Kalo Lagi Jenuh Kerja?? - Page 4
Page 4 of 61 FirstFirst ... 2 3 4 5 6 14 54 ... LastLast
Results 46 to 60 of 901
  1. #46

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default

    hehehe tambah lg makan gaji buta niii Hidden Content
    thanks ya temen2 buat ide na ..
    inti na malesss2an euy ..
    tiap hari, siang mlm mesti OL .. itu brti FD, fs, brwsing, multiply ..
    iya cel tiduuur .. tiap wiken pasyi tiduuur na lama ..
    tp jelek na aku tidur matii bs gag inget mandi, gag inget makan, gag inget wktuu Hidden Content

    nambahin nii ..
    gmn kl pijit ?? enak jg kykna mo pijit mbok2 or pijit kcantikan d salon or pijit refleksiii
    ntr brakhir tidur jg yay .. zzzz

  2. #47

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default

    hehehe tambah lg makan gaji buta niii Hidden Content
    thanks ya temen2 buat ide na ..
    inti na malesss2an euy ..
    tiap hari, siang mlm mesti OL .. itu brti FD, fs, brwsing, multiply ..
    iya cel tiduuur .. tiap wiken pasyi tiduuur na lama ..
    tp jelek na aku tidur matii bs gag inget mandi, gag inget makan, gag inget wktuu Hidden Content

    nambahin nii ..
    gmn kl pijit ?? enak jg kykna mo pijit mbok2 or pijit kcantikan d salon or pijit refleksiii
    ntr brakhir tidur jg yay .. zzzz

  3. #48

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default

    hehehe tambah lg makan gaji buta niii Hidden Content
    thanks ya temen2 buat ide na ..
    inti na malesss2an euy ..
    tiap hari, siang mlm mesti OL .. itu brti FD, fs, brwsing, multiply ..
    iya cel tiduuur .. tiap wiken pasyi tiduuur na lama ..
    tp jelek na aku tidur matii bs gag inget mandi, gag inget makan, gag inget wktuu Hidden Content

    nambahin nii ..
    gmn kl pijit ?? enak jg kykna mo pijit mbok2 or pijit kcantikan d salon or pijit refleksiii
    ntr brakhir tidur jg yay .. zzzz

  4. #49
    Partner & Director,
    Female Daily Network
    Citizen nopai's Avatar
    Join Date
    Jun 12, 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,882
    Mentioned
    62 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Hidden Content Originally Posted by ceLia
    hihihihihihihi
    hari ini gue lagi males banget kerja nih, kenapa coba? bingung. temen gue masa teorinya katanya gue lagi masa subur, krn org lagi masa subur tuh biasanya jadi males. ih ngasal yahhhh tapi herannya bener loh skrg gue lagi masa subur hihihi :P
    jadilah seharian ini gue berkali2 refresh FD, menanti postingan baru hahaha kacau kacauuuu... gak produktif bgt hari ini...
    Sama donk! Gue juga lagi masa subur... berarti jadwal mens kita sama ya?
    Pernah dibahas kan, kalo orang keseringan bareng / serumah / sekantoe , lama-lama mens-nya suka jadi barengan.
    Jangan-jangan yang nguplek di FD lama-lama jadwal mens-nya samaan, keseringan di sini :P

    Sayangnya, pas masa subur, gue husband-less... ah kapan jadinya?
    Should I buy this one or that one?

    Save yourself from the headache and READ REVIEWS from thousand of our members!

  5. #50
    Partner & Director,
    Female Daily Network
    Citizen nopai's Avatar
    Join Date
    Jun 12, 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,882
    Mentioned
    62 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Hidden Content Originally Posted by ceLia
    hihihihihihihi
    hari ini gue lagi males banget kerja nih, kenapa coba? bingung. temen gue masa teorinya katanya gue lagi masa subur, krn org lagi masa subur tuh biasanya jadi males. ih ngasal yahhhh tapi herannya bener loh skrg gue lagi masa subur hihihi :P
    jadilah seharian ini gue berkali2 refresh FD, menanti postingan baru hahaha kacau kacauuuu... gak produktif bgt hari ini...
    Sama donk! Gue juga lagi masa subur... berarti jadwal mens kita sama ya?
    Pernah dibahas kan, kalo orang keseringan bareng / serumah / sekantoe , lama-lama mens-nya suka jadi barengan.
    Jangan-jangan yang nguplek di FD lama-lama jadwal mens-nya samaan, keseringan di sini :P

    Sayangnya, pas masa subur, gue husband-less... ah kapan jadinya?
    Should I buy this one or that one?

    Save yourself from the headache and READ REVIEWS from thousand of our members!

  6. #51
    Partner & Director,
    Female Daily Network
    Citizen nopai's Avatar
    Join Date
    Jun 12, 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,882
    Mentioned
    62 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Hidden Content Originally Posted by ceLia
    hihihihihihihi
    hari ini gue lagi males banget kerja nih, kenapa coba? bingung. temen gue masa teorinya katanya gue lagi masa subur, krn org lagi masa subur tuh biasanya jadi males. ih ngasal yahhhh tapi herannya bener loh skrg gue lagi masa subur hihihi :P
    jadilah seharian ini gue berkali2 refresh FD, menanti postingan baru hahaha kacau kacauuuu... gak produktif bgt hari ini...
    Sama donk! Gue juga lagi masa subur... berarti jadwal mens kita sama ya?
    Pernah dibahas kan, kalo orang keseringan bareng / serumah / sekantoe , lama-lama mens-nya suka jadi barengan.
    Jangan-jangan yang nguplek di FD lama-lama jadwal mens-nya samaan, keseringan di sini :P

    Sayangnya, pas masa subur, gue husband-less... ah kapan jadinya?
    Should I buy this one or that one?

    Save yourself from the headache and READ REVIEWS from thousand of our members!

  7. #52
    Superstar in Training fleurie's Avatar
    Join Date
    May 29, 2007
    Location
    Sydney, Australia
    Posts
    9,644
    Mentioned
    176 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    wahhhh kalo semua yg nguplek di FD jadwal mens-nya samaan, pas masa subur ntar FD jadi sepi donk... yg lagi pengen hamil pada asik2 berduaan sama suami hihihihihi :P

  8. #53
    Superstar in Training fleurie's Avatar
    Join Date
    May 29, 2007
    Location
    Sydney, Australia
    Posts
    9,644
    Mentioned
    176 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    wahhhh kalo semua yg nguplek di FD jadwal mens-nya samaan, pas masa subur ntar FD jadi sepi donk... yg lagi pengen hamil pada asik2 berduaan sama suami hihihihihi :P

  9. #54
    Superstar in Training fleurie's Avatar
    Join Date
    May 29, 2007
    Location
    Sydney, Australia
    Posts
    9,644
    Mentioned
    176 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    wahhhh kalo semua yg nguplek di FD jadwal mens-nya samaan, pas masa subur ntar FD jadi sepi donk... yg lagi pengen hamil pada asik2 berduaan sama suami hihihihihi :P

  10. #55
    Partner & Director,
    Female Daily Network
    Citizen nopai's Avatar
    Join Date
    Jun 12, 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,882
    Mentioned
    62 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Hidden Content Originally Posted by ceLia
    wahhhh kalo semua yg nguplek di FD jadwal mens-nya samaan, pas masa subur ntar FD jadi sepi donk... yg lagi pengen hamil pada asik2 berduaan sama suami hihihihihi :P
    ceL, bikin anak mah cepet koq! Asal udah panas, tinggal tancep ajah!
    Beneran, lebih lama juga bukain topik di sini...
    Should I buy this one or that one?

    Save yourself from the headache and READ REVIEWS from thousand of our members!

  11. #56
    Partner & Director,
    Female Daily Network
    Citizen nopai's Avatar
    Join Date
    Jun 12, 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,882
    Mentioned
    62 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Hidden Content Originally Posted by ceLia
    wahhhh kalo semua yg nguplek di FD jadwal mens-nya samaan, pas masa subur ntar FD jadi sepi donk... yg lagi pengen hamil pada asik2 berduaan sama suami hihihihihi :P
    ceL, bikin anak mah cepet koq! Asal udah panas, tinggal tancep ajah!
    Beneran, lebih lama juga bukain topik di sini...
    Should I buy this one or that one?

    Save yourself from the headache and READ REVIEWS from thousand of our members!

  12. #57
    Partner & Director,
    Female Daily Network
    Citizen nopai's Avatar
    Join Date
    Jun 12, 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,882
    Mentioned
    62 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Hidden Content Originally Posted by ceLia
    wahhhh kalo semua yg nguplek di FD jadwal mens-nya samaan, pas masa subur ntar FD jadi sepi donk... yg lagi pengen hamil pada asik2 berduaan sama suami hihihihihi :P
    ceL, bikin anak mah cepet koq! Asal udah panas, tinggal tancep ajah!
    Beneran, lebih lama juga bukain topik di sini...
    Should I buy this one or that one?

    Save yourself from the headache and READ REVIEWS from thousand of our members!

  13. #58
    Superstar in Training fleurie's Avatar
    Join Date
    May 29, 2007
    Location
    Sydney, Australia
    Posts
    9,644
    Mentioned
    176 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    hahahahahaha kalo gitu selama kalian bikin anak, gue ngejer postingan biar bisa shopping di Seibu yah! Hidden Content

  14. #59
    Superstar in Training fleurie's Avatar
    Join Date
    May 29, 2007
    Location
    Sydney, Australia
    Posts
    9,644
    Mentioned
    176 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    hahahahahaha kalo gitu selama kalian bikin anak, gue ngejer postingan biar bisa shopping di Seibu yah! Hidden Content

  15. #60
    Superstar in Training fleurie's Avatar
    Join Date
    May 29, 2007
    Location
    Sydney, Australia
    Posts
    9,644
    Mentioned
    176 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    hahahahahaha kalo gitu selama kalian bikin anak, gue ngejer postingan biar bisa shopping di Seibu yah! Hidden Content

Page 4 of 61 FirstFirst ... 2 3 4 5 6 14 54 ... LastLast

Similar Threads

  1. Tidak Akan Keluar Rumah Kalo Belum Dandan Memakai...
    By disti in forum The Beauty School
    Replies: 2624
    Last Post: Feb 6, 2019, 11:37 AM
  2. Fashion Wish List
    By Hanzky in forum Anything About Shopping
    Replies: 2257
    Last Post: Apr 10, 2018, 05:03 PM