Male Fertility Issues - Page 108
Page 108 of 108 FirstFirst ... 8 58 98 106 107 108
Results 1,606 to 1,614 of 1614
  1. #1606
    Newcomer
    Join Date
    Jun 21, 2020
    Posts
    84
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Male Fertility Issues

    Loay hoay tìm giờ mới thấy. Cảm ơn bạn đã chia sẽ nhé! Chúc mua may bán đắt nha Hidden Content

  2. #1607
    Newcomer
    Join Date
    Jun 21, 2020
    Posts
    63
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Male Fertility Issues

    Qua nh* mình up hộ nha Hidden Content

  3. #1608
    Lurker
    Join Date
    Mar 11, 2016
    Posts
    7
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Male Fertility Issues

    Hidden Content Originally Posted by ayuputtri Hidden Content
    Halo sis, disini ada yang sudah pernah promil dengan dr. Yassin atau dr. Gita Pratama di RSPI? Mau minta informasi yaa, kira-kira untuk penjelasan dari dokternya lebih detail siapa ya. Thankyou Hidden Content
    Hi, aku bareng dr. Gita Pratama untuk promilku. Allhamdulillah sedang hamil 11 week setelah hampir setaun promil disana. So far dr. Gita penjelasannya detil dan emang beliau jg g terburu2 menvonis kita hrus insem atau BT jdi beliau mau cek masalahnya dulu. Kebetulan aku hamil secara alami..

  4. #1609
    Lurker
    Join Date
    Dec 23, 2020
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Male Fertility Issues

    Hidden Content Originally Posted by flour Hidden Content
    Aku sama dr Gita Pratama, tapi di RSCM. So far beliau enak banget jelasinnya

    - - - Updated - - -

    Adakah yang suaminya pernah operasi varikokel? Berapa lama harus cek sperma lg setelah operasi ya?

    - - - Updated - - -

    Adakah yg pernah tes sperma di prodia hasilnh normozoospermia tp pas tes di bunda margonda hasilnya jd asthenoterato? Itu bisa karena apa ya?

    - - - Updated - - -

    Adakah yg pernah tes sperma di prodia hasilnh normozoospermia tp pas tes di bunda margonda hasilnya jd asthenoterato? Itu bisa karena apa ya?
    Hai! Suamiku pernah cek di bunda margonda dan hasilnya asthenoterato juga. Tapi sekarang kita belom ambil langkah lagi nih mau kemana, karena suami masih sibuk dinas. Kalo suami gimana mba kabar terakhirnya ?

  5. #1610
    Lurker
    Join Date
    Mar 1, 2014
    Posts
    19
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Male Fertility Issues

    Halo! apakah ada yang melalui IVF dengan frozen sperm? kebetulan suamiku memang ada kelainan hipogonadism hipogonadotropic yang sebabnya tidak diketahui, udah hampir 2 tahun suntik hormon dan lumayan bgt harganya kalo ditotal2 udah ratusan juta jd kemungkinan kita mau coba jalan lain yaitu IVF dengan frozen sperma. Mohon infonya ya kalau ada yang pernah berhasil dan kira2 biayanya berapa, mau disiapin dulu dengan target akhir tahun mulai siklus IVFnya. Semangat semuanya :")

  6. #1611
    Lurker
    Join Date
    Feb 19, 2021
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Male Fertility Issues

    Halo aku baru join forum ini.. Mau tanya ada rekomendasi androlog utk suami di daerah jakarta dan Tangerang?

  7. #1612
    Lurker
    Join Date
    Jul 18, 2017
    Location
    Jakarta
    Posts
    6
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Male Fertility Issues

    Hi mom to be, semoga lancar2 kehamilannya ya.
    Mau tanya programnya apa saja dengan dr. Gita? Suamiku terdiagnosa TeratoOligozoospermia, spermanya jumlah dikit dan bentuknya abnormal.
    Kira2 harus ke androlog juga ga ya? Thanks before Hidden Content

    Hidden Content Originally Posted by Bontovi Hidden Content
    Hi, aku bareng dr. Gita Pratama untuk promilku. Allhamdulillah sedang hamil 11 week setelah hampir setaun promil disana. So far dr. Gita penjelasannya detil dan emang beliau jg g terburu2 menvonis kita hrus insem atau BT jdi beliau mau cek masalahnya dulu. Kebetulan aku hamil secara alami..

  8. #1613
    Newcomer
    Join Date
    Dec 25, 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    61
    Mentioned
    29 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Male Fertility Issues

    Hidden Content Originally Posted by CandyChloe Hidden Content
    Hi mom to be, semoga lancar2 kehamilannya ya.
    Mau tanya programnya apa saja dengan dr. Gita? Suamiku terdiagnosa TeratoOligozoospermia, spermanya jumlah dikit dan bentuknya abnormal.
    Kira2 harus ke androlog juga ga ya? Thanks before Hidden Content

    Sama suamiku juga di fonis OAT 2 tahun lalu dan skrg mulai mau coba promil ke dokter hanya bingung mau ke dokter mana

  9. #1614
    Lurker
    Join Date
    Jan 1, 2021
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Male Fertility Issues

    Halo..... mohon infonya ada yang tau gak lab di jakarta yang bisa SA tanpa perlu pake surat pengantar dari dokter

Page 108 of 108 FirstFirst ... 8 58 98 106 107 108