General Dubai - Page 4

Thread: Dubai

Page 4 of 13 FirstFirst ... 2 3 4 5 6 ... LastLast
Results 46 to 60 of 183
  1. #46
    Permanent Resident PerformerTami's Avatar
    Join Date
    Oct 30, 2009
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    786
    Mentioned
    8 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Dubai

    Teman-teman,
    kalau ke Dubai dapetin visa nya susah ga?
    Ada training nih, tapi menurut bos agak susah dapetin visa nya..
    Gimana yah?

  2. #47
    Permanent Resident Bona's Avatar
    Join Date
    Sep 8, 2008
    Location
    Depok
    Posts
    876
    Mentioned
    208 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Dubai

    PerformerTami gak kok, last year gw kesana apply visa hanya lewat internet saja

  3. #48
    MarketPlaza Certified Seller NewcomerElite Citizen lucy's Avatar
    Join Date
    Jun 9, 2008
    Location
    bintaro
    Posts
    3,939
    Mentioned
    803 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Dubai

    kl airport dubai ada apa aja sih toko2nya? kok gugel ga nemu web yg ada info itu yah? kayak misalnya web changi kan ada info toko2 yg ada di changi.
    laki gw mau transit situ, jd lg bikin list titipan.hihihi...

  4. #49
    Immigrant
    Join Date
    Sep 16, 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    184
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Dubai

    Sista,
    Mau nanya dong tentang Dubai buat yang udah pernah kesana ataupun tinggal disana. Suamiku bakal ada conference disana, kemungkinan aku ikut. Kalau jalan2 sendiri, gampang gak sih transportasinya? Kemungkinan kita nginep di Movenpick yg oud metha.
    Trus kalau mau pindah hotel setelah conference, dimana ya enaknya? Yg dekat dgn public transportation. Kira-kira yang bintan 3 atau 4. Please infonya segera ya. Udah mepet nih.
    Terima kasih banget sebelum dan sesudahnya

  5. #50
    Permanent Resident PerformerTami's Avatar
    Join Date
    Oct 30, 2009
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    786
    Mentioned
    8 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Dubai

    Idabsa,
    Kalo Dibau sebenernya transportasinya gampang, taksi juga banyak dan IMO ga terlalu mahal ya.. Aku waktu itu nginep di Park Regis, hotel baru bintang 4, deket tempat makan juga..
    Kalo waktu aku ke sana juga mami mertua setiap siang hobinya mall-ing.. hehehe.. pokoknya abis selesai training, ga lama mami mertua juga balik dari mall dengan belanjaan dan abis mandi langsung ke mall lagi.. hahaha..

  6. #51
    Immigrant
    Join Date
    Sep 16, 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    184
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Dubai

    Mbak Tami,
    Mahalan mana sih barang2 di mall sana sama di indo? Katanya disana kalau gak sale mahal ya? Duh bisa gigit jari kalau mahal-mahal Hidden Content
    Kalau jalan sendiri serem gak mbak?
    Katanya ada Dubai baru dan Dubai lama ya? Duh saya gak ngerti deh...bingung

  7. #52
    Permanent Resident andromeda's Avatar
    Join Date
    Apr 15, 2008
    Location
    UAE
    Posts
    612
    Mentioned
    76 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Dubai

    idabsaa coba bantu ya.. Untuk nanti pindah hotel, kl mau nginep di hotel yg deket mall coba di daerah Mall of the Emirates ada Suite Novotel dan Ibis dan beberapa hotel lain yg walking distance dari MOE. Depan MOE ada setopan metro yg nyambung sama mall.

    Kl dari Movenpick kayanya jauh dari metro yah. Tapi bisa naik taxi.

    hth

  8. #53
    Immigrant
    Join Date
    Sep 16, 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    184
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Dubai

    Andromeda : Terima kasih ya buat sarannya. Mau di movenpick krn conference nya disana tapi ternyata udah fully booked nih. Ada alternatif apartment gak ya yang tidak mahal? Ada yang tau ttg Apartment Dune? Nanti sesudah conference, kemungkinan pindah. Ke Ibis aja ya mbak? Ibis yang Deira atau yg mana mbak yg lokasinya strategis?
    Maaf ya kalau jadi banyak nanya-nanya.

  9. #54
    Permanent Resident andromeda's Avatar
    Join Date
    Apr 15, 2008
    Location
    UAE
    Posts
    612
    Mentioned
    76 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Dubai

    idabsa gw pernah dapet rekomendasi dari salah satu orang Indo disana yg biasa nginep di aparthotel di Dubai. Nama aparthotelnya Golden Sands. Tapi untuk transportasi umumnya gak bisa kasih komentar karena biasanya kita kesana bawa mobil dari Abu Dhabi, dan gw pribadi belum pernah nginep disana.

    Ini link-ny kalo mau book lewat booking.com:
    Hidden Content

    Trus kalau tujuannya mau jalan2 ke Mall gw pilih Ibis yang Mall of the Emirates. Jadi bisa jalan kaki ke MOE-nya. Sebelahan kok. Dan kalau kesana pas winter bisa lebih nyaman jalan kakinya. Dan seperti yg gw bilang ada Metro Station di depan MOE jadi kemana2 bisa naik itu. Gak jauh juga dari Atlantis hotel/Burj Dubai/Souk Madinat Jumeirah. Tapi gw gak tau gimana hotelnya yah karena gak pernah juga nginep di hotel ini Hidden Content

  10. #55
    Immigrant
    Join Date
    Sep 16, 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    184
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Dubai

    Andromeda Makasih banyak ya buat infonya. Aku coba browsing lagi. Tapi aman kan ya jalan-jalan disana sendirian?

  11. #56
    Emerald
    Join Date
    Sep 7, 2008
    Location
    beneath the dreams
    Posts
    620
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Dubai

    idabsa gw dulu di ibis yang world trade center. waktu itu gw belom ada mobil dan berhasil jalan2 dengan taxi/metro sih, cuma lupa gimana detailnya. kayaknya jalan dikit udah bisa nyari taksi/bis deh, tapi kalo waktunya terbatas gw saranin jangan naik bis karena rutenya suka muter2, apalagi kalo lewat old town, macettt. paling cepet naik metro sampe stasiun yang terdekat tujuan terus nyambung taksi, kalo bisa stasiunnya yang nyambung ke mall karena lebih gampang dapet taksinya. goodluck ya Hidden Content

  12. #57
    Immigrant
    Join Date
    Sep 16, 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    184
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Dubai

    Sleepyeauty Makasih ya buat infonya. Ini lagi coba di booking in ibis deira atau yg deket emirates. Aman ya kalo gitu naek taksi sendirian? Ku pikir 'rada-rada'. Di malaysia aja aku gak berani naek taksi sendiri, banyak yang gak mau pake argo sih Hidden Content

  13. #58
    NewcomerElite Citizen esiotrot's Avatar
    Join Date
    Dec 16, 2007
    Location
    Surabaya
    Posts
    4,917
    Mentioned
    136 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Dubai

    hai idabsa, naik taksi di sini aman kok. Aku baru 3 bulan di sini, lebih sering sih naik bus bareng suami. Tapi beberapa kali juga naik taksi sendiri, aman kok Hidden Content Apalagi di Dubai, semua supir taksi bisa bahasa Inggris.

    Kecuali kalo ke kota lain ya. Misalnya minggu lalu aku ke Al Ain (kota sebelah), di sana supir taksinya ngga bisa Inggris. Nerangin mau ke zoo aja harus pake bahasa tarzan.

  14. #59
    Immigrant
    Join Date
    Sep 16, 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    184
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Dubai

    Esiotrot : Ohh aman ya. Bagus deh kalau gitu. Bingung deh disana jalan2 kemana. Lagi browsing2. Kalau ada yang bisa kasih saran barang/makanan atau apa deh yang unik dari dubai, kasih tau ya.
    Terima kasih

  15. #60
    Emerald
    Join Date
    Sep 7, 2008
    Location
    beneath the dreams
    Posts
    620
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Dubai

    kalo mau sih ada burger onta, tapi selama di uae gw belom pernah makan sih Hidden Content

Page 4 of 13 FirstFirst ... 2 3 4 5 6 ... LastLast