42
    Topaz melliza's Avatar
    Join Date
    Aug 4, 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,125
    Mentioned
    9 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kemang Medical Care (KMC) - Jakarta

    meara, iyaaaaa ditolak Hidden Content pas gw dateng udah ada 3 org yg ditolak sebelumnya, eniwei lo pake baju warna apa kmrn sapa tau diantara 3 org itu dirimu hehehe Hidden Content , ga lama ayesha dateng pas lah berlima ditolak kmrn Hidden Content iya nih... minggu depan gw mao brnkt jam 6an ahh biar berhasil, sebell bgt kmrnan..yuksss janjian lagiiiii Hidden Content

    ayesha, jeung gimana dgn KMC kan dah liat tuh kmrn hehe, tertarik melahirkan disitu kah ? Hidden Content *RACUNN..
    i Love..Love..My Baby "Sachio"

  13. #43
    Citizen ayesha's Avatar
    Join Date
    Dec 23, 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,571
    Mentioned
    76 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kemang Medical Care (KMC) - Jakarta

    melliza makanya pan gw bilang pas jam 7 gw nyasar cari pintu tol itu gw blg kalo alamat gagal nih nyoba mingdep. ternyata bener kann..hahahahaa..mudah2 mingdep kita semua berhasil ya. ayoo semangat datang pagian Hidden Content

    btw iya ni uda kena racun KMC. inshaAllah jadi lairan disitu. Jadi kemarin tu gw abis konsul laktasi ama DSA dr. Asti Praborini, dari situ gw berkesimpulan RS ini bener2 sangat pro IMD banget dahhh....bahkan beliau juga bilang kalau susu formula adalah makanan sampah, jadi amit2 bgt jangan sampai...maka dari itu makin mantab jaya buat di KMC Hidden Content . thank you mellizaaaa Hidden Content

    eh iya kudu booking kamar dulu ga sih? kalo VVIP kegedean ya bok? bisa buat maen bola? tp kalau VIP katanya kecil ya? kemarin ga liat2 sih, abis misua ga mau, katanya kaya mau nginep di hotel aja pake liat kamar dulu Hidden Content

    oiya FYI, kata dr Asti juga...makanya KMC itu rada mahal dari tempat lain soalnya mereka sama sekali ga mau terima sponsor dari susu formula..manteb dah!tp iya sih, mehi bok, kemarin merem melek liat billnya. wkwkwkkww Hidden Content
    Last edited by ayesha; Jan 24, 2011 at 10:31 AM.
    follow on @jakartahijabstore at Instagram
    www.jakartahijabstore.com

  14. #44
    Immigrant nindnindnind's Avatar
    Join Date
    Aug 31, 2009
    Location
    jakarta
    Posts
    133
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kemang Medical Care (KMC) - Jakarta

    ayesha harus nya liat2 aja dulu kamar2nya... lucu lucu... *laahh kaya apaan aja lucu.. Hidden Content

    VVIP nya emang gede bgt... aku juga gak mau disitu, pengalaman temen ada yg lahiran dikamar itu, yg ada gak bisa istirahat krn temen2 pada nongkrong di ruang tamu nya, hahahihi hahahihi... kan kesian Hidden Content
    VIP yang Paus gede kok... Hidden Content *blom pernah liat VIP yang lain sih

    Hayoo hayooo pada semangat yah daftar senam nya... mudah2an 2 minggu lagi aku bisa join Hidden Content

  15. #45
    Topaz melliza's Avatar
    Join Date
    Aug 4, 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,125
    Mentioned
    9 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kemang Medical Care (KMC) - Jakarta

    ayesha, iya niy kudu dateng pagian, bdn gw dah pegel semua pgn olahraga Hidden Content amien...mudah"an kita minggu depan bisa bareng semuanya Hidden Content

    sami" jeung Hidden Content iya gw jg dah jatuh cinta bgt sm tu KMC, makanya ngusahain bgt lahiran disitu walopun mayan jauh dr hums hehe, gw malah belum niy konsul laktasi nt aja pas minggu ke 34an..kudu liat kamarnya biar tambah puas jeung aku dah liat semua smp yg kelas 2, kl kelas 3nya ga sempet liat krn ada pasien, kl VVIP nya mang gede bgt dah kyk kmrn hotel euy..tp kl kira" bnyk yg bakal dateng mending VVIP nya sie kayaknya..

    hahahahaha gw jg tuh pertama kali shock liat bill nya krn pake tes" lengkap jg..tp makin kesini ya gpp lah sesuai sm fasilitas n pelayanannya..yukk kita sama" ngelahirin disana Hidden Content

    nindnindnind, betulll kamarnya menarik ya, lucuu warna warni Hidden Content hyukklah jeung ikutan biar bisa rame" senam hamil kita Hidden Content
    i Love..Love..My Baby "Sachio"

Page 3 of 27 FirstFirst 1 2 3 4 5 13 ... LastLast