FD Merchandise - Page 4

Thread: FD Merchandise

Page 4 of 16 FirstFirst ... 2 3 4 5 6 14 ... LastLast
Results 46 to 60 of 231
  1. #46
    CEO Female Daily Network Elite Citizen Hanzky's Avatar
    Join Date
    May 26, 2007
    Location
    Jakarta, ID
    Posts
    3,561
    Mentioned
    178 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    thank you ya inputnya semuanya. Nanti di pikirin lagi deh gimana gimana nya, meanwhile, kalo ada info design, warna, slogan dll post di sini juga ya. Atau mungkin ada yang tau supplier tote bag gitu yang bisa di customize?

  2. #47
    pink-bow's Avatar
    Join Date
    Jun 27, 2007
    Location
    Sleepless in Seattle
    Posts
    1,203
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    iyaa tote bag lucu,,,

  3. #48
    grizbabe's Avatar
    Join Date
    Aug 16, 2007
    Location
    jakarta
    Posts
    132
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    kalu bikin kaus , aku yg design yaah.....yah....yah.....Hidden Content

    *teteup*

  4. #49
    Topaz chelinx's Avatar
    Join Date
    Sep 21, 2007
    Location
    Market Plaza
    Posts
    2,967
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    aku vote tas ya..kalau bisa yg gede sekalian utk dibawa-bawa ke tempat fitness Hidden Content

  5. #50
    Citizen Opi's Avatar
    Join Date
    May 29, 2007
    Location
    Yogya
    Posts
    1,173
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Mau... Tas juga ah.... Atau dibikin one goodies bag gitu juga gpp kan? Isinya ada bag, tee, (maybe) mug, pin, heuhueeuheuhue... Serrruuuuu!

    Apa design-nya dibikin contest aja?

    *siap-siap langsung corat-coret*

  6. #51
    Citizen Lilies's Avatar
    Join Date
    Jul 10, 2007
    Location
    Magelang, Jogjakarta
    Posts
    1,485
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: FD Merchandise

    Nyang ini ada perkembangan nggak bu Momod??? Hidden Content
    mahadewiscarfs! Chiffon cerutti, cotton paris and more
    mahadewiscarfs!on pinterest:http://pinterest.com/mahadewi/mahadewiscarfs-for-u/
    artomoro.warehouse:http://www.facebook.com/Artomoro.Warehouse

  7. #52
    Permanent Resident lyn's Avatar
    Join Date
    Jun 28, 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    715
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: FD Merchandise

    dibikin contest juga lucu tuh! jadi daripada ada keharusan pd member tertentu utk bikin design or whatsoevernya, kenapa ga dijadiin contest aja, trus pemenangnya dari voting. seru deh pastinya!
    Faith is believing what we cannot see.
    The reward for this faith is seeing what we believe.
    --St. Agustine

  8. #53

    Join Date
    Jul 4, 2007
    Location
    ny
    Posts
    189
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: FD Merchandise

    Hidden Content Originally Posted by lyn
    dibikin contest juga lucu tuh! jadi daripada ada keharusan pd member tertentu utk bikin design or whatsoevernya, kenapa ga dijadiin contest aja, trus pemenangnya dari voting. seru deh pastinya!
    lyn.. lucu ide nya niy.. terimakasiy yah utk inputs nyaaa... ntar ada voting aja kali ya kaos, tas, atau ada ide lain nya lagi Hidden Content

  9. #54
    Topaz chelinx's Avatar
    Join Date
    Sep 21, 2007
    Location
    Market Plaza
    Posts
    2,967
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: FD Merchandise

    gimana kalau tasnya di bagikan berupa make up bag..pasti berguna banget :P

  10. #55
    Elite Citizen staragilite's Avatar
    Join Date
    Aug 31, 2007
    Location
    Edmonton, Canada
    Posts
    4,171
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: FD Merchandise

    wahh ikutan mendukung!! gw mikir gimana kalo tasnya dibikin kayak Anya's "I'm not a plastic bag" gitu? Jadi multifungsi

  11. #56
    grizbabe's Avatar
    Join Date
    Aug 16, 2007
    Location
    jakarta
    Posts
    132
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: FD Merchandise

    aku vote untuk dibikin kontes.......biar ketauan kalo anak FD juga kreatif....
    jadi bagi mereka yg berjiwa design, bisa design ato punya hubungan baik dengan tempat pembuatan tote bag ato apa lah...bisa ikutan............

    ayoo mendesainnn....................................... .Hidden Content

  12. #57
    Elite Citizen staragilite's Avatar
    Join Date
    Aug 31, 2007
    Location
    Edmonton, Canada
    Posts
    4,171
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE:

    Hidden Content Originally Posted by Hanzky
    Atau mungkin ada yang tau supplier tote bag gitu yang bisa di customize?
    Hanz, gw nggak gitu tau tapi gw pernah denger shirtcity.com mungkin bisa jadi masukan?

  13. #58
    Permanent Resident ohjude's Avatar
    Join Date
    Jun 28, 2007
    Location
    jakarta
    Posts
    924
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: FD Merchandise

    vote for the BAG!

  14. #59
    Permanent Resident sari's Avatar
    Join Date
    Jul 20, 2007
    Location
    nomaden
    Posts
    607
    Mentioned
    8 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: FD Merchandise

    gimana nih kelanjutannya?!

  15. #60
    KhRIY's Avatar
    Join Date
    Aug 22, 2007
    Location
    Land of Pharaoh
    Posts
    731
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: FD Merchandise

    Hidden Content Originally Posted by chelinx
    gimana kalau tasnya di bagikan berupa make up bag..pasti berguna banget :P
    hmmm...gmana klo tas yg didalemnya ada make up pouchnya...ngelunjak yak gw :P
    I'm baaaccck *deeeuh, siapa yg nanyaaa coba :D*

Page 4 of 16 FirstFirst ... 2 3 4 5 6 14 ... LastLast