Cerita Hantu-hantuan - Page 385
Page 385 of 386 FirstFirst ... 285 335 375 383 384 385 386 LastLast
Results 5,761 to 5,775 of 5790
  1. #5761
    Newcomer
    Join Date
    Feb 3, 2017
    Posts
    34
    Mentioned
    19 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cerita Hantu-hantuan

    Dulu waktu KKN ada pengajian, lokasinya kampung desa gt, blm kesentuh aspal, msh banyak pohon2 tinggi. Temen gw yg sie dokumentasi liat live preview di kamera, kok kayak ada yg aneh gt, 3 sosok putih, padahal kalo diliat di lokasi aslinya gak ada 3 sosok putih itu. Dan saat di cekrek trnyata masuk dan kesimpan dalam foto. Pas diliat bener2, tnyata pocong, dan ketiganya punya postur tubuh yg berbeda, ada yg gemuk, kurus, dan tinggi.

    Kalo gw sendiri ga bs liat hantu, cm temen gw ada yg bs dan kamar dia depanan sm kamar gw. Gw pernah liat ada sosok hitam cepet bgt ngejar dia lg kamar, buru-buru temen gw lgsg kabur. Untung gw ga punya bakat liat jd cuman liat sekilas gt doank. Hidden Content

  2. #5762
    Lurker ms.bridetobe's Avatar
    Join Date
    Apr 13, 2017
    Location
    Jakarta
    Posts
    13
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cerita Hantu-hantuan

    hai !
    gw mau share 1 pengalaman gw dari beberapa pengalaman soal hantu-hantuan ini yang sering terjadi sama gw.
    ini cerita yang menurut gw serem bgt, thanks God bgt gw masih dilindungin sampe hari ini.

    entah kenapa gw jd agak sensitif sama hal-hal kayak gini semenjak gw ga sengaja "nendang" yang gak kliatan di rumah abu nyokap gw.

    karena ga sengaja "nendang" itu, gw jadi sakit gajelas.
    kenapa gw tau, nanti diceritain.

    malem pas mau tidur setelah dari rumah abu, gw kedinginan superrrrrrrrrrrrrr, menggigil terus gw nangis krn ga kuat. akirnya gw lupa dipakein apa supaya gw bisa tidur.
    tapi besok paginya mulut gw sariawan satu mulut, bisa bayangin ga? 1 mulut lohh. sampe lidah gw sariawan.
    nelen makanan aja ga bisa. dan akirnya ya gw ga makan apa2, sampe kurus bener.

    dibawa ke dokter, dokter cuma bilang "ga napa2 kok ini, cuma masuk angin aja, suhu badan smuanya normal"
    ditimbang, timbangan gw sampe 45kg pas didokter, ampe tirus bgt. padahal awalnya gw agak gemuk.

    yaudah gw dibawa pulang lagi, minum obat dari dokter tapi ga mempan. sampe beberapa hari udah baean, tiba2 panas tinggi bgt, dibawa lagi lah ke dokter.
    Jawaban tu dokter sama ke tante gw, "ga ada apa2 kok bu, ini suhu badan smua normal"
    tapi yang gw rasain mata badan kepala smuanya panasssssssss bgt.
    yaudah dibawa pulang lagi and minum obat dari dokter.

    nahhhh tu obat bikin ngantuk, gw tidur donk.
    pas gw tidur krn lemes bgtt badan gw, gw stengah tidur lah blm pules, tiba2 ada yang panggil gw

    "vi, yuk ikut"

    yang lagi ngomong ini tuh hitam, dy bawa kek tongkat yang kek malaikat pencabut nyawa lu tau kan?
    3 orang. kiri kananya ada yg nemenin. mereka didepan gw. mukanya ga kliatan.
    tapi dia ulurin tangan dia sambil ngomong lagi, "vi yuk ikut"
    gw jawab "mau kemana" , dy bilang "ikut aja"

    pas dy bilang "ikut aja", badan gw dah bangun dari kasur n tiba2 mantan cc gw pas lagi dirumah, denger gw ngomong sendiri.
    dia langsung ke kamar gw, nyalain lampu terus tanya "habis ngomong sama siapa?"
    gw bilang "gatau tadi ad yang manggil" , terus gw tidur lagi tapi dijagain.

    padahal itu gw tidur siang loh guys -_-

    besokannya itu org yang bawa tongkat, dateng lagi. lagi2 gw jawab.
    dan pas ada orang lagi yang denger gw ngmg sendiri, yaitu tante gw.
    dia masuk kamar langsung marah "lain kali kalau ada yang ajak ngomong, jangan pernah dijawabin"

    tante gw ini juga agak sensitif sama hal kayak gini, karena dy selalu ada sembayang sesajen dirumahnya, gatau buat apaan.

    akirannya gw diajak ke dukun cina (lupa namanya apa) di pancoran,kota, dy bilang gw bukan sakit krn panas atau apa tapi krn "diganggu" gara gw ga sengaja "nendang" yang ga keliatan pas lagi dirumah abu.
    dari sini gw tau kalo gw "nendang" itu. sue bgtttttttttt. padahal itu gw masih SD atau SMP ya gw agak lupa.

    terus cara ngilanginnnya, pakai cara itu dukun, jadi pas maghrib, gw ditinggal dirumah sendirian, tante gw dan seisi rumah keluar buat bakar kertas sembayang (yang buddha pasti tau), abis itu gw cuma duduk ditangga, merinding semerinding merindingnyaaaaaaaa. abis itu beberpaa menit kemudian, pada masuk lagi kerumah, udah deh sembuh.

    gile percaya ga percaya sih tapi itu kenyataannya Hidden Content
    tapi gw inget PERSIS itu sosok sampe hari ini, sampe gw ngetik ini kalau inget tu merinding.

    dari situ, sampe sekarang. gw selalu digangguin. udah jarang sih, tapi sesekali kalo lagi sue mah ada.
    nanti gw cerita2 lagi yaaa pengalaman lainnya Hidden Content

  3. #5763
    Newcomer
    Join Date
    Jan 11, 2015
    Location
    bogor
    Posts
    62
    Mentioned
    50 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cerita Hantu-hantuan

    Wih, trit ini idup lagi yak. Haduh... Salah bgt ini baca2 cerita diatas tp gatel juga pengen baca maklum long wiken tapinya tongpes jd ngerem dirumah n berujung butuh hiburan hahaha.
    Eniwei, gw rasa tiap tempat pasti ada aja yaaa penghuninya. Di ruangan gw juga gitu. Jadi kan waktu itu di ruangan lg sepi, cuma ada gw dan bos, rekan2 staff lain lg pada rapat n ada kegiatan di luar. Gw lg ngetik pas bos gw blg doi mau keluar, reflek gw berenti ngetik trus dgn posesifnya nny doi mo kemana. Pdhal maksd gw mo minta ttd cuman ngetiknya blm kelar, eh doi malah nyaut "lo takut ya?" Sebagian sih iya gw ngeri sama suka iseng buka pintu tp ga ada org. Akhirnya bos gw keluar tp di depan pntu dia ngomong "jgn iseng, awas loh gangguin anak gw" daaaaaan ruangan gw aman bgt pasca doi ngomong gitu. Aneh eiy 😛

  4. #5764
    Resident Andita's Avatar
    Join Date
    Sep 18, 2007
    Location
    Perth, AU.
    Posts
    401
    Mentioned
    77 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cerita Hantu-hantuan

    @Hidden Content emangnya kalo bos nggak ngomong gitu biasanya ada kejadian apa di kantor?

    Kalo aku sih emang orangnya nggak sensitif sama hal-hal goib, jadi jarang 'ngerasa' kl ada yg aneh2. Tapi di rumah sekarang pernah beberapa kali kejadian kecil2 tp cukup bikin tegang. Awalnya biasa lah, pas sendirian duduk nonton tv, sekilas ada bayangan lewat di sebelah tembok. Ini sebetulnya blm tentu goib sih, bisa aja memang mata kita yg lagi menyesuaikan sama cahaya..

    1-2 tahun lalu, sempet ada masanya suamiku sering pergi kerja ke site di luar kota selama seminggu (senin-jumat, weekend di rumah dan senin nya berangkat lagi). Setiap dia ngga ada, rasanya hampir selaluu ada kejadian aneh deh. Waktu itu anakku masih bayi, umur 5 bulanan. Di ruang tv kan banyak mainan nya, salah satunya bola yang kalo digelindingin bisa ngeluarin suara lagu, tapi kalo dalam posisi diem, walaupun posisi nya ON dia nggak akan ngeluarin suara. Nah ini tiba2 jam stengah 5 pagi, dari kamar aku denger suara lagu dari bola ini. Duh kebayang nggak, di rumah sendirian berdua bayi, subuh2 denger suara mainan sayup2. Deg2an bangeeet waktu itu.. Pas aku cek, posisi bola nggak berubah tuh..

    Terus pernah juga aku malem2 denger suara kicrikan. Ini mainan anakku juga, dia punya mainan music instrument kicrik2 kayak yg biasa dipake pengamen gitu lho.. Kicrikan ini posisinya selalu aku taro di toy box, dengan posisi paling bawah, terus diatasnya banyak mainan lain. Surprise, surprise... Malem2 kedengeran suara mainan ini di kricik2 gitu pake ada irama nya.. Bukan cuman sekedar kayak ketiban barang lain. Udah deh abis itu ngga bisa tidur sampe pagi.

    Suamiku juga pernah nggak sengaja ketiduran di sofa depan tv, tiba2 dia ngerasa kakinya dipegangin sama makhluk/orang yang nggak keliatan jelas wujud/mukanya. Matanya kerasa beraaat banget waktu itu, tapi dia berusaha nyentakin kakinya supaya lepas dari pegangan itu. Pas bisa kebangun, ya nggak keliatan apa2 sih, langsung pindah ke kamar deh dia..

    Di rumah kan ada 4 kamar, tapi yang kepake cuma 2 kamar di depan: kamar utama dan kamar anakku. Dari umur 8 bulan emang anakku udah tidur sendiri, dan dia jarang banget kebangun tengah malem (kecuali kalo lagi sakit atau kecapean atau mimpi buruk). Jadi selama suami lagi ga di rumah, kl aku denger anakku nangis malem itu kayak sugesti aja curiga dia lagi 'digangguin'. Tapi nggak lama dia pasti tidur lagi. Aku sih pengennya tidur sekamar sama dia, tapi justru dia malah nggak bisa tdr kalo ada orang lain di samping tempat tidurnya, apalagi kl liat aku pasti langsung bangun ngajak main..

    Anyway, 2 kamar di belakang itu emang jarang dipake. Satu kita fungsikan jadi playroom, supaya tiap hari ada lah alesan buat kita masuk situ main atau baca buku. Satu lagi buat kamar mama/mertua kalo lagi kesini. Kalo lagi nggak ada tamu, kamar ini aku jadiin ruang laundry taro baju2 yg blm disetrika/blm disortir. Pokoknya harus ada kegiatan deh di kamar2 ini, soalnya kmrn sempet anakku yg biasanya pemberani, nangis2 ketakutan gitu pas lewat 2 kamar ini. Sejak itu aku semakin sering keluar masuk situ atau sekedar nyalain lampu, ajak anakku main dan nyanyi2 disitu. Lumayan sejak itu jadi nggak se 'horror' sebelumnya hehehe..

    Dulu waktu masih di jakarta sih aku penakuut banget. Dikit2 ngerasa merinding, malem2 haus aja nggak berani ke dapur ambil minum. Awal2 pas pindah ke perth sih rasanya aman sentosa dari hal2 goib, eh ternyata sama aja, walaupun nggak se menyeramkan di indo sih hehehe..

    Oh iya temenku di sini pernah tinggal di rumah yang 'penunggu' nya itu agak jahat gitu. Sering banget dia digangguin tapi aku lupa digangguin apa aja. Yang aku inget, klimaksnya pas dia lagi mandi di shower. Tiba2 kerasa punggung nya dicakar. Dan ternyata beneer pas dia ngaca ada bekas cakaran sampe berdarah gitu. Abis itu dia langsung jual rumahnya. Tadinya ditahan2in karena lebih repot kan kl rumah udah punya sendiri harus dijual, nggak segampang kalo masih ngontrak, yg kalo ngerasa nggak nyaman tinggal pindah cari kontrakan lain.

  5. #5765
    Lurker
    Join Date
    Sep 10, 2014
    Posts
    10
    Mentioned
    6 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cerita Hantu-hantuan

    @Hidden Content icha walaupun judulnya di pedalaman, tapi clinic nya dikelilingin kantor2 lain kog, ada dining room nya juga, ada mess karyawan juga.. jadi gak mungkin ada babi hutan bisa masuk.. kalau pun ada yang masuk, babi hutannya yang rugi.. bisa di hap sama karyawan2 pemakan segala.. hehehe..Hidden Content

  6. #5766
    Permanent Resident night_fury's Avatar
    Join Date
    Aug 29, 2012
    Location
    Jakarta,Indonesia
    Posts
    607
    Mentioned
    101 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cerita Hantu-hantuan

    Mau ikutan cerita ya

    Di rumah sih kyknya ada yg iseng...

    pertama kejadiannya malem sekitar jam 7...anak gw yg lg di kamar oma nya tau2 lari ke kamar dan nanya, " kenapa ma ? Mama manggil aku kan ? "
    Me: " nga sayang... mama ga manggil kamu..."
    My son: "Tadi mama manggil kok... suaranya kenceng.. "
    "..............." *hening berdua*

    Beberapa hari kemudian, mba gw yg ngalamin pas lg jemur baju siang hari... dan lagi2 suara nya niru suara gw *sighhh....

    Yg lain, gw suka denger ada yg ngelempar kerikil di plafon rumah sama liat bayangan putih sekilas diujung mata..

    Gw pcaya dunia lain itu ada... selama ga ganggu banget ya gpp, n please jgn sampe ditunjukin... wkkkkkwkk

    Edited: Kelupaan dan baru inget...
    Sekalian deh diceritain disini...

    Waktu itu kejadiannya gw lg di rumah baru yg kotor banget debuan lantainya krn belum ditinggalin.... jd dari siang kita sapu dan pel, baru selesai sore sekitar udah mau maghrib...

    Feeling gw udah ga enak buangett... kayak ada yg nyuruh atau bahkan lebih tepatnya ngusir pulang.... tp temen aku kekeh ga mau pulang krn pulang pas maghrib itu ga baik katanya..

    Ya udahlah kita nunggu selesai maghrib dengan duduk2 di ruang tamu sambil ngobrol dengan buka pintu utama dan jendela spy adem...
    Azan maghrib pun selesai,kita lg berhadapan duduk berdua ngobrol2 dan entah kenapa gw nengok ke blakang dan settttttttt ada cahaya warna oranye yang terang banget dr langit arah kanan rumah..
    Itu kejadiannya cepet banget, paling satu atau dua detik... langsung gw nunduk dan tutup mata...

    Temen gw nanya, kamu liat ga cahaya kuning oranye tadi ? Kayak matahari ?
    Me: "iyaaaa....liat.... cahaya lampu jalanan kan ?" *dengan polosnya masih posthink
    Temen: "ngaco kamu.... bukan,itu bola api.... "
    Me: "hah ????? Cius ???" *mulai panik n takut jd satu... trus tetep ngotot... ," bukan ah... itu lampu !!! Coba yuk liat lampu nya.. " *dan ternyata sodara2,pas diliat ga ada lampu penerangan jalan di sisi kanan rumah............

    Temen gw bilang bola api nya meledak diatas rumah... dia yang liat lebih lama karena posisi dduk dia yang menghadap ke luar rumah...

    Sampai skg gw ga tau siapa, maksud dan tujuannya apa kalau ada seseorang yg ngirim hal2 begitu... gw cm bs doain dan pasrahin sama Tuhan YME semua nya..

    Dan utk yg ngirim...... apa ga takut ya main dunia lain gt ? Tar Tuhan marah loh.... huehueheuhhhhhhhh... kl gw ada salah ya mohon maaf.... tp kalau situ yg iri... apa coba yg perlu diirin dr gw ? Lol *maap jd curcol..
    Last edited by night_fury; May 31, 2017 at 03:33 PM. Reason: Tambahin cerita

  7. #5767
    Immigrant Maroon's Avatar
    Join Date
    Aug 3, 2013
    Posts
    192
    Mentioned
    84 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cerita Hantu-hantuan

    @Hidden Content Kejadian yang anak lo alami, pernah gue alami juga waktu gue masih kecil. Dan dulu sering banget ngalamin hal itu.
    Terus akhirnya tau, supaya jangan nyaut kalau denger ada yang panggil. Makanya sejak tau itu, gue jadi ngga pernah nyaut kalo dipanggil. Tapi langsung datengin suara yang manggil gue. Dan hal ini berlanjut sampai skrg karna jadi kebiasaan..
    Semoga penunggu dirumah lo ngga ganggu ya.. Atau kalau bisa di "bersihin" aja..

    Duh yang bola api itu nyeremin banget. Banaspati kan itu?
    Coba ditingkatkan lagi ibadahnya, minta Allah untuk bantu lo sekeluarga dijauhkan dari orang2 yang iri, dengki, & dzalim..
    Sebelum kake gue wafat, pernah ada bola api juga diatas rumahnya. Dan orang2 bilang, itu tu "kiriman"..
    Semoga lo dan keluarga selalu berada dalam lindungan Allah yaa..


    Sent from my iPhone using Tapatalk

  8. #5768
    Resident vionavii's Avatar
    Join Date
    Oct 11, 2014
    Location
    Jakarta
    Posts
    490
    Mentioned
    395 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Cerita Hantu-hantuan

    Mak @Hidden Content itu kejadian di perth? Serem ya mak.. Duh aku kira di indo mak...

    Aku di brisbane mak, kirain disini hal2 yg begitu berkurang. Ternyata sama aja ya..
    padahal, tadinya pas masih di indo aku emg penakut banget. Ini disini tinggal di apt gtu, jd ga terlalu besar spacenya.. jd rada berani lah.. untungnya ditinggal suami kerja cuma dr jam 5 subuh sampe jam 3 aja hehe

    @Hidden Content _furry @Hidden Content waktu jaman TK dulu mak aku pernah liat yg bagituab, pernah tuh dulu sama mamah nungguin papah pulang di teras.. kalo gasalah udah jam 9an malem. Karna papah kalo balik kerja selalu kena macet, mana kali malang ke tangerang lagi.. Lagi asik2 bercandaan sama mamah, tiba2 ada bola api terbang gtu, mamah langsung diem terus ngeliatin tu bola api, sambil kaya baca2 doa gtu kan.. terus tu bola kaya ngilang gtu (mungkin jatoh), tapi gatau di rumah yg mana.. eh besoknya ada tetangga yg meninggal mak.. wallahua'lam ya mak..

  9. #5769
    Permanent Resident night_fury's Avatar
    Join Date
    Aug 29, 2012
    Location
    Jakarta,Indonesia
    Posts
    607
    Mentioned
    101 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cerita Hantu-hantuan

    @Hidden Content
    Coba nanti gw kasih tau anak gw spy pake cara lo deh...datengin langsung ke emaknya,ga usah di sautin.....
    Yang di rumah paling gitu doang,selebihnya ga ganggu... yang bisa liat, katanya sih anak kecil, di kamar atas yang emang ga ditempatin,,, dan dulu tukang pas ngerenov rumah dimimpiin kakek2 berjenggot dan berjubah putih,,,katanya emang yang udah tinggal disini dari duluuuu bangett....

    Nah yang bola api itu, aku bener2 blank....sempet denger cerita2nya tapi sama sekali ga nyangka ngalamin sendiri.....
    *amit2 banget sebenernya.... iya, kuanggep buat pengingat gw spy lebih deket sama Yang Maha... dan aminnn buat doanya....,thank u ya Hidden Content

    @Hidden Content
    Serem ya.....huuuuhuuu... puji Tuhan keluarga aku baik2 aja sampai sekarang dan semoga sampai selamanya...
    ya cuma bisa berdoa dijauhkan dari yang begitu2 deh....n ngedoain semoga orang yang ngirim juga sadar sebelum kenapa2 nantinya....

  10. #5770
    Lurker
    Join Date
    Mar 6, 2017
    Posts
    11
    Mentioned
    8 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cerita Hantu-hantuan

    Aq newbie n udah SR dari luamaaaa banget dan bacanya udah dr awal tp belum khatam ya baru sampe di page 230 , punya beberapa pengalaman soal hantu2an tapi gatau deh bakal serem ato gak .

    1. Anak Bule
    Beberapa kali kalo ke kota ( rumah aku di desa dan kalo ke kota kudu naik kapal kayu , aq tinggal di Kalteng pas kecil ) sekitaran umur 3-5 yo sering ikut mama ke kota yg pelabuhannya nyatu dgn pasar, sering liat anak kecil bule pake baju pink n blonde ( at the time aq kira itu boneka susan ) mondar mandir di keramaian n gada yg ngeh , buka2in tali sepatu bapak2 tp bapak2 nya cuek aja giliran aq yg bukain tali sepatu org ikut2an anak bule itu aq di omelin haha , trs pernah liat dia naik becak bawa koper guede2 banget sampe aq bingung gimana cara dia ngangkat koper2 itu nantinya, dan pas aq udah tua gini aq baru ngeh itu anak jalan nya cepet banget tp masih terjangkau pandang sm mata q, dan anak sekecil itu dibiarin keluyuran di pasar yg gede tanpa pengawasan ortu, mengingat aq kyk nya gapernah liat ada bule2 disitu, masih ambigu sih itu setan ato bukan.

    2. Member Fitness
    Aq kerja di fitness center hotel , pas maljum ada member datang minta kunci loker , temen yg ngasih tapi aq sempet liat ni si Lela ( postur tubuhnya mirip member namanya Lela ) kok ponian nya nutupin mata sampe ke bawah ga kesandung2 kalo jalan? Pas hampir setengah jam aq cari2in member itu eh ga ada krn sblm si member ini datang member cewek nya ada 3 , shrsnya jd nambah 1 kan pas aq nya lagi bingung si lela datang minta kunci , dan ternyata dia baru datang aja gitu ke fitness dan maljum yg lainnya liat member cowok masuk sauna di jam sauna mau tutup , aq datengin sambil mau aq omelin eh di sauna kosong mlompong dong gada org ckck

    3. Suara Ngorok
    Pas udh punya rumah sendiri n pas belum merit di sebelah kamar yg luarnya tuh tanah kosong sering banget denger suara org ngorok kenceng kalo udh jam 12an , krn kan dulu aq waitress kalo shift malam pulkernya jam 11 malam , pas di pojokan depan , sampe aq pikir jangan2 ada gembel numpang tidur di pekarangan kosong tp kok pas aq liat keluar ga ada org ( klo aq pikir2 kok aq dulu berani banget tengah malem keluar cuman buat ngecheck doang ) kalo tetangga kok kenceng banget suaranya smp jarak 10 meter kedengeran suara ngoroknya , tp pas udh merit udh gapernah denger org ngorok lg, malah suami aje tu yg ngorok hahaah...

    4. Bola Api
    Pas di kampung ada org hajatan mama q kan rewang tuh, pulangnya malam pas ngedongak ke atas di atas puun kelapa ada bola api lewat lambaaaaaatr banget kayak di slow motion gitu aq kaget kan trs nunduk pas liat lg keatas ilang dong itu bola api pdhl kan jalan nya lambat banget.

    Sementara cerita itu dulu deh krn cuman itu yg dr pengalaman pribadi , selebih2 nya naudzubillah deh kalo smp liat yg aneh2, hiiiyyyyyyyyy

  11. #5771
    Citizen lyra's Avatar
    Join Date
    Mar 25, 2010
    Location
    Indonesia
    Posts
    1,157
    Mentioned
    301 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cerita Hantu-hantuan

    Nusa dua
    Temenku kerja di hotel Nusa dua bagian kitchen.
    Sering dapat shift malam.
    Suka dapat telpon pesan makanan tapi ternyata dari kamar kosong...
    Udah kejadian 3x.. Akhirnya dia pindah kerja krn ngerasa ganjil

  12. #5772
    Lurker
    Join Date
    Feb 14, 2014
    Posts
    23
    Mentioned
    16 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cerita Hantu-hantuan

    Mo cerita, aku besar emang pindah2 sih tapi karena aku mempunyai memori jangka pendek cuma inget besar di jakarta dan sedikit2 di daerah lainnya. Ya karena lama besar di jakarta aku bisa dibilang gak pernah sekalipun mengalami hal-hal aneh dihidupku. Apalagi makin kuliah makin terbuka lebar pemikiran makin maju eneg sama situasi kota yang sempit dan maunya mengikuti jaman dan teknologi. Bs dibilang aku jauh sama tuhan, dan masih sih hehe.

    Dari background ku bs lah ya dibilang aku percaya gak percaya sama hal2 begituan, percaya karena emang besar di indo uda jd culture cerita2 ginian, diagama jg ada tapi aku gak terlalu peduli dan enggak percayanya karena memang aku enggak sensitif sama sekali sama hal ginian.

    Mau cerita mengenai sekitar awal tahun ini aku ada ojt di bali, sama temenku cowok. Kita gak deket sm sekali baru deket ini pas ojt disana karena aku enggak bisa naik motor aku nebeng terus sama dia jadi kita deket banget. Dari situ aku tahu temanku ini sensitif sama hal2 mistis tidak nyata, dan kita tinggal di bali yang notabene pulau mistis banget.
    Dan untuk pertama kalinya dalam hidup aku, aku mengalami kejadian2 mistis.... I used to only believe in science I swear.......

    Terlalu banyak cerita sih....
    Dari yang aku lagi naik motor sama dia tiba2 berhenti di pura pinggir jalan karena 'aku' nyuruh dia berhenti, padahal aku lagi main hp diem aja.
    Terus pulang nonton malem2 jalanan sepi dia tiba2 berhenti, 'ada' yang lewat.
    Kosan lama ku 'banyak' yang gak suka sama dia dan dia selalu pusing.
    Dan yang paling paling adalah perang dengan leak.... aku denger suara kembang api berkali2 dan kosan yang gelap rasanya terang banget... dan dia bangun tidur muntah darah banyak....


    Not going back to bali anytime soon. Thanks for the experiences.

  13. #5773
    Resident tulsi's Avatar
    Join Date
    Jan 12, 2015
    Posts
    292
    Mentioned
    347 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cerita Hantu-hantuan

    Merinding aku, pagi2 baca dikantor..mana belom pada dateng lagi temen kantor..sendirian..
    Cerita lebih detail donk, @Hidden Content penasaran sama yg pas temenmu muntah darah habis itu kejadiannya gimana..kok bisa sampai segitunya?
    Bali memang mistis banget sih, pernah naik motor berdua di desa agak dalemnya gitu, nemu pohon tua putih gedeee bangett..habis liat pohon itu, eh, kita lewatin terus berkali2.
    Gak bisa keluar ke jalan lain, cuma muter2 jalan yg sama, dan ujung2nya lewat pohon itu lagi. Akhirnya pas terakhir lewatin, kita bilang permisi, kita cuma turis numpang lewat, jalan2, gak sengaja masuk ke sini.
    Habis bilang gitu, aku sama temenku berasa dari bagian leher sampe pundak kiri kita kayak ada yg lepas, ketarik gitu. Udah, akhirnya bisa keluar dari area itu..

  14. #5774
    Lurker
    Join Date
    Feb 14, 2014
    Posts
    23
    Mentioned
    16 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cerita Hantu-hantuan

    @Hidden Content
    Hey emg cowokku ini dia mistis gitu, bisa liat2 gituan dan komunikasi gt2. Tapi dia uda mulai tobat lepas satu gak tau lah istilahnya apa kayak guardian angel gt. Jadi kemarin tinggal satu aja yang jagain, aku emang pernah dibaca tmn ada yang jaga jg tapi kan aku gak sensitif ginian jd kalau ada apa2 aku ngmg ke dia.
    Trs suatu hari di kosan kita yang super duper tenang, ada tetangga baru. Dan pas lg malem2 tidur cowokku tiba2 bangun dan blg jangan liat ke jendela. Jujur gak ada apa2 aku masih main hp lg liat2 olshop di ig.
    Dia yg lagi pules banget ngorok smp ngmg gt.
    Trs dia blg 'kalau gak mau liat leak jgn lihat jendela'
    Trs dia tetiba duduk dan kek merem2 gt dan diem. Trs dia blg ada leak dari luar mau duel sm orang yg nantangin (ternyata tetangga kita) dia berhenti depan kamar karena kamarku dijaga angelnya dia dan doi tuh kuat banget terus dari luar setelah cowokku blg gitu aku dengar suara pintu kamar di buka (buat nandain yg undang siapa). Dan tu leak pergi lah, dan berantem gt mereka katanya dan bener aja. Aku denger suara kayak kembang api dari kejauhan (kalian tahu kan kayak ketawa kunti yg makin jauh makin deket, kayak begitu deh)
    Terus cowokku blg menang tetangga dan leak pertama pergi.
    Terus datang lg dua leak mau berantem sm tetangga dan lagi2 aku denger suara kembang api dr kejauhan. Aku lupa kayaknya masih menang itu tetangga. (Dan bsknya kan aku go clean kosan dan betul aja dia jalan pincang pas keluar kos)

    Dan si tetangga itu, besoknya datangin cowokku karena gak suka sm auranya dia yg kuat bgt smp masuk kamarnya dia (emang si tayi belagu bgt kesel gue sampe sekarang) jd dia tantangin tmnku dan angelnya luka parah gt tapi masih menang cowokku.

    And the next day aku gak sengaja kasih lihat angelku di luar kosan dan bener aja malemnya si tetangga dateng lg, dan mau ajak duel angelku. Cowokku lindungi lagi padahal kemarin baru berantem. Dan bener aja tetangga bawa leak yang lebih besar (diceritain cowokku) kukunya panjang2 dan perduelan sengit terjadi lah.
    Ini yang sedikit percaya gak percaya karena kasat mata sih, pokoknya cowokku menang. Dia bangun2 dr tidur muntah darah gitu batuk2, terus angelnya dia mati karena nglindungi angelku.
    Terus bsknya kita cus dr bali, dan kata angelku si tetangga koit. But I Don't Know really.

    Bagi yang gak asing sama2 hal ginian boleh pm aku gak hiks mau konsul banget aku pusing!


    Sent from my iPhone using Tapatalk

  15. #5775
    Permanent Resident meonggarong's Avatar
    Join Date
    Oct 2, 2011
    Posts
    517
    Mentioned
    49 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cerita Hantu-hantuan

    Kejadian di tempat kerja baru. Awalnya biasa aja lama-lama kok aneh ya Hidden Content

    1. Pas beberapa hari baru masuk, eke pernah mau masuk ruangan tapi pintu terkunci. Gawat banget karena tas eke masih di ruangan. Eke langsung telepon bapak yang seruangan sama eke - untung dia belum pergi jumatan. Pas di telepon dia nada suaranya kayak heran gitu. Akhirnya dia muncul terus bilang 'Ah ga dikunci kok'. Eke langsung pucet. Karena pintu itu beneran ga bisa dibuka sama eke! Si bapak ngebuka pintu dan walaa.... bisa terbuka. Begitu masuk dia langsung komat kamit baca Al-fatihah dan doa-doa. Lah kalo ga dikunci terus tadi kenapa ga bisa dibuka? Hidden Content

    2. Teman eke kebagian ngajar kelas malam. Pas murid-murid udah pulang tinggalah dia di ruangan dan lagi beres-beres barang dia. Terus dia tetiba ngedenger suara yang manggil dia, 'Bu.....' Suaranya katanya sayup sampai - lemes gitu. Dari situ dia ga berani sendirian di kelas kalau udah jam pulang. Takut ada yang manggil lagi.

    3. Ini kejadiaannya pas bulan puasa kemarin. Eke sama teman eke yang tugasnya jaga perpustakaan lagi ngobrol cekakakan haha hihi. Terus sompral bilang, 'Ah bulan puasa mah ga bakal ada tetan (setan)'. Eh abis ngomong gitu, tiba-tiba laptop eke yang lagi sleep mode itu jeng jeng bunyi! Itu kan kalo sleep mode harus disentuh dulu kan biar dia istilahnya nyala lagi. Lah posisi laptop ada di meja sebrang dan jauh dari jangkauan tangan eke. Sedangkan eke diem aja. Temen eke nyangka eke yang sentuh pas laptop eke bunyi dan muter lagu Hidden Content Eke iyain aja coz jujur tengkuk eke merinding gitu. Baru pas sampe rumah eke bilang ke dia, 'Aku ga sentuh laptop itu loh mbak....' Huwaaa

    4. Eke kemarin lagi ngobrol di perpustakaan (suka rumpik kalo lagi ga ada kerjaan - nyebrang dari ruangan eke). Posisi eke duduk dekat pintu jadi kalo ada yang lewat pasti keliatan. Tiba-tiba eke ngeliat ada sekelebatan gitu. Eke pikir mahasiswa. Eh tapi kok cepet banget jalannya. Sedetik ilang. Kan ga mungkin juga. Terus eke nanya temen eke, 'Tadi ada yang lewat ya?' Terus dia bingung en bilang ga ada. Yah... anggap aja ada yang 'lewat' Hidden Content

Page 385 of 386 FirstFirst ... 285 335 375 383 384 385 386 LastLast

Similar Threads

  1. Peninggalan masa kecil yang nggak bisa ditinggalkan?
    By candrakirana in forum Random Chat
    Replies: 177
    Last Post: Dec 29, 2017, 06:33 PM
  2. Cerita dibalik Wedding Prep till the D day
    By dina_nita in forum The Wedding Bells
    Replies: 392
    Last Post: Jun 2, 2017, 03:42 PM
  3. Gathering - CerGam *Cerita bergambar* Kamis 7 Feb '08
    By Indrya in forum Gathering, Playdate & Activity Plans
    Replies: 286
    Last Post: Feb 13, 2008, 01:30 PM