General Dubai - Page 3

Thread: Dubai

Page 3 of 13 FirstFirst 1 2 3 4 5 ... LastLast
Results 31 to 45 of 186
  1. #31
    NewcomerElite Citizen esiotrot's Avatar
    Join Date
    Dec 16, 2007
    Location
    Surabaya
    Posts
    4,917
    Mentioned
    136 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Dubai

    cocomomo, loh ini balik ke Dubai lagi? Kamu bolak-balik Dubai-Jogja gitu?

  2. #32

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: Dubai

    Mau tanya kalo di dubai average price utk buket bunga berapa yah?

  3. #33
    felyina's Avatar
    Join Date
    Jun 11, 2010
    Location
    Malang
    Posts
    59
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Dubai

    @ Cocomomo: Wah, di Dubai winternya kayak apa? ^_^ nggak hujan salju khan ya? Nah, tu dia sale nya itu bok. Bikin makin ga sabar nyusul misua. Wakakakaka

  4. #34

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: Dubai

    felyna di dubai winternya basa basi doang kok, sekarang aja paling dingin 12-15'c sajah. salju ada di mall of emirates Hidden Content

  5. #35
    Citizen ourlittleroom's Avatar
    Join Date
    Oct 2, 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,067
    Mentioned
    4 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Dubai

    Cocomomo,abigail,esiotrot tengks infonya Hidden Content punya tiket gratisan tp cuma 1, nah yg 1 nya lagi mesti bayar hihi...mana ada rencana juga ke korea thn dpn,hadooh nabung yg byk nih.

    Cocomomo,kakak iparku kmrn baru plg dr dubai, dia juga bilang desert safari asyik, tapi pas aku tanya itu ngapain aja,kata dia naik mobil aja di gurun naik turuin gitu hihi...sama baru tau kalo dubai tuh ada winter hihi....

  6. #36

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: Dubai

    Nanya dong, klo ke dubai butuh visa tak? renc bakal disana 2 harian sih...
    makasi sblomnya...

  7. #37

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: Dubai

    butuh butuh butuh butuh butuh butuh butuh butuh butuh butuh

  8. #38

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: Dubai

    butuh butuh butuh butuh butuh butuh butuh butuh butuh butuh

  9. #39
    NewcomerElite Citizen esiotrot's Avatar
    Join Date
    Dec 16, 2007
    Location
    Surabaya
    Posts
    4,917
    Mentioned
    136 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Dubai

    Ayufie, butuh, tapi biasa diuruskan tour kalo tujuan vacation. Kalo mau ke sana liburan sendiri gitu, atau jenguk orang di sana, denger2 visanya susah. Cmiiw.

  10. #40

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: Dubai

    esiorot: oh gitu ya?? secara aku memang cuma mo visit temen aja 2 harian. duh, ribet yak... sik aku coba tanya2 di embassy sini dulu deh... makasi ya infonya... Hidden Content

  11. #41

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: Dubai

    ayufie , kamu naik airlines apa , aku pernah naik emirate n visa dubai juga buatnya di airlines . atau jika kamu book tiket melalui travel agent bisa kok suru urusin visanya

  12. #42

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: Dubai

    chiccinnamon: bakal naik emirate. iya kata temen aku jg begitu, emirate bkl kasi visa katanya. thanks anyway...

  13. #43
    Permanent Resident andromeda's Avatar
    Join Date
    Apr 15, 2008
    Location
    UAE
    Posts
    613
    Mentioned
    76 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Dubai

    ayufie.. etihad juga bisa.. etihad pake 3rd party khusus untuk urusan visa. kl gak salah gak harus naik etihad. kl ada teman disini, lebih enak diurusin dari sini. gak sulit ko..

  14. #44

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: Dubai

    Dubai bukannya baru Sale Festival ya??? referensi dong mana aja yg asyik salenya.

  15. #45
    Permanent Resident andromeda's Avatar
    Join Date
    Apr 15, 2008
    Location
    UAE
    Posts
    613
    Mentioned
    76 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Dubai

    Iona, asik bagaimanakah maksutnya? soalnya kayanya semua toko kudu ikutan dsf deh.. jadi pada sale. dsfnya sendiri berakhir 20 Feb kemarin kl gak salah..

Page 3 of 13 FirstFirst 1 2 3 4 5 ... LastLast