Male Fertility Issues - Page 104
Page 104 of 104 FirstFirst ... 4 54 94 102 103 104
Results 1,546 to 1,551 of 1551
  1. #1546
    Lurker
    Join Date
    Dec 7, 2018
    Posts
    6
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Male Fertility Issues

    @Hidden Content milestone apaan ya? Aku msh blm memperkirakan kenapa kok bisa gagal lagi. Padahal waktu itu mikirnya psti jd krn emg uda bnr2 bedrest gak ngpn2 gt biar jd. Kasus mom apa ya? Sama kyk aku kah? Iya mom semangat, smoga semuanya mendapat kemudahan, amin 🙏

  2. #1547
    Lurker
    Join Date
    Nov 25, 2013
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Male Fertility Issues

    Hidden Content Originally Posted by Maxwell Hidden Content
    Suami gw beli di Sydney 2 botol (1btl utk 90hari),, but it didn't work. Msh OAT. Skrg nyoba fertilaid
    Hi,
    boleh tanya bgmn hasilnya setelah menggunakan fertilaid?

  3. #1548
    Lurker
    Join Date
    Aug 17, 2015
    Posts
    15
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Male Fertility Issues

    Saya mau berbagi pengalaman sama teman2 dsini tentang kondisi suami yg OligoAsthenoTerratozoospermia.
    Manatau ada yg samaan dan bisa jadi pertimbangan buat teman2 ya.
    Kami menikah 2011, setelah 1 thn (2012) blm.hamil kmi berdua sepakat periksa kedokter, sy tdk ada mslh, jd dokter bilang ke suami utk cek sperma. Waktu itu kondisi spermanya blm bgitu jelek, tp memang kurang bagus kata dokternya. Dikasihlah obat dan vitamin utk sy dan suami. Disuruh minum 3 bln. Hasil NIHIL. Coba2 terapi sendiri, mkn tauge tiap hari, pola mkn benar2 sehat, protein tinggi, dll bahkan sy jg berurut kampung bbrp kali 😂😂😂 Namanya jg usaha ya kan...
    Tahun 2013 berobat lg ke dokter yg lain, yg terkenal di medan, kondisi sperma suami semakin jelek, sy katanya baik2 saja. Dikasih lg obat utk 3 bln yg harganya fantastis hampir 3jt waktu itu. Semua dihabiskan suamiku, tp hasil masih NIHIL. Blm rejeki jg. Trus lanjut lg 3 bln kemudian kedokter lain, dpt vitamin lg 3 bln. Gk ada hasil jg, kondisi sperma hanya mmbaik sedikit.
    Akhirnya tahun 2014 pas sy studi di depok, sy ajak suami ke dokter Assangga, SPOG, K.Fer. khusus mslh ketidaksuburan. Sy dicek semua, hasil bagus. Sy tunjukkan hasil cek sperma suami yg lama, beliau langsung rujuk ke dokter Nugroho sp.Androlog yg sdh byk yg kenal di thread ini.
    Dari sinilah kmi baru tau kalau kondisi sperma suami yg jelek itu karena adanya VARIKOKEL. Digoogling byk koq info ttg varikokel. Jd dikasih obat slma 6 bln, namanya Tarontal utk melancarkan aliran darah, krn katanya pabriknya bagus tp pas keluar sperma byk rusak dan mati krn varikokel.
    Suami sy termasuk patuh bgt minum tarontal dan tonicard slma 6 bln. Hasilnya membaik sedikit, tp sy gk hamil2.
    Waktu itu dr.Nugroho blm menyarankan operasi krn sebagian yg operasi jg gk membaik katanya. Setelah baca2 literatur, cari2 info, akhirnya Tahun 2015 kmi ivf saja di RS Bunda Margonda, Depok. Kebetulan waktu itu ada promo ivf.
    Ivf yg ini dpt 6 embrio umur 3 hari, dilakukan 3 kl penanaman, tak ada satupun embrio yg menempel dirahim sy. Kecewa??? Pasti....mengingat umur sy waktu itu sdh 32th.

    Suami jg sgt kecewa dan.lama kmi stagnan tdk berusaha apa2, pasrah saja....😥😥😥

    Tp sy bujuk suami lg thn 2018, ntah krn dia sering kelelahan olahraga, jd kakinya kram (sy duga efek varikokel) akhirnya dia memutuskan mau dioperasi. Biaya sendiri....waktu itu habis 40anjuta. Dengan harapan kondisi spermanya mmbaik dan sy bs hamil alami.
    Setelah ditunggu sampai 7 bln, sy gk hamil jg, suami udah mls cek sperma 😅😅😅
    Kmi memutuskan utk ivf lagi thn 2019. Krn usia sy sdh 35 tahun. Kmi ivf di Genesis, Penang dg dr.Ng. tp sblm ivf kmi sdh benar2 persiapan yg matang, jaga pola mkn, olahraga, dan tentunya mental untuk gagal. Pas menjalani IVF ini, kmi dpt 10 embrio, 4 embrio kmi PGS (sensor kromosom) krn kmi sdh pernah gagal ivf, spy tingkat keberhasilan lbh tinggi, dan faktor umur jg udah 35.
    Skrg , Puji Tuhan sy sdh hamil usia 8 minggu....semoga sehat2 sampai lahiran aminnn.... mohon doanya teman2 seperjuangan.

    Inti cerita sy, sekaligus saran buat teman2, klu ada mslh sperma suami, cpt2 dicari sumber mslhnya ke yg ahli tentunya, sy anjurkan andrologi. Atau boleh coba terapi akupuntur dan perubatan china, katanya sih lumayan byk yg berhasil. Tp klu sampai 6 bln gk adah hasil, cepat2cari solusi lainnya.
    Jangan tunggu sampai usia kita perempuan udah makin tua. Lbh cpt lebih baik. Kalau ada biaya, langsung ivf aja, klu bs embrionya di PGS, biar pasti embrio yg ditanam itu normal.
    Selamat berjuang ya buat semuanya. Tuhan pasti mnjawab doa dan usaha kita di waktu yg tepat. 😇😇😇

  4. #1549
    Lurker
    Join Date
    Sep 3, 2019
    Posts
    8
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Male Fertility Issues

    Hi semua apa kabar...misua sekarang mulai pijit di sinshe sukimin.....dikasih pil hitam dan arak buat kompres dan belili juga arak obat buat minum tiap malam.....apakah ada yg pengalaman disana...arak kan mengandung alkohol takut malah menganggu kualitas tidur...krn misua ga terbiasa minum yg beralkohol

  5. #1550
    Lurker
    Join Date
    Nov 6, 2019
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Male Fertility Issues

    Haii sis, salam kenal...
    Aq baru baca join disini...
    Aq baca cerita kmu dan kasus suamiku sama kaya suami kmu, didiagnosa azos tp hormon normal semua...
    Kl boleh tanya apa selama ni suami kmu ada konsumsi suplement tertentu? Jika iya, apakah ada hasilnya? Ato memang harus IVF dan diambil secara Tesa/pesa?

    Semoga direplay thanks

  6. #1551
    Lurker
    Join Date
    Sep 3, 2019
    Posts
    8
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Male Fertility Issues

    Hi jg sis meisofra , salam kenal....

    selama ini suami saya terapi ovidrel uda mau masuk 3bulan tp masi belum ada kemajuan ,sampai skg masi suntik ovidrel..

    utk vitamin suami sy konsumsi vit e, starfer, vitamin c dan tiap ari kl sempat aku kasi jus kiwi pisang, jus 3diva dan banyak mkn buah kaya pepaya, pir, buah apa aja aku kasi.

    dan kita jg nyari sinse sukimin di rawamangun kt ny mesti di pijit telapak kaki kl bisa tiap hari , dr sinse di ks sejenis pil obat cina seari minum 2x pagi sama mlm 2 biji.1 botol itu utk 2 minggu dan arak cina tiap mlm sebelum tidur sama kompres arak cina di selangkangan..sebelum ke sinse sukimin kita ada ke sinse sieboy di jelambar selama 5x di kasi obat godokan sehari minum 2x pagi mlm, krn baca di thread ini byk yg ke sinse sukimin, jd kita nyoba2 .semoga bs sukses terapi sama sinse sukimin

    Dari dokter androlog di minta untuk pese tese, tp masi blm ada rencana mau operasi..ms nyoba2 terapi vitamin,obat sinse dl ampe kl memang sudah ada mau langsung ivf di morulla, memang sebelumny sudah pernah ke morulla konsultasi dengan dr indra

Page 104 of 104 FirstFirst ... 4 54 94 102 103 104