Male Fertility Issues - Page 101
Page 101 of 101 FirstFirst ... 51 91 99 100 101
Results 1,501 to 1,514 of 1514
  1. #1501

    Join Date
    Oct 10, 2018
    Posts
    71
    Mentioned
    63 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Male Fertility Issues

    @Hidden Content iya sis.. diminum dan mulai rutin akupuntur minimal 3 bulan sebelum.. dan berhenti rokok dan alkohol dan rajin olahraga pagi setengah sampai 1 jam. Jadi pas TESE jumlah yang diambil bisa banyak tabungnya sis... karena jika IVF 1x berarti 1 tabung di buka.. Semangat ya!!

  2. #1502
    Lurker
    Join Date
    Jun 30, 2019
    Posts
    1
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Male Fertility Issues

    Dari tadi baca baca ko ga ada yang separah suami saya ya
    Hasil gerak cepat 0%
    Gerak lambat 17%
    Bentuk normal nya pun 0%

    Sudah cek hormon normal semua
    Bahkan untuk ivf pun tidak ada harapan kayanya

  3. #1503
    Immigrant Tieh's Avatar
    Join Date
    Feb 2, 2009
    Location
    Jakarta. indonesia
    Posts
    219
    Mentioned
    12 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Male Fertility Issues

    kalau masih ada sperma nya, masih ada harapan bayi tabung mbak, kalau azoo (alias sperma 0) bahkan untuk sperma melalui PESA/TESA saja masih ada kemungkinan gagal.. banyak koq yg lebih parah dari suami mbak.. jangan putus harapan ya.. Hidden Content

  4. #1504
    Immigrant rosalinyang's Avatar
    Join Date
    May 9, 2013
    Location
    Jambi, ID
    Posts
    186
    Mentioned
    86 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Male Fertility Issues

    Hallo semuanya, hasil tes sperma itu bs di jadikan acuan untuk berapa bulan ya? Suami saya tes sperma bulan november 2018.. hasilnya motility progressif hanya 26% ( kurang dr minimal 32%) , dan diagnosanya kena asthenozoospermia
    Tetapi saat itu saya ud hamil 4 minggu
    Lalu oleh obgyn karena ud berhasil hamil, hsl tes sperma suami saya tidak dihiraukan

    Ketika usia kehamilan 8 minggu , detak jantung bayi saya ud ga ada, jd saya menjalani proses kuret

    Sudah 6 bulan smjk kuret saya blm isi jg

    Apakah suami saya harus tes sperma lagi?



    Sent from my iPhone using Tapatalk

  5. #1505
    Lurker
    Join Date
    Jul 16, 2019
    Posts
    1
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Male Fertility Issues

    Halo mba @Hidden Content , salam kenal sblmnya..
    Saya kondisinya sama dgn suami mba azoo, dua kali tes hormon yg pertama smua normal tp yg tes kedua fsh saya tinggi.. k dokter urolog d jelasin penyebabnya masi antara obstruktif dan non obstruktif, blm bisa d pastikan dan d sarankan secepatnya operasi TESE, saya blm kepikiran kmrn2 buat k alternatif (sprt mba dan suami k sinshe felice ya).. unfortunately kmrn stlh operasi TESE tidak di temukan spermanya.. saya blm dpt jawaban jelasnya krn bbrp hari lg br konsul k dokter lg.. iseng searching2 nemu forum ini dan baca tulisan mba, saya jd ada pandangan baru terkait alternatif.. cm sayang lokasi alternatifnya d jakarta yaa..

    Anw saya mau nanya kl suami mba azoo obstruktif atau non obstruktif ya? Trus kl akupunktur emang harus rutin ya 2 minggu sekali?

    Anw lg d sini rata2 ibu2 yaa, saya mohon izin ikut bergabung😊🙏🙏

  6. #1506
    Newcomer
    Join Date
    Jul 16, 2019
    Posts
    25
    Mentioned
    6 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Male Fertility Issues

    Hidden Content Originally Posted by lovely me Hidden Content
    Yuliana...tetep aja nanya2 ke dokternya,lo kan kesana bayar jd berhak tau donk apa yg tjd sm diri n suami lo. Keep fighting Beib! Hidden Content gw jg plg mls ke dokter yg pelit info. Btw, ttg usg doppler itu di rs mana aja kayanya ada yah. Asal janjian aja dulu sm dokternya klo mu usg. Di rs ASri jg ada lho, dr-nya enak pula ditanya ini itu. Namanya dr. Nur Rasyid.
    Suami gw juga operasi sama dr ini. Dia bilang 60% sukses sperma membaik habis operasi. Hasilnya? Boro boro meningkat yang ad malah jadi tambah jelek. Gak jaminan kok operasi varikokel pasti berhasil.

  7. #1507

    Join Date
    Oct 10, 2018
    Posts
    71
    Mentioned
    63 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Male Fertility Issues

    @Hidden Content di dokter mana TESE nya ? Kemarin aku ke dokter alpha KL terus di rujuk ke dokter Urologi RS lain.. operasi TESEnya tetap di alpha. Dari cek fisik dokter urologinya dia langsung tau loh suamiku pasti spermnya ada kata dia karena ukuran dan bentuknya semua normal. Jadi kalau non obstruktive apa gak mungkin bisa ke cek dari ukuran dan bentuknya (coba google sendiri saja dulu bandingin yg normal dengan suami punya .. sama apa gak?
    Sebelum cek cek dan operasi kita memang sudah rutin 3 bulan sebelum ke sinshe felice di Jakarta, seminggu dua kali tusuk jarum dan minum ramuan rebusannya..
    mungkin mom bisa cek ke dokter lain juga untuk perbandingan karena aku sebelum ke alpha juga sudah pernah ke 2 dokter urologi lain. Jangan patah semangat! Keajaiban pasti ada !

  8. #1508
    Lurker
    Join Date
    Sep 17, 2014
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Male Fertility Issues

    Hidden Content Originally Posted by rosalinyang Hidden Content
    Hallo semuanya, hasil tes sperma itu bs di jadikan acuan untuk berapa bulan ya? Suami saya tes sperma bulan november 2018.. hasilnya motility progressif hanya 26% ( kurang dr minimal 32%) , dan diagnosanya kena asthenozoospermia
    Tetapi saat itu saya ud hamil 4 minggu
    Lalu oleh obgyn karena ud berhasil hamil, hsl tes sperma suami saya tidak dihiraukan

    Ketika usia kehamilan 8 minggu , detak jantung bayi saya ud ga ada, jd saya menjalani proses kuret

    Sudah 6 bulan smjk kuret saya blm isi jg

    Apakah suami saya harus tes sperma lagi?



    Sent from my iPhone using Tapatalk
    Halo mba sebelumnya salam kenal. Untuk cek analisis sperma sebetulnya disarankan 3 bulan setelah cek terakhir dan kalo mau juga coba di cek di laboratorium yg berbeda. Coba cek ulang lg aja mba, takutnya masih ada masalah atau bahkan udah membaik spermanya

    - - - Updated - - -

    Hidden Content Originally Posted by sherlie Hidden Content
    @Hidden Content boleh mak cek pm ya
    Biar gak oot suami terato dengan morfologi yg normal brp persen mak?
    kalo menurut who, morfologi sperm normal itu >=4 % mba

  9. #1509
    Lurker
    Join Date
    Mar 15, 2018
    Posts
    8
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Male Fertility Issues

    Hidden Content Originally Posted by rosalinyang Hidden Content
    Hallo semuanya, hasil tes sperma itu bs di jadikan acuan untuk berapa bulan ya? Suami saya tes sperma bulan november 2018.. hasilnya motility progressif hanya 26% ( kurang dr minimal 32%) , dan diagnosanya kena asthenozoospermia
    Tetapi saat itu saya ud hamil 4 minggu
    Lalu oleh obgyn karena ud berhasil hamil, hsl tes sperma suami saya tidak dihiraukan

    Ketika usia kehamilan 8 minggu , detak jantung bayi saya ud ga ada, jd saya menjalani proses kuret

    Sudah 6 bulan smjk kuret saya blm isi jg

    Apakah suami saya harus tes sperma lagi?



    Sent from my iPhone using Tapatalk
    Dulu waktu suami saya masih kontrol ke dokter androlog,biasanya tiap 1 bln disuruh cek sperma lagi si, setelah dikasih hormon atau suplemen2 gitu..mungkin sebaiknya coba konsultasi ke androlog?

  10. #1510
    Permanent Resident chic_me's Avatar
    Join Date
    Jun 28, 2010
    Location
    Die Welt
    Posts
    794
    Mentioned
    274 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Male Fertility Issues

    @Hidden Content ada sepupu yang kayak gitu hasil nya. gerak cepat 0, gerak lambat 20%. dibilang dokter cuma bisa bayi tabung dan itupun kemungkinannya cuma 5%.
    dia syok meskipun blom ada program anak sama bininya. tapi jadi ubah gaya hidup total. padahal konsumsinya selalu produk2 organik.
    tapi jadi diperketat lagi, kurangi konsumsi minuman soda, bir atau alkohol, plus mengurangi penggunaan hp dan laptop krn baca2 radiasi mempengaruhi hormon dan kesuburan pria & wanita (meskipun sampai sekarang tidak terbukti, tapi banyak penelitian ilmiah yang mendukung pernyataan ini). misal ga letakin laptop di pangkuan, hp di kantong celana krn itu kan jaraknya dekat bgt sama telur cowo.
    krn dibilang ga ada kemungkinan hamil kalau ga ivf, yasud no pengaman, 3 bulan kemudian bininya tekdung.
    dia jadinya cek sperma lagi dan emang hasilnya meningkat drastis. lebih dr 2x lipat dari hasil sebelumnya.
    dia ga ada konsumsi hormon, obat, suplemen dll yang kimiawi2 gitu.
    semuanya murni mengandalkan produk alam yang mengandung zat yang bisa merangsang produksi sperma.
    mungkin bisa dicoba. rajinlah research di internet.
    Nothing is better in life than minding your own business
    https://sheisfox.blogspot.de

  11. #1511
    Lurker
    Join Date
    Aug 13, 2019
    Posts
    3
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Male Fertility Issues

    Hallo semua nya salam kenal 😊
    Mau curcol nih

    3 bulan setelah menikah suami ku cek sperma di RS Puri Cinere ditangani dr Nugroho (andrologi)
    Hsil test sperma suami di bulan Desember 2018 adalah astheno terato zoospermia namun dikarenakan baru 3 bln nikah kt dr Nugroho tidak perlu di berikan vitamin atau obat, nunggu amit2 nya kl sampai 1 tahun belom isi baru balik lg ke beliau
    Kecewa, gemes, ga ada tindakan lanjut malah disuruh nunggu sampai 1 tahun (aku mikirnya kalau lebih cepat di tanganin kan lebih baik drpd buang2 waktu)
    Dokter nya ramah bangeeettt, tenang, jawabin semua yg aku tanya dengan jelas dan ga bikin down.

    Akhirnya kita bisa berpikir positif! Berharap sblm 1 tahun udah isi, ku ksh suami tauge, bubur kacang ijo, susu kedelai, madu murni, semangka, rebusan zuriat, pijet, refleksi dan skrg lagi konsumsi Menefit.

    Waktu berjalan begitu cepat ga terasa kalau bulan September 2019 nanti sudah 1 tahun pernikahan dan belom jg hamil 😭😭😭

    Rencana nya bulan depan mau test sperma lagi. baca2 di forum jadi pengen ke klinik sehati di gading serpong, lumayan jauh dr tempat tinggal ku. Galau antara mau balik lg ke dr Nugroho atau langsung ke klinik sehati ya? Mungkin temen2 disini ada yg sudah kr Dr Nugroho / klinik sehati kah untuk permasalahan sperma? Gmn proses nya?

    Maaf jd panjang curhat nya 😁

  12. #1512
    Permanent Resident chic_me's Avatar
    Join Date
    Jun 28, 2010
    Location
    Die Welt
    Posts
    794
    Mentioned
    274 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Male Fertility Issues

    @Hidden Content toge, kacang ijo, dll itu kan produk kedelai. banyak yg bilang bisa bantu kesuburan. tapi mungkin untuk cewe.
    soalnya produk kedele mengandung hormon estrogen yang dimiliki cewe. justru malah mungkin mengurangi kesuburan cowo cmiiw.
    ga ada penelitian pasti apa hormon estrogen tumbuhan berpengaruh negativ ke pria. tetapi tetap banyak dokter yang menyarankan ibu yg hamil anak laki2 untuk tidak mengkonsumsi susu atau produk kedelai lainnya.
    Nothing is better in life than minding your own business
    https://sheisfox.blogspot.de

  13. #1513
    Lurker
    Join Date
    Aug 13, 2019
    Posts
    3
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Male Fertility Issues

    Iya aku masak nya sekalian buat berdua 😁 ternyata malah untuk suami ga bagus ya huhu baru tau Hidden Content

  14. #1514
    Lurker
    Join Date
    Aug 16, 2019
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Male Fertility Issues

    sya juga pernah didiagnosa OAT. Sedih saat dibilang olh SPOG rs terkenal di jakarta OAT saya ga bisa sembuh. Setelah gugling sana sini ternyata info terkait OAT sangat minim terutama utk share pengobatannya. Singkat cerita sya pergi ke androlog di RS MMC prof. Wahyuning ramelan. Beliau sangat bijak dan menganjurkan pengobatan dengan vitamin starfer satu lgi lupa nm obatnya Dan juga dimnta utk olhraga seminggu minimal 2,5 jam. Sy jalani hidup sehat dngan olahraga rutin, konsumsi mkn sehat seprti tomat, asparagus, brokoli dan ditunjang dengan vitamin starfer. Krena alasan jarak ke rs sy pindah ke androlog lain di rs bintaro yaitu dr nugroho setiawan. Sesuai pnjelasannya siklus sperma pria akan brganti dalam jangka waktu 3 bulan dan kualitas sperma akan dipengaruhi dengan pola hidup. Singkatnya setlah 3 bulan divonis OAT dan sy mnjalani hidup sehat alhamdulilah setelah cek lab lagi di prodia sperma menjadi normal. Semoga yg punya pengalaman OAT sprti sy tetep semangat utk memperoleh keturunan. Mohon doanya jg ya semoga sy utk selnjutnya bersama istri segera diberi kpercayaan memiliki momongan amin.

Page 101 of 101 FirstFirst ... 51 91 99 100 101