Cerita Hantu-hantuan - Page 4
Page 4 of 386 FirstFirst ... 2 3 4 5 6 14 54 104 ... LastLast
Results 46 to 60 of 5790
  1. #46
    Superstar in Training sLesTa's Avatar
    Join Date
    May 28, 2007
    Location
    merlion city
    Posts
    5,128
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    ngomong2 ttg puasa.. gue pernah punya pengalaman aneh waktu di amerika dulu. jadi gue ceritanya lagi nginep di rumah temen gue yang bapaknya waktu itu tugas jadi DCM (wakil dubes) di DC. daerah rumahnya .. ya standar di DC lah (well, di virginia sih tepatnya).. rada2 serem gitu, karena di belakangnya kayak hutan gitu. jalan ke arah rumahnya juga penuh dengan hutan2 gitu kan... dan di daerah virginia gitu kan emang banyak hutan2 gini.

    anyway, waktu itu lagi pas bulan puasa. kebetulan temen gue ini non-muslim, tapi pembantu dan KRT nya muslim. jadi kita (gue ama adek gue) janjian minta dibangunin untuk sahur. nah, rumah temen gue ini emang katanya serem banget. banyak kejadian2 aneh gitu yang menimpa orang2 rumahnya. tapi ini kejadiannya kena di gue.

    nah trus, kira2 jam 3-an gitu, gue denger ada yang ngetok2 pintu. gue tidur ama temen gue.. adek gue tidur ama cowok2 di ruangan sebrang. karena denger ada yang ngetok2 gue langsung kebangun dan langsung nyadar ini pasti ngebangunin untuk sahur. jadi lah gue langsung bangun. tapi pas gue keluar ga ada orang (ini di lt. 2, ruang makan di lt. 1). gue pikir udah ke bawah kali karena gue lama tadi bukain pintunya.. jadi gue ngebangunin adek gue aja di kamar sebrang.

    trus kita berdua langsung ke bawah, ke ruang makan... and guess what?? ga ada orang!!! sepi melompong.. sampe2 kita bingung.. ini jadi sahur gak sih?? nah karena kita gak mau gangguin yang lagi pada tidur, akhirnya kita decided untuk balik ke kamar aja deh... sambil terbingung2.

    gak berapa lama kemudian, gue dibangunin lagi dan kali ini beneran untuk sahur. nah, masalahnya waktu ditanya ke orang rumah itu.. tadi kok ngebangunin tapi belom ada orang pas kita ke bawah.. mereka pda ga ada yang ngaku.. mereka bilang mereka baru bangun jam 4. jadi belom ada yang ngebangunin kita.

    sampe sekarang gue masih berdebat ama adek gue kalo gue beneran dibangunin dan dia percaya waktu itu bukan 'orang' yang ngetuk2 kamar gue.

    hiiiiiiii.....

  2. #47
    Topaz pompidou's Avatar
    Join Date
    Jun 28, 2007
    Location
    Dakota, Singapore
    Posts
    2,716
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    yak cukuuuppp..
    gue tidur dengan lampu dan Tv menyala!!

  3. #48
    Elite Citizen ngelzz's Avatar
    Join Date
    Jul 16, 2007
    Location
    Singapore
    Posts
    3,712
    Mentioned
    13 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    hoiyah.. cerita hantu.. kyny di kos gue yg ini 'ada' deh.. hehehe..

    gatau yah, feeling ajah sih..
    di kos gue ini kan dapurnya tu gedeee bgt, kalo pas uda malem gtu lampu dapur itu ga dinyalain.. antara tempat makan ama dapur itu ky ada pintu gtu deh, pintu kaca gt lah..
    pas malem2, gue lagi begadang ama tmen gue..
    perasaan pas gue lagi baca buku, koq ada putih2 gtu sekelibat lewat di pintu... ketangkep lah ama ekor mata gue... *jrenngggg*
    tuz gue nengok dong.. eh, ga ada apa2.. gue pikir, si mbak lewat kali ambil minum...
    uda gtu lewat lagi tu putih2... *jrengjrengg.. uda mulai deg2an*
    gue nengok lagi dongg... hahahah..
    uda gtu berapa kali lewat lagi, gue bosen n capek nengok2 muluu.. gue ngedumel ama temen kos gue, " duh, itu apaan sih ! "
    lah temen gue ngga liat apa2.. ya udah de gue diem ajah..
    pas ada lewat putih2 berapa kali lagi gtu, gue ga liat... capek lagian nengok2 mulu. jadinya gue baca buku aja, nah pas gue lagi nunduk.. gue ngerasa didatengin boooooo.. gue ga liat, tp terbayang aja di otak gue gtu.. *gimana yah ngejelasinnya.. hahaha*
    putih2 gtu de, cewe rambutnya panjang, pake baju renda2 gtu.. terbang ngedeketin meja makan gue..
    merinding lah gueeeee... akhirnya gue nengok, tp pas gue nengok, ngga ada tu cewe..

    bleh, selesailah begadang gue.. mending gue tidur.. ngibrit gueee.. ahahah..
    *serem*

  4. #49
    Citizen ijoli's Avatar
    Join Date
    Jun 10, 2007
    Location
    Pontianak
    Posts
    2,393
    Mentioned
    13 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    makin lama thread ini bikin penasaran
    tapi giliran dah malam mulai jadi takut dan gag bisa tidur
    padahal biasanya gw ga pernah takut
    ada apa iniiiiiiiii ???????

  5. #50

    Join Date
    Aug 13, 2007
    Location
    Jakarta & Indonesia
    Posts
    287
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    aku baca lagi siang siang huakakakakka

    kalo buka yg hantu2an siang2 ajahhhh

  6. #51
    Emerald lilblackdress's Avatar
    Join Date
    May 28, 2007
    Location
    Jakarta Indonesia
    Posts
    699
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Wahh..seru nih cerita ginian...eh iya ngelzzz g jg suka tuh brasa tiba2 zinggg gitu
    tapi ga moi mikirin lah
    sebut nama Tuhan aja. AMINNNNN

    Ok gue jg mo berbagi cerita creepy2an

    Di rumah gue yg lama (agak tua gitu rumahnya and gue ngontrak karena pertama pindah jakarta) itu horor banget!! Ada banyak kejadian2 yg aneh2 sebagai berikut:
    1. dapur gue itu letaknya di belakang, jadi di belakang itu ada taman dengan pohon mangga. Nah nyokap gue kan mau masak ikan, tapi ikannya itu baru kluar dari freezer. Nah, untuk bikin si ikan ga sekeras itu, jadi nyokap gue taro dulu di mangkok biar dia melted gitu (apa sih istilah masak2nya?)....Trus nyokap g pegi telpon deh gosip2 sama tante2 kan ya. Tapi pas balik balik ke dapur .....JENG JENG JENGGGG.....Ikannya udah kepotong2 ga jelas gitu. FYI, waktu itu pembantu gue lagi pulang kampung dan anak2nya smua pegi skolah.

    2. Suatu hari boneka kelinci kesayangan gue tuh hilang, karena masih SD jadi nangislah gue sekenceng2nya. Nyokap gue udah nyari seisi rumah buat itu boneka. Tapi ya udah lah ya secara udah ilang pikir nyokap gue. Tapi aneh gitu kan masa boneka segede itu susah banget diketemuinnya. Besokannya..JENG JENG JENGGGGGGG...tepat di blakang pintu kamar tidur gue, tergeletak boneka gue dengan kondisi udah robek dan busa2nya udah kluar.....

    3. Ini yg paling horor!!! Tumben2an pembantu gue udah jam 7 pagi masih blom bangun (secara dia mesti nganterin g jalan kaki ke sekolah jem segitu). Ya udah nyokap gue gedor kamar tidurnya...ga ada jawaban......trus karena ada jendela dan hordengnya ga ketutup smua jadi bisa di-intip2 dikit. Masih kliatan seperti ada yg tidur di atas kasur, dan bahkan radionya masih nyala. Itu kamar kan dikunci dari dalem, karena ga ada jawaban dan nyokap g khawatir terjadi apa2, nyokap minta kakak gue buat dobrak pintunya. Pas masuk ke kamarnya, ternyata yg di atas kasur itu adalah guling yg dibalut sama selimut. OKEH...Ini udah cukup membingungkan, gmana caranya pembantu gue kluar dengan kondisi kamar tidurnya kekunci dari dalem. FYI, kamarnya bukan pake kunci (keys) gitu, jadi pake yg kalo kita ke kamar ganti or WC yg cuman digeser ke samping gitu lho (ngerti kan ya).
    Nyokap gue udah mikir pasti pembantu gue kabur dari rumah, tapi barang2nya masih lengkap..baju..sendal smua masih ada di kamarnya. Hm...anehhhh...Nyokap udah nanya pembantu tetangga apakah dia bilang mo kabur ato gimana, udah nanya satpam jg apa ngeliat dia kluar dari rumah (kompleksnya kecil banget) Tapi smua jawaban bilang ga liat dia kluar.
    Lalu nyokap g keinget di samping rumah gue itu ada satu lorong kecil gitu buat gudang. Nah..gudang ini tuh kekuncinya dari luar. (sama jg ga pake kunci, tapi geser2 gitu plus digembok). Nyokap gue iseng2 aja sih cobain buka situ (nothing to lose jg buat ngecek kan). JENG JENG JENGGGGGGGGGGGG....pembantu gue ada di dalem lorong gudang tersebut dalam kondisi pucat pasi duduk di situ...
    Ternyata pembantu gue kesurupannnnnn....nyokap g panik akhirnya manggil satpam buat ngeluarin dia, trus katanya nyokap dia teriak2 kayak org gila gitu. akhirnya ntah diolesin minyak apa (minyak babi i guess) sama satpam, langsung dia sadar dan bahkan dia bingung gitu "lho..udah jam brapa ini? kok aku ga cuci baju? ya ampun..aku kan mesti anter makanan buat non!"
    Tapi nyokap gue ga pernah cerita apa yg terjadi sama dia sih, takut dia ketakutan, dan nyokap gue pindahin dia tidur di kamar tidur yg lain.

    Untungnya gue udah pindah dari rumah itu...fiuhh...dan untungnya lagi waktu itu gue masih kecil jadi masih ga terlalu ngerti apa yg terjadi, gue cuman diceritain doank sama nyokap....Creepy deh tuh rumah..

    Cerita creepy lainnya di Karawaci, kalo pada masih inget itu mall lippo karawaci pas kerusuhan kan dijarah abis2an dan dibakar jg. Nah salah satunya yg abis dilalap api itu adalah bioskopnya which was waktu itu masih ada yg nonton di dalemnya dan ga tau apa yg terjadi di luar. Jadinya nih ya....(maap lho yg suka nonton di karawaci), waktu itu pernah nih di 1 bioskop, ada suara ketawa kencengg banget, kayak suara penonton ketawa gitu. Yah..kita2 kan pastiu mikirnya nonton film apa sih ampe selucu itu, tapi aneh jg kan kok suaranya ga kedap suara gitu. Trus pas filmnya selesai, yg kluar dari bioskop situ cuman 4 org. (pasti mikirn org lain kan bisa lewat entrance yg lain...yup...yup...tapi waktu itu jalan kluar yg lain lagi direnov, jadi kluarnya lewat pintu bioskop.hiiiii.................semenjak saat itu g ga poernah nonton di situ lagi (secara anak UPH jadi deket kalo mo nonton situ plus murah meriah pula). Maap ya buat anak2 karawaci =)

  7. #52
    Elite Citizen ngelzz's Avatar
    Join Date
    Jul 16, 2007
    Location
    Singapore
    Posts
    3,712
    Mentioned
    13 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    lilblackdress
    hahaha.. iya tuhhhh ! cerita yg di bioskop itu emang uda nyebar di sni.. katanya lagi nonton apaa gtu, emang cuma dikitan ajah kan orangnya, tp di dalem tuh yang ketawa kaya yang bioskopnya penuh gtu... wowowow.. siapakah yang tertawa ?

    oiya, di kampus gue juga ada cerita sih.. katanya di asrama pas itu ada anak berdua gt turun kan mo bikin tugas k lounge, sebut aja yg satu si A ama si B, nah si A ini lagi ngobrol2 gtu ama si B, uda rada lama, bcanda2 gtu.. dah gtu si A penghapusnya jatoh dari meja, dia ngambil dong tu penghapus ke bawah.. dan tahukah apa yang terjadii ?

    JENGJRENGJRENGG..

    si A ngeliat si B itu ngga ada kakinya ! ngelayang gtu katanya sih.. pas dia k duduk dengan bener lagi, tu si B uda ga ada ! huayo looo.. dah gtu ngibrit kan dia balik k kamar, eh ternyata si B lagi ada dikamarnya !
    si A nanya ke B, katanya si B daritadi juga ngga kmana2..

    hyyy~

  8. #53
    Emerald chielicious's Avatar
    Join Date
    May 28, 2007
    Location
    Bogor, Indonesia
    Posts
    836
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Ahhhhh ngelz ...ngeriiiiiiiiiiii

  9. #54
    Emerald lilblackdress's Avatar
    Join Date
    May 28, 2007
    Location
    Jakarta Indonesia
    Posts
    699
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    ngelzzz: dikau ga tinggal di asrama kan? atau sering bertengger di kampus sampe malem. hehehehhe...hororr tuh emang tuh kampus, apalagi gedung B. kamu biasanya kuliah di gedung apa? dan lantai brapa?

    sodara2....di gedung B UPH itu adalah bekas tempat parkir. udah gitu dicatnya biru2 dan hijo pula yg ga gitu cerah.dan di situ ceritas eremnya banyak banget...terutama di WC ceweknya.
    Pernah nih ada anak UPH ke wc kan (WC Cewek) trus udah gitu dia sendiriand oank di WC, tiba kedengeran ada suara flush (byuuuurrrrrr...) padahal ga ada pintu WC yg ketutup, berhubung penasaran, akhirnya dia beraniin diri buat ngeliat WC yg diflush itu...ternyataaaaaaaaa ga ada sapa2 di situ and air sisa flush masih mengalir...hiiiiiiiiii....kalo si "H" perlu kencing jg ya?

  10. #55
    Citizen ijoli's Avatar
    Join Date
    Jun 10, 2007
    Location
    Pontianak
    Posts
    2,393
    Mentioned
    13 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Hidden Content Originally Posted by lilblackdress
    Ternyata pembantu gue kesurupannnnnn....nyokap g panik akhirnya manggil satpam buat ngeluarin dia, trus katanya nyokap dia teriak2 kayak org gila gitu. akhirnya ntah diolesin minyak apa (minyak babi i guess) sama satpam, langsung dia sadar dan bahkan dia bingung gitu
    hah ?
    srius loe ?
    diolesin minyak babi gitu ?
    jangan2 pembokat loe kesurupan babi ngepet Hidden Content

  11. #56
    Elite Citizen ngelzz's Avatar
    Join Date
    Jul 16, 2007
    Location
    Singapore
    Posts
    3,712
    Mentioned
    13 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    liblackdress
    gue di gedung E.. haha.. ga di gedung B sih.. *untunggg*

    trus ada di gedung perpus yang baru dibikin itu.. ini sih temen gue ngalamin..
    kan abis dari perpus mo k wc gt yang di lantai 2, kata tmen gue " jangan yang di sini dongg.. "
    kata gue, "ah, males kali gue turun.. uda kebelet !"
    cuek bebek gt gue k wc, da gtu kan dia ga ke wc dulu, gue yang masuk wc duluan, dia
    jagain tas di luar gt d..

    da gt pas gue keluar dari wc, dia nanya k gue bisik2 gt "denger orang nangis ga ?"

    kata gue, " hah ? mana ? " trus gue nempel2in kuping gt di dua wc yang emang ketutup, gue bilang, "ngga ada ah.. "

    trus pas uda keluar dari wc, dia bilang, "ih, tadi wc sebelah lu tuh ngga ada orangnya tau, tp kok ada yg nangisnya sih ?"

    *jleger*

    sekarang gue ga brani deh k wc yang lantai itu... hyy~

  12. #57
    Citizen cheyqua's Avatar
    Join Date
    May 28, 2007
    Location
    ragunan hills 12550
    Posts
    1,134
    Mentioned
    7 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    ihh.. di kampus gua juga seram!! denger2 atmajaya dulunya kan rumah sakit.. dan gedung falkutas gua, konon, bekas kamar mayit.. hohoho.. syukur alhamdulilah gua sih blom pernah ngarasain atau ngeliat yg aneh2 di situ.. tapi di tempat lain..

    begini ceritanya..
    adalah sebuah gedung bernama gedung arinze di atmagila.. nahh, klub fotografi yg gua ikutin itu ada di gedung itu.. pas smester2 awal gua suka pulang malem, nongkrong2 di tangga.. nahh, itu kalo udah malem, tangga itu berasa rameee banget orang lalu lalang.. HANYA buat orang yang lagi duduk di tangga itu! gua berkali2 reflek minggirin badan karena ngerasa ada orang lagi turun tangga, padahal.. ga ada tuh..

    trus ada lagi.. kali ini di gedung parkiran atmagila..
    kalo dateng kepagian kan gua suka tedur di mobil.. nah beberapa kali kejadian, tyap tidur gua slalu ngedenger suara cewe ketawa2 tepat di samping mobil gua dan nggoyang2in mobil gua dengan rusuhnya.. anehnya, gua mau bangun tapi ga bisa.. mata gua beraaaat banget dan badan gua kayak ditahan gitu biar ga bangun.. Hidden Content

    ahh.. kampus gua mah serem banget! segala ada hantu cewe pake baju merah di gedung B, kuntilanak di kantin (kuntinya gaul, suka maen capsa bareng anak2 wakaka), pokonya tyap gedung pasti ada dehh.. Hidden Content

  13. #58

    Join Date
    Aug 14, 2007
    Location
    jakarta
    Posts
    83
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    baca ginian enaknya siang2..jadi walopun seram, liat belakang ms tenang Hidden Content

    lilblackdress serem bgt tuh bekas rumah lho? penghuninya udah garang2 gitu.. yang gitu musti uda ditangkepin tuhh

    ttg haunted house, gue jg punya cerita, di bandung..di sekitaran jalan jurang gitu kan ada rumah yang kosong terus..katanya uda parah bgt jin2 yg menghuninya..jadi setiap yang ngisi tuh rumah(beli/kontrak)selalu dijailin parah2, ada yang dipindahin ke sumur, ke bedug mesjid, ditakut2in macem2 deh..udah diusir ama ustadz2 jg gak efek
    sekarang rumahnya dijual murah bgt ama yg punya, tp ttp nggak laku

    ada lagi di daerah dago, rumah yg pas belokan ke arah sumur bandung, pinggir jalan gt..ini sih gosip kali ya, gue gak yakin jg.. tapi emang bener rumah ini tuh salah satu pintu garasinya gak pernah ditutup, selalu gitu dari jaman gue smp taun 95 ampe skr..rumahnya sih rapi, tp tua dan selalu sepi
    katanyaa sihh klu pintu garasinya ditutup ada cewe yg nangis2 dan jerit2 gitu sampe ribut bgt, thats why yg punya rumah gak pernah nutup pintunya..
    tapi gue liat, didalem garasinya itu jg ada tv yg selalu nyala..apa c hantunya jg doyan nonton tv yah? haha
    tp gw curiga ini satu cara org yg punya rumah aja biar rumah nya terhindar dr rampok kali, makanya dia gosipin rumahnya berhantu, kalii

  14. #59
    Topaz pompidou's Avatar
    Join Date
    Jun 28, 2007
    Location
    Dakota, Singapore
    Posts
    2,716
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Hidden Content Originally Posted by cheyqua
    ahh.. kampus gua mah serem banget! segala ada hantu cewe pake baju merah di gedung B, kuntilanak di kantin (kuntinya gaul, suka maen capsa bareng anak2 wakaka), pokonya tyap gedung pasti ada dehh.. Hidden Content
    aaaajeee gillleee.. untung gue udh cabut drsitu, cheq.. Hidden Content
    arinze emang serem.. tp pastoran katanya juga serem bgt gitu?? gue sih cume denger2 dari anak ekonomi aja.. untung hukum dulu di gedung Y.. :P jadi ga sempet ngalamin macem2 deh..

  15. #60
    Topaz pompidou's Avatar
    Join Date
    Jun 28, 2007
    Location
    Dakota, Singapore
    Posts
    2,716
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    ganish
    kalo yg ada ambulan ga bisa dipindahin itu juga di bandung bukan sih??

Page 4 of 386 FirstFirst ... 2 3 4 5 6 14 54 104 ... LastLast

Similar Threads

  1. Peninggalan masa kecil yang nggak bisa ditinggalkan?
    By candrakirana in forum Random Chat
    Replies: 177
    Last Post: Dec 29, 2017, 06:33 PM
  2. Cerita dibalik Wedding Prep till the D day
    By dina_nita in forum The Wedding Bells
    Replies: 392
    Last Post: Jun 2, 2017, 03:42 PM
  3. Gathering - CerGam *Cerita bergambar* Kamis 7 Feb '08
    By Indrya in forum Gathering, Playdate & Activity Plans
    Replies: 286
    Last Post: Feb 13, 2008, 01:30 PM