Kulit kepala sensitif - Page 11
Page 11 of 11 FirstFirst ... 9 10 11
Results 151 to 154 of 154
  1. #151
    Lurker
    Join Date
    Jul 2, 2019
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kulit kepala sensitif

    Sempet nyobain shampoo sebamed yg hairloss, trus setelah pemakaian badan dan kulit disekitar rambut ada bercak2 merahnya.. namun hilang dalam beberapa menit

  2. #152
    Lurker
    Join Date
    Jul 28, 2019
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kulit kepala sensitif

    Kira2 berapa ya harga treatment di Erha ?
    Rambut saya sudah mulai menipis 😢

  3. #153
    Newcomer
    Join Date
    Jan 16, 2012
    Posts
    41
    Mentioned
    33 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kulit kepala sensitif

    Aku pakai sampo erha awalnya berasa sih rontok berkurang, jd berasa tebel rambut ku (apa karena bikin rambut keset/gak licin gt ya hahaa). Tp uda lama2 pake kynya biasa aja nih, aku kurang suka sampo erha karna kyk kurang bersih loh cucinya, tau kan sampo yg ga berbusa gitu, rasanya kyk belum pake sampo. Skrg mulai rutin treatment kerastase di irwan team dan mnurut ku ini lebih ada hasil utk rmbut ku yg rontok bgt (dia dasarnya emang treatment khusus kulit sensitif juga).

  4. #154
    Lurker
    Join Date
    Sep 7, 2019
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kulit kepala sensitif

    Kak mau tanya, ini jadinya ngobatinnya gimana ya? Aku juga ngalamin dan hri ini parah bgt gatelnya

Page 11 of 11 FirstFirst ... 9 10 11

Similar Threads

  1. Kulit Kering
    By rieta_fp in forum Skin Care Talk
    Replies: 1078
    Last Post: Sep 22, 2019, 05:55 PM
  2. Kulit Sensitif
    By sugarcoma in forum Skin Care Talk
    Replies: 1548
    Last Post: Sep 18, 2019, 06:49 PM
  3. Nyembuhin luka di kulit kepala
    By nenoQ in forum Health Problems & Treatments
    Replies: 88
    Last Post: May 6, 2018, 08:44 AM
  4. Dokter Kulit
    By Syita in forum Skin Care Talk
    Replies: 15311
    Last Post: Aug 21, 2015, 09:58 AM